Ulasan
Instalasi Uotani SPII
Pertama-tama, itu keren! Saya pikir ini dimulai dengan lebih baik, dan proses Pengkabelannya mudah. Lihat detail
pelayanan yang baik dari webike
respon cepat dan barang bagus direkomendasikan bagi mereka yang berencana meningkatkan sistem pengapian kinerjaTentang kualitas dan tekstur Lihat detail
Ini bukan satu-satunya hal yang saya ubah, jadi….
Dipasang di 12VMONKEY.
Saya membelinya kali ini untuk memperbaiki masalah awal yang misterius.
Digantikan oleh Uotani→Uotani.
Jadi efek utani itu sendiri tidak diketahui.
Generasi pertama juga bersamaan dengan penggantian Head, jadi saya tidak tahu banyak tentangnya.
Yah, aku suka tampilannya, jadi tidak apa-apa.
Namun, ini juga kompatibel dengan Tachometer dan CDI, dan my
Dalam hal ini, kerusakan Tachometer tidak berhenti meskipun resistor telah dimasukkan.
Ubah ke CDI untuk Mesin Cina tertentu dan katakan sudah tenang.
Itu adalah peristiwa yang aneh.
Kompatibilitas setiap item hanya dapat ditentukan setelah penginstalan.
Anda harus membeli dengan kepala di pasir.
Lihat detail
tempurung kodok kutil (Bursa bufonia dunkeri) SPII
Dibeli untuk memperkuat kunci kontak.
Stabilitas pemalasan dll
Lihat detail
Startabilitas dan Pemalasan telah distabilkan!
Saya menggantinya dengan IGCoilRefresh pada kendaraan lama (TT250R) dan hasilnya melebihi ekspektasi saya.
Saya telah memasang full powerKit dan Ignition coil dari Uotani pada berbagai jenis mobil, tapi ini yang paling efektif!
Dalam NORMAL, tarik Kapur. Saya telah mengulangi siklus yang sama dan memanaskan mobil untuk ketiga kalinya, dan sepertinya entah bagaimana menjadi stabil, tetapi setelah saya beralih ke Utani, itu benar-benar mulai bekerja. Cultotototot." dan Sel1 dari waktu dingin bahkan tanpa menarik Kapur adalah kejutan.
Saya terkesan karena hampir tidak ada perbedaan suhu karena kami mencobanya sebelum dan sesudah penukaran di hari yang sama.
Saya mengganti colokan dan kabel colokan bersamaan, jadi ada kemungkinan degradasi NORMAL parah, tapi saya sangat puas dengan hasil ini!
Bagian-bagian ini mengingatkan kita bahwa dalam merawat atau merestorasi sepeda motor tua, penting untuk menyegarkan sistem pengapian.
*Saya belum punya waktu untuk mengendarainya, tapi saya bertanya-tanya apakah Torsinya cukup tinggi sehingga tidak terasa seperti seorang amatir? Saya harap begitu.
Lihat detail
Kumparan Utani Stabil
Ini adalah kendaraan ke-4 bagi kami untuk memasang sistem ini, termasuk MONKEY, Wolf200, RG250Gamma, dan sekarang 500SS (H1F).
Saya tidak mengharapkan perubahan dramatis, tetapi ini adalah Merek yang andal dan saya akan terus menggunakannya.
Lihat detail
Gagal menampilkan performa. Inkonsistensi Impedansi Pertimbangan ke-3.
Ini adalah posting ketiga saya tentang kegagalan untuk mengeluarkan kinerja SP 2, yang kalah dari OEM oleh GapClearance. Saya memiliki sedikit pengetahuan tentang elektromagnetik, tetapi dalam istilah awam saya sampai pada kesimpulan berikut.
Ketidakcocokan impedansi dengan CDI mengurangi arus primer dan tegangan sekunder.
Karena Impedansi utama Coil ditentukan oleh Dada induksi di sisi utama Coil, saya pikir Coil eksternal seperti itu akan secara signifikan mempengaruhi jalannya jika Anda kurang beruntung, sedangkan OEM dirancang untuk pengoptimalan keseluruhan dengan Igniter+Coil.
Sejak Indak Chest, yang awalnya merupakan Spek potongan Coil yang paling besar. dihitung dari kondisi pencocokan Impedansi, saya pikir lebih aman untuk memilih OEM dengan desain yang cocok sebagai pilihan.
Lihat detail
Kami tidak bisa menampilkan performanya.
Di bawah ini sama dengan postingan lain sampai sekitar setengah jalan.
Saya telah mengganti Kabel Steker dengan Utani dan MSD dan mengukur Izin Elektroda Batas Percikan, jadi saya akan memposting hasil tambahan.
CDI adalah sistem pengapian Switchable Analog/Digital Posh.
