Ulasan
mengecewakan
Efek perlindungan angin hampir sama dengan NORMAL 。 Lebih pendek 5 cm dari yang eksternal yang telah kami gunakan dan efektivitas biayanya Nol. Lihat detail
Ketahanan gores yang baik dan Gaya
Desainnya keren dan double bubble membuatnya lebih tinggi.
Ini lebih mahal daripada OEM dan kinerjanya tinggi sebagai Layar.
Itu terlihat dan terasa seperti Race ish.
Asap hitam membuat Anda terlihat lebih kencang.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1300R, SUZUKI GSX1300R
Bentuk Layar seperti Pembalap bukanlah kebetulan.
Saya menginstalnya di CanadaMODEL Busa 2009 saya yang saya dapatkan dari saudara saya.
Saya memiliki mobil For Racing, dan dengan Layar OEM, sulit untuk mendapatkan Straight untuk membungkus HelmetRear bahkan ketika saya turun sekeras yang saya bisa.
Dengan Double Bubble Screen, ketinggiannya cukup berbeda. Cukup berbaring secara alami daripada berbaring sepenuhnya. Distorsi bidang pandang kurang dari OEM, dan itu bagus untuk bidang pandang yang bagus.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI 1098S, DUCATI 1198, DUCATI 1098, DUCATI 1198S, DUCATI 848, DUCATI 1098R, DUCATI 1098S
Bukan itu yang saya harapkan
Berbicara tentang Layar, saya pikir itu akan menjadi MRA atau Gravitasi Nol, dan itu seharusnya menjadi MRA, tetapi tanggal pengirimannya adalah saya tidak mendapatkannya tepat waktu, jadi saya membelinya seperti gravitasi nol.
Desain yang stylish dan berbagai macam produk
Saya yakin banyak Pengguna yang menggunakannya, jadi pasti bagus
Saya berpikir sendiri
Pengemasan produk sempurna dan ada film di atasnya untuk mencegah goresan Tentu saja, tidak ada goresan dan saya memakainya untuk sementara waktu
Lubang pemasangannya hampir benar, dan terus berjalan tanpa masalah
848 adalah baut 8mm pada Braket Cowl di sebelah Cermin dan Lampu Depan Jika Anda melepasnya, Anda dapat menggantinya entah bagaimana
Dan ketika saya memeriksa, saya menemukan bahwa Kanan sangat tajam
Layar dari sisi Depan ke Kuantitas: Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) Saya pikir ada sedikit distorsi karena ini adalah pengencangan terakhir dari fiksasi sementara secara bergantian, tetapi hanya Sisi Kanan yang keluar yang saya miliki
Dan permukaan potongnya tajam Sayang sekali karena saya mengharapkannya bagus
Untungnya, itu adalah kualitas yang saya tidak terlalu pedulikan dalam hal penampilan di Running Main
Oke, tapi..
Jika Anda khawatir tentang Styling, Anda harus memeriksanya
Itu tidak mahal, jadi ini yang kupikirkan
[Warna] Dan warna Asapnya bagus
Efek pengaturannya sempurna dan saya menantikan sesi mengemudi
Lihat detail
Ini adalah ini.
Beli seolah-olah lebih efektif daripada Screen like? Untuk menyembunyikan Kabel di sekitar Meter NORMAL. Saat saya membaca kesan, ada tulisan ada memar atau BALI, tapi tidak ada masalah pada tampilannya. Walaupun Curing Seat yang ditempel di Screen penuh dengan bambu, namun pemasangan selesai dengan melepas 4 Baut dan finishing cukup selama 30 menit, cukup untuk mencegah gangguan pada Meteran Plastik Warna Quantity : 2pc. Tetapkan, tetapi hati-hati karena ini adalah polo polo. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1300R, SUZUKI GSX1300R
Sempurna!
harga - Tekstur - Pemasangan sempurna.
Posisi lubang attachment yang paling saya khawatirkan juga tidak ada masalah.
Tampaknya baik sebagai pukulan angin.
Akankah awet setelah itu?.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR
Produk puas!
