Ulasan
Efektif untuk Torsi (Efek mematikan suara?)
Full Exhaust System & Silencer AKRAPOVIC pada MC51 (untuk Race) Kombinasi keduanya digunakan.
Di Sirkuit, penyekat bagian dalam terlalu longgar tanpa penyekat dan Torsi tidak mencukupi pada RPM rendah. (BF50S/M) terpasang.
Torsi pulih, namun suara knalpot masih terlalu keras dan mengganggu, jadi kali ini saya membeli BF50S/S ukuran kecil.
Efek mematikan suara pada BF50S/M sebenarnya tidak ada.
Selain itu, semua bahan peredam suara terbakar setelah sekitar 20 menit berkendara di Sirkuit.
Saya ingin memeriksa efek BF50SS pada putaran Sirkuit berikutnya.
Hasilnya diukur dengan sound level meter sebelum dan sesudah penggantian M&arr;S.
(1m dari Peredam Suara)
*Harap gunakan hanya sebagai referensi, karena bervariasi tergantung kondisi pengukuran.
BF50SM (Bahan peredam suara terbakar)
12000rpm (114,6dB)
4500rpm (Tidak diukur)
BF50SM (Bahan peredam suara digulung ulang)
12000rpm (113,5dB)
4500rpm (96,4dB)
BF50SS (dengan material peredam suara (baru)) )
12000rpm (110,9dB)
4500rpm (95,3dB)
Pemalasan (82.1dB)
Bagi yang berkendara di jalanan, kami sarankan untuk memasang Peredam Suara JMCAMODEL.
Lihat detail
Produk Halus.
Sudah ada di pasaran sejak lama, mungkin 20 tahun.
Digunakan pada BuellX1 dengan knalpot full titanium dari Kasuno.
Konstruksinya unik. Harganya sangat bullish.
Dari segi efektivitas, ada cara lain yang murah dan efektif untuk meredam suara. Jika Anda mencari pengatur tekanan punggung, Anda mungkin dapat menemukan kegunaannya, tetapi jika Anda mencari pengatur ukuran S, Anda mungkin tidak dapat menemukan solusi yang baik.
Silakan beli satu dan cobalah.
langsung saya jual.
Lihat detail
Saya kira itu lebih baik daripada tidak sama sekali.
Saya menulis dengan jujur dan tanpa penemuan.
Pertama-tama, saya tidak suka sihir Otomatis, tetapi produk ini telah ada di pikiran saya selama beberapa tahun (apakah saya menyukainya?).
Itu tersedia di WeBig, jadi saya membelinya.
Apa yang Anda pikirkan setelah instalasi?
Lebih baik daripada tidak? Derajat.
Saya pikir Tipe Panjang yang terbelakang akan lebih baik.
Saya memiliki tipe peredam penyekat bagian dalam Maverick, jadi saya sangat tertarik dengan tipe mundur.
Tapi menurutku bagus kalau volumenya diturunkan dengan Item seperti ini.
Saya melampirkan foto dan akan meninggalkan komentar pada foto tersebut.
Sistem pembuangannya StainlessYZF1000 THUNDER ACE of Over, dan peredamnya adalah Tipe GP model awal kFACTORY, tapi saya berpikir untuk menggantinya dengan karbon Stainless dari techserfu yang saya punya. Saya sedang berpikir untuk menggantinya dengan karbon Stainless techserfu.
Menurut saya produk ini akan menjadi yang paling efisien karena techserfu adalah tentang kenyaringan orang besar!
Apa yang ingin saya katakan adalah saya ingin webigPoint mungkin dengan komentar yang lebih panjang.
Jika Anda bertanya-tanya, rata-rata sedikit menekuk kuku di tiga tempat sudah cukup.
Jika jumlah tikungan yang diambil terlalu besar, maka akan sulit untuk mengembalikan uang kembalian yang besar.
Panduannya sangat buruk, tetapi orang di Produsen Sepeda Motor adalah laki-laki, jadi sulit untuk memahami manual ini jika Anda tidak memiliki pengetahuan tentang produk tersebut.
Jika Anda bukan seorang pemula, silakan tanyakan pada bengkel Sepeda Motor dan bayar biaya tenaga kerjanya (mereka harus bisa bertanggung jawab jika terjadi kesalahan).
Demikian laporan dari lapangan.
Lihat detail
Agak efektif
Sepertinya semua orang membeli Bubble, Peredam bagian dalam, dll. karena menurut mereka sangat efektif!
End Baffle asli dari Silencer efektif (karena menghalangi jalan keluar).
Penyekat yang disebut “bahan peredam suara” di tengah jalan tidak meredam suara (sedikit meredam, tapi hanya sedikit).
