Ulasan
XJR400R ke pegangan Terpisah!
[Bagaimana cara menggunakannya?
YAMAHA XJR400R (07 tahun) Pembelian dilakukan bersamaan dengan konversi ke pegangan terpisah dari
Jika NAKED dibuat menjadi pegangan terpisah, stang bisa membentur tangki atau jari terjepit saat dimatikan.
Skenario terburuk, jika Anda jatuh, Anda akan merusak Tank.
Handlebar Stopper membatasi sudut stang dan mencegah stang mengganggu tangki.
Produk ini untuk NSR50/80, tapi banyak orang yang mengalihkannya, jadi saya membelinya dengan percaya pada Review.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu hanya sebagai Gambar.
Sejujurnya, saya merasa bahwa 2.200 yen untuk ini agak mahal, tapi saya rasa itu hanya hal kecil.
Apakah pemasangannya sulit?
Tidak diperlukan modifikasi khusus, dan dapat dipasang di ponton.
Untuk pekerjaannya, itu cukup merepotkan, atau lebih tepatnya, sangat memakan waktu karena area kerjanya cukup kecil.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sudut pemotongan kini dibatasi dengan tegas dan tidak ada gangguan pada tangki stang.
Bahkan saat stang dipotong menjadi ukuran terbesar, terdapat jarak 5 cm antara tangki dan ujung stang, sehingga tidak perlu khawatir tangan terjepit.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Itu hanya Instruksi Manual. Saya puas dengan penjelasannya, karena ditulis dengan hati-hati.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada secara khusus
Terakhir, perlu diketahui bahwa produk ini tidak dapat digunakan di jalan umum karena Kunci Stang tidak tersedia.
Lihat detail
Kawasaki-Kendaraan!
Saya membeli Kawasaki Zr-7S untuk diubah menjadi Setang Terpisah.
NORMAL adalah Handlebar Up Type, jadi jika dibuat menjadi Handlebars Terpisah pasti akan mengenai Tank.
Stopper Handlebar diperlukan untuk mengontrol sudut snap stang.
Saya juga mempertimbangkan BEET, tetapi harganya sekitar dua kali lipat, jadi saya membeli yang ini lagi yang dibuat oleh CF POSH.
Meski dijual untuk NSR50, bisa juga digunakan untuk kendaraan Kawasaki.
Kami telah menggunakannya di GPZ1000RX sebelumnya, jadi mungkin bisa digunakan di area GPZ900R atau ZrX1100/1200.
Dan tentu saja, untuk saudara Zr-7, ZEPHYR750.
Karena stopper stang menempel dengan pas, mungkin sulit bagi kendaraan dengan sumbat stang bengkok karena kecelakaan, dll.
Saya dapat menginstalnya di Zr-7S saya tanpa perlu mengganti Baut.
Karena sudut stang aslinya Besar, tidak terasa terlalu tidak nyaman saat dipasang di kendaraan.
Saya lebih suka membatasinya lebih banyak.
Karena ada beberapa ruang dalam ketebalan bagian yang bersentuhan dengan sisi Batang, dimungkinkan untuk memasang Keran di sekitar M4 dan membuatnya dapat disesuaikan.
Oh, tentu saja, Handlebar Lock akan dinonaktifkan.
Lihat detail
Diadaptasi dari GSX-R125
Dibeli untuk digunakan dengan GSX-R125.
Instalasi adalah Persis Ukuran tanpa modifikasi apa pun.
Saya memakainya untuk mengemudi di sirkuit, tapi tentu saja itu mengurangi sudut belok dan saya tidak bisa mengunci stang, jadi saya tidak bisa menggunakannya untuk mengemudi di jalanan.
Lihat detail
Dipasang di Ninja 400
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli baut ini untuk mencegah penutupnya mengganggu stang di Ninja 400 saya. Baut yang disediakan tidak cukup panjang jadi saya membeli baut 55mm dan memasangnya.
Apakah pemasangannya sulit?
