Ulasan
Itu Keluar untuk menanyakan beratnya.
Bor CUB90 hingga 105cc.
Sebelum penggantian, saya memiliki Ding F16T dan R37 KITACO. Ini memberi saya akselerasi yang luar biasa dan saya bisa berkendara menanjak dengan sangat nyaman.
Saya baru-baru ini menguji mengendarai CT110 HUNTER CUB dengan pengendara sebelumnya. Sayangnya, kesannya akselerasinya terlalu kuat dan sangat sulit digunakan, sehingga ia tidak menikmatinya. Ada perbedaan bobot antar pengendara, tapi itu hanya untuk saya, jadi tidak masalah jika saya bisa menikmatinya. Namun, sungguh membuat frustasi mendengar hal ini dari seseorang yang mengetahui cara menggunakan CUB. Saya baru saja mereview warna garis gardan dan memutuskan untuk mengganti RSprocket yang prosesnya sama.
Saya membeli KITACO yang sama seperti terakhir kali dan nomor pinnya adalah 36. Warnanya sama hitam mengkilap seperti terakhir kali dan Sproket sudah termasuk dalam paket. Ketika saya menyimpan Sproket setelah penggantian, saya menggunakan kemasannya untuk mencegah oli Rantai menempel pada benda lain. Paket ini paling nyaman bila menggunakan beberapa Sprocket, selama Anda punya waktu untuk membersihkan oli setiap kali menggunakannya.
Jika Anda baru pertama kali menggantinya, berhati-hatilah saat melepas Sproket dari Flange. Kunci Pas Kacamata, dll. tangan Anda mungkin mengenai Sproket tajam saat dilonggarkan karena dikencangkan cukup kuat. Jika memungkinkan, kami sarankan menggunakan TWrench 14mm.
Setelah ubahan, akselerasinya pasti berkurang. Namun, pengaturan waktu yang tidak teratur telah berubah dan Change Pedal lebih mudah dioperasikan dibandingkan sebelumnya. Saya tidak menahan tubuh bagian atas saya terlalu kuat saat memulai, dan postur berkendara saya lebih baik. Kecepatan maksimumnya juga berubah, tetapi saya tidak terlalu menekankannya karena saya tidak berencana menggunakan kecepatan tersebut pada CUB saya.
Rasio Sprocket yang dihitung memberikan gambaran tentang apa yang diharapkan, namun sulit untuk mendapatkan gambaran seperti apa sebenarnya rasanya berkendara. Sproket merupakan bagian yang dapat diganti untuk mengatur akselerasi dan kecepatan. Oleh karena itu, harga suku cadang yang akan diganti rendah, sehingga sangat membantu.
Saya akan meminta orang yang sama untuk mengujinya bulan depan. Saya ingin mengambil keputusan dalam satu kesempatan agar tidak diberi tahu bahwa saya membuang-buang uang.
Lihat detail
Bertujuan untuk konsumsi bahan bakar rendah & kebisingan rendah
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dalam proses perawatan & pemulihan LITTLE CUB yang diberikan kepada kami, kami mengganti mesin 90cc dengan mesin 90cc milik Tanaka Shokai dan mengganti Driven Sprocket dari 41 menjadi 37 dari yang OEM. (Sproket Berpenggerak telah diganti dengan 16T) 。
Setelah Pemulihan selesai, saya berkeliling sebentar dalam keadaan di atas...
Gigi pertama hampir tidak berguna. (Meledak beberapa detik setelah memulai) Saya ingin mengayunkannya sedikit lagi ke sisi yang panjang, jadi saya membeli yang 35 kali ini.
Apakah Anda menerima barang sesuai Gambar?
Tidak bisa dibedakan dengan 37 Driven Sprocket dari KITACO yang saya beli terakhir kali. (Produsennya sama dan hanya 2 senjata saja yang berbeda...) Saya terlalu akrab dengan Parts, perusahaan yang andal dan dapat dipercaya yang sangat baik kepada saya, dan produknya persis seperti Gambar.
Apakah sulit untuk menginstalnya?
