Ulasan
Itu cukup bisa digunakan. Lembut tapi tidak cukup kencang untuk dijilat.
Sering ditulis keenam sudutnya menjadi membulat, namun ketika saya kencangkan dengan kunci momen dengan menekan alat dengan kuat, sudut-sudutnya memang sedikit berubah bentuk, namun tidak sampai tidak mungkin untuk dikencangkan.
Jika Anda mengatakan tidak dapat memasangnya, mungkin karena pengerjaannya yang buruk.
Jika Anda mendiskonnya sebagai produk murah, itu tidak buruk sama sekali.
Lihat detail
Kecemasan dan kebersihan Stainless Steel bertentangan satu sama lain.
Kami memutuskan untuk mengecat hub pada mobil Yamaha, dan karena kami akan melakukannya, kami juga membuat Baut Rotor Cakram baru.
Bahan: Meskipun saya sedikit khawatir dengan kekuatan Baja Tahan Karat, mau tak mau saya tertarik dengan fakta bahwa Baja Tahan Karat tahan terhadap karat, jadi saya memutuskan untuk membelinya.
Di masa lalu, saya pernah mendengar bahwa baja tahan karat memiliki kekuatan yang lebih rendah terhadap tegangan geser dibandingkan baja atau Chromoly, jadi saya menghindari penggunaannya di mana gaya besar diterapkan tegak lurus terhadap baut.
Baut Rotor Cakram dan Baut Pemasangan Kaliper hanya itu.
Namun karena KITACO telah menjual produk ini selama bertahun-tahun, kami memutuskan untuk menggunakannya kali ini karena kami pikir tidak akan menimbulkan masalah dan kami tidak memiliki keterampilan untuk melakukan Race atau Hard Breaking.
Saya ingin memeriksanya secara teratur dan melihat ketahanannya.
Lihat detail
Akurasi lubang heksagonal kurang bagus, empuk?
Hmm.
Sangat halus untuk sedikitnya. Lubangnya sendiri dangkal karena merupakan baut berkepala rendah, tetapi jika dikencangkan dengan torsi yang ditentukan, alat akan menggigitnya dan lubang akan berbentuk bintang.
Saya tidak ingin memikirkan kapan harus menghapusnya. TERTAWA TERBAHAK-BAHAK.
Stainless terlihat bagus, tapi berapa nilai kosmetiknya secara total? Total?
Lihat detail
Rem MudahKustomisasi untuk NINJARR (baut Rotor)
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk NINJARR
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Digunakan untuk 6 roda depan dan 6 roda belakang
Apakah pemasangannya sulit?
Sangat mudah
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Terapkan kunci Sekrup dengan cara yang sama seperti OEM!
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Kuantitas dalam Item Tunggal karena jumlah potongan tidak cukup.:2pc lebih banyak
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Di mana itu digunakan serta OEM.
Lihat detail
Harganya lebih dari dua kali lipat dari OEMBolt, tapi w
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saat mengganti Rotor Cakram Belakang dengan yang baru, saya juga memutuskan untuk membeli baut baru, karena pada prinsipnya dilarang menggunakan kembali baut rotor. Harga baut OEMB adalah 110 yen per baut, dan baut Stainless ini adalah 253 yen per baut, yang lebih mahal dua kali lipat, tetapi total harga 6 baut untuk satu Rotor adalah 1518 yen (termasuk pajak), jadi saya memutuskan untuk melanjutkan dan membelinya. Saya berpikir, "Wah, tidak ada gunanya menjadi pelit di sini.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ini seperti yang terlihat di gambar -w
Apakah pemasangannya sulit?
Saya memiliki kunci pas Dampak listrik, jadi pekerjaannya mudah dan mudah. Cairan pengunci sekrup adalah TL22J yang dibuat oleh 3M (lihat foto).
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Setelah sekitar 1000 km setelah pemasangan, sejauh ini tidak ada masalah.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak, tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak sama sekali, tetapi jika harganya sedikit lebih rendah .... . w
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Hal-hal yang perlu diperhatikan untuk pemasangan: Baut yang menahan rotor cakram pada tempatnya dikencangkan dengan sangat kuat. Selain itu, saat memasang Rotor baru, sangat berbahaya untuk mengoleskan cairan pengunci Sekrup ke Baut dan mengencangkannya dengan Kontrol Torsi! "Suku cadang keselamatan penting" Jangan lupa bahwa ini benar!
Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual:Silakan lihat kertas yang disertakan dalam Paket yang menjelaskan tentang Pengukuran dan Torsi pengencangan yang dianjurkan.
Barang-barang yang harus disiapkan bersama: Kunci pas benturan, Cairan pengunci sekrup, Kunci pas torsi.
Lihat detail
Toko rotor
Saat mengganti Rotor Cakram, kami juga mengganti Baut yang kotor.