Sulit untuk mengencangkan mesin karena bekerja di tempat terpencil, tetapi saya dapat memasangnya dalam waktu sekitar 10 menit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sudut stang kini lebih kecil dan Stang Terpisah Produk Merk Lain tidak lagi mengganggu Kerudung atau Tangki. Tidak mudah untuk berbelok seperti dulu.
Kunci Stang tidak akan tersedia.
Ninja 400 lebih murah dari Ninja 400, jadi menurut saya ini lebih baik.
[ITEM UNTUK DIBELI BERSAMA
55-60mmBaut
Lihat detail
Ada masalah dengan indikasi kelengkapan produk.
Saya membeli ini untuk TZM50 saya tetapi saya tidak dapat menginstalnya.
Ini adalah spesifikasi. yang sesuai dengan Stopper Stang NORMAL yang dilas ke rangka.
Lebar alur tidak mencukupi untuk ketebalan Handlebar Stopper NORMAL hingga lebar Large.
Lihat detail
Besar puas jika sedikit lebih kuat
Saya menggunakannya karena saya takut tangan saya tersangkut di Handlebar. Lihat detail
barang kebutuhan pokok
Menurut saya ini adalah produk standar Handlebar Stopper.
Saya menggunakannya di NSRmini dan KX65 saya.
Keduanya dapat diinstal tanpa pemrosesan apa pun.
Lebih baik untuk memeriksanya sesekali agar sekrup jarang mengendur.
Lihat detail
Item seperti jimat keberuntungan saat menjalankan sirkuit
Seperti namanya, sudut pemotongan Handlebar menjadi Kecil dengan memasangnya.
Efek Instalasi
Mencegah tangan Anda terjepit di antara Stang dan Tangki saat terjatuh secara tidak sengaja di Sirkuit.
Stang dan Tangki bersentuhan satu sama lain jika terjadi kecelakaan jatuh di Sirkuit, mencegah Tangki penyok.
Adapun Demerit. Saya tidak bisa mengunci stang. Jadi, penggunaan di STREET tidak disarankan.
Lihat detail
Titik harga yang bagus.
Saya membelinya karena saya harus mengontrol sudut potong karena perubahan Batang.
Itu dipasang pada kendaraan yang tidak terdaftar di kolom fitment, tetapi tidak ada masalah.
Bahkan ketebalan stopper dan ukuran bagian alur produk adalah [Warna] Jika Anda dapat menghapusnya, Anda dapat mengubahnya menjadi kendaraan yang cukup bagus dengan penggunaan Baut yang lama dan sebagainya.
Meskipun mungkin lebih baik tanpa risiko jatuh jika stopper dilas di atas dinding, ketika saya memikirkan kemungkinan untuk mengganti Stem lain atau ketika saya tidak menyukai ring biaya di Stem yang diubah, itu tepat karena saya tidak ingin melakukan sesuatu yang besar ketika saya memikirkan kemungkinan untuk mengubah ke Stem lain lagi.
Lihat detail
Luar biasa!
Bos saya menyarankan agar saya membelinya, tetapi saya bahkan tidak tahu ada produk seperti itu.
Pegangan terpisah, sehingga Stang menyentuh Tangki. Tapi sekarang setelah saya memiliki produk ini, saya tidak perlu khawatir mengenai tangki!
Lihat detail
Pengalihan ke GPZ 1000 RX
Itu dialihkan ke GPZ 1000 RX di bawah Racerization.
Ketika Stem diubah menjadi ZrX 1100, sudut pemotongan Handlebar adalah Ruffling besar, dan saya membuat penyok di Tank ketika saya jatuh.
Tentu saja ada juga bahaya mencubit jari Anda jadi saya mencoba dan membelinya.
Ini sempurna seperti yang ditunjukkan pada gambar.
Tapi Body nya Alumunium dan menurut saya tidak akan menempel dengan kuat karena diikat dengan Baut tipis dimana Sekrup dipotong langsung,
Selain itu, dapat dengan mudah dibayangkan bahwa itu akan rusak ketika jatuh.
Lihat detail
Saya menggunakannya dengan balap sepeda Mini
Ini memiliki bentuk yang tidak berubah dari masa lalu, dan mudah dipasang, jadi saya menggunakannya.
