Ulasan
Sesuai: Others
Ketajaman meningkat dan Titik Temu menjadi "Hack Drill".
Karena master rem adalah tipe terpisah dari Nisshin, sisi kopling juga tipe kuantitas.:Saya menggantinya dengan Set.
Saya pikir rasanya akan sama karena ukuran obengnya sama dengan obeng OEM (14mm), tapi saya bertanya-tanya apakah itu efek dari Brush Turbo atau apakah saya merasa seperti itu karena saya membuat yang baru. Bagaimanapun, saya puas dengan peningkatan penampilan dan tanda kurung.
Lihat detail
Sesuai: Others
NISSINNisshinClutch master cylinderJumlah: Set
Saya beralih ke NISSIN Clutch master untuk pertama kalinya setelah OEM MASTER gagal! Saya senang dengan penampilannya sekarang.
Saya rasa rasanya tidak jauh berbeda dari OEM!
Lihat detail
Sesuai: Others
Tipe Tangki Dipisahkan ke Sporty.
Saya membelinya untuk mengubah tampilan & Menyegarkan bagian-bagiannya juga.
Tangki adalah [Warna] Saya beralih ke Asap dan terlihat sporty dan lebih baik untuk tanda kurung. Agak sulit untuk mengeluarkan udara.
Dalam kasus saya, itu tidak spesifik untuk model mobil saya, jadi saya harus melakukan sedikit modifikasi untuk menginstal Switch.
Lihat detail
Sesuai: Others
Bersih dan mudah dipasang
Saya menggunakannya pada XJR1300 saya.
Saat memakai tangki Cadangan, Pita Selang perlu diubah dari orientasi pabriknya, tetapi
Lainnya dapat diinstal tanpa kesulitan.
Lihat detail
Sesuai: Others
Ini mungkin tampak sedikit berat:
Seiring dengan konversi GROM Saya ke Kopling Hidrolik, saya mengubah Kopling menjadi NISSIN: master silinder Tipe Horizontal Kopling. Saya belum pernah menggunakan master silinder Horizontal TypeClutch sejak CB1000SF yang saya kendarai. Ada rasa koneksi yang unik untuk hidrolika!
Sebelum konversi hidraulik, GROM menggunakan Takekawa:Kit kopling khusus (tipe kawat), dan karena merupakan rak & PinionSpec yang ringan dan halus. Terasa berat saat dipotong. Namun, sambungan Kopling, jika dibandingkan dengan jenis Kawat, Kopling Hidraulik terhubung dengan sekitar setengah dari jenis Kawat, dan GEAR masuk lebih baik karena Kopling terputus dengan kuat. Selain itu, mudah untuk tidak harus menyesuaikan kabel Kopling.
Saya membeli Adaptor secara terpisah karena Banjo of Hydraulic Clutch Kit yang terpasang pada Handlebar tampaknya membebani penanganan Handlebar yang digunakan untuk GROM sekarang. Jadi saya membeli Adaptor secara terpisah dan menghubungkannya ke Master Cylinder secara langsung. Penghapusan udara dimungkinkan untuk Smooth, dan jumlah penggunaan Cairan ditekan pada batas terkecil. setelah pembuangan udara, itu adalah pekerjaan yang disarankan karena pemeriksaan kebocoran Cairan, dll. Dapat dilakukan ketika meninggalkannya semalaman dengan keadaan yang menahan tuas Kopling.
