Ulasan
Diperlukan di sisi Kaliper saat mengganti selang rem (Perhatian Pitch Sekrup)
Diperlukan untuk bagian yang menyambung ke Kaliper saat selang Rem diganti. Saya membeli RSOEM untuk Kaliper BREMBO dengan jarak ulir Tipe Lurus & Biru 1mm. Pembuatannya tidak sulit, namun bahannya alumunium sehingga tidak bisa dikencangkan dengan torsi besar. Saya berharap bagian ini disertakan dengan Selang. Lihat detail
Yang disebut Adaptor Kaliper
Ini adalah bagian yang pas untuk sistem rem, namun berbeda dengan adaptor banjo pada umumnya, bagian ini dipasang langsung ke selang rem jaring tahan karat (#3).
Selain memotong selang, membentuk permukaan ujung, dan membentuk kabel, bagian dalam yang disebut Olive juga perlu dimasukkan secara akurat untuk mencegah soket terjatuh.
Tingkat kesulitan pekerjaannya cukup tinggi.
Kegagalan melakukan hal ini akan mengakibatkan Rem terlepas dan mati, sehingga menyakitkan kecuali Anda memahami strukturnya dan cukup yakin dengan detail pengerjaannya, atau Anda memiliki pengalaman membuat selang Rem berkali-kali.
Jika selang dirakit dengan cara yang mudah dipasang, efek selang yang diperkuat dengan kawat jaring tahan karat akan hilang, dan Anda akan mendapatkan selang mengecewakan yang lebih baik daripada selang karet...tetapi hanya a sentuh lebih baik daripada selang karet.
Sudutnya tidak dapat diatur setelah perakitan seperti halnya pada jenis adaptor Banjo, sehingga perlu mempertimbangkan arah dan sudut pada saat perakitan.
Dibutuhkan banyak usaha untuk menyatukannya dengan baik, dan hanya sedikit amatir yang bisa melakukannya dengan baik.
Untungnya, saya memiliki pengalaman sebelumnya dalam memproduksi 200 perlengkapan selang sehari untuk perusahaan tertentu, jadi saya sangat paham dengan proses pemasangan ini dan dapat dengan bebas merakitnya dalam kelipatan 5 mm.
Tipe adaptor Banjo akan menghilangkan kesulitan seperti itu, tapi mengapa repot-repot menggunakan tipe Olive yang merepotkan?
Ini adalah Tipe yang menurut saya lebih ringan dan Sederhana Itu Lebih Keren.
Ini adalah dunia yang penuh ucapan selamat pada diri sendiri, di mana Hose yang keras, teranodisasi, menggumpal, dan mengeras membenci Large.
Nomor komponen menunjukkan bahwa ini adalah produk resmi Goodridge.
Banjo yang dibuat oleh Goodridge lebih tipis dibandingkan banjo yang dibuat oleh perusahaan lain, sehingga bagus untuk hasil akhir yang bergaya.
Saya tidak ingin menggunakan banjo di sekitar Kopling Hidrolik, jadi saya sudah membuat semua saluran oli dengan sistem fitting, tapi kemudian saya tidak bisa menggunakan baut banjo biasa.
Adaptor ini menggantikan baut Banjo dan menyambungkan fitting ke Master Silinder, Kaliper, atau Silinder Pelepas.
Satu Sisi adalah Ukuran AN #3 (3/8x24) untuk dicocokkan dengan Fitting, dan sisi lainnya adalah Spesifikasi. dengan pilihan Screw Pitch dan Convexity yang sesuai dengan target.
Meskipun nomor komponen Suku Cadang lainnya adalah nomor Produk GoodridgeOEM, Adaptor ini bukan, dan bukan merupakan GoodridgeOEMParts.
(GoodridgeOEM memiliki alur di puncak bagian heksagonal tempat kunci pas mengenai jarak milimeter.)
Tapi yah, hal seperti itu bisa dengan mudah dibuat dengan memotong batang heksagonal, memotong Sekrup dan mencocokkan sudut Taper, jadi tidak ada masalah meskipun itu bukan GoodridgeOEM.
Faktanya, dapat dikatakan bahwa penyelesaian permukaan dan pemotongan sekrup yang dibuat dengan cermat, yang hanya dapat dicapai dengan produksi dalam negeri, memberikan kinerja yang lebih tinggi daripada GoodridgeOEM.
Dalam hal ini, Jumlah: Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) Kaliper dan Kopling pada sisi Master Silinder Kopling.
(Sisi silinder pelepas kopling terbuat dari bahan GoodridgeOEM yang tersisa.:Aluminium, karena bagiannya tidak bergerak, kami putuskan untuk menggunakan aluminium.)
Kinerja adalah Kesempurnaan.
Presisinya masih bagus, dan tidak ada sekrup tersangkut yang saya rasakan dengan GoodridgeOEM.
