Ulasan
Mirror, standar untuk kustomisasi off-car
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dipasang di Yamaha WR155R.
Stangnya adalah Stang ZETA CX MX-412.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Produknya persis seperti yang ditunjukkan pada gambar.
Peringatannya adalah ituKuantitas:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Artinya, ada pengaturan dalam orientasi yang sama Jumlah secara tidak sengaja.:2pc. Jangan beli Set!
Apakah pemasangannya sulit?
Cukup pasang dengan Obeng Phillips.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini adalah pemasangan terbalik OffMotorcycle standar. Apakah mudah dilihat? Jika Anda bertanya kepada saya, saya akan mengatakan TIDAK!
Konon, ini adalah salah satu Mirror jenis ini yang lebih mudah dibaca. Harganya juga bagus karena sangat murah.
Ini tidak terlalu berguna saat dikendarai karena sedikit bergetar, tetapi lebih baik daripada tidak sama sekali!
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Menangis!
Mau bagaimana lagi!
Lihat detail
Ketika datang ke sepeda motor off-road, ini dia.
Kemampuan
Ini meningkatkan penampilan produk dengan cara khusus.
Rix kerusakan akan meningkat jika berada di dalam Penjaga di jalan hutan, karena menghilangkan bahaya benturan lengan jika terjatuh saat berkendara di jalan hutan, dll.
Kekurangan
Bagian Mirror kabur oleh getaran saat berjalan karena tidak adanya atau kelemahan emas di inti, sehingga sulit untuk dilihat.
Perhatikan bahwa Mirror tidak dapat disesuaikan saat OEMetc. sedang berjalan, karena ini adalah jenis yang mengencangkan penjepit dan penyesuaian sudut pada saat yang bersamaan.
Rekomendasi
Forest Road Rider harus diubah dari Risiko jatuh dan cedera.
Penampilan adalah preferensi.
Lihat detail
Pada sepeda motor off-road, spion harus berada di bawah grip.
Stang juga dinaikkan agar tidak mengganggu tangki. Pemasangan dengan QUANTITY:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Karena terbalik, Quantity:Rekomendasi untuk dibeli oleh Set. Lihat detail
Karena kontrol diperkuat akhir-akhir ini, itu adalah item yang sangat banyak dilampirkan. Mereka adalah barang terbaik untuk Ho sebuah ide karena berat dan penanganan dipengaruhi oleh cermin biasa. Meskipun komentar pada saat penggunaan tidak terl
Karena kontrol diperkuat akhir-akhir ini, itu adalah item yang sangat banyak dilampirkan.
Mereka adalah barang terbaik untuk Ho sebuah ide karena berat dan penanganan dipengaruhi oleh cermin biasa.
Meskipun komentar pada saat penggunaan tidak terlihat hampir, tolong pikirkan bahwa itu lebih baik daripada tidak sama sekali.
Dikatakan bahwa tidak ada yang akan dikatakan jika kontrol juga menempelkan cermin ini, dan terpasang.
Saya pikir itu dapat digunakan karena mungkin terlihat meskipun strukturnya dapat dianggap juga sebagai boneka.
Lihat detail
Cermin Percobaan TAKATSU
Setelah mencari di web, saya menemukan Webike menawarkan suku cadang asli Honda dengan harga yang realistis. Pelayanan prima. Seandainya saya menemukan mereka lebih cepat! Webike juga menawarkan suku cadang untuk merek lain, dengan harga yang pantas, jadi saya akan memberi tahu pengendara lain tentang mereka. Biaya pengiriman dan waktu yang layak dari Jepang membuat perbedaan besar untuk menjaga proyek tetap berjalan! Lihat detail
Pastikan untuk melakukan inspeksi visual juga.
Saya sedang mencari cermin bergerak bebas, dan saya menemukan produk ini.
Pemasangannya sangat mudah, namun dengan Handlebar SERWOEM akan mengganggu Tangki saat terkunci penuh. (Saya mengubahnya menjadi yang eksternal dan tidak mengganggu lagi.)
Itu juga dapat dipasang menghadap ke bawah, tetapi sulit untuk dilihat dan memiliki masalah getaran. Yang saya butuhkan hanyalah Cermin di atasnya. Ini untuk orang-orang yang ingin belajar lebih banyak tentang dunia.
Lihat detail
Ini untuk spion off-road.
Beli ini untuk ganti stang di D Tracker 125 saya.
Mungkin perlu membiasakan diri. Itu terlihat ke bawah, jadi sulit untuk dilihat.
Tidak ada apa-apa di Handlebar, jadi saya akan Menyegarkan!
Saya akan membelinya lagi ketika rusak karena harganya murah.