Lihat detail
Master Kopling Hebat
Silinder master kopling Nissin tiba di Australia dalam kondisi sangat baik dan bekerja dengan baik pada VFR750 saya. Ini dibuat dengan sangat baik dan terlihat bagus di sepeda saya. Penyesuaian tuas sangat mudah dan efektif. Saya sangat senang dengan produk ini. Lihat detail
Kit Silinder Master Kopling Nissin
Memesan barang ini pada hari Kamis dan sampai di pintu saya pada Selasa sore ke Singapura. Sangat Cepat dan itu benar-benar dalam kemasan yang aman tanpa kerusakan. Item ini sulit ditemukan di Singapura dan harga di Singapura tidak sekompetitif Webike. Terima kasih lagi. Ini adalah ketiga kalinya saya memesan dari Webike dan pasti akan berurusan dengan Webike di masa mendatang. Lihat detail
Sesuai: Others
saya salah
Jika Anda salah mengira diameter OEM untuk 5/8 yang sama dengan Rem dan menjadikannya 14? Anda akan memiliki Kopling lebih atau kurang Saya pikir itu akan lebih ringan Tidak ada yang terlalu sulit tentang pekerjaan penggantian, dan itu hanya sekitar satu jam Kecil dengan pelepasan udara Ketika saya mengambilnya, saya mendapat kesan bahwa Kopling lebih berat dari OEM. tukar dari 14? ke 14? Jadi tidak akan lebih ringan, tapi sayang mulai terasa berat saya menyesal tidak melihat dengan baik karena saya bingung tentang 1/2 dari itu ketika saya membelinya, tapi kelihatannya bagus
Saya lebih baik, jadi saya akan menganggap itu sebagai hal yang baik
Lihat detail
Pengemasan sebelum pemasangan.
Kualitasnya lebih baik dari yang saya kira. Tuas disertakan, jadi Anda tidak perlu membelinya secara terpisah. Agak mengecewakan bahwa produk longgar di dalam paket. Ini tidak buruk. Webike favorit saya sepanjang waktu. Terima kasih. Kualitasnya lebih baik dari yang saya kira. Tuas tertutup bersama, jadi Anda tidak perlu membeli secara terpisah. Saya sedikit kecewa karena produk tergantung dari paket. Masih tidak buruk. Selalu gunakan sepeda favorit Anda. Terima kasih. diterjemahkan oleh Google Translator Lihat detail
Sesuai: Others
Ini semua tentang penampilan (tertawa)
Saya membelinya dengan harapan samar bahwa Kopling akan lebih ringan dan saya ingin mengubah penampilannya
Koplingnya disayangkan, tapi pengalamannya sama dengan OEM (lol)
Bisa saja lebih ringan kalau radiphone, tapi saya mau mengalihkan Lever, jadi radiphone itu saya tidak beli
Saya senang dengan tampilan dan rasanya
Saya melakukan instalasi sendiri dan saya pikir itu mudah, termasuk pelepasan udara
Lihat detail
Sesuai: Others
Direkomendasikan sebagai master Kopling standar
Ada banyak master Clutch yang bagus, tetapi saya merekomendasikannya sebagai master Clost yang bagus dengan performa Cost yang bagus. Lihat detail
Sesuai: Others
Saya menggunakannya untuk FZ 750.
Saya menggunakannya untuk meningkatkan interferensi dengan Cowl saat menukar FZ 750 dengan Up Handlebar.
Itu juga merupakan kesempatan untuk membeli yang saya murah di Sale.
Saya menginstalnya dengan cepat, saya mengkonfirmasi, tetapi tidak ada yang salah.
Adalah baik untuk dapat mengatur posisi Lever.
Saya pikir ringannya operasi juga cukup dapat diterima, saya pikir itu tidak perlu sampai RadialType pada khususnya.
Jangan pernah menggenggam dan tangan tidak terlalu besar. (Tertawa terbahak-bahak)
Ini adalah kesan pribadi sampai akhir.
Lebih dari segalanya, saya bisa membelinya dengan keuntungan besar dan itu sangat membantu.
Karena itu adalah Pemulih Kotatsu Amatir dalam jangkauan yang luas.
Lihat detail
Sesuai: Others
Hal ini sebagian besar memuaskan.
Karena kami membuat master Rem tipe terpisah Radial, sisi master Kopling juga membuatnya tipe terpisah.
RadialType memiliki banyak waktu dan tenaga, jadi saya memilih Horizontal TypeType.
Saya senang bahwa Coupler switch 3-poleClutch Kawasaki dapat dimasukkan apa adanya.
