Ulasan
tanda vokal panjang (biasanya hanya digunakan dalam katakana) (>ω<;)
Dikonversi ke BALIUSA5 anak saya yang ada kebocoran udara dari MASTER.
Saya berpikir untuk menginstal master Radial, namun saya memutuskan untuk menggunakan ZrX1200 DAEG karena diperkirakan akan digantikan oleh ZrX1200 DAEG tahun depan, jadi saya memutuskan untuk menggunakan yang ini karena alasan kosmetik.
Tipe Tangki Terpisah cocok untuk suasana berbeda. (? ・ ・?)
Untuk harganya, Touch baik-baik saja dan merupakan pembelian yang bagus!
Namun mungkin akan agak lama bagi Pak Balius di tuas standar….
Itu mencuat dari stang, jadi saya menggantinya dengan tuas pendek. (Polandia)
Saya seharusnya mengukur panjangnya sebelum membeli dan memilih tipe tuas pendek haha.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA XT660X, YAMAHA TZR50, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA RZ125, SUZUKI volty, SUZUKI cobra, SUZUKI Across, SUZUKI VX800, SUZUKI TS200R, SUZUKI TS125R, SUZUKI SV400, SUZUKI RMX250S, SUZUKI RMX250, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI GS400E, SUZUKI GS125E Katana, SUZUKI GS125, SUZUKI DR250S
Besar!
Mengganti Silinder Master OEM dengan BALIUSA5 yang menyebabkan kebocoran udara.
Warnanya Hitam×Hitam.
Saya lega saat mengetahui bahwa rem depan, yang tidak menggigit udara, telah terhubung dengan benar ke Snap. (? ・ ・?)
Satu-satunya masalah yang saya miliki dengan kendaraan ini adalah….
Tangki ditempatkan terlalu dekat dengan HandlebarCenter dan mungkin tertutup oleh Tachometer.
Yah, aku tinggal beli Bracket di Home center dan pindahkan ke lokasi baru, haha.
Saya memiliki blog yang buruk, jika Anda tertarik! (^_^;)
https://enjoy-motorcycle.blog.jp/
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X SR, HONDA XR50 Motard, YAMAHA XT660X, YAMAHA TZR50, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA RZ125, SUZUKI volty, SUZUKI cobra, SUZUKI Across, SUZUKI VX800, SUZUKI TS200R, SUZUKI TS125R, SUZUKI DR-Z400SM, SUZUKI RMX250S, SUZUKI SV400, SUZUKI GS125, SUZUKI GS125E Katana, SUZUKI RMX250, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI RG200
Tangki reservoir sporty TypeMASTER Terpisah
Sudah 3 tahun sejak Master Cylinder Overhaul terakhir, jadi saya berpikir untuk melakukan overhaul lagi, tetapi memutuskan untuk menggantinya dengan reservoir tank tipe Terpisah MASTER karena lebih tua.
OEM-nya juga NISSIN's Horizontal Type 1/2, jadi menurut saya tidak ada perubahan dalam performa, tapi menurut saya ini terasa lebih kencang daripada OEM, entah karena degradasi OEM atau perbedaan individu.
Tampilannya Sporty dan cukup bagus.
Satu hal yang perlu diperhatikan adalah pitch sekrup baut banjo adalah 1,25, tetapi OEMMASTER adalah 1,00, sehingga OEM tidak dapat digunakan. Saya kira sama karena sama-sama buatan NISSIN, jadi nanti harus beli lagi.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X SR, HONDA FTR223, HONDA CRM250R, HONDA CRM250AR, HONDA CBX250RS, HONDA CBX400F, HONDA CBR600F, HONDA CBR400RR, HONDA MBX125F, HONDA GB500, HONDA GB250 Clubman, HONDA GB400, HONDA CBR400R, HONDA CBR400F, HONDA CBR250R (MC17/19), HONDA CBR125, HONDA CBR1000F, HONDA CBR1000F, HONDA CB250RS, HONDA 400X
Saya seorang MASTER di Nisshin!
Saya membeli Nisshin MASTER karena itu adalah jenis mobil yang tepat, dan menurut saya O/H OEM MASTER tidak ada gunanya.
