Ulasan
Jika Anda ingin menggunakan saja Course
Saat saya mengendarai KLX230R di Course, Karet di dasar Stang pasti terdistorsi saat saya terjatuh, dan posisi Stang menjadi salah.
Alih-alih Karet OEM, kerah berbentuk kerucut Aluminium dimasukkan dan dipasang dengan kokoh sehingga Stang tidak akan tidak sejajar saat terbalik.
Sebaliknya, tidak ada karet, sehingga getaran dan guncangan akan langsung. Yang jadi pertanyaan apakah akan diganti untuk touring di jalan umum atau tidak, tapi boleh saja jika dianggap hanya untuk keperluan kursus.
Lihat detail
Saya akan merekomendasikan ini kepada siapa pun dengan KX
Saya sangat muak karena harus meluruskan jeruji saya setelah setiap tip kecil yang saya ambil. KX seperti milik saya terkenal memiliki masalah itu. Busing keren ini memecahkan masalah itu. Batangnya selalu lurus sekarang. Juga, sejujurnya saya tidak bisa membedakan tingkat getaran dengan ini dibandingkan dengan karet stok. Lihat detail
Pengganti OEM yang bagus
Pengganti padat untuk OEM. Ini memberikan bantalan yang terlihat yang terasa saat berkendara. Bahannya juga tidak bisa dikunyah. Ini sangat kokoh dan bergaya. Terlihat cantik. Pengiriman webike tiba dalam 10 hari, sangat cepat. Dikemas dengan indah. Lihat detail
KAFE Z900RS.
Digunakan untuk mengencangkan dudukan stang Z900RS CAFE.
Retakan yang terlihat pada dudukan stangBush menjadi terlihat, jadi saya memutuskan untuk mengganti semak, tetapi karena semak Z900RS dan semak KX250F yang lama adalah bagian yang umum, saya memutuskan untuk menggunakan bagian ini untuk membuat semak menjadi kaku, yang saya minati untuk waktu yang lama.
Setelah pertukaran, penanganannya Berbentuk Besar Padat, dan informasi sepeda motor disampaikan dengan cara yang sama seperti stang seperti SS tanpa campur tangan Bush.
Di sisi lain, amplitudo getaran ditransmisikan secara digital ke telapak tangan, tidak seperti Normal, yang dirasakan sebagai bentuk gelombang analog, jadi harus berhati-hati saat menggunakan Touring Main.
Namun, stang dinaikkan sebesar 4mm, yang membuat pemosisian menjadi sedikit lebih mudah dalam kasus CAFE, dan karena ini adalah suku cadang 2.500 yen, stang ini dapat dicoba kapan saja, termasuk jika ada masalah dengan mobil yang tidak cocok.
Namun, itu tidak terlihat saat dikendarai, dan ketika saya melihat Motor lagi setelah uji coba, itu tidak mencolok seperti yang saya kira, dan itu memberi kesan bahwa beberapa penyesuaian telah dilakukan pada stang. Tidak apa-apa. Namun jika ada warna ZETA Titanium akan lebih baik, jadi saya beri skor 4.
Lihat detail
Sulit untuk diganti
Kali ini, saya menggantinya agar sesuai dengan perombakan garpu depan
Untuk menggantinya, garpu depan dengan cara melepas RPin dan mengendurkan bautnya Jika garpu depan tidak dilepas maka tidak mungkin untuk menggantinya
Saya juga harus sedikit menekuk Braket OEM di bagian bawah agar penggantian berhasil
Bisa jadi sebagai Aksen
Lihat detail
Saya pikir itu mudah digunakan
Dalam kasus klx125, karena Handlebar berjuang untuk menyesuaikan dan memasang kembali berkali-kali untuk menekuk dari bagian Karet dari bagian lampiran karena terbalik, kami membelinya untuk menyelesaikannya dengan produk ini, tetapi karena kenyamanan kami Tidak dipasang - - Menurut review terlampir, getaran ditransmisikan ke Handlebar sebagai rapuh - - - Saya berencana untuk menulisnya lagi setelah instalasi - - - Saya pikir itu secara pribadi baik. Lihat detail
Bagaimana dengan kinerjanya?
OEM adalah Karet, tetapi jika berjalan akan menekuk Tiang Stang. Meskipun sepertinya akan sulit ditekuk jika produk ini dipasang, kinerjanya belum diketahui karena belum diwarnai.
Mungkin fashion yang Merah terlihat mencolok.
Lihat detail
Karena Handlebar adalah Gap Le
OEM adalah RubberMount, Handlebar adalah Gap Le dan perasaan kekakuan tidak baik setiap kali jatuh, jadi saya membelinya sebagai tindakan pencegahan. Saya pikir itu mudah untuk menginstal dan menginstalnya dengan aman.
Masih belum diketahui apa yang dibandingkan dengan OEM karena belum berjalan.
Jika Anda meninggalkan Mesin Cuci OEM, Anda tidak dapat memasukkan Pin split. Saya pikir Anda dapat memasukkannya dengan melepas bagian atas atau bawah, tetapi saya akan menyimpannya sebagai 4 karena cemas.
Lihat detail
Pembunuh karet ZETA
Saya membeli ZE37-0321Red seharga KLX 125.
Karena KLX 125 adalah dudukan Karet dan memiliki kit kenaikan Batang 30 mm, KLX 125 terpelintir hanya dengan sedikit lumut, jadi saya memasangnya.