Bahannya Stainless Steel, bagus karena tahan karat dan murah.
Saya menggunakan Baut Titaniumium di bagian depan dan saya suka warnanya tanpa banyak perbedaan.
Jumlah: Beli 4 1 pc.
Lihat detail
TZr250R (3XV) Digunakan untuk
[Bagaimana cara menggunakannya?
TZr250R (3XV) Baut juga diperbaharui bersamaan dengan penggantian Rotor Cakram Rem Belakang pada
OEM akan baik-baik saja, tetapi 1 pc385 yen (per Juli 2022) Saya memilih produk ini karena murah dan dapat dibuat dari Stainless Steel.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya sedikit khawatir apakah panjangnya akan sama karena kecocokannya universal, tetapi panjangnya sama dengan OEM.
Apakah pemasangannya sulit?
Tidak begitu sulit selama Anda berhati-hati untuk tidak menjilat Baut yang semula terpasang saat Anda melepasnya.
Agen pengunci sekrup perlu diterapkan, sehingga perlu disiapkan secara terpisah juga.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti karena masih begitu cepat setelah penggantian, tetapi rasanya menyenangkan memiliki Bolt baru.
Tentu saja, aspek Ukuran dan akurasi Bolt dapat diterima dengan baik.
Ada kemungkinan menjilatnya saat melepasnya, tapi saya pikir akan lebih baik menggunakan Screw Mole untuk itu.
【Tinjauan】
Dibandingkan dengan baut OEM, lebih murah dan dapat diubah menjadi baut Stainless, membunuh dua burung dengan satu batu.
Depan juga dijadwalkan akan diganti di masa depan, jadi Jumlah:Saya membeli 1 Set 10pcs. tapi TZr hanya 3pcs. untuk digunakan di Belakang, jadi saya pikir saya harus membelinya di Rose.
Lihat detail
Ada rasa kualitas
Baut rotor cakram Rem OEM diganti menjadi baut Stainless karena mudah berkarat.
Penampilan produk bagus dan mewah, dan saya merekomendasikannya karena tidak berkarat, sehingga menghemat waktu perawatan.
Lihat detail
Ubah dari OEM
Ubah dari OEMBolt
Ini akan terlihat lebih baik.
Akurasi lubang heksagonal tidak begitu baik, sehingga beberapa alat mungkin rusak.
Waspadalah terhadap Overtorsi.
Lihat detail
Seberapa kuat itu?
Anda mungkin tidak dapat mendorongnya untuk dihapus. Keuntungannya adalah tidak berkarat sebelum digunakan kembali, tetapi saya berhenti menggunakannya karena menurut saya kekuatannya lebih rendah daripada besi OEM. Lihat detail
Model mobil Yamaha 90-an adalah Bolt ini.
[Bagaimana cara menggunakannya? Ini adalah perjalanan kota.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar? Web!k Berbeda dari gambar, tapi seperti yang saya inginkan.
Apakah pemasangannya sulit? Dengan PRO, itu mudah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya? Ada rasa aman yang tidak akan berkarat.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif? Itu datang dengan sesuatu seperti Instruksi Manual sederhana.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa? Saya berharap mereka akan membuat paket 18 untuk satu mobil.
Item lain yang akan membantu
Titik pemasangan atau agen kunci gantung/sekrup baik dalam intensitas rendah.
Dengan atau tanpa Instruksi Manual/Mudah dimengerti/Silakan gunakan dalam arti yang sama seperti OEMBolt hanya dengan penjelasan Baut sederhana.
Catatan: Torsi pengencangan harus 2 hingga 2,3 N/m.
BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA/Rasanya menyenangkan memiliki DISC baru.
Pendapat dan permintaan ke pabrikan/Tidak ada yang khusus.
* Untuk beberapa alasan, itu tidak sering diposting, jadi saya telah melampirkan teks berikut dari posting sebelumnya.
Berikut adalah Baut Rotor untuk Yamaha FZr Series.
Paket 5: Nomor item: 0900-500-07104
Paket 10: Nomor item: 0900-500-07204
(2 disc sebelumnya, 1 disc sesudahnya, kita membutuhkan 18)
Torsi pengencangan harus sekitar 2 hingga 2,3 N/m.
(Anda bebas melakukannya, tetapi agen pengunci sekrup harus berkekuatan rendah.
Ini bukan Stainless Steel yang dipoles, tetapi Rodanya adalah Aluminium dan produk ini adalah Stainless Steel, sehingga tidak akan berkarat atau berkarat.
Video adalah mobil saya FZr1000 3GM 2020 Spec. peringatan penyelesaian.
Lihat detail
Seri FZrdll.Mobil umum Yamaha akan menjadi produk ini.
Berikut adalah Baut Rotor untuk Yamaha FZr Series.
