Ulasan
Sesuai: YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X
Peningkatan yang signifikan
Kursi ini merupakan peningkatan yang luar biasa untuk pengendara yang lebih tinggi. Kualitas build sangat tepat dan secara signifikan meningkatkan ergo. Pasti akan merekomendasikan. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X
Saya pikir tidak apa-apa untuk menggunakan Kursi instalasi mobil baru highSEROW.
poin bagus
Itu tidak menyakiti pantatku.
Semakin tinggi ketinggian kursi, semakin banyak ruang di lutut.
Poin yang buruk
Ini adalah biaya tambahan.
Yang lain
Saya ingin tahu apakah Yamaha menggunakan Net untuk pendaftaran pengguna, survei berkala setelah pembelian, dll.?
Apakah kita mengetahui komposisi Pengguna SEROW berdasarkan jenis kelamin, tinggi badan, berat badan, dan usia?
Aplikasi yang harus dituju oleh SEROW (kendaraan TRAIL)
Ras: 0,1, tur jalan hutan (termasuk trekking): 7, tur umum: 2, perjalanan singkat: 0,9
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X
Kursi tinggi untuk pengoperasian yang lebih baik
Ini kurang menyakitkan di pantat daripada OEM, tapi hanya sedikit lebih baik.
Bahkan, efek kursi Tinggi mungkin lebih tinggi.
Saya telah meningkatkan perasaan operasi.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X
Rasanya seperti motor yang berbeda saat dipasang! (Dengan cara yang baik.)
[Penggunaan yang dimaksudkan]
Saya membeli motor ini untuk meningkatkan YamahaXT250X OEMSeat saya karena ketinggian jok terlalu rendah dan lutut saya terlalu kencang.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membelinya dan mengendarainya sekitar 6000km.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu hanya sebagai Gambar.
Ini lebih halus dari OEM.
Apakah pemasangannya sulit?
Itu sangat mudah. Mudah dipasang bahkan untuk wanita dan anak-anak.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ketegangan di sekitar lutut saya telah membaik. Saya dulu merasa sakit di sekitar lutut saya setelah 100km, tapi sekarang saya bahkan tidak merasakan sakit setelah 200km.
Selain itu, karena jumlah Spons telah meningkat, itu adalah musuh besar Touring jarak jauh!
Itu juga mengurangi rasa sakit di pinggul saya.
Selain itu, Joknya lebih tinggi, jadi visibilitasnya lebih baik, meskipun hanya perasaan lol.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Ada Baut yang terpasang.
[Mengecewakan.
Tidak ada secara khusus
[Catatan]
Ketinggian tempat duduk bertambah, sehingga pijakan menjadi lebih buruk.
Namun, itu tidak terlalu peduli pada SEROW dan XT250X dll. yang awalnya kecil.
Produk untuk dibeli bersama
Jika Anda merakit kit High Link Suspensi Belakang secara bersamaan.
Ini memberi Anda pandangan yang sama sekali berbeda dari OEM. Direkomendasikan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X
Perbedaan dari OEM
Saat saya memakainya, perbedaannya adalah akan ada sedikit celah di sisi Tank.
Rasanya lebih tebal dari OEM. Ini tidak secara dramatis lebih lembut.
Gel zab sulit dipakai, jadi saya tidak memakainya.
Saya pernah mendengar bahwa tinggi kursi naik 3cm, tapi sejujurnya saya tidak tahu.
Saya berusia 183 tahun, dan ketika saya duduk di kursi biasa, kaki saya benar-benar di lantai dan lutut saya ditekuk, dan saya dapat mengayunkan mobil di antara kedua kaki saya.
Anda dapat mengubahnya dan masih memiliki pijakan yang mudah.
Saya tidak mempermasalahkan skema warna, saya lebih tertarik pada Tank dan Seat's Clearance.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X
setengah jalan
Hal pertama yang bisa saya katakan adalah penampilannya tidak sebanding dengan harganya.
