- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Itu seperti yang saya pikirkan
Nama saya Ossan Rider, dan saya telah mengendarai GSX1300R HAYABUSA saya sekitar 2.000 km sejak saya membelinya Ini adalah pengganti dari Di jalan raya, saya tidak merasakan beban pergelangan tangan di jalan umum, jadi saya mengganti itu Dengan menaikkan Handlebar End, beban pada pergelangan tangan, mati rasa berkurang PlusHandbar Up Spacer juga digunakan bersama dengan Cowl, tetapi tidak ada gangguan dengan Cowl Saya suka fakta bahwa Anda dapat menggunakan Kuda NORMAL bahkan jika Anda memakainya mereka pada saat yang sama saya senang saya membelinya Lihat detail
Sebelum digunakan, terlihat bagus
Saya membelinya untuk meningkatkan Posisi GSX 1300 R HAYABUSA. GSX 1300 R HAYABUSA secara pribadi tidak menyukai Pegangan bar dan Posisikan pengatur jarak dari titik bagian atas Fork menghadap ke bawah.
Saya tidak tahu apakah ini akan membantu karena ada beberapa gambar yang memahami perbedaan antara Posisi, tetapi saya akan menempatkan gambar. Meskipun masih belum dicetak, bodi bagian atas akan naik meskipun mengangkang dan sepertinya bagus di Touring dll. Juga tekstur Cut-out bagus dan lingkungan Handlebar menjadi indah.
Adapun pemasangannya mudah karena dapat dilakukan tanpa melepas Jembatan Atas!
Lihat detail
Untuk peningkatan lebih lanjut dari Posisi
Spacer saja tidak cukup, dibeli untuk peningkatan Posisi lebih lanjut.
Minta pemasangan untuk PRO.
SpacerPlus Dengan produk ini, OK dengan kabel Normal, Cowletc. Interferensi dengan Limit aman.
Hasilnya, Posisi terbaik bagi saya selesai!
Bukan hanya efek Handlebar, tetapi bagi mereka yang khawatir tentang Posisi GSX 1300 R HAYABUSA, kami merekomendasikan Spacer dan Set produk ini.
Lihat detail
Sudut saus berubah dan menjadi mudah untuk dikendarai
Banyak orang menggunakan Spenser untuk peningkatan harga GSX 1300 R HAYABUSA, tetapi dengan Spenser ketinggian ditingkatkan, tetapi sudut Saus Stang tetap utuh. Di sudut Saus OEM, sebuah kekuatan diterapkan ke pangkal ibu jari, dan itu menjadi menyakitkan ketika saya berlari Panjang, tetapi setelah mengubah ke Pemasangan Mudah, sudut Saus menjadi longgar seperti yang diharapkan dan akar ibu jari tidak sakit, dan ketinggian Postur berkendara menjadi lebih mudah sebagai akibat dari perubahan tersebut.
Meskipun harganya lebih mahal dari Spenser, direkomendasikan dari Spenser (Foto Kiri : EZ-FIT Bar Kanan : OEM)
Lihat detail
Di kami, tinggi 165 cm, dan berat 65 kg, ketika mengendarai GSX1300R HAYABUSA dalam keadaan normal, Pegangannya jauh dan tidak ada kebebasan Posisi. Hanya dengan berlari sekitar 60 km, bagian dalam tubuh sudah terasa nyeri. jika itu terjadi
Di kami, tinggi 165 cm, dan berat 65 kg, ketika mengendarai GSX1300R HAYABUSA dalam keadaan normal, Pegangannya jauh dan tidak ada kebebasan Posisi. Hanya dengan berlari sekitar 60 km, bagian dalam tubuh sudah terasa nyeri. jika untuk perjalanan sekitar 300 km sehari Touring meskipun agak ditingkatkan dengan Handle up spacer (16-mm Up) dari HURRICANE -- keesokan harinya dan bagian dalam tubuh -- saya sulit menahan rasa sakit. Selanjutnya, ketika
mengubah Handlebar menjadi bar Easy fitting ini, bisa menaikkan bagian atas tubuh dengan nyaman. Di sisi lain, meskipun posisi pegangan naik, pergelangan tangan tidak menjadi sakit dalam keadaan di mana ia ditolak oleh operasi kecepatan tinggi, dll., juga. Bahkan jika Posisi dapat dibebaskan sangat banyak dan telah dilakukan untuk Touring 300 km, itu menjadi tanpa tubuh menjadi sakit pada hari berikutnya.
Lihat detail