Lihat detail
SLICK DAN MINIMALIS
Mudah digunakan dan mudah dipasang. Bahan tahan lama dan cermin berkualitas tinggi. Cermin tampak licin dan tampak hebat dengan jalan supermoto legal Lihat detail
Pemasangan di Taper Handlebar
Saya menginstalnya di WR250R.
Jika Anda memperbesar diameter dalam dengan Leutor dll, Anda dapat menggunakan Handlebar Taper 28.5mm. Sisi Kiri dapat dipasang tanpa modifikasi jika Anda melepas sakelar kopling.
Lihat detail
psiko
Saya membeli ini untuk jalan hutan, Tanda kurung bagus. Lihat detail
psiko
Saya membeli ini untuk jalan hutan, Tanda kurung bagus. Lihat detail
Pemasangan pada kendaraan untuk olahraga gunung
Saya memasangnya di kendaraan off-road saya untuk jalan hutan dan aktivitas gunung.
Ukurannya kecil dan bisa dipasang ke bawah.
Saya membelinya karena saya pikir akan berguna untuk melihat
Pemasangannya juga kompatibel dengan master rem Handlebar dan Depan.
Ini mungkin tidak baik, tetapi ini adalah metode instalasi sederhana hanya dengan mengapit, jadi jangan ragu untuk
Senang rasanya bisa mencoba mengatur posisi dan sebagainya.
Namun, karena permukaan kaca spionnya juga kecil, kemudahan melihat di jalan umum adalah wajar. Selain itu, dimungkinkan untuk melihat ke belakang.
Terapkan dan kendarai dengan hati-hati.
Desainnya adalah bentuk kuno, dan mungkin tidak sesuai dengan mobil Off-road terbaru buatan luar negeri, dll.
Saya tidak tahu. Jika itu adalah mobil TRAIL yang dibuat oleh FOR JAPAN MODELManufacturer di masa lalu, itu sempurna (tertawa).
Lihat detail
Cermin Percobaan klasik MOTARD!
Cermin berada di bawah Stang, jadi sekarang memiliki tampilan yang Menyegarkan!
Beberapa orang mungkin mengatakan getaran membuat sulit untuk melihat.
Saya orang yang sangat visual, jadi saya tidak keberatan melihat tubuh Besar!
Sedangkan untuk pemasangannya tinggal memasukkan Handlebar saja, jadi siapa saja bisa memasangnya.
Lihat detail
Cermin percobaan di DucatiSCRAMBLER
Ini ke-4 kalinya saya beli ini, dari mobil Off-road ke On road, saya kira itu berarti saya bisa meletakkannya di bawah tanpa goyangan yang sepertinya tidak akan pecah di musim gugur yang murah. Saya tidak menyalahkan Anda karena murah. Lihat detail
Mudah
Desainnya Menyegarkan dan sempurna dengan panjang yang baik.
Kualitas dan tekstur bisa dicampur sedikit lebih baik.
Sulit untuk melihat getaran saat mengemudi karena tidak dibuat dengan baik.
Lihat detail
Kinerja biaya
Saya pikir Cermin Percobaan adalah pilihan terbaik karena jika Cermin dalam posisi normal, itu tidak hanya akan menghalangi pandangan Anda tetapi juga membutakan Anda.
Tidak seperti kendaraan roda 4, saya merasa lebih akurat dan aman untuk mengamatinya. Ini adalah cara terbaik untuk melihat dan cara terbaik untuk berkendara.
Lihat detail
Mudah!
Menurut saya Motor secara umum lebih keren tanpa Mirror.
Cermin terlipat dengan mudah dan diam-diam setelah pemasangan, berkontribusi pada rasa kepuasan diri yang lebih besar saat parkir.
Juga, ketika Anda harus menjalankan sirkuit, sangat mudah untuk melipatnya dengan selotip dan selesai.
Itu datang untuk tidur dengan kecepatan tinggi, tetapi Anda bisa menebaknya dari build.
Ini dapat dengan mudah rusak jika terlalu ketat.
Lihat detail
Cermin yang Direkomendasikan untuk Off-road
Saya menggunakannya untuk KTM dan Freeride saya, yang saya kendarai di hutan untuk touring dan off-road. Cermin dilipat dan sangat nyaman untuk saat-saat ketika kita harus berkendara di hutan lebat! Lihat detail
Digunakan untuk Off-road
Jika Anda off-road dan berkendara di jalan umum, tetapi melakukan banyak pengendaraan kompetitif, Cermin sederhana semacam ini direkomendasikan.:Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) Hati-hati saat membelinya karena ini adalah produk yang berbeda di! Lihat detail
Digunakan untuk Off-road
Jika Anda off-road dan berkendara di jalan umum, tetapi melakukan banyak pengendaraan kompetitif, Cermin sederhana semacam ini direkomendasikan.:Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) Hati-hati saat membelinya karena ini adalah produk yang berbeda di! Lihat detail