Ulasan
Kaku dan mudah untuk dibesarkan
Bentuknya kaku dan mudah diinjak oleh Arm, sehingga memudahkan untuk menaikkan kendaraan. Ketinggian kendaraan juga mudah diatur hanya dengan memutar jok.
Namun, benda mirip Lockling yang memperbaiki permukaan jok seharusnya dipasang dengan tangan, jadi sepertinya tidak masuk akal. Memang cukup besar dan kokoh, namun jika ingin memperbaiki ketinggian tempat duduk, Anda mungkin harus mengencangkan Cincin sekuat tenaga.
Lihat detail
Dibeli seharga 23CRF250L
Dibeli seharga CRF250L.
Jarak bebas ke tanah minimum rendah karena model non-S, dan juga karena menggunakan pelat selip ACERBIS.
Itu tidak pas di bawah Mesin apa adanya.
Saya harus menarik kendaraan ke atas untuk memasukkan STAND, dan ketika saya menurunkannya, STAND tersebut macet.
Saya akan sangat menghargai jika Anda dapat menurunkannya sedikit lagi.
Saya menggunakan STAND setelah memasang Ban depan dan belakang di Blok karena merepotkan.
Jika bukan karena ini, itu akan menjadi skor sempurna, tapi awalnya saya memiliki kesan yang sama untuk digunakan pada CRF250L
Saya membeli dengan risiko saya sendiri dan tidak memiliki masalah.
Lihat detail
Sangat nyaman untuk memilikinya untuk pemeliharaan.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dibeli beberapa tahun lalu untuk penyimpanan dan pemeliharaan kendaraan Dual PurPass.
Kali ini, kami telah menggunakan Lift Stand dari perusahaan lain yang terlihat persis seperti itu." Saya memposting ini karena saya ingin meninjau kembali Lift Stand yang dibuat oleh DRC, karena saya telah membeli yang baru.
Pada tahun 2023, harga regulernya adalah 16.500 yen karena kenaikan harga, tetapi beberapa tahun yang lalu ketika saya membelinya, tersedia emas kurang dari 10.000 yen, termasuk diskon dari Webike.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya ingin membelinya ketika melihat aslinya di toko perlengkapan motor saat itu, dan saya menunggu sampai diskon di Webike lebih dari cukup untuk membelinya.
Apakah pemasangannya sulit?
Seperti produk serupa yang saya beli tempo hari, dikemas dalam kotak dengan bagian bodi yang mengangkat dan bagian tuas yang mengangkat dengan prinsip pengungkit terlepas, dan setelah membuka kotak, dirakit dengan dua poros dan CClip untuk perbaikan agar terlihat seperti halaman pengenalan produk oleh Webike.
Perakitan selesai dengan lancar tanpa celah lubang, dll, tanpa masalah.
Grease up diterapkan dengan kuat ke setiap poros dan bagian yang bergerak saat perakitan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saat pertama kali kami mulai menggunakannya, tidak ada derak dan kendaraan hampir vertikal dan stabil setelah diangkat, tetapi setelah beberapa tahun sering mengangkat dan menurunkan, derik mulai muncul di bagian dalam dan luar tiang, menyebabkan kendaraan bersandar sedikit saat mengangkat (tidak cukup untuk menyebabkan risiko terbalik).
Kami tidak merawat Damper secara khusus, tetapi bahkan setelah beberapa tahun, kami tidak mengalami kehilangan gas Damper, dan kendaraan dapat dinaikkan dan diturunkan dengan mulus, jadi kami yakin daya tahan Damper cukup.
Tidak seperti produk sejenis, catnya kokoh dan sampai saat ini tidak ada cat yang mengelupas atau berkarat.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada kekecewaan hingga saat ini, dan sedikit gemerincing yang disebutkan di atas tidak perlu dikhawatirkan mengingat usianya.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Arahkan dan gantung instalasi
Seperti disebutkan di atas, jika setiap bagian yang bergerak dilumasi secara menyeluruh sebelum digunakan, keausan dan gaya pada bagian yang bergerak dapat dikurangi, jadi ini merupakan praktik yang baik.
