Ulasan
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
Tanda kurung itu bagus.
Saya membeli dan memasangnya karena saya menyukai silinder tunggal tua Ducati. Faktor penentunya adalah suara dan detailnya.
poin bagus
Saya pikir ada baiknya menggunakan sistem pembuangan Conti dalam kondisi NORMAL untuk tanda kurung.
Kedengarannya seperti helikopter, yang membuat pengendara Harley terlihat dua kali.
Poin yang buruk
Mudah pecah karena konstruksi braketnya halus. Itu rusak dalam setengah tahun.
Jika pengaturan karburator tidak dilakukan dengan benar, AfterFire akan terjadi berulang kali.
Suaranya bagus, tapi keras, jadi berhati-hatilah dengan tetangga Anda.
Saya akhirnya menggunakan Posh's Steel Cabton setelah itu, tetapi yang itu lebih tahan lama.
Saya suka suaranya juga, karena bassnya berat.
Saya kira Anda tidak dapat memiliki kecantikan dan daya tahan pada saat yang bersamaan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
SUPERSampahLimbah Sistem Pembuangan
Sistem Knalpot JMCA CorrespondenceConti sudah lama saya pasang, kesannya waktu itu, saya tulis apa yang saya pikirkan dengan patuh.
Dari sudut pandang yang baik, penampilan item baru adalah Kecantikan, akhir.
Ada terlalu banyak poin buruk, jadi saya menulis dalam urutan yang saya buat.
Pertama-tama, kinerjanya lebih bodoh daripada Sistem OEMExhaust! Mungkin karena aku mencoba membuatnya diam! Saya mengatur 6 Punching mesh secara vertikal di Pipa Lurus, efisiensi pembuangan dan kinerja Upetc. Itu hanya sebuah silinder dekorasi yang belum pernah saya pikirkan sama sekali! Rotasi rendah mirip dengan OEM, revolusi tinggi adalah kemenangan OEM! Sebenarnya jarang yang memanjang dari 5000 rpm, sembelit. Stainless Steel berubah ungu melebihi 800 derajat Celcius, ini adalah pertama kalinya sekitar 40 cm pipa knalpot akan menjadi suhu seperti itu. Tapi sistem pembuangan ini berubah warna menjadi warna ungu di tempat di mana Punching mesh mungkin berada! Karena itu pipa Knalpot NORMAL saya kira mungkin begitu, tapi mungkin saya tidak berpikir akan ada perubahan warna di sana Bisa Anda bayangkan knalpotnya sesak dan panasnya naik? Itu bisa dibayangkan...?
Selanjutnya, JMCAPlate menghilang sebelum naik!
Apalagi knalpot bocor dari lubang yang dipasang! Sistem Pembuangan Seperti yang dikatakan dari mulut penyisipan, itu benar-benar habis jika benar-benar habis bocor, Gasket cair tidak tar - Volume Buang Menjadi Besar. Benarkah Korespondensi JMCA? Mainan dibuat dengan membayar Gold setinggi itu?
Bisakah saya menumpahkan kebisingan di sekitar orang-orang jika itu hanya tampan? Bolehkah aku mengganggumu? Karena Suaranya Besar Ya Keren?
Hampir semua Exhaust System yang mengutamakan penampilan adalah performa, volume kalah dengan OEM! Karena ada suka, tidak bisa dikatakan tanpa syarat, tapi itu bukan bohong.
Produsen Pembuatan Sistem Pembuangan adalah sesuatu yang Anda inginkan dengan kokoh. Karena pembeli juga menjual jadi jangan berpikir Anda bisa memasang dan berlari di jalan umum!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
itu benar-benar bagus
sangat bagus untuk sr400 populer di korea tetapi pajak TT dan biaya pengiriman sangat mahal saya tidak dapat berbicara bahasa Inggris dengan baik ... gwanse bugase 120000 Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
Saya pikir item ini adalah yang paling populer di Korea. Suaranya tidak terlalu keras tetapi bagus untuk mengubah citra sepeda. Jika Anda ingin naik secara ilegal di Korea, Beli versi JMcA. Dan barang ini bisa dijual cepat di pasar kedua. Anda dapat mengg
Saya pikir item ini adalah yang paling populer di Korea. Suaranya tidak terlalu keras tetapi bagus untuk mengubah citra sepeda. Jika Anda ingin naik secara ilegal di Korea, Beli versi JMcA. Dan barang ini bisa dijual cepat di pasar kedua. Anda dapat mengganti knalpot dengan mudah dengan alat dasar. Bagaimanapun, Webike adalah satu-satunya situs termurah di Jepang tanpa lelang. Warna knalpot berubah menjadi emas setelah digunakan :D Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
Sistem Pembuangan Conti
Meskipun saya mengerti, itu adalah ledakan yang cukup besar, jadi lebih baik untuk mewaspadai mata tetangga, jalan-jalan perumahan, dan kegelisahan malam yang mengkhawatirkan malam hari.
Saya pikir itu yang terbaik jika Anda tidak keberatan
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
Tampaknya itu suara, manfaat dari kelalaian, dan SR, dan merupakan yang tertinggi. Sangat direkomendasikan bagi yang sudah mengatur pergantian karburator. Meskipun itu masuk ke pikiran yang luar biasa, karena volume suara keluar dengan sangat baik
Tampaknya itu suara, manfaat dari kelalaian, dan SR, dan merupakan yang tertinggi.
Sangat direkomendasikan bagi yang sudah mengatur pergantian karburator.