Bagian sakelar rem tidak dapat digunakan dengan Pont, jadi jika Anda ingin menggunakan Stop-lamp, Anda perlu melakukan beberapa modifikasi kabel. Tolong hati-hati.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA XT660X, YAMAHA TZR50, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA RZ125, SUZUKI volty, SUZUKI cobra, SUZUKI Across, SUZUKI VX800, SUZUKI TS200R, SUZUKI TS125R, SUZUKI SV400, SUZUKI RMX250S, SUZUKI RMX250, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI GS400E, SUZUKI GS125E Katana, SUZUKI GS125, SUZUKI DR250S
Untuk meningkatkan area Rem
Disk diupgrade ke diameter besar, jadi saya memasangnya dengan selang Mesh.
Saya mengubah Cap dan Bracket menjadi POSH, sehingga kesan di sekitar Handlebar telah berubah total.
Untuk performanya, karena penggantian selang Mesh dan Pad dilakukan pada saat yang bersamaan, saya tidak bisa mengatakan secara umum, tapi saya pikir itu menjadi mudah untuk dikendalikan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA XT660X, YAMAHA TZR50, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA RZ125, SUZUKI volty, SUZUKI cobra, SUZUKI Across, SUZUKI VX800, SUZUKI TS200R, SUZUKI TS125R, SUZUKI SV400, SUZUKI RMX250S, SUZUKI RMX250, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI GS400E, SUZUKI GS125E Katana, SUZUKI GS125, SUZUKI DR250S
Puas dengan performa dan penampilan
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menemukan minyak rem bocor dari jendela Aprilia RS4 125 saya dan memutuskan untuk menyesuaikannya dengan Tipe Terpisah Tangki.
Tampaknya menjadi penyakit umum dari sepeda motor ini, karena ada seseorang yang memiliki gejala yang sama di Net dan SNS, dan memperbaikinya di Coking.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti gambar.
Panjang tuas tidak mudah untuk Gambar, dan saya khawatir tentang jenis tuas Pendek, tetapi saya memilih tuas standar.
Apakah pemasangannya sulit?
Penggantian dan pemasangannya sendiri sederhana dan dapat dilakukan dalam satu jam termasuk pengeluaran udara.
Namun, dalam kasus saya, saya meletakkan universal mount di HandlebarRight Side, jadi butuh waktu lama untuk menyesuaikan tempat pemasangan Tank.
Jika Anda tidak dapat menggunakan Stem Mount, dan Anda memiliki mount seperti itu di HandlebarRight Side, aman untuk mengatakan bahwa Anda harus memikirkan lokasi Tank.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya menjalankannya sebentar setelah perubahan dan Brake's Touch sekarang Halus.
Dengan OEM, sangat cepat dari awal pengereman hingga pengereman penuh, dan saya merasa harus memperhatikan pengereman, tapi sekarang sudah hilang.
Jarak Tuas dapat dengan mudah disesuaikan dengan Adjuster, sehingga Anda dapat dengan mudah menyesuaikannya ke jarak optimal.
Itu adalah pilihan yang tepat untuk mengganti Produk OEM dengan produk ini daripada Ganti.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Bracket, Boltetc.Include Parts: semua datang dengan itu.
Saya menghargai bahwa ada sekrup perempuan untuk Memperbaiki Cermin, tapi tentu saja seharusnya dikencangkan bersama dengan Cermin, jadi alangkah baiknya jika ada baut terpisah.
[Item tambahan yang perlu dibeli
Tentu saja, baut Banjo M10×P1.25 diperlukan. Saya ingin menggunakan Red, jadi saya menggunakan baut Banjo Active. (https://www.webike.net/sd/1236269/) dibeli
Juga, ada baiknya untuk memeriksa terminal Sepeda Motor Anda sendiri, karena terminal untuk Stop-lamp keluar dari 187 Terminal Datar tipe laki-laki.
RS4 125 adalah Terminal Flat tipe 110, jadi saya membeli Terminal Set dan membuat kabel relai pendek untuk menghubungkannya.
Mungkin, Set Konektor Tipe Datar dari Emon akan berfungsi. (https://www.webike.net/sd/1353123/)
Saya pikir saya mungkin membutuhkannya di masa depan, dan tipe 110 dan tipe 187 ini adalah Quantity:MaleQuantity berubah menjadi Set:Set dan FemaleQuantity:Saya membeli satu Set dan menggunakannya. (https://www.webike.net/sd/24654487/)
[Produk dibandingkan, dll.].