Produk ini tidak terlalu efektif, namun memiliki beberapa efek.
[Itu benar. Beli di tempat kedua!
Saya menginstal Tipe S kali ini, tetapi Tipe M dan Tipe L hampir tidak ada artinya (sedikit mungkin).
Rata-rata orang tidak dapat membedakan antara 90 desibel dan 91 desibel.
90, 94 dan 98 akan sangat berbeda.
Itu hanya meredam suara sejauh itu, jadi jangan berikan rating yang terlalu besar.
Apa yang ingin saya katakan adalah. [Tidak terlalu efektif]. artinya
[Kualitas suara berubah, volume tetap sama. Dan [Volumenya berubah, tapi kualitas suaranya tetap sama. Dan Kuasbo!
Jika Anda menginginkan efeknya, Long Type adalah jawabannya (walaupun saya belum pernah menginstalnya).
Lihat detail
Efeknya halus….
Kualitas produknya bagus, jahitannya bagus dan ukuran besar bagus. Pekerjaan pemasangannya tidak sulit jika Anda memiliki keterampilan memasang sistem pembuangan, dan ukuran produk serta diameter dalam sistem pembuangan sudah tepat, jadi saya tidak perlu menyesuaikan apa pun.
Exhaust System Asahina RACING79S untuk GSX1100S KATANA. Untuk volume, saya tidak merasa volumenya ditekan terutama dalam kondisi Idling.
Namun, saya merasa rentang RPM menengah menjadi Ringan, meskipun saya membuka Axel dan mem-blipnya saat mobil berhenti.
Tujuan pembelian ini adalah untuk memasang produk ini sebagai penanggulangan batas volume pada saat pemeriksaan kendaraan terakhir.
Kami sangat senang dengan pembelian kami.
Lihat detail
Sebagian Besar Puas
Digunakan dengan NojimaExhaust pipe + TricksterShotgun.
Saya memilih W Wall S Size karena suaranya jauh lebih keras dan after soundnya bagus. Hasilnya, suara menjadi 10% lebih senyap atau tidak?
Saya merasa kualitas suaranya telah ditingkatkan. Tapi saya merasa kualitas suaranya meningkat. Suaranya sekarang indah dan berkualitas rendah.
After juga meningkat pesat, meski agak.
Apakah Torsi kecepatan rendah sudah pulih?
Saya kira saya puas dengan pembelian saya ketika saya melihat Total.
Untuk muffling, mungkin tidak ada suara sama sekali pada ukuran M dan L.
Lihat detail
Untuk kontrol volume
Saya menggunakannya untuk Sistem Knalpot BL-Factory.
Saya memiliki ukuran M lainnya dan ukurannya mendekati pengukuran suara knalpot kedekatan, menurut Pengukur Volume Suma Four Pre.
BL-Factory MBaffle 110dB
BL-Factory MBaffle + Automatic magic Inner baffle M Ukuran 108dB
BL-Factory MBaffle + Automatic magic Inner baffle S Ukuran 105dB
BL-Factory SBaffle 103dB
BL-Factory SBaffle + Automatic magic Inner baffle M Ukuran 98dB
BL-Factory SBaffle + Automatic magic Inner baffle S Ukuran 96dB
Hasilnya adalah itu
Lihat detail
Penurunan volume hanya sedikit.
Saat saya membeli BMW R1200S bekas, sudah terpasang ZARD Silencer. Pada saat pemeriksaan, toko Sepeda Motor memberi tahu saya bahwa volumenya agak terlalu keras, jadi saya mengubahnya kembali ke OEM. Saya harus mengubahnya kembali ke OEM setiap kali mobil saya diperiksa, jadi saya memasangnya untuk uji coba. Ini bukan perubahan volume, tetapi hanya sedikit lebih banyak suara "Besar". Namun, after fire di ThrottleOff telah berkurang, dan kecepatan rendah serta pengendaraan RPM rendah menjadi lebih lengket, dan sensasi dendeng telah dihilangkan. Saya berharap konsumsi bahan bakar akan meningkat karena saya dapat berlari pada satu GEAR yang lebih tinggi. Lihat detail
Pengatur suara
Saya memasang peredam TricksterShotgun di Sistem Knalpot MORIWAKIFull saya, tetapi peraturannya semakin ketat, jadi saya membeli penyekat dalam.
Tidak mudah untuk dikendarai setelah pemasangan, tapi akhirnya saya bisa melihat efek dari berkendara.