Harga sebaiknya diselesaikan dengan harga lebih murah dan ini adalah REKOMENDASI.
Lihat detail
Untuk meningkatkan rute selang kopling
Saya membeli kit selang kopling Active untuk setiap model mobil dan merakitnya sekali, tetapi mobil kami memiliki Kit Bagian Dalam Okumura di garpu depan dan bagian atas garpu mencuat.
Adaptor Banjo 90 derajat dalam kit membuat penanganannya sedikit aneh, jadi saya membeli fitting tambahan untuk memperbaiki situasi.
Hasilnya, saya senang dengan handling yang bagus.
Bahan untuk ketenangan pikiran: Saya memilih Stainless Steel, tapi Bahan: Cukup mahal dibandingkan dengan Aluminium.
Lihat detail
Kopling master Selang ke Lurus.
Saya membaca di webike bahwa menurunkan hambatan jalur hidrolik master kopling hidrolik meringankan pengoperasian tuas, jadi saya memasangnya.
Sisi master Kopling menggunakan Banjo, jadi kami mengarahkannya seperti Kawat.
Pelepas kopling sudah diganti, tapi sepertinya lebih ringan.
Lihat detail
Penting untuk menghubungkan Horse ke Direct
Dibeli karena saya tidak dapat menyambungkan Selang langsung ke Caliper tanpanya.
Harganya hampir sama dengan adaptor Banjo, jadi Anda bisa menggunakannya jika mau.
Lihat detail
Adaptor Pemasangan Rem AKTIF
Saya menggunakan caliper 4-pot Nisshin pada ZrX1100 saya, dan kaliper ini sepertinya terpasang lebih rapi daripada menggunakan adaptor banjo. Itu berjalan dengan baik. Lihat detail
Saya ingin menginstalnya di Simple.
Saya membeli ini untuk memasang NISSIN 4POTCaliper di sekitar NSR250R (MC21) di Kawasaki Zr-7S saya.
Jika saya akan repot mengganti selang, saya ingin membuat selang Rem sederhana dan ramah kurung, jadi saya mempertimbangkan berbagai opsi.
Saat Brake Caliper dipasang sementara, ternyata posisi banjo menghadap hampir lurus ke atas.
Untuk memulainya, saya melihat di Net untuk melihat seperti apa penanganan NSR250ROEM, dan sepertinya memiliki sudut Banjo hampir 90 derajat.
Saya mempertimbangkan pengaturan yang serupa, tetapi sepertinya beban akan menumpuk di tikungan 90 derajat ...... atau sesuatu seperti itu.
Saya berpikir bahwa jika saya memasang baut banjo&banjo stainless, saya harus memilih baut banjo&banjo stainless dan itu akan terlalu berat.
Tiba-tiba, saya melihat sepeda motor yang diparkir di sebelah saya di tempat parkir dan melihat Kaliper Rem dengan selang Rem dipasang oleh Lurus dan berpikir, COLLEDA!
Ketika kami memeriksanya, kami menemukan bahwa daya tahan dari Active juga relatif aman. Bahan: Tersedia Adaptor Pemasangan Rem Stainless Steel.
Karena Brake CaliperBody sedang menjalani perbaikan, ia belum siap untuk penggunaan skala penuh, tetapi sudutnya terlihat bagus selama terpasang sementara.
Dengan ini, area rem depan dapat dibangun dengan sederhana dan penuh gaya.
Pasti Bahan jika Anda membelinya sebagai Untuk Jalan.:Stainless Steel adalah Rekomendasi.
Lihat detail
Seiring dengan Penggantian Selang
Selang diganti bersama dengan itu.
Bagian Selang berwarna Merah, jadi kami memasang Biru di sini.
Warnanya bagus, tetapi Anda harus berhati-hati untuk tidak mengencangkan atau menjilat sudut saat mengencangkan agar warnanya tidak terkelupas.
Lihat detail
Ini bagus dan hitam.
Saya mengganti selang rem dari Earls ke Goodridge bersama dengan selangnya.
Awalnya, itu adalah warna Selang konvensional, tetapi saya tidak suka terlalu mencolok, jadi saya memilih Hitam dan itu adalah pilihan yang tepat.
Lihat detail
Lurus
Saya pikir adaptor Banjo akan mengenai Handlebar, jadi saya membeli yang ini. Itu melakukan apa yang saya pikir akan dilakukan. Lihat detail
Mari kita manfaatkan sebaik-baiknya
Jika Anda telah menghitung perutean selang Anda dengan sempurna, Anda dapat menggunakan baut Banjo dan Banjo Karena memungkinkan untuk mengencangkan Selang dan Kaliper sebanyak 1 Buah daripada menggunakan adaptor Menyegarkan tampilan dan murah untuk mengganti selang
Tidak mungkin untuk mengatur sudut keluar Selang dengan adaptor Banjo dengan cara yang halus. Tidak mungkin, jadi apakah itu akan sedikit berat terhadap pengukuran? Saya yakin Anda menyukainya, tetapi jika Anda ingin berasumsi bahwa itu akan dipasang dengan rapi, saya pikir yang ini lebih baik
Lihat detail
Ini adalah produk yang bagus.