Saya membandingkannya dengan tipe tuas pendek dan Radipon dll. dari Pabrikan yang sama.
Saya memilih produk ini karena mudah digunakan dan untuk saat ini saya tidak terlalu tertarik dengan hal itu karena ini adalah sepeda motor untuk kota dan touring.
Warna tuasnya adalah Perak tetapi saya memilih Hitam untuk memberikan tampilan khusus.
【Tinjauan】
Saya senang dengan cara Brake's Touch dan tampilan berubah menjadi lebih baik dari yang pernah saya bayangkan.
Suku Cadang Perbaikan juga tersedia di Single Body, jadi tenang saja jika terjadi kesalahan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA XT660X, YAMAHA TZR50, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA RZ125, SUZUKI volty, SUZUKI cobra, SUZUKI Across, SUZUKI VX800, SUZUKI TS200R, SUZUKI TS125R, SUZUKI SV400, SUZUKI RMX250S, SUZUKI RMX250, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI GS400E, SUZUKI GS125E Katana, SUZUKI GS125, SUZUKI DR250S
Saya Sporty!
Saya ingin mengganti standar dengan master Rem terpisah karena standarnya adalah unit terintegrasi.
BrakeBody memiliki bentuk yang sama dengan standar, sehingga disarankan bagi mereka yang hanya ingin menggunakan MASTER sebagai bodi terpisah tanpa mengubah performa rem.
Pekerjaannya mudah jika Anda bisa mengganti minyak rem.
Lebih baik bertanya ke bengkel jika Anda khawatir dengan pekerjaan karena itu adalah bagian yang berhubungan dengan pengereman.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA XT660X, YAMAHA TZR50, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA RZ125, SUZUKI volty, SUZUKI cobra, SUZUKI Across, SUZUKI VX800, SUZUKI TS200R, SUZUKI TS125R, SUZUKI SV400, SUZUKI RMX250S, SUZUKI RMX250, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI GS400E, SUZUKI GS125E Katana, SUZUKI GS125, SUZUKI DR250S
mengejutkan
Saya menginstalnya di Ninja 250R generasi pertama saya.
Selang rem diganti bersamaan dengan pergantian MASTER.
Baik itu manfaat dari pertukaran MASTER atau manfaat dari pertukaran Selang, BrakeTouch menjadi erat.
Saya mendapat perasaan yang erat, tetapi bukan efek linier.
Kemanjuran absolut dari pengereman belum terlalu ditingkatkan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X SR, HONDA XR50 Motard, YAMAHA XT660X, YAMAHA TZR50, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA RZ125, SUZUKI volty, SUZUKI cobra, SUZUKI Across, SUZUKI VX800, SUZUKI TS200R, SUZUKI TS125R, SUZUKI DR-Z400SM, SUZUKI RMX250S, SUZUKI SV400, SUZUKI GS125, SUZUKI GS125E Katana, SUZUKI RMX250, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI RG200
Master Rem Bagus
Silinder master rem Nissin tiba di Australia dalam kondisi sangat baik dan bekerja dengan baik pada VFR750 saya. Ini dibuat dengan sangat baik dan terlihat bagus di sepeda saya. Penyesuaian tuas sangat mudah dan efektif. Saya sangat senang dengan produk ini. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X SR, HONDA XR50 Motard, YAMAHA XT660X, YAMAHA TZR50, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA RZ125, SUZUKI volty, SUZUKI cobra, SUZUKI Across, SUZUKI VX800, SUZUKI TS200R, SUZUKI TS125R, SUZUKI DR-Z400SM, SUZUKI RMX250S, SUZUKI SV400, SUZUKI GS125, SUZUKI GS125E Katana, SUZUKI RMX250, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI RG200
Dipasang di GSX-R125
