Ulasan
Sesuai: HONDA CB400FOUR (air-cooled), HONDA CB400FOUR (air-cooled), HONDA CB400FOUR (air-cooled)
Pengoperasian Kopling yang mulus
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dibeli untuk cb400f. Penggantian pertama dalam 30 tahun.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai Gambar
Apakah pemasangannya sulit?
Ini tidak sulit, tetapi sedikit aneh.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pengoperasian Kopling yang halus tersedia.
Kopling terasa berat karena saya tidak menggantinya selama sekitar 30 tahun, tapi sekarang terasa lebih ringan.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada secara khusus
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Poin untuk dipertimbangkan/Item untuk dibeli/Pendapat dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB750F, HONDA CB750F, HONDA CB750F, HONDA CB750F
Ini membeli ke CB750F INTEGRA. Karena kabel kopling sudah tua, ia memutuskan untuk bertukar. Dibandingkan dengan artikel baru, kabel lama yang dilepas rusak cukup parah dan keras. Mungkin, itu hampir seumur hidup, karena telah menggunakan ini
Ini membeli ke CB750F INTEGRA.
Karena kabel kopling sudah tua, ia memutuskan untuk bertukar.
Dibandingkan dengan artikel baru, kabel lama yang dilepas rusak cukup parah dan keras.
Mungkin, itu hampir seumur hidup, karena telah menggunakan ini dan itu selama sepuluh tahun atau lebih, meskipun menggunakan pelumas dengan cepat.
Operasi menjadi ringan dengan jelas setelah pertukaran.
Ketika tidak mengganti kabel kopling tahun berapa, atau ketika mobil yang dihentikan dibeli pada abad pertengahan, bukankah itu komponen yang dapat dipertimbangkan untuk ditukar terlebih dahulu?
Saya pikir itu adalah bagian yang meningkatkan operasi tetapi tentu saja murah.
Tampaknya selain itu, hal seperti itu tidak dapat ditemukan dan dapat digunakan untuk produk ini meskipun telah tertulis dengan jelas A bol d'or integra tidak termasuk dalam paket.
Itu benar-benar sama panjang mati sebagai integra saya menjadi murni, dan bahkan jika diperiksa dengan daftar bagian, bol d'or juga nomor bagian yang sama.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT-09 14-16, YAMAHA XSR900 14-16, YAMAHA XSR900, YAMAHA MT-09
Tidak ada yang salah dengan itu
Saya mengganti Stang XSR900 dengan 5?Atas dan 5?Yang panjang Digunakan tanpa masalah Nomor tidak dikenal Lihat detail
Penyesuaian Penyesuaian kurang dari setengah dari OEM
Adjuster Adjuster tidak tersedia karena lebar adjuster hanya setengah dari lebar yang seharusnya
Itu tidak tersedia
Selain itu, Pabrikan juga melaporkan situasi saat ini dari pertanyaan hingga kisaran Adjuster yang saya tanyakan tentang OEM yang sama atau lebih, tetapi mengabaikannya
Tangan ALCAN, aku kecewa padamu!
Lihat detail
Kurang dari setengah OEM LengthAdjuster
Bore up untuk Adjuster, kurang dari setengah dari OEM LengthAdjuster Clutch tidak akan pecah saat digunakan dengan kopling yang diperkuat
Secara longgar, aku tidak berguna untukmu
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ELIMINATOR250 V, KAWASAKI ELIMINATOR 250V
Diinstal secara normal, Anda dapat menggunakannya secara normal
Ini mungkin sedikit lebih tinggi. Saya tidak merasa bahwa itu sangat ringan.
Saya tidak mengerti arti dari batasan jumlah karakter evaluasi.................................. ...........
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D-TRACKER [D-Tracker]., KAWASAKI D-TRACKER [D-Tracker].
Saya membelinya untuk menggantikan stang KLX250(FI) saya. Karena kabel kopling OEM tidak cukup panjang. Ini memiliki banyak panjang untuk memilah kabel kabel saat mengganti stang. Kualitasnya terasa mirip dengan produk OEM tapi saya akan
Saya membelinya untuk menggantikan stang KLX250(FI) saya. Karena kabel kopling OEM tidak cukup panjang.