Jika Anda pikir Anda dapat segera melepas Sekrup dan Anda dapat memasangnya segera Kesalahan besar? Anda harus desorb dari Cowl ke Mirror dan Anda tidak dapat menginstalnya sendiri dan telah meminta Toko ... Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR
Hal ini sebagian besar memuaskan.
09 tahun cbr1000rr RepsolColor. Gunakan lakukan. Sebelum menggunakan Zero Gravity Screen, saya menggunakan Smoke Double Bubble Screen dari MRA jadi saya menulis kesan perbandingan.
Clear Screen Zero Gur memilih Clear karena saya ingin mengubahnya. Ini lebih alami daripada Semi-smoke MRA tetapi visibilitasnya jelas dan mudah dilihat. Namun, ketinggian Layar sekitar 1 sentimeter lebih tinggi untuk MRA, jadi Style sepertinya lebih menyukai MRA. Efek perbaikan tampaknya tidak ada perbedaan besar.
Ketebalan Layarnya sendiri juga berbeda, MRA sedikit lebih tebal dan terasa seperti bagian atas. Rasanya seperti Zero Gra putus dengan Paris karena shock.
Repsol memiliki stiker di Layar tetapi di MRA bentuknya terlalu berbeda dari OEM sehingga tidak mungkin untuk menempelkannya tetapi Zero Gra diregangkan sedikit dengan panas dan macet seperti Layar OEM Untuk RepsolOwner Anda dapat merekomendasikan Zero graver daripada MRA.
Kualitas Layar Zero Gra sendiri merupakan kualitas yang sangat memuaskan. Saat kalian diresapi, akurasi pemasangan tidak masalah tanpa distorsi.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1300R, SUZUKI GSX1300R
Pembuatannya bagus.. Ternyata hitam dari yang saya kira ...
Harganya murah dan lubang Sekrupnya juga terpasang rapi dan pemasangannya Halus. Saya mencoba lari tetapi tidak bergetar atau bergetar, dan angin tidak terlalu kencang dan kelelahan juga berkurang. Saya khawatir ... Saya tidak melihat hal yang nyata, tetapi warnanya lebih gelap dari yang saya kira. Anda hampir tidak dapat melihat bahkan jika Anda membungkuk dan melihat ke depan melalui Layar. Apalagi saat Anda membuat sistem Helm's Screen Black.
Selengkapnya harga juga murah dan tampilannya bagus jadi saya puas.
Lihat detail
Asap gelap
Saya memasangnya di ZZr 1100, tetapi asap gelap terlalu berlebihan untuk fosil. Saya berbaring dan jarak pandang di depan buruk. Setelah itu tidak akan melalui pemeriksaan kendaraan. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1300R, SUZUKI GSX1300R
Tampak hebat.
Saya mencoba membelinya karena Layar OEM rendah dan Meteran sulit dilihat dan saya ingin mengurangi hambatan angin sebanyak mungkin.
Itu tiba di produk dan tiba-tiba menjadi lari kecepatan tinggi hujan, tetapi itu adalah ZEROGRAVITY yang halus.
Tampilan melalui Layar tampak tidak terdistorsi, hambatan angin terlihat agak di atas dada, Meter terlihat lebih baik, ini menunjukkan kinerjanya di jalan tol hujan.
Saya pikir itu terlihat bagus dan saya senang membelinya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1300R, SUZUKI GSX1300R
Bagaimanapun, itu diselesaikan dalam produk ini.
Sudah dipakai dari awal pembelian, saya curang di Layar beberapa kali, tetapi pada akhirnya tenang.
Bagus warnanya sesuai dengan warna bodi mobil dan tidak terlalu memaksakan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1300R, SUZUKI GSX1300R
Saya mencoba mengubah dari Clear ke Smoke.
Awalnya saya memakai gelembung Double Clear of Zero Gravity.
Jelas juga merupakan pemandangan yang bagus, tetapi pantulan cahaya matahari sedikit mengkhawatirkan.
Kali ini, saya mencoba membuat asap tanpa mengubah bentuknya.
Tidak ada pantulan cahaya di sekitar Meter, dan lingkar Depan juga cukup rapat..
Karena efek kaca depan telah dialami, saya membuatnya berperan dalam Makeover.