Sekalipun STAND sendiri menahan kendaraan dengan kuat, jika tanahnya tidak empuk atau stabil, Sepeda Motor akan mudah terjatuh.
[Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual
Panduan instruksi dengan ilustrasi cara merakit dan menggunakan produk disertakan, yang mudah dipahami bagi mereka yang membeli produk ini karena fungsinya.
[Catatan]
Saat mengangkat, gunakan mobilKedua sisi mobil yang permukaan tanahnya sedatar mungkin.
Mengangkat di permukaan yang tidak rata dapat menyebabkan kendaraan menjadi tidak stabil dan terjatuh, merusak atau mencederai sepeda motor.
Juga, pastikan untuk mengunci tuas pengunci setelah diangkat.
Harap pastikan untuk memeriksa kunci untuk menghindari risiko menyentuh tuas bagian pengungkit secara tidak sengaja dan menyebabkan sepeda motor turun.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Jika Anda tidak memiliki Gemuk sebagai alat perawatan, belilah Gemuk yang murah dan oleskan ke bagian yang bergerak selama perakitan.
[Pendapat dan permintaan ke Produsen
Saya ingin melihat lebih banyak ColoringVariation di bagian Lever, yang merupakan bagian pengungkit, sehingga saya bisa mendapatkan kesenangan yang berbeda saat menggunakan banyak unit. Saya ingin memiliki lebih banyak variasi pewarnaan Biru, Hijau limau, dan Warna.:Apakah Anda ingin memiliki Kuning?
Lihat detail
Menaikkan dan menurunkan dengan mudah dan aman
Sangat bagus karena dapat dinaikkan dan diturunkan dengan mudah dan aman.
Saya benar-benar berpikir Merah akan lebih aman karena akan lebih terlihat, tetapi harganya lebih rendah untuk Hitam, jadi saya memutuskan yang ini.
Lihat detail
STAND-UP yang mudah
Jauh lebih mudah untuk melakukan pekerjaan pemeliharaan.
Biasanya saya bawa ke Dealer.
Baru-baru ini saya mulai mengotak-atiknya, berpikir akan lebih murah dan mendidik jika melakukannya sendiri.
Ini direkomendasikan karena memperluas cakupan perawatan seperti penggantian ban dan pelumasan LINK.
Saya pikir itu sedikit membuat frustrasi karena kuncinya agak sulit dilakukan.
Lihat detail
Digunakan untuk KTM690SMCR dan KLX230
Produknya sendiri persis seperti yang ditunjukkan pada gambar, instruksi manualnya mudah dibaca dan diterjemahkan (masukkan ke sini), dan perakitannya sangat sederhana.
Saat digunakan pada 690 smcr, bahkan pada setelan paling rendah, bagian bawah bodi kendaraan (Outside Engine Guard) Ban belakang mengganggu tangki bahan bakar, sehingga kendaraan perlu dinaikkan. Tapi sepertinya perlu sedikit hang agar ban belakang melayang karena karakteristik 690 smcr (tangki bensin ada di belakang).
Untuk digunakan dengan Kawasaki KLX230
Ketebalan pelat selip mungkin mengubah kesan penggunaan, tapi saya tidak kesulitan meletakkannya di bawah bodi mobil dengan mudah. Stabilitas juga nol.
Lihat detail
Bahkan wanita dapat dengan mudah mengangkat.
Digunakan dengan SEROW250 on board.
Ketika saya pertama kali menggunakannya, saya tidak terbiasa dengannya, jadi saya harus melalui proses coba-coba untuk mencari tahu di mana harus meletakkannya sebelum mengangkatnya.
Itu melaju dengan stabil selama bekerja dan cukup lambat untuk digunakan dengan aman saat menurunkan muatan.
Lihat detail
Mudah digunakan
Digunakan untuk pemeliharaan xr250BAJA. Ini sangat berguna untuk penggantian ban. Itu juga dibuat dengan baik. Lihat detail
Sambil mencari lift stand ke D truckers 125, karena di play diterima dengan baik, maka dibelilah. Langsung dimasukkan ke bawah bodi mobil untuk melakukan perawatan rantai. -- GAA~~N!! Itu tidak masuk (^^; Seharusnya memiliki ground clearance dari
Sambil mencari lift stand ke D truckers 125, karena di play diterima dengan baik, maka dibelilah.