Pemasangannya sendiri merupakan proses sederhana yaitu melonggarkan empat Mur dan mengencangkannya dengan Torsi yang ditentukan setelah penggantian, namun merupakan proses yang sangat membosankan untuk mencapai titik tersebut.
Seperti disebutkan dalam edisi sebelumnya, untuk melepaskan Poros Poros Belakang dari Little Cub, Sistem Pembuangan, yang diblokir pada jalur yang sama dengan Poros, harus dilepas sebelum pekerjaan dapat dilanjutkan. (Terbatas pada bentuk Sistem Knalpot Tipe OEM, Sistem Knalpot Tipe Atas Besar kokoh) 。
Lepas Sistem Pembuangan, lepas Rem Belakang & Batang torsi, lepas poros Axel, lepas mur tengah, lepas Roda belakang dari bodi, kendurkan 4 mur seperti disebutkan di awal, pasang kembali Sproket, dan rakit dengan urutan terbalik. prosedur sebelumnya. Perakitan diselesaikan dalam urutan terbalik.
Bagaimana Anda menyukainya?
Sejujurnya saya berpikir bahwa mengurangi sisi Driven hanya dengan dua senjata tidak akan mengubah apa pun.
Nyatanya, suara Besar tidak berubah, namun mesin menjadi cukup panjang sehingga dapat digunakan mulai gigi 2, dan saat melaju di jalan utama dengan kecepatan yang sama dengan kendaraan normal, suara mesin berkurang dan Stress tidak terasa. Rasio reduksi sekunder meningkat dari 2,3125 pada 37 menjadi 2,1875.
Apakah "Bagian yang Disertakan:" terpasang?
Tidak ada, Sproket belakangJumlah: Ini adalah 1 buah. satu-satunya produk.
Apakah ada kekecewaan?
Tidak ada
Produk berwarna hitam, baja, dan polos, tetapi NORMALSpec. Seri CUB lama ditutupi dengan Penutup Rantai, jadi tidak terlihat apa pun dari luar, jadi tidak masalah seperti apa asalkan produknya berfungsi dan kokoh.
Produk ini lebih ramah dompet dibandingkan Sprocket Perawatan Duralumin & Anodized kelas atas dalam hal daya tahan dan biaya. (Ini bukan penolakan terhadap kemewahan Sprocket.) 。
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Arahkan dan gantung instalasi
Di atas. Apakah sulit untuk menginstalnya? Seperti yang dijelaskan dalam Bagian 3.2, pastikan untuk melakukan pekerjaan sebelum dan sesudah pemasangan produk ini, dan jangan lupa mengencangkannya tanpa tergesa-gesa.
[Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual
Tidak ada Instruksi Manual, tapi produknya sangat mudah dimengerti.
[Catatan]
Saat mengganti braket sisi belakang, sistem pengereman juga harus dilepas, jadi pastikan memasang braket dengan aman saat memasangnya.
Sedangkan untuk masalah pribadi saya, saya telah mengganti Rantai dengan Pelat yang lebih tebal yang dirancang khusus untuk daya tahan, dan Braket Penutup Rantai mengganggu Sproket Penggerak karena diameternya berkurang........... .....itu membuatku sedih.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Selain penggantian setting, jika penggantian untuk keausan, Sproket & Rantai depan dan belakang adalah Jumlah: Ini adalah tempat yang harus diganti dengan Set, jadi harap konsultasikan dengan anggaran Anda sebelum membeli.
Karena roda belakang harus dilepas dan dipasang, sebaiknya perhatikan kondisi keausan sepatu rem belakang jika masih ada ruang, agar pengerjaannya hanya bisa dilakukan satu kali saja, agar nantinya lebih mudah.
[Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Saya terus menjadi pelanggan berbagai suku cadang sepeda Mini dan saya berharap dapat bekerja sama dengan Anda di masa mendatang.
Lihat detail
Sesuai: HONDA APE 100 TypeD, HONDA XR100MOTARD, HONDA NSR mini, HONDA NSR50, HONDA NSF100, HONDA NS50R, HONDA NS50F, HONDA NS-1, HONDA APE TypeD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA NSR80
Aku sedang dalam suasana hati yang baik….