Meskipun masuk ke pikiran luar biasa, karena volume suara keluar dengan sangat baik, karena saya menyebutnya karburator murni, digunakan sebagai conti muffler yang sesuai dengan JMCA.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
Meskipun telah terpasang JMCA un-korespondensi sebelumnya, karena suara terlalu keras, korespondensi JMCA dibeli. Dia menyukai desain ini dan itu adalah dua simpul datar!! Meskipun suara ditekan untuk sementara waktu, ternyata itu tidak terduga. T
Meskipun telah terpasang JMCA un-korespondensi sebelumnya, karena suara terlalu keras, korespondensi JMCA dibeli.
Dia menyukai desain ini dan itu adalah dua simpul datar!! Meskipun suara ditekan untuk sementara waktu, ternyata itu tidak terduga.
Namun terdengar sangat menyenangkan dengan sentuhan yang cukup sesuai untuk SR.
Karburator diganti, dan lari kemungkinan besar akan menjadi baik.
Ini akan menjadi tidak sesuai jika meminta manfaat dari rendah berat dan kelalaian.
Bagi mereka yang ingin menahan volume suara hingga sedang meskipun ada juga suara bernada rendah, JMCA direkomendasikan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
Dalam desain, tekstur, suara, manfaat dari sebuah kelalaian, dan semuanya, itu adalah yang tertinggi. meskipun itu adalah keanggunan yang sesuai dengan un-[ JMCA ], itu belum tentu disebut suara ledakan yang menderu, dan jika bukan tengah malam, keluh
Dalam desain, tekstur, suara, manfaat dari sebuah kelalaian, dan semuanya, itu adalah yang tertinggi.
meskipun itu adalah keanggunan yang sesuai dengan un-[ JMCA ], itu belum tentu disebut suara ledakan yang menderu, dan jika ini bukan tengah malam, keluhan dari lingkungan juga tidak akan datang -- senyuman -- itu karena itu dan adalah [ yang tidak bisa dianggap / berat ] 400 cc.
Sebuah cap acuh tak acuh adalah zat, tanpa merusak gambar juga dengan bentuk murni! Karena ini adalah stainless, dibandingkan dengan knalpot normal, atau menjadi, dan menjadi ringan.
Ini adalah rekomendasi.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
Saya pikir volume suaranya tidak terlalu besar, jadi meskipun tidak sesuai dengan JMCA. Secara individual, itu benar. Dia cukup lembut jika dibandingkan dengan orang Amerika tertentu yang membiarkan suara ledakan menderu bergema di mana-mana.
Saya pikir volume suaranya tidak terlalu besar, jadi meskipun tidak sesuai dengan JMCA.
Secara individual, itu benar.
Dia cukup lembut jika dibandingkan dengan orang Amerika tertentu yang membiarkan suara ledakan menderu bergema di mana-mana.
Karena relatif sepi pada saat idling, apalagi start up di jalan perumahan juga tidak ada masalah.
Namun, berhati-hatilah agar tidak membuat Anda kesulitan karena suara keras ketika beban diterapkan pada menanjak, waktu berbelok, dan.
Sebuah karburator adalah penyesuaian yang diperlukan di mana kelalaian mengatakan banyak.
meskipun struktur dan desain adalah yang tertinggi, jika mereka memiliki kekuatan sisi suara sedikit, mereka akan keluar, dan berbintang empat.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
Itu melekat pada 94 model. - Titik kuat - dan strukturnya kokoh, dan ada perasaan bermutu tinggi. - Untuk kualitas nada, renyah bagus di bass, dan sentuhan yang nyaman juga bagus terutama pada saat putaran tinggi, tanpa suara pecah
Itu melekat pada 94 model.
- Titik kuat - dan strukturnya kokoh, dan ada perasaan bermutu tinggi.
- Untuk kualitas nada, renyah bagus di bass, dan sentuhan yang nyaman juga bagus terutama pada saat putaran tinggi, tanpa suara pecah.
- Setting khususnya karburator tidak diperlukan.
- Volume suara relatif besar meskipun kekurangan - dan kualitas nadanya bagus.
Meskipun dibandingkan dengan hal yang berhubungan dengan un-[ JMCA ], volume suara hampir tidak berubah.
- Meskipun ini adalah korespondensi JMCA, jangan lulus dalam inspeksi mobil.
Meskipun harganya mahal, tidak lulus dalam pemeriksaan mobil cukup menyedihkan daripada hal yang tidak sesuai.
Mereka yang melakukan inspeksi mobil yang dioperasikan pemerintah sebaiknya menggunakan knalpot biasa.
- Meskipun berbagai knalpot sampai komentar umum - sekarang telah dicoba, itu adalah knalpot yang menyenangkan dan kuat.
Saya pikir kana yang tidak ada di knalpot paling cocok untuk SR karena sifatnya individual.
Mungkin lebih murah untuk membeli barang yang sesuai dengan un-[ JMCA ], karena barang itu sama sekali tidak lolos inspeksi mobil.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
Itu dilampirkan oleh mesin yang ditekuk pipa knalpot dan satu set. Meskipun ini adalah tingkat yang dinaikkan sedikit dari normal tentang volume suara oleh korespondensi JMCA, suara bernada rendah adalah tentang [ tepat dengan nyaman ]. Finishingn
Itu dilampirkan oleh mesin yang ditekuk pipa knalpot dan satu set.
Meskipun ini adalah tingkat yang dinaikkan sedikit dari normal tentang volume suara oleh korespondensi JMCA, suara bernada rendah adalah tentang [ tepat dengan nyaman ].
Finishing juga bisa dibakar dengan warna emas yang cantik dan cantik.
Karena terbuat dari pipa knalpot dan satu set yang cukup ringan, ketika center stand, tandem step, dll dicopot, sepeda motor menjadi lebih ringan.
Lihat detail