Hasil,
Coil Utani SP2
(1) Coil Kabel Utani Utani CapNGK5kΩ
Gap9.2mm Octopus MeterNoiseLarge
(2) CoilUotani CableNGK RACING+CapNGK5kΩ
Gap9.8mm Octopus MeterNoiseLarge
(3) Coil Utani CableMSD CapMSD tanpa resistor
Gap9.8mm Octopus MeterNoiseLarge
Coil Kabel OEM baru OEM baru Tutup OEM baru 5kΩ.
Celah 12.2mm! Tidak Ada Taco MeterKebisingan
Octopus Meter adalah DN di Mukawa.
Sungguh mengejutkan, OEM adalah yang paling bodoh dalam hasilnya.
Semua Uotani memiliki Gap tersempit, dan saya mengharapkan Noiseless untuk MSD, tetapi tidak.
Mempertimbangkan bahwa tegangan percikan hampir tidak berubah bahkan jika nilai resistansi sisi sekunder berubah Besar di mana arus sisi sekunder hanya beberapa mA, saya sekarang menyadari bahwa Gap dan Noise ditentukan hampir secara eksklusif oleh karakteristik Coil.
Menurut saya Uotani SP2 tidak kompatibel dengan CDI saya, atau mungkin CDI tidak bisa mengeluarkan performa penuh dari Uotani SP2. Nah, jika Spark terbang mendekati 10mm, saya bisa berlari dengan cukup baik,
Lihat detail
Saya akan menunggu dan melihat sedikit lagi.
CDI adalah sistem pengapian Switchable Analog/Digital Posh.
Batas Spark dengan koil OEMIgnition baru, Kabel, dan Cap adalah Celah elektroda 11mm, sedangkan SP2 dengan NGKRacing cableCR3 menghasilkan 10mm.
Salah satu verifikasi YouTuber menyatakan bahwa mengganti Cable dari NGK ke Uotani menghasilkan Blue Spark yang lebih kuat untuk melihat dengan Gap yang lebih lebar daripada saat menggunakan OEMCoil.
Juga, jawaban CHATgpt mungkin tidak benar, dan saya tidak tahu banyak tentang elektromagnetik, tetapi saya menjawab bahwa Anda tidak bisa mendapatkan Spark yang sebenarnya tanpa mengoptimalkan properti Coil's Indak Chest dan Cable's Material, resistansi, dll.
Berdasarkan fakta di atas dan jawaban teoretis, saya ingin mengganti Cable dengan Utani.
Jarum DNTachometer dari Mukawa, yang digunakan untuk ekstraksi sinyal dengan melilit Kabel, sangat keras. Saya akan mengubah jarum ini menjadi Cable dari Uotani dan melihat bagaimana kelanjutannya.
Lihat detail
Jika Anda ingin mengganti Coil yang sudah usang
Saya merasa itu memiliki lebih banyak kekuatan dan kekuatan awal, yang sesuai dengan rumor.
Mungkin saya merasa seperti itu karena saya mengganti koil yang lemah, tetapi jika saya membeli koil OEM, saya lebih suka membeli yang ini karena memberi saya perasaan bahwa saya menyentuh sepeda motor.
Pekerjaannya juga lebih mudah dari yang Anda kira. Bisa langsung diganti.
Lihat detail
tampan
Saya khawatir tentang di mana menginstalnya. Saya membelinya hanya untuk penampilan. Saya belum banyak mengendarainya sejak saya memasangnya, jadi saya tidak tahu seberapa baik kerjanya. Lihat detail
pengapian
Produk yang dipasang sepertinya dalam kondisi buruk, jadi kami menggantinya dengan yang baru.
Saya merasa sistem pengapian feeling sekarang dinyalakan lebih bertenaga.
Lihat detail
Kumparan Daya Tinggi SPII
Tentang kualitas dan tekstur Kualitas produk sangat tinggi Tentang perasaan penggunaan Saya mendapat kesan bahwa pemalasan stabil. Produk untuk dibeli bersama Kabel koil, braket Kesulitan pemasangan Dapat dengan mudah dipasang dengan menggunakan kabel koil 7mm, atau tidak mudah untuk memproses kabel Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain Saya menggunakan koil ig dan membelinya untuk startup , tapi saya rasa saya tidak merasakan perbedaan dari ig coil. Harganya dua kali lebih tinggi dari komponennya, tetapi menjadi tiga kali lebih mahal Tentang pengiriman dan pengemasan Butuh waktu seminggu dan pengemasannya bagus Semua kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli Saya baru-baru ini mengubahnya ke kabel daya ngk, tetapi saya membeli itu untuk menambah jumlah startup, tetapi produk eksklusif app100 itu mahal, jadi saya membeli SPII Universal High Power Coil dan Braket Pemasangan Bingkai Monyet bersama-sama dan memasangnya dengan baik. Kombinasi kabel ngk terpasang dengan baik Lihat detail
Performa koil yang luar biasa mengejutkan saya…
Belum pernah mendengar merek ini di AS. Saya akan membeli merek mewah atau merek lain yang saya tahu. Saya pikir akan berbeda pertaruhan pada koil SPll ini. Saya sangat senang saya lakukan. Dio Honda saya idle lebih baik dan terasa lebih responsif melalui kisaran rpm. Lihat bagaimana perkembangannya dalam jangka panjang tetapi sejauh ini bagus. Pada model saya memilih Monkey tetapi sepeda saya adalah Honda dio Af18 Lihat detail
D Terlampir ke Tracker dan melihat efeknya!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Aplikasi kendaraan: Balap Motard, Tur
Digunakan selama sekitar 6 tahun, bersama dengan kabel NGKPower.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Braket pemasangan kokoh dan tidak akan rusak oleh getaran. Braket pemasangan kokoh dan tidak akan rusak oleh getaran.
