Ulasan
Hal-hal yang memburuk tanpa pemberitahuan….
Meskipun hal ini lebih mudah dipahami dibandingkan OEMWheels karena umurnya yang lebih pendek, namun kerusakannya masih terjadi secara perlahan.
Saat saya merasakan kondisi baru untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, saya menyadari betapa mudahnya mengendarai sepeda motor.
Lihat detail
Lain kali untuk Penggantian.
Saya membelinya sebagai cadangan untuk menggantinya dengan penggantian ban berikutnya karena sudah melewati 10.000 km sejak saya menggantinya dengan Gale Wheels,
Kebetulan, tidak ada derak sama sekali antara hub dan roda bahkan setelah 10.000 km, jadi menurut saya cukup awet.
Saya ingin sedikit lebih murah karena ini adalah barang habis pakai (tertawa).
Lihat detail
pengganti CrashDriveDamper
Goyangan melingkar dari Sproket Belakang Besar dan jelas merupakan Damper Downs.
Diameter luar peredam lebih kecil 0,4mm dari yang baru, dan diameter dalam lebih besar 0,2mm, sehingga total goyangan 0,6mm.
Nampaknya damper ditarik keluar oleh beban searah putaran dan menjadi goyangan. Setelah diganti, goyangan hilang dan goncangan berkurang saat kopling disambungkan.
Lihat detail
Digunakan untuk DYMAGCarbon wheelCA5
Saya membeli ini sebagai pengganti peredam Hub pada DYMAGCarbon wheelCA5 saya.
Agak rapat, jadi kalau dimasukkan miring, akan susah ditarik keluar dan dimasukkan lagi secara manual.
Jika memungkinkan, disarankan menyiapkan alat atau jig untuk penyisipan lurus sebelum memulai pekerjaan.
Atau, Anda bisa meminta bengkel sepeda motor yang Anda kenal baik untuk mengerjakannya.
Lihat detail
Penggantian Damper Kush Drive
Peredam sebelum penggantian berubah bentuk karena beban. Pakai diameter luar 0,4mm dan diameter dalam 0,2mm? Dengan deformasi
Warnanya longgar; Goyangannya Besar seolah-olah memutar Sprocket bolak-balik.
Sebelum diganti, Damper dibersihkan dan dilapisi dengan gemuk bertekanan ekstrim, kemudian ditekan ringan ke dalam Damper hingga ke ujung butt sambil diketuk-ketukkan Damper dengan palu.
Wobble hilang setelah penggantian. 5.000Km direkomendasikan oleh pabrikan, tetapi apakah tidak dapat dihindari karena strukturnya?
Lihat detail
Kita cenderung meremehkan mereka karena kita tidak bisa melihatnya.
Saya menggantinya bersama dengan penggantian Sprocket.
Jika Anda melihat Manual Instruksi, Anda akan melihat bahwa itu berubah setiap 5000km?
Saya tidak bisa melakukannya.
Saya berharap saya bisa menggantinya setidaknya ketika saya mengganti ban, tetapi saya mengabaikannya.
Saya membukanya dengan takut karena berpikir bahwa itu pasti hancur dan terkoyak, tetapi secara tidak terduga dan tidak terduga itu duduk di sana tanpa masalah.
Saya bertanya-tanya apakah Karet itu mengeras? Tapi saya pikir itu Reduntare.
Saya mengganti Chain dan Sprocket, jadi saya tidak tahu hasil dari hub damper, tetapi tarikan dan tarikan menjadi lebih ringan, dan tidak ada kejutan lagi ketika saya membuka Axel.
Hasilnya bagus untuk kesehatan mental saya dan saya berharap untuk mengubahnya lain kali seiring dengan penggantian ban.
Lihat detail
Lega
Saya merasa lega untuk menggantinya dengan yang baru karena ada retakan dll karena kerusakan yang berkaitan dengan usia. Lihat detail
Periksa peredam Hub sesekali!
Saya telah menggunakan Roda GALE SPEED selama 3 tahun sekarang.
Tidak cukup merasakan penurunan hub damper, namun saya putuskan untuk mengganti hub damper karena sudah waktunya untuk melakukan pemeriksaan dan perawatan.
Saya biasanya menitipkan ban pengganti ke bengkel, dan karena saya tidak melepas hub Sprocket, saya hampir tidak memeriksanya sampai sekarang, tetapi saya terkejut ketika saya melepasnya, dan bagian emas yang dimasukkan ke dalam karet Damper menjadi Karat. ..