Langsung dimasukkan ke bawah bodi mobil untuk melakukan perawatan rantai. -- GAA~~N!! Itu tidak masuk (^^; Ini harus memiliki ground clearance pengemudi truk D 125 pada 230 mm, dan lift stand DRC harus [ ground clearance 250 mm atau lebih ] tidak mungkin.
Yang diperlukan hanyalah memeriksa dapur dengan deskripsi barang.
Karena tidak dapat dihindari, stand samping disandarkan pada titik tumpu di sisi kiri, dan stand digeser dengan berjalan kaki dari sisi kanan.
Karena mudah dioperasikan dan Locke juga pasti efektif, benar berbicara, itu adalah bintang lima, tapi tentang penggunaan sopir truk D 125, itu adalah dua bintang.
Saya ingin Anda menurunkan ground clearance 20 mm lagi.
Lihat detail
Ini adalah aktivitas besar untuk perawatan sehari-hari!
Ini adalah aktivitas besar untuk perawatan sehari-hari! Lihat detail
Ini nyaman
Saya membeli produk ini untuk pemeliharaan CRF250RLY50 saya.
Mobilnya rendah, jadi Anda harus memiringkannya terlebih dahulu, tetapi sangat stabil dan mudah digunakan!
Lihat detail
Stand yang bagus
Menerima stand dalam kondisi baik dan dikemas dengan baik seperti biasa. Produk sangat kuat dan dapat mengangkat Honda CRF300l saya dengan mudah. Menurunkannya juga nyaman dengan penyerap yang disediakan. Direkomendasikan untuk sepeda sesuai dengan kapasitas beratnya. Lihat detail
Untuk Off-road dan untuk MOTARD
Saya membeli ini untuk CRF250M saya yang saya gunakan untuk komuter dan berkendara di kota.
Ada kalanya saya merasa sedikit risih karena tidak ada Center Stand untuk perawatan dan cuci mobil.
Jadi, ketika saya sedang mencari STAND yang bisa digunakan untuk mobil MOTARD dan Off, saya membeli yang ini karena sepertinya banyak orang yang menggunakannya.
Dengan CRF250M, saya harus sedikit memiringkan mobil untuk memasukkannya ke bawah mesin, tetapi karena mobilnya sendiri ringan, saya tidak punya masalah sama sekali.
Lihat detail
Ini sangat mudah.
Saya telah menggunakan perawatan STAND untuk Belakang, tetapi sangat sulit digunakan untuk sepeda motor Off-road, jadi saya membeli STAND untuk sepeda motor Off-road.
Bisa saja sesuatu yang sederhana, tetapi saya mencari Lift Stand karena Aneh Besarnya untuk mengangkat Motor ke STAND.
Ada banyak produk yang tersedia, tetapi saya memilih Stand H2Lift, yang dibuat oleh DRC dan memiliki reputasi yang baik.
Dapat digunakan dengan SEROW dengan ground clearance minimum rendah atau CRF250 dengan ground clearance tinggi.
Perawatan jadi lebih mudah sekarang. Saya merekomendasikan STAND.
Lihat detail
Ini adalah produk yang bagus untuk perawatan.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menggunakannya untuk mengangkat Flow Motorcycle saya ketika saya menyimpan & merawatnya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ini adalah produk yang sangat kokoh dengan Peredam yang membuatnya mudah digunakan dan mudah turun dari mobil.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Lift upSTAND tanpa Damper buatan perusahaan lain yang saya gunakan sebelumnya sulit untuk ditangani karena turun dengan cepat saat turun, tetapi produk ini mudah digunakan karena turun dengan lembut.
Karena pelat pengangkat dapat disesuaikan dengan jenis sekrup, dimungkinkan untuk menyesuaikan ketinggian sampai batas tertentu tergantung pada jenis mobil, dan dimungkinkan untuk menyesuaikannya dengan kendaraan Dual Par Pass komersial dengan garis besar.
Mekanisme penguncian mencegah tuas jatuh secara tiba-tiba bahkan jika Anda tidak sengaja menyentuhnya saat mengangkat (dengan asumsi itu terkunci dengan aman).