Ini memiliki banyak panjang untuk memilah kabel kabel saat mengganti stang.
Kualitasnya terasa mirip dengan produk OEM tapi saya harus memeriksa ketahanannya selama berkendara.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D-TRACKER [D-Tracker]., KAWASAKI D-TRACKER [D-Tracker].
Saya menggantinya karena tabung penutup kabel mulai robek dan kabel mulai berkarat. Saya tidak membuat perbandingan yang tepat tetapi sedikit lebih panjang dari OEM karena kabelnya longgar saat dipasang. Ini menyebabkan kesulitan
Saya menggantinya karena tabung yang menutupi kabel mulai robek dan kabel mulai berkarat.
Saya tidak membuat perbandingan yang tepat tetapi sedikit lebih panjang dari OEM karena kabelnya longgar saat dipasang.
Ini menyebabkan kesulitan ketika saya memasang kabel.
Saya memilih produk ini karena kenyamanannya tetapi lain kali saya lebih suka mendapatkan kawat OEM.
Lihat detail
Mereka adalah w400 saya dan pertukaran Clutch-wire yang merupakan kedua kalinya. Meskipun menggunakan yang pertama positif asli, Kawat ini digunakan kali ini. Alasan untuk adalah alasan sederhana karena bosan dengan produk pabrikan asli
Mereka adalah w400 saya dan pertukaran Clutch-wire yang merupakan kedua kalinya.
Meskipun menggunakan yang pertama positif asli, Kawat ini digunakan kali ini. Alasan untuk
adalah alasan sederhana karena bosan dengan produk pabrikan asli.
Namun bagian dari Kopling dapat memburuk secara bertahap dan dapat menyesuaikan jika telah memburuk, Kopling tampaknya menjadi setengah kopling dengan hati-hati.
Bahkan jika dilumasi dengan cepat, itu sama sekali tidak berguna. Itu menjadi mudah padam, kondisi yang sesuai untuk setengah kopling juga telah diperbaiki, dan setelah itu
pertukaran terasa segar. Karena berpikir bahwa
harga juga murah jadi recomended. Foto diambil untuk perbandingan barang bekas (kiri) dan barang baru (kanan).
Karena tidak dapat memotret dengan baik, itu tidak dapat dipahami, tetapi yang lebih tua diperpanjang dengan sangat baik dan disentuh [ tentang ] seperti apa mm Panjang ?.
Harap peduli tentang kabel Kopling!
Lihat detail
Pertama-tama, harap perhatikan bahwa barang yang saya beli dan ulas berbeda dengan barang di katalog ini. Model (atau nomor bagian) item yang saya beli dan ulas adalah JB016C-S sedangkan item dalam katalog ini adalah JB016C00. Alasan saya memposting
Pertama-tama, harap perhatikan bahwa barang yang saya beli dan ulas berbeda dengan barang di katalog ini. Model (atau nomor bagian) item yang saya beli dan ulas adalah JB016C-S sedangkan item dalam katalog ini adalah JB016C00. Alasan saya memposting ulasan saya di sini karena barang yang saya beli telah dihapus dari katalog saya pikir. Yang ingin saya katakan adalah bahwa barang yang saya beli sangat pas dengan handle bar clip-on (terpisah). Dan saya akan sangat senang jika Webike akan mempertimbangkan untuk membawa model JB016C-S kembali ke katalog. Ini akan sangat berguna bagi pemilik W400/W650/W800 yang ingin menyesuaikan motornya dengan tampilan cafe racer dengan handle bar clip-on (terpisah). Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Zephyr 750RS, KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 750RS, KAWASAKI Zephyr 750
Karena Kabel murni telah diperpanjang, itu ditukar. Ini adalah panjang NORMAL yang dibeli kali ini [ ]. Meskipun bisa murni, karena aturan praktis pengiriman Mr Webike relatif awal, itu dilakukan di sini. Karena dia kon
Karena Kabel murni telah diperpanjang, itu ditukar. Ini adalah panjang NORMAL yang dibeli kali ini [
].
