- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Produk teratas
Bukan suatu kejutan tetapi kualitas produk Over sangat tinggi dan sangat cocok dengan sepeda proyek saya. Tidak kesulitan sama sekali untuk menginstalnya dan kitnya sangat lengkap. Pengiriman cepat dan komunikasi yang baik dari Webike mengenai info keberangkatan dan pelacakan. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300
Itu diinstal pada XJR1300C.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Itu diinstal pada XJR1300C EuropeYamaha, yang sebelumnya diimpor oleh Presto.
Rangkanya umumnya sama dengan XJR1300 standar, sehingga bisa dipasang tanpa masalah.
Penggunaan utama mobil ini adalah untuk touring, tetapi juga digunakan untuk berkendara di kota.
OEMfootpeg dengan suspensi depan dan belakang NORMAL tidak memiliki sudut bank dan
Posisi diperkenalkan dengan tujuan untuk meningkatkan Posisi.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Lebih dari produk dibuat dengan indah, seperti Sistem Pembuangan.
Spesifikasi dan desain bagian kecil produk jauh lebih baik daripada gambar produk.
Apakah pemasangannya sulit?
Tidak ada kesulitan khusus. Jika saya boleh mengatakannya, seperti yang dikatakan orang lain dalam kesan mereka.
Rakitan sisi rem agak merepotkan, dan menyetel sakelar rem cukup sulit.
Yah, tidak terlalu boros karena XJR tidak punya banyak pilihan, tapi sekali Jumlah: Setelah Set keluar.
Itu bukan bagian yang disentuh berkali-kali, jadi satu-satunya kerumitan adalah pada awalnya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Posisinya kini sangat mudah dikendarai, meski lebih cocok untuk berkendara sport.
Sama sekali tidak sulit untuk melakukan tur atau berkendara di kota.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Selain Isi Produk sebagai footpeg, tidak ada yang istimewa.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Struktur footpeg mengecewakan. Biasanya, saya rasa ada banyak jenis footpeg yang dikencangkan dengan M8 atau M10 dari belakang, tapi yang ini tidak sebagus yang saya kira.
Footpeg ini dibaut dari sisi palang. Bagian penempel batang juga memiliki bentuk yang unik.
Ini membuat kami tidak punya pilihan selain menggunakan Over's Footpeg.
Ini berarti bahwa meskipun Anda ingin menggunakan Footpeg perusahaan lain, yang memiliki daya cengkeram lebih tinggi, Anda tidak dapat melakukannya.
Saya kecewa dengan kurangnya Universalitas.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300
Brake Side lebih sulit dipasang
Sulit untuk menyesuaikan kecocokan Brake Sidefootpeg dengan Cylinder dan panjang Spring.
Dikatakan sulit untuk memulai, tetapi sangat sulit dibandingkan ketika kami memasang produk Babyface sebelumnya.
Manual Instruksi juga disederhanakan, dan pemasangannya sendiri lebih sulit jika Anda tidak memiliki pengalaman dalam penggantian dan pemahaman tentang struktur di sekitar pijakan kaki.
Tampilan dan Posisi sempurna.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300
Hal yang sulit tidak terjadi terutama mengenai kemelekatan. Saat melengkapi dengan langkah mundur, penyangga sisi lurus dari barang luar diperlukan. Dalam pedal ganti dan penyangga samping murni, tidak ada celah dan pasak pemandu tidak
Hal yang sulit tidak terjadi terutama mengenai kemelekatan.
Saat melengkapi dengan langkah mundur, penyangga sisi lurus dari barang luar diperlukan.
Pada pedal ganti dan dudukan samping murni, tidak ada celah dan pasak pemandu tidak masuk.
Selain itu, karena mengganggu, langkah tandem adalah [ pembelian ] dalam pemeriksaan di posisi juga dalam langkah tandem di artikel eksternal.
Lihat detail