Ulasan
Sesuai: Others G G DUET, YAMAHA YFM250R(QUAD), YAMAHA YFB250FW(QUAD), YAMAHA YD125/S, YAMAHA XT400, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA TRICKER/S, YAMAHA TRICKER(XG250)/S, YAMAHA SEROW250, YAMAHA SEROW250/S, YAMAHA CYGNUS(XC180), KAWASAKI MULE1000 (QUAD), HONDA CB750AERO, HONDA CB350Four, BMW K75/C/RT/S, BMW K1100LT/RS
peningkatan ekonomi bahan bakar
[Bagaimana cara menggunakannya?
Pada pengisian bahan bakar pertama setelah pemasangan, 30L/? → 33L/? Itu 30L/?
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti Gambar tanpa masalah khusus.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya pikir sekretarislah yang sedikit meningkatkan penghematan bahan bakar dan torsi.
[Hal yang perlu diperhatikan]
tidak ada yang spesial
Bagaimana itu dibandingkan dengan produk lain?
Pasti lebih baik dari NORMAL.
Lihat detail
Sesuai: Others G G DUET, YAMAHA YFM250R(QUAD), YAMAHA YFB250FW(QUAD), YAMAHA YD125/S, YAMAHA XT400, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA TRICKER/S, YAMAHA TRICKER(XG250)/S, YAMAHA SEROW250, YAMAHA SEROW250/S, YAMAHA CYGNUS(XC180), KAWASAKI MULE1000 (QUAD), HONDA CB750AERO, HONDA CB350Four, BMW K75/C/RT/S, BMW K1100LT/RS
DENSO untuk ketenangan pikiran
Kalau soal Plug, saya kira NGK atau DENSO. kaca depan IRIDIUM cocok, jadi kriteria untuk membelinya adalah suasana hati saya lol.
Saya entah bagaimana membeli DENSO lebih dari NGK.
Lihat detail
Sesuai: Others G G DUET, YAMAHA YFM250R(QUAD), YAMAHA YFB250FW(QUAD), YAMAHA YD125/S, YAMAHA XT400, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA TRICKER/S, YAMAHA TRICKER(XG250)/S, YAMAHA SEROW250, YAMAHA SEROW250/S, YAMAHA CYGNUS(XC180), KAWASAKI MULE1000 (QUAD), HONDA CB750AERO, HONDA CB350Four, BMW K75/C/RT/S, BMW K1100LT/RS
Mengetuk itu sulit
Sepeda motor terpasang SEROW 250. Saya juga menggunakan busi Iridium NGK, tetapi sepertinya Denso IX 22 memiliki daya ledak yang sedikit lebih tinggi.
Idling Rasanya agak sedikit, seperti berbelok sedikit lebih tinggi, menandai Axel, menjaga pembukaan Axel konstan dan meningkatkan kecepatan saat berlari dengan kecepatan konstan.
Juga, saat mendekati bukit, suara Knocking menjadi lebih kecil kemungkinannya untuk terdengar, dan Engine yang awalnya ulet tampaknya lebih ulet.
Namun, NGK menyebabkan mesin mati yang tidak terjadi sama sekali.
Segera setelah menghidupkan Mesin, ada bahaya mesin mati pada jarak ratusan meter setelah peluncuran.
Saya tidak tahu apakah itu karena perbedaan individu, tetapi Kuantitas : Jika fenomena yang sama terjadi di mata 2pc, itu akan menjadi NGK berikutnya.
Lihat detail
Sesuai: Others G G DUET, YAMAHA YFM250R(QUAD), YAMAHA YFB250FW(QUAD), YAMAHA YD125/S, YAMAHA XT400, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA TRICKER/S, YAMAHA TRICKER(XG250)/S, YAMAHA SEROW250, YAMAHA SEROW250/S, YAMAHA CYGNUS(XC180), KAWASAKI MULE1000 (QUAD), HONDA CB750AERO, HONDA CB350Four, BMW K75/C/RT/S, BMW K1100LT/RS
Pertukaran steker.
Baru-baru ini menjadi lebih sering untuk menggunakan mesin dan berhenti
Saya mengambil pertukaran Plug, Air cleaner oleh Maintenance
Lagi pula, tidak mungkin lagi mematikan mesin
Torsi juga menjadi lebih baik ... Saya bisa lebih memahami perasaan bahwa saya kembali.
Sedikit mahal tapi terasa bahkan jika Anda membawanya empat bintang
Lihat detail
Sesuai: Others G G DUET, YAMAHA YFM250R(QUAD), YAMAHA YFB250FW(QUAD), YAMAHA YD125/S, YAMAHA XT400, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA TRICKER/S, YAMAHA TRICKER(XG250)/S, YAMAHA SEROW250, YAMAHA SEROW250/S, YAMAHA CYGNUS(XC180), KAWASAKI MULE1000 (QUAD), HONDA CB750AERO, HONDA CB350Four, BMW K75/C/RT/S, BMW K1100LT/RS
karena busi iridium yang digunakan berlari 14000 km dan terjadi misfire -- cobaan, meskipun dipertimbangkan dan diganti untuk busi murni yang disimpan, karena tidak cukup memuaskan jika dibandingkan, meskipun tidak buruk ,
karena busi iridium yang digunakan berlari 14000 km dan terjadi misfire -- cobaan, meskipun dipertimbangkan dan diganti untuk busi murni yang disimpan, karena tidak cukup memuaskan jika dibandingkan, meskipun tidak buruk , Idling menjadi rendah atau lengket dari
kecepatan rendah hilang, itu berubah untuk Iridium baru.
Ketangguhan karena percikan api kuat,
pole low speed area dimana Idling naik sedikit dan melakukan variasi dalam Trekking dll juga sudah terasa. Tapi paksaan lebih terasa daripada steker Normal tidak hanya di daerah putaran rendah tapi di semua daerah putaran. Saya pikir apakah itu dapat merekomendasikan ke Mesin dengan silinder tunggal yang tidak berdaya terutama.
Lihat detail
Sesuai: Others G G DUET, YAMAHA YFM250R(QUAD), YAMAHA YFB250FW(QUAD), YAMAHA YD125/S, YAMAHA XT400, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA TRICKER/S, YAMAHA TRICKER(XG250)/S, YAMAHA SEROW250, YAMAHA SEROW250/S, YAMAHA CYGNUS(XC180), KAWASAKI MULE1000 (QUAD), HONDA CB750AERO, HONDA CB350Four, BMW K75/C/RT/S, BMW K1100LT/RS
Itu dipakai untuk SEROW 250 FI. Meskipun tidak ada perubahan dramatis dan perasaan power up pada khususnya, putaran rendah (kira-kira 2500~3000 rpm) menjadi mulus. Rotasi rendah yang menjaga kecepatan (50~60 km/jam atau kurang) suatu latihan
Itu dipakai untuk SEROW 250 FI.
Meskipun tidak ada perubahan dramatis dan perasaan power up pada khususnya, putaran rendah (kira-kira 2500~3000 rpm) menjadi mulus.
Rotasi rendah yang menjaga kecepatan (50~60 km/jam atau kurang) dari wilayah penggunaan praktis berjalan bersama dengan straddle Shimo serow dari yang pertama, dan jika bersinar, meskipun 250 cc, itu akan menjadi perasaan sepeda motor berukuran besar.
Jika itu kendaraan satu silinder, saya akan mempertimbangkan harga dan efeknya dan akan memikirkan apakah ada kerugian.
Lihat detail