Meskipun bisa murni, karena aturan praktis pengiriman Mr Webike relatif awal, itu dilakukan di sini. Karena dia sadar akan perbedaannya dengan
Lihat detail
Karena kabel Normal kemungkinan besar akan padam, ia membeli. Kawat -- -- ditemukan di tempat dan Jaring yang dianggap sebagai kawat Normal karena ada tempat negatif. Meskipun terpesona oleh porsi yang dibuat di Jepang dan
Karena kabel Normal kemungkinan besar akan padam, ia membeli.
Kawat -- -- ditemukan di tempat dan Jaring yang dianggap sebagai kawat Normal karena ada tempat negatif. Meskipun terpesona oleh bagian yang dibuat di Jepang dan dibeli, tidak ada bagian kasar sebagai kata-katanya, dan itu adalah dengan sentuhan jika barang yang kinerja Biayanya cukup tinggi.
Saya pikir saya akan menyatukan pertukaran kawat Throttle dll dengan barang Brando ini mulai sekarang.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Estrella RS, KAWASAKI Estrella., KAWASAKI Estrella Custom
Strukturnya juga bagus meski murah. Pengoperasian kopling juga menjadi ringan. Disarankan.
Strukturnya juga bagus meski murah. Pengoperasian kopling juga menjadi ringan. Disarankan. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Estrella RS, KAWASAKI Estrella., KAWASAKI Estrella Custom
Karena produk pabrikan asli memburuk, ia dibeli untuk ditukar. Dapat digunakan dengan memuaskan.
Karena produk pabrikan asli memburuk, ia dibeli untuk ditukar. Dapat digunakan dengan memuaskan. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Zephyr 750RS, KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 750RS, KAWASAKI Zephyr 750
Jika terbatas pada sudut pandang kesesuaian, itu akan berada di bawah bagian bermerek. Kami tidak dapat merekomendasikan Anda sama sekali. Sebuah foto dalam keadaan menggenggam kopling. Bagian tanpa ulir sekrup di ujung corong panjang, dan
Jika terbatas pada sudut pandang kesesuaian, itu akan berada di bawah bagian bermerek.
Kami tidak dapat merekomendasikan Anda sama sekali.
Sebuah foto dalam keadaan menggenggam kopling.
Bagian tanpa ulir sekrup di ujung corong panjang, dan penutup debu karet menjadi sentuhan sempit (dilepas).
Selain itu, corongnya panjang, dan Tyco dan karena sudah dekat, sudut lipat akan dilampirkan ke kawat.
Nylon dari lingkar Tyco telah melompat keluar di tempat lari sekitar 50 km setelah pertukaran.
Detail yang asal-asalan mengingat keanggunan hanya untuk sebuah jenis kendaraan.
Karena tidak cukup memuaskan, itu akan ditukar dengan suku cadang bermerek.
Lihat detail
Karena itu pegangan atas yang digunakan untuk vario 1 sejak kabel kopling putus, tetapi dibuat panjang 300 mm. Karena itu adalah barang konsumsi yang dibuat entah bagaimana meskipun memiliki permainan yang dekat, saya ingin memiliki cadangan dalam kas
Karena itu pegangan atas yang digunakan untuk vario 1 sejak kabel kopling putus, tetapi dibuat panjang 300 mm.
Karena ini adalah barang konsumsi yang dibuat entah bagaimana meskipun memiliki permainan yang dekat, saya ingin memiliki cadangan dalam kasus kecil lampiran yang koplingnya sangat efektif karena perasaan penggunaan yang dapat digunakan dengan memuaskan adalah artikel baru juga.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB750F, HONDA CB750F, HONDA CB750F, HONDA CB750F
Ia membeli ke CB750FC INTEGURA. Ketika dia merasa tidak nyaman di kopling baru-baru ini dan penyesuaian telah dicoba, diputuskan untuk bertukar, karena sudah melampaui batas penyesuaian. Ketika kawat yang menjadi tua telah dilepas dan
Ia membeli ke CB750FC INTEGURA.