Cincin biaya master Rem OEM tidak terasa benar (Apakah udara menggigit?) Saya juga memikirkan Radial, tetapi itu bukan ide yang baik Saya khawatir itu akan melakukan sesuatu yang buruk pada ABS & tidak ada izin ke Sisi penutup, jadi saya tidak menggunakannya Setelah penggantian, perasaan pengoperasian lebih baik dan tidak ada derak, dan penyesuaian jarak Tuas juga tersedia. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X SR, HONDA XR50 Motard, YAMAHA XT660X, YAMAHA TZR50, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA RZ125, SUZUKI volty, SUZUKI cobra, SUZUKI Across, SUZUKI VX800, SUZUKI TS200R, SUZUKI TS125R, SUZUKI DR-Z400SM, SUZUKI RMX250S, SUZUKI SV400, SUZUKI GS125, SUZUKI GS125E Katana, SUZUKI RMX250, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI RG200
NISSN untuk ketenangan pikiran Anda
Saya memasang selang Mesh 14mm di SRX400 saya. Saya tidak tahu apakah itu karena Lever begitu jauh dan AxelControl sulit dilakukan, dan itu tidak terlalu halus. Saya tidak bisa mengendalikannya, jadi saya akan menempatkan ini 1 /2-inci di atasnya Saya melihatnya Saya senang dengan hasilnya, secara pribadi
Namun, dimensi Tangki dan Braket tetap Tangki tidak terasa tepat Jumlah yang dapat ditambahkan sedikit lebih panjang dan bentuk selang tanpa modifikasi:Saya ingin menjadi satu set
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X SR, HONDA FTR223, HONDA CRM250R, HONDA CRM250AR, HONDA CBX250RS, HONDA CBX400F, HONDA CBR600F, HONDA CBR400RR, HONDA MBX125F, HONDA GB500, HONDA GB250 Clubman, HONDA GB400, HONDA CBR400R, HONDA CBR400F, HONDA CBR250R (MC17/19), HONDA CBR125, HONDA CBR1000F, HONDA CBR1000F, HONDA CB250RS, HONDA 400X
Pengaruh Biru dari usia musim semi !!!
? Apa yang membuat Anda memutuskan pembelian?】
Saya mendapatkan lisensi sepeda motor saya awal 26 tahun yang lalu. Pada saat lisensi diperoleh, sepeda yang dipajang di toko sepeda dalam perjalanan ke sekolah dilengkapi dengan rem tipe tangki terpisah "Sangat keren!" Dan saat itu kaget, saya menatap ke depan toko sepeda setiap hari. Sepeda motor yang berkesan seperti itu dan rem tipe tangki terpisah adalah salah satu bagian yang menonjolkan custom dari sepeda motor untuk dirinya sendiri. Selain itu, sepeda liter masa lalu (CB1000SF) juga dipasang. Diameter master yang dibeli kali ini sama dengan Grom Pure 1 / I yang dibuat ke 2. Sebelum membeli, diameter master casting Brembo yang tidak mempengaruhi bahkan ketika rem 4 POT diperkenalkan (1 / 2 atau 14 mm) untuk memilih dia. Grom asli adalah kaliper 2POT sekali sentuh. Saya memeriksa perbedaan antara 2POT dan 4POT dengan mendorong gerakan piston saat mengganti kaliper 4POT di masa depan. Pada single-push 2 POT, satu piston didorong keluar dan kaliper meluncur ke samping untuk menjepit cakram. Sebaliknya, dalam kasus 4 POT, piston kiri dan kanan didorong keluar dan mengapit disk, dan ekstrusi piston adalah setengah dari 2 POT. Hitung lebih lanjut rasio hidraulik, dll., kali ini kontrol rem - Saya ingin membawa perasaan mendekati 1/2 (12, 7 mm) asli untuk pertama kalinya.
? Bagaimana itu sebenarnya digunakan?】
Karena kami memasang diameter MASTER yang sama dengan OEM, BrakeControl - Fei Ring tidak berubah secara dramatis, tetapi sekarang CaliperHose menggunakan OEM. Perubahan mungkin akan terasa saat mengganti CaliperHose di masa mendatang. Untuk merasakan perubahan sebagai jadwal pertukaran masa depan saya ingin bertukar dengan Selang? Kaliper langkah demi langkah. Apa yang paling berubah - - - Itu terjadi di era CB 1000 SF, tapi rasa Custom meningkat.