Operabilitasnya juga bagus.
Lihat detail
Sesuai: Others
Kopling Untuk mengurangi beban operasi
Kopling dibeli dengan berat Fakr FZr 1000. NORMAL adalah 5 / 8 ", sehingga beban operasi dapat dikurangi sekitar 20% dengan mengaturnya menjadi 14 mm. Alih-alih titik daging menjadi dekat, Anda harus mengambil banyak, tetapi berkat Tuas Jenis Penyesuaian Anda dapat menggunakannya tanpa masalah.
Lihat detail
Sesuai: Others
Karena sisi Rem dibuat menjadi Semi-radial DAYTONA, ia ditukar agar menyatu dengannya. Tekstur Tangki Semi-radial dan Tangki master Kopling berbeda, dan jarang ada perasaan penyatuan. Karena Tank tidak melakukannya
Karena sisi Rem dibuat menjadi Semi-radial DAYTONA, ia ditukar agar menyatu dengannya. Tekstur Tangki Semi-radial dan Tangki master Kopling berbeda, dan jarang ada perasaan penyatuan. Karena Tangki tidak menjadi rata sama sekali ketika Penahan Tangki juga merupakan pegangan Terpisah, penahan Tangki dibuat dengan sendirinya.
sisi performa mesin berubah dari MASTER murni non Maintenance, menjadi segar -- terasa dan keluar -- terasa -- menjadi ringan.
Lihat detail
Sesuai: Others
Mengganti rincian dibangun oleh korosi NORMAL, dan itu penuh sesak, dan puas dengan ketinggian efektivitas biaya. Perubahan besar bukanlah apa-apa , namun Sentuhan Kopling itu sendiri. Sangat disayangkan bahwa
Mengganti
rincian dibangun oleh korosi NORMAL, dan itu penuh sesak, dan puas dengan ketinggian efektivitas biaya. Perubahan besar bukanlah apa-apa
, namun Sentuhan Kopling itu sendiri. Sangat disayangkan bahwa
Lihat detail
Sesuai: Others
Saya mendengar bahwa itu sangat mengganggu Cowl, dan yang radial tidak dapat dipasang. Karena itu memalukan, itu dilampirkan di sini. Kopling menjadi sedikit ringan [
Saya mendengar bahwa itu sangat mengganggu Cowl, dan yang radial tidak dapat dipasang. Karena itu memalukan, itu dilampirkan di sini. Kopling menjadi sedikit ringan [ Lihat detail
Sesuai: Others
"Itu ditukar oleh master rem dari tipe yang sama sebagai satu set. Karena berada di tempat yang mencolok pada saat berkendara, saya dapat menikmati perasaan kustom dan berpikir itu sangat bagus."
"Itu ditukar oleh master rem dari tipe yang sama sebagai satu set. Karena berada di tempat yang mencolok pada saat berkendara, saya dapat menikmati perasaan kustom dan berpikir itu sangat bagus." Lihat detail
Sesuai: Others
Itu dibeli untuk menyeimbangkan penampilan, karena master rem ditukar dengan yang radial, tetapi sebenarnya terpasang dan yang ini telah menyadari efeknya. Meskipun master murni mungkin telah memburuk, bagian dari kopling menjadi dr yang baik
Itu dibeli untuk menyeimbangkan penampilan, karena master rem ditukar dengan yang radial, tetapi sebenarnya terpasang dan yang ini telah menyadari efeknya.
Meskipun master murni mungkin telah memburuk, bagian dari kopling menjadi baik secara dramatis.
Karena tuas bergerak ke smooth meskipun tidak berubah, pengoperasian beban menjadi mudah.
Lihat detail
Tuas kopling yang bagus,,dibeli agar sesuai dengan tuas rem daytona saya ketika diterapkan ke honda monkey hanya downside tuasnya panjang!
Tuas kopling yang bagus,,dibeli agar sesuai dengan tuas rem daytona saya ketika diterapkan ke honda monkey hanya downside tuasnya panjang! Lihat detail