Ulasan
Ini adalah komponen standar yang menyatukan Sumur dan Pipa.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Kotoran hitam menetes di bawah sambungan antara Chamber dan Silencer, jadi saya memeriksa kemasannya dan menemukan sedikit oli knalpot bocor. 。 Packing diganti sekitar 6 tahun yang lalu ketika Chamber retak dan diganti, sehingga permukaannya juga retak dan telah mencapai akhir masa pakainya! 。 Namun, sungguh menakjubkan bahwa tidak ada masalah selama enam tahun.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya telah menggunakannya sebagai standar selama beberapa waktu dan itu pas.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Ini adalah satu-satunya komponen yang tidak dapat dibandingkan.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Meskipun Large tetap kuat meskipun digunakan dalam keadaan aslinya, pengalaman menunjukkan bahwa ada dua poin penting untuk meningkatkan daya tahan.
(1) Penjepit bagian lama yang sudah dilepas, jangan dibuang, tetapi gunakanlah (1 buah) 。 Bagian baru mempunyai dua Penjepit di ujung depan dan belakang kemasannya, tetapi dengan menambahkan Penjepit dari bagian lama ke tengah bagian, tiga Klem dapat digunakan untuk mengamankan pengepakan dengan lebih aman dan stabil untuk jangka waktu yang lebih lama.
2) Oleskan SiliconSealer tahan panas pada sambungan Pipa (bagian yang ditancapkan) dan seluruh bagian dalam Packing, lalu rakit. (Jika Anda mengkhawatirkan tampilannya, bersihkan semua tonjolannya.)
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Item untuk dibeli bersama:Gasket Ultra TembagaRTVSilikon tahan minyak berbahan dasar silikon
Lihat detail
Karena merupakan komoditas karet, maka retakan peredam peredam getaran dalam jumlah tertentu tidak mudah menempel.
Karena merupakan komoditas karet, maka retakan peredam peredam getaran dalam jumlah tertentu tidak mudah menempel. Lihat detail
Bagian Berharga
Sambungan Chamber dan Silencer DT200WR bocor knalpot dan oli, jadi saya menggunakan Gasket cair dan produk ini.
Ketika saya membelinya bekas, Aluminium Tape dililitkan di sekitar sambungan, tetapi jika saya melihat manual servis, sepertinya Bagian yang sama dipasang oleh OEM.
Pemasangannya agak ketat, dan sulit untuk memasukkannya ke dalam Chamber dengan produk ini di sisi Peredam.
Sejujurnya, teksturnya cenderung cepat rusak jika disimpan di luar ruangan, tetapi harganya sangat murah sehingga terlihat bagus untuk menggantinya dengan setiap pembersihan Peredam. Saya berharap mereka terus memproduksi bagian-bagian ini.
Lihat detail
Untuk CRM 50
Saya pikir produknya pendek tapi saya berhasil memasangnya.
OEM Joint memiliki noda Minyak, tetapi tampaknya tidak ada kebocoran bersama dengan agen Seal tahan panas MORIWAKI.
Lihat detail
OEM tidak tersedia
Suku cadang yang tidak lagi tersedia dengan Produk OEM adalah Suku Cadang yang berharga. Meski kualitas Rubber kalah dengan OEM, namun harganya juga murah sehingga hanya digunakan sebagai consumable item. Karena saya tidak tahu Produsen yang menjual di luar KIJIMA, saya ingin Anda terus menjual untuk waktu yang lama di masa depan. Lihat detail
barang habis pakai
Ini adalah barang habis pakai seperti yang dikatakan orang lain. Retak retak halus akan muncul dalam 2 sampai 3 bulan setelah instalasi. Namun, bukan berarti tidak bisa digunakan, dan saya menggunakannya selama satu tahun tanpa kebocoran knalpot. Saya membeli cadangan karena harganya murah, tetapi sepertinya masih tidak perlu ditukar. Lihat detail
Itu adalah Ruang CRM250AR yang digunakan kali ini, dan Pipa Ujung Ruang dan Ukuran Peredam adalah Persis. Saya juga menganggap Karet karena tidak terlalu lunak terlalu kuat dan menjadi bahan baku yang tepat.
Itu adalah Ruang CRM250AR yang digunakan kali ini, dan Pipa Ujung Ruang dan Ukuran Peredam adalah Persis. Saya juga menganggap Karet karena tidak terlalu lunak terlalu kuat dan menjadi bahan baku yang tepat. Lihat detail
Itu ditukar terakhir kali, dan karena kebocoran knalpot telah retak dan dilakukan dalam satu tahun, itu ditukar. Karena ini barang habis pakai, ayo cepat berubah.
Itu ditukar terakhir kali, dan karena kebocoran knalpot telah retak dan dilakukan dalam satu tahun, itu ditukar. Karena ini barang habis pakai, ayo cepat berubah. Lihat detail
"""Mari hubungkan asalkan gaya""""Digunakan sebagai sambungan antara silencer dengan chamber. Hal ini diperlukan terutama ketika produsen suku cadang aftermarket, dan chamber dan silencer berbeda. Meskipun gasket tahan p
"""Mari hubungkan asalkan gaya""""Digunakan sebagai sambungan antara silencer dengan chamber. Hal ini diperlukan terutama ketika produsen suku cadang aftermarket, dan chamber dan silencer berbeda. Walaupun paking tahan panas cair dicoba sekali, knalpot bocor dan saya mencapai produk ini. Pemasangan sangat mudah. Berakhir dengan satu obeng berlubang. Karena pengepakan adalah karet, saya tidak yakin berapa lama itu bertahan tapi itu barang habis pakai. Mudah-mudahan tidak dijual lagi. " Lihat detail
Ini digunakan untuk suzuki TS200R. Saya pikir itu menjadi ukuran ini sebagian besar dalam kasus peredam off-road ke-2. KDX dari sebuah kawasaki mengikat yang positif otentik dengan sambungan karet, dan karena peredam murni TS mengikat sambungan de
Ini digunakan untuk suzuki TS200R.
Saya pikir itu menjadi ukuran ini sebagian besar dalam kasus peredam off-road ke-2.
KDX dari sebuah kawasaki mengikat yang positif otentik dengan sambungan karet, dan karena peredam murni TS mengikat sambungan dengan gasket logam, ketika peredam dari artikel eksternal dibeli, sambungan karet semacam ini juga diperlukan .
Meskipun ini adalah informasi inti, karena peredam Ohtori Messer memiliki struktur sambungan yang sama dengan peredam murni, sambungan karet tidak diperlukan.
Walaupun parts RIMESSA adalah keanggunan dari phantom sekarang ... Sangat baik retak tentang penggunaan 2 tahun, meskipun ukuran kecil masih lebih hampir sama barang digunakan juga untuk RGV gamma.
Karena beban panas juga merupakan porsi yang besar, saya menganggapnya lebih baik untuk berbisnis dengan barang-barang konsumsi, dan untuk cadangan dan pertukaran.
Lihat detail