? Pemasangan itu sulit?】
Penyesuaian penggantian yang baik - Pengerjaan sekitar 1 jam termasuk penghilangan udara. Sebelum mengganti dudukan Helium di dudukan Tuas. Baru beli Brake master cylinder kit sudah jadi Mirror Holder, dan Helm holder yang terpasang selama ini tidak bisa digunakan. Jika Anda menggunakannya, Anda tidak dapat menginstal Mirror. Karena saya juga melakukan pra-pembelian sebelum membeli, bersamaan dengan kit master silinder Brake Helm KITACO Holder dengan Mirr
? Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung】
Sebelum melepas master silinder asli, keluarkan minyak rem dari sisi caliper, keluarkan minyak rem di selang, dan terakhir keluarkan minyak rem yang tertinggal di tangki. Minyak rem mengikis cat. Aman untuk menyiapkan selang pasokan air sehingga dapat mengalirkan air segera setelah minyak rem tumpah. Kendurkan banjo rem saat semua minyak rem sudah benar-benar hilang. Saat mengendurkan banjo, sulit untuk mengendurkannya saat dilepas dari pegangan kecuali jika Anda mengendurkannya saat dipasang pada pegangan. Ada beberapa minyak rem yang tersisa di banjo yang dilepas sehingga Anda dapat yakin bahwa Anda membungkus banjo dengan limbah dll.
Setiap kali, saya bekerja sendiri selama instalasi dan penggantian. Jika Anda memiliki Asisten, memiliki Suku Cadang dan memasangnya dengan mudah - Meskipun dapat diperbaiki, karena merupakan pekerjaan satu orang, fiksasi sementara master silinder rem diperbaiki dengan selotip, dan untuk sementara diperbaiki dengan Baut sehingga posisi pemasangan dapat disesuaikan dengan baik dengan Dudukan Cermin. Setelah posisi pemasangan diputuskan, itu adalah pengencangan akhir. Omong-omong, Torsi Regulasi Pemegang Cermin Grom adalah 10 N - m. Clutch leverClamp juga akan sama dengan bekal Torsi.
Ketika posisi pemasangan master silinder rem ditentukan, itu adalah pemasangan banjo rem, tetapi pasanglah agar bagian banjo menjadi tinggi. Selain itu, pastikan untuk menggunakan mesin cuci baru saat memasang banjo. Kencangkan sepenuhnya dengan torsi pengencang banjo 34 N - m, isi ulang agar minyak rem tidak tumpah ke tangki, dan itu akan menjadi pekerjaan pendarahan udara. Karena saya menggunakan alat menggambar vakum, itu adalah pekerjaan penghilangan udara dari sisi caliper. Tempatkan minyak rem dalam tangki sedemikian rupa sehingga tidak akan tumpah, pertama kali sisa udara 1 tidak akan menggigit 1 / Tarik minyak rem dalam tangki menjadi sekitar 3. Pada kedua kalinya, minyak rem berkurang di tangki diisi ulang dan, seperti pada siklus pertama, tangki 1 / Keluarkan minyak rem sehingga akan tersisa sekitar 3. Saya pegang tuas dan periksa sentuhannya. Sentuhan tuas "Fluffy" Jika tampaknya berhasil, ulangi ventilasi udara. Sentuh tuas "Klik" Dan selesai.. Karena saya menggunakan alat menggambar vakum, saya selesai bekerja dengan penghilangan udara dalam jumlah besar selama sekitar 3 kali. Setelah operasi ventilasi udara, untuk mengeluarkan udara halus, saya memperbaikinya dengan menahan tuas rem semalaman.
? [Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?]
Meskipun itu juga di era CB 1000 SF, itu masih merupakan barang bagus yang memuaskan Pengguna. Tidak ada kekecewaan!
? [Permintaan ke Produsen - Beri tahu saya jika Anda memiliki poin peningkatan]
Saya berharap pemasangan Mirror bisa dipasang di Mirror Holder dan Master side Body, jika ada dua macam setting.
? Sudahkah Anda membandingkan item?
Perusahaan MASTER diameter 1/2 (12,7 mm) dan 14 mm
Master radial (Untuk Overspesifikasi, saya segera berpikir lagi!)
