Ulasan
Itu digunakan untuk produksi Tangki pendahuluan.
Saya membuat tangki cadangan dan menggunakannya untuk mengeluarkan Selang Bahan Bakar. m6Tap dipotong dan dilas karena takut bocor. Lihat detail
Ideal untuk ekstraksi gas tiup
Aplikasi dasar seperti yang ditunjukkan pada Judul. Namun, terlalu tipis untuk digunakan pada mobil dan sepeda motor dengan volume perpindahan mesin yang tinggi, yang dapat mengakibatkan performa yang buruk dan malfungsi.
Daya tahan catnya tidak diketahui, jadi diberi peringkat 3 Bintang.
Lihat detail
Saya membeli ini karena saya ingin mengeluarkan tekanan negatif dari Manifold.
Saya mengebor lubang di manifold dan memotong keran untuk memasang pompa tekanan negatif. Lihat detail
Tangkapan minyak
Tentang kualitas dan tekstur Lebih baik dari yang saya kira Tentang perasaan penggunaan Saya sangat puas dan terhubung seperti yang saya pikir Produk untuk dibeli bersama Akan bervariasi sesuai kebutuhan Kesulitan pemasangan Tidak ada masalah pemasangannya Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain Harga bagus dan suku cadangnya bagus Tentang pengiriman dan pengemasan Butuh waktu seminggu dan pengemasannya bagus Semua kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli SHIFT UP: : Saya memasangnya di Oil Shower Bullet Camshaft Holder dan saya pikir itu diperlukan karena itu sepertinya keluar lebih dari yang saya kira Lihat detail
Ape 50 dilengkapi sebagai port keluaran dari oil cooler. Barang-barang itu sendiri dibuat dengan sangat halus dan tidak ada bali atau luka. Saya pikir hal kecil seperti itu akan menyebabkan ketergantungan produsen. Saya pikir bagaimana itu dip
Ape 50 dilengkapi sebagai port keluaran dari oil cooler.
Barang-barang itu sendiri dibuat dengan sangat halus dan tidak ada bali atau luka.
Saya pikir hal kecil seperti itu akan menyebabkan ketergantungan produsen.
Saya pikir bagaimana itu membutuhkan tidak kurang dari 500 yen untuk produk ini.
Meskipun lubang yang disadap dipotong dan dipasang ke penutup kopling, menurut saya lebih aman untuk memberikan arah yang pro di mana pemrosesan pengeboran dll. tidak jelas.
Saya pikir akan berhasil jika diproses dengan sendirinya, dan itu memperhatikan tiga poin berikut.
- Beri tanda pada tempat yang tertusuk pukulan dengan benar.
- Ubah bor menjadi yang tebal secara bertahap.
Seperti [ dari 1 mm -> 2 mm -> 4 mm -> 6,7 mm ].
- Gunakan minyak potong, saat menggunakan pengeboran dan keran, dan lakukan secara perlahan.
Saya pikir itu akan berhasil jika peduli tentang ini.
Jika praktek, saya akan berpikir bahwa itu lebih baik.
Lihat detail
Itu bisa persis digunakan untuk sisi keluaran pendingin oli kera.
Itu bisa persis digunakan untuk sisi keluaran pendingin oli kera. Lihat detail
Itu dibeli sebagai sisi keluaran dari pendingin oli kera. Jika mereka yang memahami lokasi di mana lubang dibuat, dan ukurannya, itu dapat digunakan dengan sempurna oleh OK.
Itu dibeli sebagai sisi keluaran dari pendingin oli kera.
Jika mereka yang memahami lokasi di mana lubang dibuat, dan ukurannya, itu dapat digunakan dengan sempurna oleh OK.
Lihat detail
Kuantitas untuk disetel kapan saja.:Set。
Yamaha adalah M6 P1.0.
Hal ini digunakan bersama dengan SiliconHose diameter dalam 5mm untuk menjaga selang keluar terlebih dahulu sehingga dapat disetel kapan saja tanpa lampiran.
Namun, selang Karet mudah rusak oleh panas, jadi itu harus Selang Silikon.
Sekarang Anda dapat menyesuaikan penyetelan tanpa kerumitan setiap saat.
Video menunjukkan penyesuaian tuning.