Sejujurnya, saya tidak berharap tempat seperti itu menjadi Rust, jadi Shock sangat besar.
Namun, karena hal yang Karat tidak dapat membantu, pertama-tama lepaskan peredam Hub yang melekat padanya.
Meskipun saya tidak melihat banyak penurunan pada peredam itu sendiri, itu agak mengeras dan saya tidak punya pilihan selain melepasnya dengan mengarahkan obeng berlubang ke celah dengan palu plastik dan memaksanya mengapung.
Karat disimpan di sisi hub, jadi saya menghilangkan karat dengan menggunakan pukulan dan menyeka dengan kain. Terakhir, dicuci dengan Parts cleaner.
Saya memutuskan untuk mengoleskan minyak ke bagian genus Gold untuk mencegah hal yang sama terjadi lagi. Karena itu adalah bagian di mana tekanan yang cukup tinggi diterapkan, gemuk Molibdenum diterapkan dengan ringan dan ringan.
Oleskan lapisan tipis ke sisi hub yang bersentuhan dengan genus Hub damperGold.
Saya memeriksa apakah ada kelonggaran pada peredam Hub dengan tangan setelah perakitan terakhir, dan setelah uji coba ringan beberapa hari yang lalu, saya memeriksa bahwa tidak ada masalah dengan Rose lagi dan menyelesaikan pertukaran.
Kali ini, berkat fakta bahwa saya tidak memperhatikan karat cukup lama untuk menumpuk, saya harus menghabiskan banyak waktu untuk menghilangkan karat.
Di masa depan saya akan meminta mereka memeriksanya setiap kali saya mengganti Ban saya.
Lihat detail
Halus.
Saya mengganti roda GALE SPEED bersamaan dengan Sprocket karena saya sudah lama tidak menggantinya.
Perasaan gelisah saat on/off Axel sudah hilang dan menjadi Smooth.
Lihat detail
barang habis pakai
Saya menggantinya karena itu habis pakai.
Saya tidak tahu apa efeknya karena saya mengubahnya pada saat yang sama dengan Rantai, tetapi itu mengurangi goncangan perpindahan gigi dan saya bisa berkendara dengan nyaman.
Lihat detail
tinggi
Harganya terlalu tinggi untuk produk habis pakai. Performanya tidak bagus, saya menggunakannya di WR250X saya untuk balapan dan sepertinya cepat aus. Saya harus menggantinya setahun sekali atau menjadi lembek.
Jika sudah aus, jangan pelit dan langsung ganti.
Lihat detail
Hal ini diperlukan untuk tiba di GALESPEED.
Saya membelinya untuk instalasi GALESPEED.
Saat berkonsultasi dengan Manufacturer's Active, "Disarankan untuk mengganti setiap 5000 kilometer" Dikatakan demikian.
Meskipun hasil pemakaiannya dibandingkan dengan OEMAluminium, getaran perubahan Shift meningkat, dan itu berasal dari Kursi.
Melihat produk ini sendiri, saya mengerti ini adalah struktur yang sangat andal di JAPAN.
Nota bene
Gambar tidak setelah instalasi tetapi sebelum penggantian.
Lihat detail
[Webike Monitor] Saat melakukan penggantian ban kali ini [ ], itu dipertukarkan secara bersamaan. Karena tidak bisa berbuat banyak dari dulu, setelah tukar tidak terasa banyak perubahan. Itu akan bertukar, karena tidak ada yang
[Webike Monitor] Saat melakukan penggantian ban kali ini [
], itu dipertukarkan secara bersamaan.
Karena tidak bisa berbuat banyak dari dulu, setelah tukar tidak terasa banyak perubahan.
Itu akan bertukar, karena tidak ada yang tersisa, dan jika 20.000 km terlampaui.
Sebuah harga hanya sedikit tinggi kana?
Lihat detail
[Monitor Webike] Karena GATA sproket besar ketika dia perhatikan, itu bertukar. & apa yang disingkirkan itu tipis dan dipisahkan darinya -- itu dibagi-bagi. Tidak ada gunanya jika tidak bertukar sedikit lebih awal. Meskipun saya berharap b
[Webike monitor] Karena GATA sproket besar ketika dia perhatikan, itu bertukar.
& apa yang disingkirkan itu tipis dan dipisahkan darinya -- itu dibagi-bagi.
Tidak ada gunanya jika tidak bertukar sedikit lebih awal.
Meskipun saya berharap harganya sedikit murah ...
Lihat detail