? [Yang lain]
Usia muda (10-an) Saya melihat itu - Apa yang saya rasakan - saya tidak bisa melupakan apa yang saya dengar bahkan sekarang. Seperti yang saya katakan, saya memiliki lebih sedikit informasi, saya melihatnya! Saya merasa bahwa saya mendengar itu adalah informasi terbaik. Saya menghabiskan waktu seperti itu dan kenangan indah digunakan untuk kebiasaan saat ini. informasi - Suku cadang dll. juga lebih mudah diperoleh daripada sebelumnya, dan Anda juga memiliki keterampilan untuk bekerja sendiri. Proses pembuatan motor custom di era remaja ini sebenarnya sudah selesai merupakan hari-hari yang menyenangkan. Sepeda Ritter adalah kehidupan sepeda yang menyenangkan dengan sepeda liter, "Ada hal-hal yang hanya bisa dilakukan oleh mini!" Jadi saya akan menikmati menyesuaikan di masa depan juga.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X SR, HONDA XR50 Motard, YAMAHA XT660X, YAMAHA TZR50, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA RZ125, SUZUKI volty, SUZUKI cobra, SUZUKI Across, SUZUKI VX800, SUZUKI TS200R, SUZUKI TS125R, SUZUKI DR-Z400SM, SUZUKI RMX250S, SUZUKI SV400, SUZUKI GS125, SUZUKI GS125E Katana, SUZUKI RMX250, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI RG200
Itu sangat bagus.
Silinder master Nisshin
Ini adalah pertama kalinya saya
Karena itu adalah Merek yang dapat diandalkan
Itu sangat bagus.
Saya menantikan pemasangan
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X SR, HONDA XR50 Motard, YAMAHA XT660X, YAMAHA TZR50, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA RZ125, SUZUKI volty, SUZUKI cobra, SUZUKI Across, SUZUKI VX800, SUZUKI TS200R, SUZUKI TS125R, SUZUKI DR-Z400SM, SUZUKI RMX250S, SUZUKI SV400, SUZUKI GS125, SUZUKI GS125E Katana, SUZUKI RMX250, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI RG200
Karena Tank itu keren
Saya membeli Tank Terpisah Type di sini yang berubah penampilan karena kondisi silinder Master yang saya gunakan sebelumnya rusak.
Ukuran 1 / Saya beli 2, tapi saya merasa sangat puas dengan keefektifan Rem yang pas..
Baru saja melakukan kesalahan pada Panjang dan Pemotongan Lever.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X SR, HONDA XR50 Motard, YAMAHA XT660X, YAMAHA TZR50, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA RZ125, SUZUKI volty, SUZUKI cobra, SUZUKI Across, SUZUKI VX800, SUZUKI TS200R, SUZUKI TS125R, SUZUKI DR-Z400SM, SUZUKI RMX250S, SUZUKI SV400, SUZUKI GS125, SUZUKI GS125E Katana, SUZUKI RMX250, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI RG200
Merek Terpercaya
OEMMASTER mendapat perasaan bahwa itu adalah perasaan funafuna
Jika saya pikir saya akan menukarnya,
MASTER ini ada dalam barang selama Sale of Wee Big
Saya membelinya dan menggantinya karena murah.
Sentuhan menjadi jauh lebih baik, hanya menggenggam dengan ringan
Rem sekarang berfungsi.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X SR, HONDA XR50 Motard, YAMAHA XT660X, YAMAHA TZR50, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA RZ125, SUZUKI volty, SUZUKI cobra, SUZUKI Across, SUZUKI VX800, SUZUKI TS200R, SUZUKI TS125R, SUZUKI DR-Z400SM, SUZUKI RMX250S, SUZUKI SV400, SUZUKI GS125, SUZUKI GS125E Katana, SUZUKI RMX250, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI RG200
Pertukaran dari OEM
Master OEMBrake rusak dan diganti.
Awalnya saya berpikir untuk membuat Piston diameter 14 mm sama dengan OEM, tapi saya tidak suka Touch dari OEM Cha Chi Chi, jadi saya berani mengambil 1 / saya membeli 2 inci.