Kami menggunakan ZrX400 pada tahun 1998. Dengan pemasangan kaliper Brembo, tipe ini sempurna.
Kunci torsi diperlukan. Maksudku, itu penting di sekitar Rem. Saat memasang di sisi Kaliper Sulit untuk dikencangkan kecuali Soketnya adalah Soket semi-dalam atau Soket dalam.
Akurasi sangat tinggi, tidak ada kebocoran.
Lihat detail
Besar Itu memuaskan!
Saya menggunakan item ini untuk mewujudkan Brake around Refreshing.
Kualitas stabil, halus.
Harganya juga murah, dan bisa direkomendasi buat yang berencana tukar selang rem mulai sekarang.
Lihat detail
Intinya cacat
Earls yang tersisa dan digabungkan dengan Fitting, tapi saya tidak bisa memperbaikinya sampai akhir Fitting tidak bisa diperbaiki.
Pembesar diperluas Besar dan tampaknya Sekrup belum dipotong sampai akhir dan sisanya 1 / Sekrup tidak dipotong dalam 3 putaran.
Dengan ini saya tidak bisa mengacaukan sampai akhir.
Yang terakhir / saya mengocok Sekrup selama 3 putaran dan akhirnya menjadi mungkin untuk memasangnya sampai akhir.
Lihat detail
Itu juga tidak mungkin
Dibeli untuk master Semi-radial Nisshin. Saya menggunakannya untuk menginstal ke Direct karena bagian lampiran Banjo dari MASTER menjadi kendala jika itu adalah hal yang biasa. Ini Gabungan jadi itu bahkan tidak mungkin atau bahkan tidak mungkin. Berani Bilang Bahan : Alumunium ringan, tapi menakutkan karena sepertinya Nurutu akan hang ketika Torsi digantung.. Orang yang tidak yakin dengan manajemen Torsi harus lebih aman dengan kunci Torsi. Lihat detail
MASTER Tipe Horizontal tepat
Karena saya ganti ke Tangki Terpisah Tipe Horizontal Tipe MASTER Saya pikir akan lebih baik untuk mengubah penanganan garis Rem Saya mencari Banjo 90 di awal tapi saya sedang mencari item lain jadi saya pergi ke item ini Benar. Saya pikir Garis harus serapi gambar. Tampaknya hanya ada satu Mesin Cuci. Lihat detail
Adaptor Rem
Saya membeli adaptor untuk mengganti master silinder Rem. Karena saya bisa memakai Selang Tipe OEM dalam hal ekspresi RadialPump, salah satunya hilang, tetapi Adaptor ini lebih cenderung diringkas dalam Sederhana jadi saya melakukannya. Lihat detail
Stang sekitar Sederhana.
VINO (JOG) Stang di sekitar menjadi sangat sederhana.
Saya tidak tahu Ukuran dan mencoba membeli, tetapi itu sempurna.
GRAND AXIS (Zoo AXIS) Saya akan membelinya sebagai tambahan.
Lihat detail
Melon produk ini hanya akan mengatakan daripada apa pun, Terjebak dalam Lurus. Itu dapat dipasang dengan MASTER/Caliper secara lurus daripada menggunakan Banjo 90 derajat. Jika itu adalah bagian di mana gerakan Garpu / Lengan ayun tidak
Melon produk ini hanya akan mengatakan daripada apa pun, Terjebak dalam Lurus.
Itu dapat dipasang dengan MASTER/Caliper secara lurus daripada menggunakan Banjo 90 derajat. Jika itu adalah bagian di mana gerakan
Garpu / Lengan Ayun tidak mengganggu, saya akan berpikir bahwa Selang dapat dikelola dengan Sederhana daripada menggunakan Banjo.
Lihat detail
Meskipun Pabrikan lain mungkin sama, jika tidak mengikat erat dan melaksanakan, menekan [ akar tidak memiliki ulir sekrup di sisi Kaliper dan ] ke bawah Pengemasan karena bagian akarnya tipis, Pengemasan akan bergeser dari pusat. Alt
Meskipun Produsen lain mungkin sama, jika tidak mengikat erat dan melaksanakan, menekan [ akar tidak memiliki ulir sekrup di sisi Kaliper dan ] ke bawah Pengemasan karena bagian akarnya tipis, Pengemasan akan bergeser dari pusat. Meskipun saya pikir tidak ada kekhawatiran tentang
Kebocoran cairan, apakah penampilannya sedikit mengkhawatirkan?
Lihat detail