Sprocket OEM NSF100 berukuran 28, yang berayun cukup panjang, jadi kami memilih 31, mengayunkan 3 senjata ke sisi akselerasi.
Berkat kemampuan menggunakan GEAR satu kecepatan, berkendara jauh lebih mudah.
Penggantiannya sendiri cukup mudah jika kalian mempunyai kill dan alat yang cukup untuk melepas ban belakang.
Lihat detail
Dipasang pada Kawasaki KLX125.
Dipasang pada Kawasaki KLX125.
kebiasaan membeli
Sprocket Belakang sudah aus dan gunung semakin tajam.
Saya melakukan banyak riset dan membeli yang ini.
Hal yang bagus
Ini bukan Pewarnaan yang tampak paling mencolok.
Saya tertarik dengan harganya yang murah.
Dimana menjadi cemas
Tidak ada yang khusus, tetapi jika Anda memiliki sejumlah bantingan lainnya
Saya pikir akan lebih baik jika memiliki lebih banyak pilihan.
Tinjauan umum
Ini lebih murah dibandingkan PRODUSEN dan MODEL lainnya.
GunGun dapat digunakan dan dapat diganti secepatnya jika sudah habis.
Kinerja biaya yang baik. Ini juga direkomendasikan bagi mereka yang berlari jauh.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR50 Motard, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE TypeD, HONDA XR100MOTARD, HONDA NSR mini, HONDA NSR80, HONDA NSR50, HONDA NSF100, HONDA NS50R, HONDA NS50F, HONDA NS-1
bagus
bagus Lihat detail
Sesuai: HONDA LITTLE CUB, HONDA SUPER CUB 90, HONDA SUPER CUB 50, HONDA BENLY50S, HONDA SUPER CUB70, HONDA BENLY50CD50, HONDA BENLY50CD90, HONDA LITTLE CUB, HONDA SUPER CUB 50, HONDA LITTLE CUB, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 90, HONDA LITTLE CUB, HONDA CL50
Saya menghargai beragamnya barang, kekokohan, dan harga murah.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membelinya untuk menggantikan Driven Sprocket yang top speednya 4 lebih tinggi dibandingkan yang OEM, karena Rustnya terlalu parah dan saya menggantinya dengan mesin 90cc dari Tanaka Shokai.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Suku cadang Kustom KITACO telah banyak membantu saya sejak saya mendapatkan lisensi moped di musim panas ketika saya berusia 16 tahun.
Sprocket adalah produk yang terlalu familiar bagi kita, dan kita sudah terlalu sering melihatnya.
Apakah instalasinya sulit?
Pemasangannya sendiri merupakan proses sederhana yaitu melonggarkan empat Mur dan mengencangkannya dengan Torsi yang ditentukan setelah penggantian, namun merupakan proses yang sangat membosankan untuk mencapai titik tersebut.
LITTLE CUB tidak dapat melanjutkan tanpa melepas Sistem Pembuangan yang tersumbat pada jalur yang sama dengan Poros untuk melepaskan Poros Axel Belakang (terbatas pada Sistem Pembuangan Tipe OEM).
Lepas Sistem Pembuangan, Lepas Rem Belakang & Batang Torsi, Lepas Poros Axel, Lepas Mur Tengah, Lepas Roda Belakang dari Bodi, Kendurkan 4 Mur Seperti disebutkan di awal, Pasang kembali Sproket, dan rakit secara terbalik. pesanan untuk diselesaikan. Perakitan diselesaikan dalam urutan kebalikan dari prosedur sebelumnya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Seperti yang Anda lihat pada gambar, Sproket Hitam terbuat dari besi, dan memenuhi tujuannya serta Produk OEM, yang terlihat sederhana dan kokoh.
Harganya lebih rendah dari produk OEM dan variasi produknya banyak.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada, Sproket belakangJumlah: Ini adalah 1 buah. satu-satunya produk.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada instalasi di LITTLE CUB sama sekali.
Spesifikasi NORMAL. dari sistem CUB lama, Rantai & Sproket ditutupi oleh Penutup Rantai, sehingga tidak ada yang terlihat dari luar.