Kedengarannya bagus.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1300R, SUZUKI GSX1300R
Saya khawatir tentang akurasi pemasangan tetapi saya puas. Tampaknya tergantung pada produk jadi saya mungkin beruntung. Saya senang dengan area sambungan cowl, sangat rapi. Saya memilih jelas mengingat perjalanan malam. Ini memberikan tampilan sporty pad
Saya khawatir tentang akurasi pemasangan tetapi saya puas. Tampaknya tergantung pada produk jadi saya mungkin beruntung. Saya senang dengan area sambungan cowl, sangat rapi. Saya memilih jelas mengingat perjalanan malam. Ini memberikan tampilan sporty pada bodi hitamnya. Dalam gelap, lampu meteran memantulkan tetapi memiliki kinerja visual yang tinggi.
Struktur bohlam W yang telah saya kagumi selama bertahun-tahun di MotoGP tidak hanya keren tetapi juga memiliki performa aerodinamis yang sangat baik untuk menutupi helm. Sekarang saya sepenuhnya mengerti mengapa biayanya sebanyak ini.
Lihat detail
Karena menjadi lebih tinggi dibandingkan dengan Layar murni, tidak hanya saat berbaring di Layar tetapi saat biasanya berjalan, tekanan angin melunak. Sebuah efek keluar juga untuk , oleh karena itu tidak hanya Sirkuit tetapi cukup Tur. it
Karena menjadi lebih tinggi dibandingkan dengan Layar murni, tidak hanya ketika berbaring di Layar tetapi ketika biasanya berjalan, tekanan angin melunak. Sebuah efek keluar juga untuk
, oleh karena itu tidak hanya Sirkuit tetapi cukup Tur.
Sangat mudah untuk ditukar, dan jika selama 30 menit, itu dapat ditukar.
Lihat detail
Itu melekat pada Z1000 dan berlari sekitar 600 km dengan kecepatan tinggi ke Main. Meskipun mungkin ada masalah dengan saya yang tidak peka, tidak ada layar Normal murni dan perbedaan sebagai perbedaan. Diselamatkan bahwa angin dan hujan t
Itu melekat pada Z1000 dan berlari sekitar 600 km dengan kecepatan tinggi ke Main.
Meskipun mungkin ada masalah dengan saya yang tidak peka, tidak ada layar Normal murni dan perbedaan sebagai perbedaan.
Diselamatkan bahwa angin dan hujan tidak bertanggung jawab atas Navigasi yang melekat pada bagian untuk ? di mana Layar hanya diperpanjang, dan Pegangannya langsung. Tidak
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1300R, SUZUKI GSX1300R
Dia berpikir bahwa dia akan mengubah Layar untuk menjalankan jalan raya dalam banyak kasus, dan itu dibeli. angin yang mengalir langsung menerpa di
Dia berpikir bahwa dia akan mengubah Layar untuk menjalankan jalan raya dalam banyak kasus, dan itu dibeli. angin yang mengalir langsung menerpa di Lihat detail
Jika dibandingkan dari layar Normal, sebuah Style benar-benar berbeda.
Jika dibandingkan dari layar Normal, sebuah Style benar-benar berbeda. Lihat detail
Dibandingkan dengan Layar NORMAL, ada sedikit ketinggian, dan efek kaca depan meningkat. Karena dia menyukai Bentuk NORMAL, itu adalah pesona bahwa efek kaca depan ditingkatkan tanpa merusaknya.
Dibandingkan dengan Layar NORMAL, ada sedikit ketinggian, dan efek kaca depan meningkat. Karena dia menyukai Bentuk NORMAL, itu adalah pesona bahwa efek kaca depan ditingkatkan tanpa merusaknya. Lihat detail
Ini adalah Suku Cadang yang melekat pada kendaraan yang dibeli di abad pertengahan sejak awal. meskipun perbedaan efek perlindungan-terhadap-angin tidak diketahui karena
Ini adalah Suku Cadang yang melekat pada kendaraan yang dibeli di abad pertengahan sejak awal. meskipun perbedaan efek perlindungan-terhadap-angin tidak diketahui karena Lihat detail