Menurut pendapat saya, OEMSeat untuk orang Kecil dan untuk pria normal (saya 171cm), Kursi ini mirip dengan OEMSeat di mobil lain.
Oleh karena itu, saya membayangkan ada banyak ulasan berperingkat tinggi ...
Kursi ini, tidak kedap air, sangat penting.
Saat hujan, air merembes ke dalam, sehingga Celana menjadi basah saat Anda berkendara.
Selain itu, terlalu empuk dan tidak cukup tinggi untuk mengemudi di luar jalan raya, yang merupakan aspek yang tidak dapat dihindari karena disebut kursi Touring, bukan kursi Tinggi.
Karena tidak cukup tinggi, Anda harus membelok di roda dan mengangkat kaki bagian dalam Anda tinggi-tinggi untuk mendapatkan jarak bebas dengan tanah.
Akibatnya, kemiringan tubuh bagian atas ke depan menjadi menyakitkan dan beban depan
Itu tidak dapat dipertahankan dan menjadi OverStir.
2cm lagi... Atau Anda bisa menggunakan Formulir yang lebih keras, saya rasa.
sangat sering mendengar "Dua roda, dua kaki. Saya kira itu adalah produk yang masuk akal dari Konsep "Mere Old Man", tetapi bagaimana dengan harga untuk non-tahan air ini? Saya merasa itu secara keseluruhan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X
Saya pikir ini adalah Kursi yang baik untuk meningkatkan rasa sakit dan peningkatan posisi.
Dengan OEMSeat, karena Tinggi Kursi rendah, Penempatan sempit, beban lutut Besar, Saya lelah Touring jarak jauh, jadi saya membeli kursi Touring 3 cmUP.
Pemosisian menjadi lebih mudah bahkan ketika lutut meregang dan berlari untuk jarak jauh saat Kursi menjadi tinggi. Saya juga berpikir bahwa rasa sakit itu jauh lebih mudah untuk membeli dibandingkan dengan OEMSeat, tetapi kesenjangan antara Tangki dan Kursi Besar, Warna Abu-abu SIDE tidak keberatan, Hujan dan epidermis lainnya Kami sedang mempertimbangkan untuk memuat ulang agar menembus dari jahitannya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X
Evaluasi paling ramah dilihat dan dibeli. Meski efek dramatis tidak terasa, tentunya Positioning menjadi mudah dan saya merasakan nyeri pada pinggul berdasarkan jarak jauh dan lari jarak jauh juga dipermudah. Meskipun tampaknya ini
Evaluasi paling ramah dilihat dan dibeli.
Meski efek dramatis tidak terasa, tentunya Positioning menjadi mudah dan saya merasakan nyeri pinggul berdasarkan
jarak jauh dan lari jarak jauh juga dipermudah. Meskipun tampaknya diatur ke 30mmUP oleh
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X
Meskipun lembaran NORMAL tidak selalu memiliki ketidakpuasan, itu dibeli seolah-olah menekuk lutut menjadi sedikit lebih mudah. Sebuah Posisi menjadi sangat mudah sebagai akibat dari . Meskipun itu adalah seks dengan pasak pemandu, saya dengan kaki pe
Meskipun lembaran NORMAL tidak selalu memiliki ketidakpuasan, itu dibeli seolah-olah menekuk lutut menjadi sedikit lebih mudah. Sebuah Posisi menjadi sangat mudah sebagai akibat dari
. Meskipun itu adalah seks dengan pasak pemandu, saya dengan kaki pendek 168 cm yang bijaksana juga memuaskan. Karena Titik Pinggul naik, posisi pegangan akan turun secara relatif dan Pegangan juga akan ditukar dengan benda yang lebih tinggi. Juga sesuai dengan suasana hati saat itu, adalah baik untuk melakukan ilusi yang membuat bodi mobil menjadi besar.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X
Karena kekerasan yang kuat, pinggul tidak bisa menjadi operasi berkepanjangan yang menyakitkan semudah lembaran murni. Bahkan jika digunakan untuk Touring sejauh 2.500 km dalam seminggu, seluruh jarak telah ditempuh tanpa peduli dengan rasa sakit di p
Karena kekerasan yang kuat, pinggul tidak bisa menjadi operasi berkepanjangan yang menyakitkan semudah lembaran murni.