Mengenai efeknya, volume tampaknya sedikit berubah, dan saya membaca bahwa Torsi meningkat, jadi saya memeriksanya juga saat memulai, dan saya pikir itu efektif karena lebih mudah untuk memulai dengan lancar.
Jika saya ingin mengecilkan volume sedikit lagi, saya lebih suka S daripada M.
Lihat detail
Saya pikir hampir tidak ada efek meredam …….
Sistem Pembuangan Penuh SCPROject untuk MT-09 dan XSR900, 3-Jumlah:1pc. nick'70s diinstal pada Spek EURO4. dengan Thailandco.
Posisi pemasangan akan tepat setelah Thailandco 60 dan cakarnya naik dan pas, dan saya memasang Tipe Dinding S, tetapi mengukur Pipa, sepertinya Tipe Dinding W juga cocok.
Saya memilih SizeS karena saya pikir efek peredam suara akan besar, tetapi saya tidak merasa bahwa volume menjadi kecil dari karakteristik sistem pembuangan.
Sepertinya ada Torque up, tapi saya tidak tahu efeknya karena saya menginstalnya tanpa test drive setelah mengubah Exhaust System.
Ini mungkin lebih baik daripada tidak sama sekali karena itu adalah Tipe Dinding S, tapi saya tetap memasukkannya, jadi saya berasumsi itu efektif dan menggunakannya.
Lihat detail
Itu dibuat dengan baik, tapi...
Saya menggunakannya untuk Tsukiji TR. Dimungkinkan untuk menginstalnya seperti Bagian Termasuk Mr. Tsukigi: bahkan jika paku untuk fiksasi tidak terangkat terutama dengan pontifikasi. Saya pikir volumenya sedikit turun. (Idling) Torsi kecepatan rendah sedikit meningkat (Mulai mudah) Tabung TR awalnya mengeluarkan suara ledakan, tapi saya ingin itu menjadi sedikit lebih tenang. Ketika saya mengganti ZX dengan sistem pembuangan yang baik, Idling menjadi tidak stabil, tetapi setelah memasang Baffle, itu menjadi sedikit tenang. Kecepatan tinggi tidak begitu terasa pengaruhnya meskipun tidak melakukan penyetelan fuel tune. Omong-omong, saat End Baffle dipasang, ini lebih senyap daripada OEM. Saya kurang puas dengan harga yang mahal padahal produksinya bagus termasuk pengelasan. Lihat detail
Penyekat batin ajaib otomatis
Saya menginstal ini pada tabung perakitan Mather ZZr1100. Pada dasarnya, itu tidak bisa meredam suara. Namun, itu akan meningkatkan resistansi knalpot, sehingga akan meningkatkan torsi. Tentu saja, rpm tinggi akan dikorbankan. Lihat detail
Sangat cocok untuk mereka yang ingin sedikit mengurangi suara. (terutama bass).
Saya suka suara dan gaya sistem pembuangan YOSHIMURA. Saya membelinya untuk mengurangi suara sedikit lebih untuk pergi ke RidingSchool.
Ini hanya untuk referensi karena itu adalah volume aplikasi smartphone, tetapi Idling adalah 88.6→86,4db di belakang diagonal, dan 103.0→98.5db di sisi bodi mobil ketika dihembuskan ke 5000rpm. Bass terpotong, tetapi rpm tinggi jernih dan suara tidak teredam.
Setelah mengganti sistem pembuangan, saya harus berhati-hati agar mesin tidak mati saat memulai, tetapi sekarang saya memiliki lebih banyak ruang. Juga, sentakan gigi 5 pada 45mph telah tenang.
Kemudian, saya khawatir bahwa GSR750 saya memiliki perbedaan individual, tetapi ketika mesin mulai berputar ke bawah, itu akan mulai mengerem dengan bang bang bang bang bang bang bang bang bang bang bang. Sekarang sudah tenang dan pelukan itu sendiri telah mengendur.
Juga, AfterFire-nya kurang nih.
Harganya tinggi, tetapi saya puas dengan itu karena saya mungkin tidak akan pernah menggantinya.