Ketika dia merasa tidak nyaman di kopling baru-baru ini dan penyesuaian telah dicoba, diputuskan untuk bertukar, karena sudah melampaui batas penyesuaian.
Ketika kawat yang menjadi tua telah dilepas dan telah dibandingkan dengan barang baru, yang lebih tua cukup rusak dan gerakannya menjadi keras.
Meskipun digunakan telah disuplai dengan minyak dengan cepat, karena telah digunakan selama sepuluh tahun atau lebih, tampaknya menjadi batasnya juga.
Artikel baru cukup lentur dan telah menyadari bahwa ditukar dan kopling menjadi ringan segera.
Karena kawat kopling harus menjadi seberat HETA sedikit demi sedikit tanpa disadari dalam kasus kendaraan tua tahun anggaran desain, ketika tidak bertukar untuk waktu yang lama, bukankah mereka komponen yang tidak mungkin menggosok, tentu saja ketika kendaraan tua dibeli di abad pertengahan, tetapi dapat mempertimbangkan pertukaran?
Operativitas harus ditingkatkan daripada harga juga berguna dan membuatnya menjadi kustom HETA.
Selain itu, meskipun korespondensi (kecuali untuk bol d'or integra) ditentukan dalam CB750 FZ/A/B/C, selama karburator dll. murni, integra bol d'or juga dapat digunakan untuk ini. produk.
Saya benar-benar berpikir bahwa saya bisa sampai pada integra dan itu memuaskan, dan masalah juga tidak memiliki huruf tebal, karena nomor bagiannya sama dengan daftar bagian.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D-TRACKER [D-Tracker]., KAWASAKI D-TRACKER [D-Tracker].
Kabel kopling murni berhenti setelah tiba sebagai ganti stang, dan membeli barang dengan Panjang 10 cm di sini. Meskipun strukturnya memuaskan, entah bagaimana, beberapa hal mereka sendiri tidak dapat diserap hanya oleh hal-hal dengan bagian dalam yan
Kabel kopling murni berhenti setelah tiba sebagai ganti stang, dan ia membeli barang dengan Panjang 10 cm di sini.
Meskipun strukturnya memuaskan, entah bagaimana, barang-barangnya sendiri beberapa tidak dapat diserap hanya oleh benda dengan bagian dalam yang panjang, benda dengan bagian luar yang pendek, atau bagian penyetel di tengah kabel, tetapi digunakan untuk dudukan kabel kopling. pada kedua sisi warna.
Lihat detail
Itu digunakan untuk lebah 250. Karena pegangan dan situasi biasa berbeda satu sama lain, itu diperpanjang. Meskipun harga dibentangkan dari produsen sedikit lain, saya pikir nilai bagian itu adalah keanggunan tertentu. ini aku
Itu digunakan untuk lebah 250.
Karena pegangan dan situasi biasa berbeda satu sama lain, itu diperpanjang.
Meskipun harga dibentangkan dari produsen sedikit lain, saya pikir nilai bagian itu adalah keanggunan tertentu.
Lembut seperti apa adanya, karena lentur, mudah untuk melakukan manajemen, dan bagian kawat dan Tyco juga dibuat dengan kuat.
Secara individual, tangan alcan dipilih dibandingkan dengan badai.
Dalam pemasangan aktif yang mudah, saya pikir kualitasnya hampir sama.
Meskipun saya berpikir bahwa ringannya kopling berubah dalam cara mengelola, kemurnian diperpanjang, dan situasi pelumasan, terasa lebih ringan daripada pertukaran maju setidaknya.
Lihat detail
Berpegang teguh pada gb250. Ini pertukaran pada kawat axel akan keluar. Pemilihan suku cadang bermerek tidak mudah keluar. Tidak diketahui apakah gerakannya menjadi ringan. Karena panjang die adalah pegangan yang terpisah meskipun itu norm
Berpegang teguh pada gb250.
Ini pertukaran pada kawat axel akan keluar.
Pemilihan suku cadang bermerek tidak mudah keluar.
Tidak diketahui apakah gerakannya menjadi ringan.
Karena panjang die adalah pegangan yang terpisah meskipun itu normal, itu agak berlebihan.
Lihat detail