Lihat detail
Digunakan untuk mengambil tekanan negatif dari Sendi Karburator
Karburator besar dengan Honda 2-strike Giorno (LIVE 16mm diameter) (DIOcarburetor OEM) &Big In-Manifold (Super DIO OEM processing) Digunakan untuk menghilangkan tekanan negatif dari Fuel Cock saat diubah menjadi "tekanan rendah " (yaitu, sistem tekanan rendah)
Potong Keran ke dalam intake manifold dan cukur bagian yang mencuat ke dalam untuk menciptakan resistensi dan bagian Sekrup Pita segel dililitkan dan dipasang
Sudah lebih dari satu setengah tahun sejak dipasang dan itu baik-baik saja
ConvenienceParts KITACO seperti ini "Bagian yang gatal Sangat membantu karena ada banyak
Lihat detail
KITACOConveniencePartsK-CON Nipple
KITACOConveniencePartsK-CON Nipple
KITACO (KITACO) Saya menggantinya karena saya tidak suka Blue yang menempel pada UnitASSY Oil cooler removal.
Saya puas dengan astringent yang apik!
Lihat detail
Kumpulkan semuanya
Saya ingin mengatur Breather di Tangki Bahan Bakar, jadi saya mencari Nipple.
Saya terkejut memiliki semua potongan ini.
Dan Anda dapat memilih Ukuran.
KITACO, kau mengerikan!
Lihat detail
Saya ingin menghilangkan tekanan internal.
Saat ATVPiston misterius bertiup di Silinder CT90, jika Anda perhatikan, itu mungkin menjadi Volume Perpindahan Mesin yang melebihi 100 CC mungkin, membeli tekanan internal Crank mengkhawatirkan.
Karena Bahannya Stainless, tidak mungkin tahan meskipun tidak ada instalasi Brown.
Karena kegunaannya banyak, direkomendasikan untuk orang yang tidak bisa Brown dengan Aluminium.
Lihat detail
Ini membeli untuk bekerja. Karena ini adalah Aluminium dan strukturnya juga sedikit padat, itu memuaskan.
Ini membeli untuk bekerja. Karena ini adalah Aluminium dan strukturnya juga sedikit padat, itu memuaskan. Lihat detail
Karena pendingin oli yang terbuat dari kitaco dibeli, dibeli juga di sini. Meskipun benar-benar berfungsi sebagai puting, saya ingin Anda menyiapkan warna selain alumit biru.
Karena pendingin oli yang terbuat dari kitaco dibeli, dibeli juga di sini.
Meskipun benar-benar berfungsi sebagai puting, saya ingin Anda menyiapkan warna selain alumit biru.
Lihat detail
Meskipun digunakan untuk mengubah manajemen pendingin oli, tidak dapat diperoleh bahwa warna hanya biru di bawah kondisi penyebaran ukuran memuaskan. Meskipun selang rem juga demikian, jika disebut bagian perawatan alumite, biru merah a
Meskipun digunakan untuk mengubah manajemen pendingin oli, tidak dapat diperoleh bahwa warna hanya biru di bawah kondisi penyebaran ukuran memuaskan.
Meskipun selang rem juga demikian, jika disebut bagian dari perawatan alumit, warna merah biru dari produk yang telah teruji waktu itu lucu.
Lihat detail
Ape 50 dilengkapi sebagai port keluaran dari oil cooler. Barang-barang itu sendiri dibuat dengan sangat halus dan tidak ada bali atau luka. Saya pikir hal kecil seperti itu akan menyebabkan ketergantungan produsen. Saya pikir bagaimana itu dip
Ape 50 dilengkapi sebagai port keluaran dari oil cooler.
Barang-barang itu sendiri dibuat dengan sangat halus dan tidak ada bali atau luka.
Saya pikir hal kecil seperti itu akan menyebabkan ketergantungan produsen.
Saya pikir bagaimana itu membutuhkan tidak kurang dari 800 yen untuk produk ini.
Meskipun lubang yang disadap dipotong dan dipasang ke penutup kopling, menurut saya lebih aman untuk memberikan arah yang pro di mana pemrosesan pengeboran dll. tidak jelas.
Saya pikir akan berhasil jika diproses dengan sendirinya, dan itu memperhatikan tiga poin berikut.
- Beri tanda pada tempat yang tertusuk pukulan dengan benar.
- Ubah bor menjadi yang tebal secara bertahap.
Seperti [ dari 1 mm -> 2 mm -> 4 mm -> 6,7 mm ].
- Gunakan minyak potong, saat menggunakan pengeboran dan keran, dan lakukan secara perlahan.
Saya pikir itu akan berhasil jika peduli tentang ini.
Jika praktek, saya akan berpikir bahwa itu lebih baik.
Lihat detail
Meskipun melakukan sisi penerimaan pendingin oli kera dan dibeli, saya pikir benda 5 mm dapat digunakan oleh benda dengan bagian ulir panjang (8 mm). Ini juga pernah digunakan sekali.
Meskipun melakukan sisi penerimaan pendingin oli kera dan dibeli, saya pikir benda 5 mm dapat digunakan oleh benda dengan bagian ulir panjang (8 mm).
Ini juga pernah digunakan sekali.
Lihat detail