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak, hanya ada produk ini dan Instruksi Manual sederhana di DanBall.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Karena sifat mekanisme pengangkatan, pasti akan ada bunyi berderak.
Saya pikir itu dapat diterima karena tidak terlalu reyot sehingga berbahaya.
0Item lain yang mungkin berguna termasuk
[Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual
Jika Anda mencari produk ini, Anda tidak akan kesulitan menggunakannya, tetapi jika Anda berhati-hati, cari & lihat cara menggunakan produk yang sama di situs video MAYOR.
[Catatan]
Jika titik angkat mobil Kedua Sisi tidak Rata, maka tidak akan stabil, jadi harap periksa bagian mobil yang ingin Anda angkat sebelum menggunakannya.
[ITEM UNTUK DIBELI BERSAMA
Tidak terlalu
[Pendapat dan permintaan ke Produsen
Akan sangat membantu jika kerincingan saat mengangkat dapat dikurangi sedikit lagi.
Lihat detail
Untuk harga, itu tidak dibuat dengan sangat baik.
Seperti yang ditulis orang lain, tuasnya terdistorsi, beroperasi sambil mengikis cat, dan ada karat di lubang tempat poros bagian LINK lewat dari awal. Itu datang untuk bergerak dengan sangat lancar.
Tuas kunci juga tidak terlalu mudah digunakan, tetapi ketika saya menggunakannya, berfungsi, jadi itu bagus.
Adapun perasaan penggunaan, mudah untuk melakukan Up dan Down, dan saya puas.
Tapi kalau kualitasnya begini, produk sejenis yang lebih murah sepertinya bagus, tapi DRC sepertinya menghasilkan Damperetc.Repair Parts, jadi menurut saya poin itu bagus.
Lihat detail
Pengoperasian ringan dan keamanan dengan Damper
Saya memilih DRC karena saya pikir berbahaya untuk membeli produk murah.
Sepeda motor saya memiliki berat 140kg dan berada di sisi yang berat, tetapi naik dengan mudah.
Juga, Peredam bekerja dengan baik dan aman saat menurunkan.
Jika Anda memiliki tubuh yang ringan atau tubuh yang kuat, Anda mungkin tidak memerlukan mekanisme pengangkatan.
Untuk rata-rata orang, Tipe ini adalah cara yang tepat.
Jika Anda memiliki sepeda motor off-road, ada baiknya Anda memilikinya.
Lihat detail
Ini adalah sentuhan yang bagus dengan peredam.
OffSTAND yang saya dapatkan dari yang lama rusak, jadi saya membeli yang baru. Jika saya akan membelinya, saya memutuskan untuk menggunakan DRC STAND dengan Damper.
Ketinggian STAND dapat disesuaikan dengan poros bodi berulir, jadi saya menjahit Gemuk di atasnya saat masih baru untuk mencegah karat dan lengket.
STAND yang saya gunakan menempel pada mur pengunci untuk penyesuaian ketinggian dan berhenti bekerja.
Jika Anda akan menggunakannya baru, saya sarankan Anda melumasi sebelum menggunakannya.
Lihat detail
Ini bekerja dengan baik.
Ini adalah produk yang harus dimiliki untuk perawatan sepeda motor off-road. Ini adalah pesona bahwa Karet di papan atas mudah patah? Untung Damper sudah terpasang dan sepeda motor tidak tiba-tiba mendarat saat diturunkan. Lihat detail
Semua orang menggunakannya.
Saya menggunakannya setiap hari dengan CRF150R saya?
Saya suka Warna Merah di Tuas, sangat mencolok, dan saya melihat banyak orang menggunakan produk ini saat saya mengikuti kursus OffRoad.
Ban depan dan belakang mungkin tidak mengapung karena sedikit kurang gerakan. Tapi papan atas Bahan: Karet memiliki cengkeraman yang baik dan badan mobil tidak meluncur, sehingga mudah diangkat dengan satu kaki.
Tuas tidak akan bengkok atau aus dan patah dalam penggunaan normal, dan tidak akan rusak selama lebih dari dua tahun setelah dibersihkan dengan mesin cuci bertekanan tinggi atau tertutup lumpur.
Lihat detail