Dalam hal daya tahan dan biaya, produk ini lebih ramah dompet dibandingkan Sproket Perawatan Duralumin & Anodized kelas atas (tidak dapat disangkal Sproket kelas atas).
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Arahkan dan gantung instalasi
Di atas. Apakah instalasinya sulit? Seperti yang dijelaskan dalam Bagian 3.2, pastikan untuk melakukan pekerjaan sebelum dan sesudah pemasangan produk ini, dan jangan lupa mengencangkannya tanpa tergesa-gesa.
[Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual
Tidak ada Instruksi Manual, tapi produknya mudah dimengerti.
[Catatan]
Karena Anda akan mengerjakan sistem penggerak dan pengereman, pastikan untuk melakukan pekerjaan dengan benar dan andal.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Selain penggantian setting, jika penggantian karena keausan, Sproket & Rantai depan dan belakang ada dalam Jumlah: Ini adalah tempat yang harus diganti dengan Set, jadi harap konsultasikan dengan anggaran Anda sebelum membeli.
Karena roda belakang harus dilepas dan dipasang, maka jika ada ruang sebaiknya pertimbangkan juga sepatu rem belakang, karena dapat dilakukan dalam satu kali pengoperasian sehingga lebih mudah nantinya.
[Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Saya terus menjadi pelanggan berbagai suku cadang sepeda Mini dan saya berharap dapat bekerja sama dengan Anda di masa mendatang.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR50, HONDA NS50R, HONDA NS-1, HONDA NS50F, HONDA NSF100, HONDA APE 100 TypeD, HONDA XR100MOTARD, HONDA NSR mini, HONDA APE TypeD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA NSR80
Digunakan untuk roda gigi tinggi
Ukuran OEMSprocket APE100TypeD adalah Front 15T dan Rear 33T, tetapi kami memasang Front 16T dan Rear 32T untuk membuatnya lebih tinggi. Saya suka perasaan bahwa gigi ke-4 sekarang jangkauannya lebih lebar dari sebelumnya dan ada lebih banyak ruang untuk melaju dengan kecepatan tinggi. Lihat detail
Sesuai: HONDA MONKEY BAJA, HONDA MONKEY, HONDA GORILLA, HONDA MONKEY BAJA, HONDA MONKEY, HONDA GORILLA
JAZZ untuk MONKEYWheel
Menurut saya ukurannya agak mahal karena ini adalah ukuran yang tidak digunakan sesering untuk MONKEY, tapi menurut saya ini masih produk yang bagus dengan harga murah. Lihat detail
Saya suka pewarnaannya.
Ini terjangkau dan tepat untuk kebiasaan cepat. Lihat detail
Tidak ada masalah dengan jumlah Ding NORMAL.
Perhitungan tenaga penggerak Belakang menunjukkan bahwa rasio pengurangan NORMAL sangat baik. 。 Secara pribadi, saya akan menurunkan satu tingkat di depan untuk mendapatkan tumpangan bebas stres dari jalanan kota ke Bypass. Di Sirkuit, rasio OEMGEAR Produsen tampaknya menjadi yang terbaik. Lihat detail
Sesuai: HONDA LITTLE CUB, HONDA BENLY50CD50, HONDA BENLY50CD90, HONDA BENLY50S, HONDA SUPER CUB 90, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB70, HONDA LITTLE CUB, HONDA LITTLE CUB, HONDA LITTLE CUB, HONDA SUPER CUB 90, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA CL50
Kombinasi F16/R35 dioptimalkan untuk aliran Bypass.