Bahkan jika digunakan untuk Touring sejauh 2.500 km dalam satu minggu, seluruh jarak telah ditempuh tanpa mempedulikan rasa sakit di pinggul. Lembar yang meningkat
Ketebalan 3 cm juga menjadi perbaikan postur berkendara yang kaku, dan kami merekomendasikannya terutama untuk orang yang tingginya melebihi 180 cm. Meskipun
kedap air lebih dari sekadar lembaran murni, mereka yang khawatir akan menjadi lebih baik jika semprotan tahan air digunakan untuk jahitan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X
Pengoperasian menjadi mudah, meskipun lebih kuat [ dari NORMAL ] tebal dan diperparah dengan [ dengan permukaan bantalan besar ] pasak pemandu untuk sementara waktu. Meskipun tampaknya Vinyl telah menempel di sisi daging tempat lembaran, mungkin banji
Pengoperasian menjadi mudah, meskipun lebih kuat [ dari NORMAL ] tebal dan diperparah dengan [ dengan permukaan bantalan besar ] pasak pemandu untuk sementara waktu. Meskipun tampaknya Vinyl telah menempel di sisi daging
tempat lembaran, mungkin kebanjiran dari jahitan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X
Itu dibeli ke SEROW 250. Karena pinggang akan cepat lelah jika berlari sesuatu dengan posisi badan mobil yang buruk dan sprei atau jarak jauh, SEROW 250 menaikkan tinggi tempat duduk menggunakan bantalan lantai untuk sepeda motor, tetapi dibeli secara
Itu dibeli ke SEROW 250.
Karena pinggang akan lelah jika berlari dengan posisi badan mobil yang buruk dan seprai atau jarak jauh, SEROW 250 menaikkan tinggi kursi menggunakan bantalan lantai untuk sepeda motor, tetapi dibeli secara drastis kali ini.
keluar baik dan kesal -- ~.
Tinggi kursi 3 cm bukan Tanggal.
Pinggang menjadi mudah dan juga dapat menghentikan pegangan sekarang dari atas.
Matanya juga naik dan sentuhannya bagus.
Struktur seluruh arah lembaran murni hanya sopan.
Apalagi karena sprei sudah mengeras dan hampir tidak tenggelam, korban pasti terjerembab dengan pasak pemandu.
Ini akan menjadi rekomendasi jika tidak mengkhawatirkan [dengan patok pemandu] dengan subjek tur.
Karena mahal, empat bintang digunakan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X
Meskipun lembaran perlengkapan awal begitu keras dan dianggap dalam OK kana - ketika [ ketika mudah juga ditukar sangat drastis ] itu mengangkang untuk pertama kalinya sejak pinggul menjadi sakit segera, ini akan diperlukan jika pergi
Meskipun lembaran perlengkapan awal begitu keras dan dianggap dalam OK kana - ketika [ ketika mudah juga ditukar sangat drastis ] itu mengangkang untuk pertama kalinya sejak pinggul menjadi sakit segera,
ini akan diperlukan jika pergi untuk touring apa-apa [ hal yang tidak dapat dihindari dengan panduan pasak mendapatkan / yang tidak lelah sama sekali bahkan jika telah ditunggangi untuk waktu yang lama yang menjadi semudah tidak menjadi perbandingan / sedikit buruk yang akan dikatakan jika keluar, dan itu kesal dan tempat yang mahal dihapus untuk sementara ] ke Kon dengan tidak menemukan hal seperti itu
Lihat detail