Ini dibentuk untuk diapit di antara Stopper Handlebar, sehingga tidak dapat dipasang ke Handlebar Stopper yang cacat.
Itu harus dipasang pada saat kondisi mobil baru.
Jika ada ini, Tank tidak akan berubah bentuk.
Lihat detail
Untuk NSR 50
Kami melampirkan paruh pertama NSR 50.
Saat bertukar dengan pegangan Terpisah perusahaan luar, kami memasang Handlebar untuk mengganggu Tank. Instalasi dapat memakan waktu kurang dari 5 menit.
Saya tidak bisa menangani Handlebar Lock.
Lihat detail
Stopper Stang CF POSH
Saya menginstal Sirkuit karena saya mengemudi. Mudah untuk menginstal dengan Bolt-on dan Instruksi Manual juga sopan. Sampai sekarang saya memotong stang saya penuh tugas dan itu berbahaya untuk memukul Cowl, tetapi saya mampu membelinya sampai pemasangan Cowl. Apalagi menurut saya Damage saat jatuh sudah berkurang karena sudut patah stang sudah berkurang.
Meski sempat terjatuh beberapa kali, stang stipper tidak ada masalah sama sekali. Sirkuit Saya pikir itu direkomendasikan untuk mereka yang bepergian.
Lihat detail
Pencegahan reses tangki saat jatuh
Karena pegangan Normal memiliki tonjolan untuk memperbaiki Posisi di Jembatan Atas, memasang Stopper Stang ini menghilangkan kemungkinan Stang akan mengenai tangki saat jatuh. Setelah Cableetc sekitar Handlebar. Ada lebih sedikit gangguan dengan Cowl Atas.
Lihat detail
RZ250 (4L3) Pemasangannya
Ini bukan untuk RZ 250, tetapi dimungkinkan untuk menginstal. Beberapa pemrosesan diperlukan. Kami mengikis dan menyebar di tempat untuk masuk dengan File, Baut saja berhenti dengan sekrup Wadah Tubuh tetapi berhenti bahkan untuk Melonggarkan Mur Pencegahan dengan langkah-langkah keamanan yang seragam.
Handlebar tidak mengenai Tank, dan puas dengan Large.
Lihat detail
Ras penting
Itu melekat pada NSR 50.
Saat Anda memasang Cowl eksternal dll., mungkin terjepit di antara Cowl dan Handlebar saat Anda mematikan Handlebar.
Dalam kasus terburuk, saya mendengar bahwa Anda memotong jari Anda dan memotongnya.
Juga, Handlebar dan Tank akan mengenai dan Tank akan penyok.
Rasanya aku tidak bisa melupakannya.
Meskipun di penjelasan juga ada, Handlebar Lock tidak bisa digunakan, jadi jika Anda berada di kota mungkin juga perlu tindakan pencegahan kejahatan.
Lihat detail
Terlampir ke XJR 1200
Kali ini pembelian untuk pembuatan XJR 1200 Pegangan terpisah.
Tidak perlu untuk HURRICANE dan lainnya, tetapi untuk pegangan terpisah selain HURRICANE, ini penting karena sesuai dengan Tank.
Meskipun Stopper juga mengganggu Light Bracket dan lainnya, itu perlu dipotong sedikit
Relatif mudah untuk dilampirkan.
Ini tidak akan mengganggu Tank.
Lihat detail
Mereka diperlukan untuk menggunakannya untuk NSRMINI dalam pemakaian Balapan. Meskipun strukturnya sangat mudah, penampilan juga sentuhan yang bagus. Lebih baik untuk memeriksa secara berkala, karena hanya mengendur sekali dan jatuh.
Mereka diperlukan untuk menggunakannya untuk NSRMINI dalam pemakaian
Balapan.
Meskipun strukturnya sangat mudah, penampilan juga sentuhan yang bagus.
Lebih baik untuk memeriksa secara berkala, karena hanya mengendur sekali dan jatuh.
Lihat detail
[Monitor Webike] --
[Monitor Webike] -- Lihat detail