Saya tidak memutar dengan mudah seperti yang saya maksudkan.
Perasaan langsung juga keluar dan saya tidak keberatan dengan getarannya.
KLX 125 tidak bisa dipasang di bagian bawah kecuali Anda mengambil Jembatan Atas.
Lihat detail
Bertukar di sekitar Handlebar
Handlebar Clamp bengkok dan terasa aneh di Handling, makanya saya beli dengan tukar tambah di sekitar Handlebar.
Itu bertukar hanya di bagian atas, tapi saya suka Snap dan Handling dan saya menyukainya. Saya tidak keberatan menjadi begitu khawatir karena saya menyatu dengan pegangan Pro. Anodized Red adalah satu poin dan perasaan Custom telah meningkat tajam. Itu berubah menjadi tuas Pendek DRC, jadi terlihat lebih baik juga Tanda kurung lebih baik.
Lihat detail
walaupun badan mobil yang memajukan penghematan berat juga ringan, berhenti di perlawanan dari gaya, atau kolam motor dengan memakai Rear-box, tapi itu jatuh pada hari topan.Pegangan bengkok. Ini dari bagian Karet s
walaupun
badan mobil yang memajukan penghematan berat juga ringan, berhenti di perlawanan dari
gaya, atau kolam motor dengan memakai Rear-box, tapi itu jatuh pada hari
topan.Pegangan bengkok. Itu dari bagian Karet entah bagaimana.
Meskipun telah bengkok parah, itu mengoreksi secara bersamaan dengan pertukaran. Karena itu adalah produk yang terbuat dari
Aluminium, beberapa getaran meningkat, tetapi kekhawatiran tentang
Menangani tikungan seharusnya hanya hilang
jarak jauh.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF450X, HONDA CRF450L, HONDA CRF450RX, HONDA CRF450R, HONDA CRF250R, HONDA CR250R, HONDA CR125R
Itu melekat pada CRF250R. Itu ditukar dari karet dan penanganan menjadi langsung. Namun, saya pikir pegangan bisa bengkok jika menerima kerusakan serius karena jatuh.
Itu melekat pada CRF250R.
Itu ditukar dari karet dan penanganan menjadi langsung.
Namun, saya pikir pegangan bisa bengkok jika menerima kerusakan serius karena jatuh.
Lihat detail
[Jenis kendaraan] Karena dudukan karet murni terdistorsi dan rasa ketidaksesuaian terasa pada pegangan ketika jatuh [motif beli] DR-Z400SM, sambil mempertimbangkan pertukaran ke artikel eksternal, diketahui bahwa lineup adalah carr
[Jenis kendaraan] Karena dudukan karet murni terdistorsi dan rasa ketidaksesuaian terasa pada pegangan ketika jatuh [motif beli] DR-Z400SM, sambil mempertimbangkan pertukaran ke artikel eksternal, diketahui bahwa lineup dilakukan untuk ZETA, dan memutuskan pembelian.
[Pekerjaan pembersihan] Sebelum melepas pegangan, sangat mudah untuk memasang dengan prosedur dan urutan terbalik yang melepaskan mur di bawah jembatan atas, dan menukar dan melepas dudukan karet murni dan pembunuh karet setelah pegangan dilepas.
[Komentar] Ini adalah sentuhan yang memberikan informasi dari permukaan jalan secara langsung ke pegangan tidak seperti dudukan karet murni, dan sangat bagus.
Namun, karena saya pikir apakah baik untuk memasang pegangan yang lebih tebal dan ujung batang yang lebih berat karena getaran pegangan akan meningkat, silakan coba sekali.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF450X, HONDA CRF450L, HONDA CRF450RX, HONDA CRF450R, HONDA CRF250R, HONDA CR250R, HONDA CR125R
Jika jatuh, arah pegangan kadang bisa bengkok ke ban, tetapi jika penyebabnya terpelintir penjepit pegangan, Anda harus melakukan dan memperbaiki alat. Jika produk ini dipasang, dan lilitan itu dapat dicegah dan akan terlepas dari cor
Jika jatuh, arah pegangan kadang bisa bengkok ke ban, tetapi jika penyebabnya terpelintir penjepit pegangan, Anda harus melakukan dan memperbaiki alat.
Jika produk ini terpasang, dan putaran itu dapat dicegah dan akan dilepaskan dari koreksi, pikirkan, dan dibeli.
Efeknya akan diharapkan mulai sekarang.
Lihat detail
Karena dudukan karet murni DR-Z400SM tidak menyenangkan, maka diganti. O x yang merasa pada saat - kemudi baik yang titik dan informasi permukaan jalan meningkat yang memutar hilang - dampak yang diserap karena mou karet
Karena dudukan karet murni DR-Z400SM tidak menyenangkan, maka diganti.
O x yang merasa pada saat - kemudi baik yang informasi titik dan permukaan jalan meningkat yang memutar hilang - dampak yang diserap karena dudukan karet bergeser pada saat - jatuh buruk yang titik dan getarannya meningkat Karena telah tidak jatuh tempat yang Kon yang mungkin datang ke pembunuh karet langsung atau badan mobil, toleransi jatuh tidak diketahui, tapi.
Handling menjadi hal yang cukup favorit.
Ketika toleransi jatuh rendah, itu juga mengubah seluruh jembatan atas.
Lihat detail