Paket 5: Nomor item: 0900-500-07104
Paket 10: Nomor item: 0900-500-07204
(2 disc sebelumnya, 1 disc sesudahnya, kita membutuhkan 18)
Torsi pengencangan harus sekitar 2 hingga 2,3 Nm.
(Anda bebas melakukannya, tetapi agen pengunci sekrup harus berkekuatan rendah.
Ini bukan Stainless Steel yang dipoles, tetapi Rodanya adalah Aluminium dan produk ini adalah Stainless Steel, sehingga tidak akan berkarat atau berkarat.
Video adalah mobil saya FZr1000 3GM 2020 Spec. peringatan penyelesaian.
Lihat detail
Stainless SteelBahan sangat bagus.
Kami mengganti baut pada rotor cakram Rem OEM menjadi baut Stainless karena mudah berkarat. Penampilan baut telah ditingkatkan ke peringkat teratas dan tidak berkarat, jadi kami merekomendasikan baut ini untuk menghemat perawatan. Lihat detail
Sebagai ganti OEM!
Saya menginstalnya pada model MBX yang disebut Thunder.
Ini adalah Max star125 dari FranceYamaha.
Karena Baut OEM berkarat, Bahan: Untuk Stainless Steel.
Ukurannya pas dan saya senang ternyata bagus dan bersih.
Ini adalah baut di sekitar rem, jadi itu akan menjadi bagian pengganti setiap saat.
Sedikit mahal, tetapi ini adalah pembelian yang murah jika Anda mempertimbangkan bahwa Anda dapat membeli keamanan dengan harga ini.
Lihat detail
Tidak lebih baik dari Suku Cadang OEM
Saya kembali ke OEM Parts dalam beberapa minggu setelah menginstalnya.
Dibandingkan dengan baut SCM435 dari Suku Cadang OEM, kekuatan baut sama sekali tidak mencukupi. Ketika saya memasangnya, tanda pahat sangat dalam ketika saya mengencangkannya dengan torsi yang ditentukan, dan saya langsung berpikir itu tidak baik.
Baut OEM juga tidak murah, tetapi kinerja harus lebih penting daripada desain dalam pemasangan komponen keamanan penting Baut. Pada refleksi, saya kembali ke OEM Parts.
Lihat detail
Sepeda motor adalah hal yang tampak besar
Mengencangkan Torque27N?m yang ditentukan membuat gigitan hex sedikit lebih keras mungkin juga lengket
Jika Anda tidak mampu membeli Titanium tetapi tidak dapat mentolerir karat, Rekomendasikan Itu
Lihat detail
Saya senang dengan hasilnya
Ukurannya 5mm lebih panjang dari OEM, tetapi saya dapat menginstalnya tanpa masalah Saya telah menggunakan OEM sementara sampai saya menerima produk ini Bagian-bagiannya sekarang tahan karat dan terlihat cantik Lihat detail
Digunakan untuk baut Disk MAJESTY 125
Padahal yang lain sudah ditulis. Hexagon tampaknya akan menjilat bahkan jika saya menggunakan kunci torsi dan mengencangkan dengan torsi yang ditentukan.
Memang benar juga dengan Sekrup Ulir Normal murni, tetapi hex Baut ini bukan lubang yang dalam, jadi mungkin mudah untuk dijilat.
Mempertimbangkan hal-hal pada saat pelepasan, terlalu banyak perhatian diberikan pada kunci Sekrup.
Jika Anda khawatir Anda sebaiknya membeli Baja dari Produk OEM.
Sepertinya BAIK karena sulit bagi Rust untuk melihatnya.
Lihat detail
Ini lebih murah daripada Produk OEM ....
Saya terkejut mengetahui harga Produk OEM, saya mengerti bahwa Stainless Steel ini lebih murah, saya membeli ini ... ...
Akurasi segi enam sangat mencurigakan!
Ketika torsi yang ditentukan diterapkan, tampaknya tidak makan dengan kuat dan tanda langkah tetap ada.
Ini akan menjadi akurasi rendah & bahan lembut.
Ini tidak dapat digunakan kembali.
Lihat detail
Ayo perbaiki kakimu sebagai kiriri!
OEMBolt
90105-KGH-900
Daftar harga 221 yen (termasuk pajak) Per November 2015.
Baut Stainless ini
Harga satuan aktual 260 yen (termasuk pajak)
Harganya tidak jauh berbeda, jadi inilah rekomendasi saya.
Karena merupakan kombinasi dari Stainless Steel dan Aluminium
Anda sebaiknya memperhatikan Overtorque.
Karena itu adalah HexagonalBolt yang dangkal!
Saya tidak menggunakannya, tetapi akan lebih baik untuk mengencangkannya dengan 20 Nm dalam kombinasi dengan penghenti Sekrup.
Lihat detail