Ukurannya sedikit besar jika braket disertakan, sehingga mungkin sulit untuk menemukan lokasi pemasangan yang sesuai. Saya merasa akan sulit menemukan lokasi pemasangan yang cocok.
Apakah pemasangannya sulit?
Jika seseorang yang mampu menyesuaikan komponen listrik sampai batas tertentu dapat bekerja dengan manual servis, ia seharusnya dapat melakukannya tanpa masalah.
Namun, D Tracker (KLX) Lokasi pemasangan produk di PC sulit.
Kami berhasil menyesuaikan pemasangan OEMCoil di lokasi pemasangan OEMCoil, tetapi kami melakukan Satu Sisi di dok sawit Rami. (Menggunakan Braket yang disertakan.)
Bahkan palmock inHemp dipasang dan bertahan tanpa masalah. Meskipun dipasang di lokasi di mana panas dihasilkan, tidak ada kerusakan termal, dan itu besar dan kokoh.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Perasaan yang saya dapatkan dari menggunakannya adalah perasaan torsi meningkat di semua area.
Secara khusus, perubahan pembukaan Axel saat startup. (Anda tidak perlu membukanya terlalu sering.) Luar biasa.
Saya pikir ini adalah bagian bagus yang mengarah pada pengalaman berkendara yang lebih santai.
Bahkan jika D Tracker digunakan dalam balapan, itu kalah dengan WR250X dalam hal tenaga di kelas mobil produksi.
Balapan membutuhkan penggantian setiap Musim. Saya tidak punya masalah seperti itu.
Tidak ada masalah saat digunakan dengan NGK Ridium Plug.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Ya. Silakan merujuk ke deskripsi produk.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
[ITEM UNTUK DIBELI BERSAMA
Alat listrik
Dalam paket palem Rami
Tabung Pelindung Kabel
Cemedine SUPERX2 (Untuk waterproofing kabel steker, pengeringan cepat disarankan)
Kabel steker (Diperlukan, karena tidak termasuk.)
Pasang (saya sarankan CR8EK sendiri.)
Lihat detail
Perasaan baik
Saya merasa kekurangan daya akhir-akhir ini, jadi saya pikir saya akan mencoba mengganti koil pengapian untuk berjaga-jaga.
Sulit untuk merasakan perbedaan antara bagian-bagian semacam ini, tetapi bagus untuk merasakan api terbang pada rpm tinggi.
Saya tidak menggunakan Plat Biru, tetapi membuat Bracket untuk memperbaikinya.
Lihat detail
Kekurangan
CordBoots dan ConnectorBracket tidak ada. Lihat detail
Startabilitas, Torsi naik
Saya sudah memilikinya sejak GB250 terakhir saya, dan itu jelas meningkatkan kinerja awal dan mengentalkan torsi!
Kali ini saya rasa ada efek sinergisnya karena saya pasang kabel NGK Power dan Idyllium Plug ke TW225, tapi saya akan merekomendasikannya kepada semua orang karena itu penting untuk power up pengapian!
Lihat detail
Idling sudah sepi.
Saya membeli produk ini karena saya memiliki Sepeda Motor yang lebih tua dan khawatir dengan penurunan kekuatan Produk OEM.
Jumlah: Set bahkan termasuk Bintang, jadi jika Anda memiliki Sepeda Motor dengan Ruang, akan mudah dipasang.
Dari apa yang saya lihat tentang Spark, sepertinya itu berubah dari Spark yang tipis menjadi Spark yang kuat.
Kedipan pada rpm tinggi juga tampaknya sedikit membaik.
Lihat detail
Sulit untuk menginstal.
Saya menginstalnya di Bore up MONKEY 110cc saya. Itu sangat sulit untuk dipasang. Kabel NGK terlalu tebal untuk dimasukkan ke dalam CoilBody tanpa modifikasi (saya harus memotong kabelnya untuk membuatnya lebih tipis).:Sepatu Karet juga tidak pas dengan kabel NGK, dan saya harus memaksanya masuk, tetapi Sepatu bot robek di beberapa tempat. Saya pikir ada masalah dalam desain.
Saya membeli beberapa suku cadang dari Home center dan berusaha keras untuk memasang bodi sepeda motor.
Saya puas dengan fungsinya. Daya ledak telah ditingkatkan dan respons terhadap Axel telah ditingkatkan, dan kombinasi Rotor Takegawa, CDI dan topi Yoshimura tampaknya cocok.
Lihat detail