Lihat detail
VMAX 1200
Dalam kasus 4500rpm, ketika saya mengukur, dengan Automatic magicInner silencerwsSize, dari 102-103db menjadi 98-99db, 4 hingga 5db pasti turun. Harganya tinggi, tetapi hanya tinggi. Harganya tinggi tetapi sepadan dengan harganya. Selain itu, bagian peredam memiliki bagian panjang 100mm dengan wmSize Baffle yang telah digulung dengan lebih banyak Glass Wool, dan pada tahap itu, 108 menjadi 109db turun 5 menjadi 6db dari 102 menjadi 103. Jika saya menempatkan dua Baffle, 10db akan menjadi 10db. diturunkan paling Besar. Setelah itu, saya pasang OUTEX Catalyzer100 Cell, fungsi peredamnya sekitar 1db lebih rendah, tapi baunya sudah berkurang banyak, tetapi hanya Pemilik yang bisa mengerti karena Sepeda Motor adalah Sepeda Motor. Yang paling efektif adalah Baffle di ujung silencer, saya punya DAYTONA End Baffle dan itu mengurangi suara dari 115-116db menjadi 110bd. Jika Anda ingin meredam suara tanpa mengubah kualitas suara, Penyekat Dalam Sihir Otomatis adalah pilihan terbaik. Namun, saya pikir Glass Wool akan segera hancur. Ini adalah cara yang bagus untuk memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari pembelian Anda. Saya senang saya membelinya. Silakan merujuk ke sana. Lihat detail
Penyetelan halus agar sesuai dengan ukuran
Ukurannya tidak pas dan saya harus menyesuaikannya.
Saya memilih Ukuran S dan sudah pasti teredam dan senyap.
Inner baffle dan End Baffle membuatnya senyap seperti OEM.
Namun, hati-hati karena bagian atas tidak akan berputar sama sekali.
Harganya tinggi.
Lihat detail
Efek meredamnya halus, tapi...
Ini digunakan dalam kombinasi dengan BEETSingle SilencerSlip-on Silencer.
Instalasi mudah dan akurat seperti yang ditunjukkan dalam Instruksi Manual.
Anda mungkin berpikir bahwa tidak ada banyak perubahan dalam efek peredam suara seperti yang Anda harapkan, tetapi kurangnya rasa torsi pada rpm rendah, yang umum terjadi pada sistem pembuangan eksternal, telah ditingkatkan dan efisiensi bahan bakar seketika saat jelajah telah hilang. ke atas.
Tidak ada rasa tersumbat di rpm tinggi dan performa 14R masih sama seperti sebelumnya. /Kinerja 14R sama dengan 14R, yang bisa dengan mudah keluar ke XX? (Tertawa terbahak-bahak)
Saya pikir harganya agak tinggi, tetapi itu berhasil dalam hal kinerja, jadi saya senang dengan hasilnya!
Lihat detail
Saya yakin kualitasnya ada, tapi..
Saya membeli CBR250RR Full Exhaust System untuk menangkal kusam dan meredam suara yang berasa. Pemasangannya mudah karena hanya perlu memasukkannya ke ujung pipa tengah
Saya senang dengan putus sekolah kecepatan rendah sampai batas tertentu, tetapi harganya masih Leher
Jika Anda membelinya untuk tujuan meredam suara, saya tidak melakukan Rekomendasi Anda dapat meredam suara jika Anda meletakkan Glass Wool di sekitar pipa tengah dan tabung Punch
Lihat detail
Saya membelinya karena efek peredamnya, tetapi efeknya tidak sebagus yang saya harapkan
Mencari efek peredam SCproject Sc1 di STREET TRIPLERS 60W-Saya membeli S. Saya sangat senang dengan kualitas suaranya, tetapi efek peredamnya tidak sebagus yang saya harapkan Kualitas suaranya menjadi lebih baik, tetapi efek peredamnya tidak seperti yang diharapkan Pada kisaran RPM tinggi, itu sedikit tersumbat Jika Anda ingin mendapatkan efek mematikan suara, Jenis Panjang lebih baik Tetapi harganya tinggi dan sulit untuk mencoba berbagai jenis Lihat detail
Tidak cukup untuk tujuan mengecilkan volume
HYPERDimension Striker (Titanium penuh) Terlampir pada
Seperti itu, volume mobil tidak diperiksa (lebih dari 100db) Tetapi bahkan setelah menginstal produk ini, saya tidak berpikir volumenya turun banyak Saya masih khawatir tentang menyalakan Mesin di area perumahan
Kualitas suara, yang hanya "berderap" dan terasa kasar, telah pasti meningkat dan Memiliki bass yang ringan dan berat Sangat menyenangkan untuk dikendarai tanpa hambatan untuk ekstensi pada rpm tinggi
Jika tujuan Anda adalah untuk menurunkan volume, kami merekomendasikan Jenis Panjang
Lihat detail
Itu suara yang aku suka
Setelah mengganti Exhaust System, karena suaranya terlalu besar, saya mengubah Exhaust System agar sesuai dengan diameter mobil yang saya pasang di Inner baffle saya bisa merasakan efeknya segera setelah saya memakainya, dan itu membuat perbedaan besar dengan atau tanpanya saya sangat puas dengan hasilnya Lihat detail