- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sejak dibenahi, baut cakram cakram yang terbuat dari titanium beta diperlakukan dengan efek baut cakram cakram untuk kendaraan kawasaki juga ke alamat V125. Meskipun itu masalah dengan GSX-R1000, 600 (K5~K7), elang peregrine GSX-R1300, dan
Sejak dibenahi, baut cakram cakram yang terbuat dari titanium beta diperlakukan dengan efek baut cakram cakram untuk kendaraan kawasaki juga ke alamat V125.
Meskipun ada masalah dengan GSX-R1000, 600 (K5~K7), elang peregrine GSX-R1300, dan baut rotor untuk B-KING, alamat V125 juga telah dilengkapi.
Bilangan adalah konversi dari tiga.
Efeknya jarang ditemukan.
.
.
Apakah [ rendah ] beroperasi pada skuter?
.
.
Namun, baut rotor biru cocok dengan alamat biru V125 dengan baik.
Kepala baut = Di bawah kepala baut phi17-mm = Salinan M10 = Panjang aktif ulir sekrup 7 mm = Salinan M8 = Sekitar 13 mm Catatan: Bila dilengkapi dengan rotor yang dibuat dari putus, alamat V125 tidak dapat dilengkapi.
Di alamat V125, saat mengganti baut rotor yang terbuat dari titanium beta, dalam kasus rotor cakram murni, pembatasan dimungkinkan.
Lihat detail