Kombinasi F16/R35 memungkinkan 100km/hOver! 。 Namun, Merit lebih besar karena mampu memutar kecepatan GEAR 0,5 pada kecepatan normal 60 km/jam hingga 70 km/jam. 。 Saya sebenarnya menyukainya karena rasanya sama dengan Misi kecepatan 2/3/4 yang diayunkan ke sisi Pendek. w Jangan lupa Tan gud Washer! Lihat detail
Sesuai: HONDA Super Cub 50, HONDA Super Cub 50, HONDA Super Cub 50, HONDA Super Cub 50, HONDA Super Cub 90, HONDA Super Cub 90, HONDA little cub, HONDA little cub, HONDA little cub, HONDA little cub, HONDA little cub, HONDA BENLY50CD90, HONDA BENLY50CD50, HONDA BENLY50S, HONDA SUPER CUB70, HONDA CL50
Sproket belakang 38 gigi
Dibeli seharga HONDA SUPER CUB 50 CUSTOM. Nomor suku cadang: 535-1086238, pabrikan KITACO. Saya memesan bagian ini untuk 38 gigi - saya memutuskan untuk mengubah rasio rasio roda gigi, roda gigi menjadi lebih panjang dan lebih halus, dan kecepatannya lebih tinggi. Semuanya muncul, kualitas KITACO sangat baik. Terima kasih webike.Membeli untuk HONDA SUPER CUB 50 CUSTOM.Nomor suku cadang: 535-1086238, pabrikan KITACO.Saya memesan suku cadang ini untuk 38 gigi – saya memutuskan untuk mengubah nilai rasio roda gigi, roda gigi menjadi lebih panjang dan halus, dan kecepatan lebih tinggi, semuanya muncul, kualitas KITACO sangat baik. Berkat webike. Webike mengubah ulasan sebelumnya menjadi yang ini - Saya selalu mengunggah foto, tetapi tidak dimuat di ulasan sebelumnya. Lihat detail
Sesuai: HONDA Super Cub 50, HONDA Super Cub 50, HONDA Super Cub 50, HONDA Super Cub 50, HONDA Super Cub 90, HONDA Super Cub 90, HONDA little cub, HONDA little cub, HONDA little cub, HONDA little cub, HONDA little cub, HONDA BENLY50CD90, HONDA BENLY50CD50, HONDA BENLY50S, HONDA SUPER CUB70, HONDA CL50
Sproket belakang 38 gigi
Diperoleh untuk HONDA SUPER CUB 50 CUSTOM. Nomor komponen: 535-1086238, pabrikan KITACO. Saya memesan bagian ini untuk 38 gigi - saya memutuskan untuk mengubah nilai rasio rasio roda gigi, roda gigi menjadi lebih panjang dan halus, dan kecepatannya lebih tinggi. Semuanya muncul, kualitas KITACO sangat baik. Terima kasih webike. Dibeli seharga HONDA SUPER CUB 50 CUSTOM. Nomor Bagian: 535-1086238, pabrikan KITACO. Saya memesan bagian ini untuk 38 gigi – saya memutuskan untuk mengubah nilai rasio roda gigi, roda gigi menjadi lebih panjang dan halus, dan kecepatannya lebih tinggi, semuanya muncul, kualitas KITACO sangat baik. Berkat webbike. Lihat detail
Sesuai: HONDA Super Cub 50, HONDA Super Cub 50, HONDA Super Cub 50, HONDA Super Cub 50, HONDA Super Cub 90, HONDA Super Cub 90, HONDA little cub, HONDA little cub, HONDA little cub, HONDA little cub, HONDA little cub, HONDA BENLY50CD90, HONDA BENLY50CD50, HONDA BENLY50S, HONDA SUPER CUB70, HONDA CL50
Sproket belakang 39 gigi
Diperoleh untuk HONDA SUPER CUB 50 CUSTOM. Nomor suku cadang: 535-1086239, pabrikan KITACO. Saya sudah memesan bintang 2 kali, kualitas KITACO sangat baik - jadi saya memilih produsen ini. Dalam hal ini, saya memesan bintang ukuran 39 untuk memperbarui bintang lama. Tidak apa-apa, saya menggunakannya. Dibeli seharga HONDA SUPER CUB 50 CUSTOM. Nomor Bagian: 535-1086239, pabrikan KITACO. Saya sudah memesan bintang 2 kali, kualitas KITACO sangat baik – jadi saya membuat pilihan yang mendukung pabrikan ini. Dalam hal ini, saya memesan bintang ukuran 39 untuk memperbarui bintang lama. Semuanya baik-baik saja, saya menggunakannya. Lihat detail
Sesuai: HONDA monkey, HONDA monkey, HONDA MONKEY BAJA, HONDA MONKEY BAJA, HONDA GORILLA, HONDA GORILLA
Drive Sprocket KITACO
Dibeli untuk Honda Monkey. Sudah terbiasa dengan kualitas KITACO yang baik sehingga saya tidak mau mengambil produk dari pabrikan lain. Seperti biasa - tidak ada keluhan! Lihat detail
Ini digunakan untuk CUB90.
