Ulasan
Sesuai: bimota SB8R/SP/K, bimota SB-7, YAMAHA YZF-R1(Reimport), YAMAHA WR250R/X, YAMAHA MAJESTI FI, YAMAHA FZ6-S FAZER/N(Reimport), YAMAHA FZ1/Fazer, YAMAHA fz1 fazer (reimport), TRIUMPH TT600, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH SPRINT ST, TRIUMPH SPRINT ST, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH SPRINT RS, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH SPEED FOUR, TRIUMPH DAYTONA955i, TRIUMPH DAYTONA 675
Percikan yang bagus!
Saya telah menggunakan steker listrik Iridium ini sejak saya beralih ke Pabrik RSV4 saya sebelumnya dan kemudian RSV4 RF (2016).
Dalam kasus RSV4, Windshield IRIDIUM NGK tidak kompatibel, jadi saya pikir Denso adalah pilihan yang wajar.
Untuk mesin bensin, campuran yang baik, kompresi yang baik dan percikan yang baik adalah penting, jadi kami mengharapkan percikan yang baik dengan mengganti dengan Plug ini.
Akibat busi Iridium, konsumsi bahan bakar menjadi rendah dengan peningkatan efisiensi pembakaran, peningkatan tenaga mesin, peningkatan akselerasi, peningkatan kemampuan start, karbon tidak mudah menumpuk, dll, tetapi saya pikir perbedaannya sejauh mana yang bisa dirasakan tidak didapat, dan dalam kasus saya, saya tidak tahu perbedaan dari OEM RPlug dari awal. Saya tidak tahu bedanya dengan OEM RPlug karena saya sudah ganti ke Windshield IRIDIUM.
Tapi untuk saat ini, saya pikir tenaga mesin mati ketika saya menjalankan Sirkuit, dan start sangat bagus bahkan di pagi musim dingin, dan jarak tempuh mungkin sedikit lebih baik daripada RSV4 lainnya ketika saya pergi Touring.
Nah, dalam hal penghematan bahan bakar, itu cukup banyak Kuantitas tentang cara Anda berkendara.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Ini mungkin tidak membantu karena sudah selesai.
Omong-omong, ketika saya melakukan pengukuran dyno sebelumnya, itu adalah 187ps di gandar belakang, jadi saya kira ada tenaga yang keluar. (Steker listrik Iridium, Filter DNAAir, AKRAPOVICFull Exhaust System, pengukuran di awal musim gugur dengan RACINGMap yang terpasang pada Full Exhaust System)
Lain kali saya akan menggantinya dengan colokan balap Iridium.
Omong-omong, mengganti steker di RSV4 cukup merepotkan, terutama mengganti bank depan.
Ketika ECU, Variable Air Intake Funnel, kotak Air cleaner dilepas seperti yang ditunjukkan pada foto, itu menarik keluar tutup Colokan Coklat Sakit Coklat dan melepas Steker yang jauh di bagian belakang Kepala, tetapi ketika Ekstensi dipasang sehingga kunci pas Plug dapat mencapai Steker Bagian Kepala Bingkai mengganggu dan tidak masuk, dan bahkan jika entah bagaimana masuk, ketika Steker dilepas, kali ini tidak terlepas. Ini mungkin tidak dapat dilepas tanpa menggunakan teknik bahwa Ekstensi dan kunci pas Steker ditarik secara terpisah dengan melepaskan kunci pas Steker dari Ekstensi satu kali saat menggabungkan Ekstensi dan sambungan Universal dengan panjang yang sangat indah (sekitar 13cm) dan menariknya keluar. Mungkin tidak mungkin untuk menghapusnya kecuali jika Anda menggunakan teknik berikut Jadi saya memutuskan untuk menggunakan bagian tengah untuk Kill karya tersebut.