Hasilnya adalah Sentuh tepat dengan jawaban benar Besar. Tentu saja efektivitas Rem juga sempurna.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X SR, HONDA XR50 Motard, YAMAHA XT660X, YAMAHA TZR50, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA RZ125, SUZUKI volty, SUZUKI cobra, SUZUKI Across, SUZUKI VX800, SUZUKI TS200R, SUZUKI TS125R, SUZUKI DR-Z400SM, SUZUKI RMX250S, SUZUKI SV400, SUZUKI GS125, SUZUKI GS125E Katana, SUZUKI RMX250, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI RG200
Enam langkah rasio Tuas juga disesuaikan dengan Merek yang andal. Ketika spesifikasi pegangan terpisah digunakan, karena itu mengganggu Tachometer ketika itu adalah master Normal, produk tangki Cadangan tipe tubuh yang berbeda ini dibeli, tetapi di
Enam langkah rasio Tuas juga disesuaikan dengan Merek yang andal. Ketika spesifikasi pegangan terpisah digunakan, karena itu mengganggu Tachometer ketika itu adalah master Normal, produk tangki Cadangan tipe tubuh yang berbeda ini dibeli, tetapi di sisi performa mesin, telah melampaui semua silinder master Normal. Harga juga berpikir bahwa itu wajar dan keanggunan yang sangat ramah pengguna. Karena ada juga bagian Perbaikan dan Ukuran yang berlimpah, Peningkatan lebih lanjut juga dapat dinikmati dengan nyaman . Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X SR, HONDA XR50 Motard, YAMAHA XT660X, YAMAHA TZR50, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA RZ125, SUZUKI volty, SUZUKI cobra, SUZUKI Across, SUZUKI VX800, SUZUKI TS200R, SUZUKI TS125R, SUZUKI DR-Z400SM, SUZUKI RMX250S, SUZUKI SV400, SUZUKI GS125, SUZUKI GS125E Katana, SUZUKI RMX250, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI RG200
Itu melekat pada Sherpa yang memiliki reputasi mapan dengan kelemahan rem depan. Ini jauh lebih efektif daripada pertukaran pad dll. Pad tidak apa-apa sebagai standar. Sentuhan tuas berubah secara dramatis dan saya dapat memahami dengan baik. Itu berubah
Itu melekat pada Sherpa yang memiliki reputasi mapan dengan kelemahan rem depan. Ini jauh lebih efektif daripada pertukaran pad dll. Pad tidak apa-apa sebagai standar. Sentuhan tuas berubah secara dramatis dan saya dapat memahami dengan baik. Itu berubah sehingga banyak mobil lain juga dapat mengatasi aksi dengan mudah, dan berkelok-kelok juga dapat melakukan lari yang menyenangkan. Saya tidak bisa kembali lagi. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X SR, HONDA XR50 Motard, YAMAHA XT660X, YAMAHA TZR50, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA RZ125, SUZUKI volty, SUZUKI cobra, SUZUKI Across, SUZUKI VX800, SUZUKI TS200R, SUZUKI TS125R, SUZUKI DR-Z400SM, SUZUKI RMX250S, SUZUKI SV400, SUZUKI GS125, SUZUKI GS125E Katana, SUZUKI RMX250, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI RG200
Ninja250R dilengkapi. Master murni retak, dan karena cairannya bocor, itu bertukar. Strukturnya bagus mengingat harga dan sentuhannya juga bagus. Karena penampilan menjadi hal yang paling penting, tingkat kepuasannya tinggi.
Ninja250R dilengkapi.
Master murni retak, dan karena cairannya bocor, itu bertukar.
Strukturnya bagus mengingat harga dan sentuhannya juga bagus.
Karena penampilan menjadi hal yang paling penting, tingkat kepuasannya tinggi.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X SR, HONDA XR50 Motard, YAMAHA XT660X, YAMAHA TZR50, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA RZ125, SUZUKI volty, SUZUKI cobra, SUZUKI Across, SUZUKI VX800, SUZUKI TS200R, SUZUKI TS125R, SUZUKI DR-Z400SM, SUZUKI RMX250S, SUZUKI SV400, SUZUKI GS125, SUZUKI GS125E Katana, SUZUKI RMX250, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI RG200
Digunakan bersamaan dengan produk kaliper nisshin 4 pot. Meskipun awalnya berpikir apakah akan dibuat pompa radial, ia memutuskan untuk menggunakan tipe lebar hingga tidak mungkin untuk yakin dengan tipe lebar.
Digunakan bersamaan dengan produk kaliper nisshin 4 pot.
Meskipun pada awalnya berpikir apakah akan dibuat pompa radial, ia memutuskan untuk menggunakan tipe lebar hingga tidak mungkin untuk diyakinkan dengan tipe lebar.
Sifat kontrol sangat baik dan selesai pada tingkat yang tidak memiliki inferioritas dalam bentuk radial dengan cara apa pun.
Penyesuaian leverage juga dapat dibuat sederhana dan halus dan lokasi yang memuaskan dapat dipilih.
Ini adalah silinder master rem tingkat tinggi yang dapat merespons semua pemandangan mulai dari berkendara di kota hingga berliku dan sirkuit!
Lihat detail