Dipasang pada Bore up CUB90.
FSprocket sama dengan jumlah gigi NORMAL, 15 oleh KITACO. RSprocket kali ini akan memiliki 37 gigi dengan KITACO yang sama. (Saya salah mengira nama KITACO dan KIJIMA di impresario FSprocket. Maaf)
Sprocketnya sendiri berwarna Hitam. Kalau saya pribadi lebih suka warna Gold, tapi Hitam bagus karena tidak menampakkan kotoran.
Dengan senjata NORMAL 39, rasio reduksi sekundernya adalah 2,600, dan senjata 37 yang baru saya beli memiliki rasio reduksi sekunder sebesar 2,467. Berat badan saya 63kg.
Setelah penggantian, kecepatan maksimumnya sendiri tentu saja meningkat. Rasanya perlu waktu lebih lama untuk menghidupkan Mesin dan menambah Kecepatan secara normal.
Settingannya diatur untuk kecepatan maksimal, namun saat start di permukaan tanah yang datar, gigi satu langsung terasa habis lalu dipindahkan ke gigi kedua. Saya merasa lebih baik dari skuter 4 tak 125cc, namun efek bore up lebih kuat dan distribusi tenaga kurang baik.
Saat ini, menurut saya akan lebih mudah digunakan jika perlengkapannya sedikit lebih tinggi. Tapi saya juga tertarik dengan akselerasi yang sangat buruk di perbukitan, jadi saya sedikit bingung.
Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB 90, HONDA SUPER CUB70, HONDA SUPER CUB 50, HONDA BENLY50CD50, HONDA BENLY50CD90, HONDA LITTLE CUB, HONDA BENLY50S, HONDA SUPER CUB 90, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA LITTLE CUB, HONDA LITTLE CUB, HONDA LITTLE CUB, HONDA LITTLE CUB, HONDA CL50
Dibuat oleh KITACO
Harap diperhatikan bahwa Gambar gambar produk memiliki 3 lubang, yang mungkin merupakan kesalahan oleh Situs.
Karena ini adalah komponen di sekitar kaki, saya memutuskan untuk memilih produk pabrikan yang andal.
Saya memilih Belakang 2 untuk Sirkuit, tetapi ada banyak pilihan untuk Depan dan Belakang, yang sangat membantu.
Lihat detail
Itu murah dan Anda harus mencoba hal-hal yang berbeda.
Teksturnya hanya dicat baja tanpa designability.
Semua Ukuran tersedia dengan harga sekitar 2.000 yen, jadi Anda benar-benar dapat membuat kesalahan.
Pada sepeda mini, jauh lebih mudah untuk melakukan front up hanya dengan menambahkan 3T.
Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB 50, HONDA AA04-PRO, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110-PRO, HONDA CROSSCUB110, HONDA CROSSCUB110, HONDA MONKEY125, HONDA DAX125, HONDA glom, HONDA SUPER CUBC125
Saya melakukannya dengan Didorong.
Saya menjatuhkan tiga Didorong dari OEM.
Yah, saya kira itu hampir sama dengan satu Drive.
Akselerasinya sedikit menurun.
Saya pikir omong kosong satu kecepatan hilang.
Stabilitas.
Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB 50, HONDA AA04-PRO, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110-PRO, HONDA CROSSCUB110, HONDA CROSSCUB110, HONDA MONKEY125, HONDA DAX125, HONDA glom, HONDA SUPER CUBC125
Ketenangan pikiran dengan KITACO
Warna hitam membuat noda minyak kurang terlihat.
Dan dengan KITACO, Anda dapat yakin.
Saya menurunkan jumlah Didorong hanya dengan 3.
Lihat detail