Lihat detail
Sesuai: bimota SB8R/SP/K, bimota SB-7, YAMAHA YZF-R1(Reimport), YAMAHA WR250R/X, YAMAHA MAJESTI FI, YAMAHA FZ6-S FAZER/N(Reimport), YAMAHA FZ1/Fazer, YAMAHA fz1 fazer (reimport), TRIUMPH TT600, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH SPRINT ST, TRIUMPH SPRINT ST, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH SPRINT RS, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH SPEED FOUR, TRIUMPH DAYTONA955i, TRIUMPH DAYTONA 675
Hidup ini singkat
Motor bereaksi Linear ke Axel yang tahu Pickup dan Torsi naik. Menjadi Peeky Jika dikatakan buruk Menggantinya Karena ketipisan bahan bakar di wilayah kecepatan rendah dan menengah menjadi sangat memprihatinkan, sebagian besar merupakan masalah yang memprihatinkan
Sayangnya startability memburuk dengan sekitar 3000 approx. Instalasi Engine Stall saat membuka Axel di dekat Idol
EngineStall mungkin irit bahan bakar juga?
Lihat detail
Sesuai: bimota SB8R/SP/K, bimota SB-7, YAMAHA YZF-R1(Reimport), YAMAHA WR250R/X, YAMAHA MAJESTI FI, YAMAHA FZ6-S FAZER/N(Reimport), YAMAHA FZ1/Fazer, YAMAHA fz1 fazer (reimport), TRIUMPH TT600, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH SPRINT ST, TRIUMPH SPRINT ST, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH SPRINT RS, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH SPEED FOUR, TRIUMPH DAYTONA955i, TRIUMPH DAYTONA 675
DENSODenso Iridium Steker Listrik IU27A
Saya menggunakan Denso's Plug untuk pertama kalinya.
IU 27 A, bukan polaritas IU 27, adalah unipolar.
Colokan Iridium belum pernah dipasang di MONSTER
Saya menantikannya tetapi kemampuan startup dan peningkatan ketombe terdaftar.
Lihat detail
Sesuai: bimota SB8R/SP/K, bimota SB-7, YAMAHA YZF-R1(Reimport), YAMAHA WR250R/X, YAMAHA MAJESTI FI, YAMAHA FZ6-S FAZER/N(Reimport), YAMAHA FZ1/Fazer, YAMAHA fz1 fazer (reimport), TRIUMPH TT600, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH SPRINT ST, TRIUMPH SPRINT ST, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH SPRINT RS, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH SPEED FOUR, TRIUMPH DAYTONA955i, TRIUMPH DAYTONA 675
Itu ditukar dengan iridium denso dari NGK murni. suatu bentuk benar-benar berbeda dulu -- ~ -- Mengapa berbeda seperti ini? itu mengagumkan. Meskipun oli mesin dan filter udara diganti secara bersamaan, responsnya juga tajam! jika itu e
Itu ditukar dengan iridium denso dari NGK murni.
suatu bentuk benar-benar berbeda dulu -- ~ -- Mengapa berbeda seperti ini? itu mengagumkan.
Meskipun oli mesin dan filter udara diganti secara bersamaan, responsnya juga tajam! Jika ditukar dari yang positif asli, itu akan menjadi colokan iridium juga!! Ini adalah lima bintang!
Lihat detail
Sesuai: bimota SB8R/SP/K, bimota SB-7, YAMAHA YZF-R1(Reimport), YAMAHA WR250R/X, YAMAHA MAJESTI FI, YAMAHA FZ6-S FAZER/N(Reimport), YAMAHA FZ1/Fazer, YAMAHA fz1 fazer (reimport), TRIUMPH TT600, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH SPRINT ST, TRIUMPH SPRINT ST, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH SPRINT RS, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH SPEED FOUR, TRIUMPH DAYTONA955i, TRIUMPH DAYTONA 675
Itu ditukar dengan tenaga iridium sekitar 3000 km setelah pembelian dengan mobil baru. Karena WR adalah injeksi, tidak ada perubahan tentang kemampuan start mesin. Tidak ada perubahan sejauh power up dan peningkatan konsumsi bahan bakar juga sebag
Itu ditukar dengan tenaga iridium sekitar 3000 km setelah pembelian dengan mobil baru.
Karena WR adalah injeksi, tidak ada perubahan tentang kemampuan start mesin.
Tidak ada perubahan sampai-sampai power up dan peningkatan konsumsi bahan bakar juga mencengangkan.
walaupun tidak menyangka bahwa performa mesin akan naik hanya dengan mengganti satu steker karena itu adalah sepeda motor satu silinder, tentu saja -- axel -- terpasang -- diperkirakan menjadi bagus.
Dengan barang-barang konsumsi, karena itu lebih dari satu silinder, saya mendengar bahwa itu berakhir dengan satu dan digunakan, diyakinkan.
Lihat detail