Ulasan
Produk bagus, harga bagus, pemasangan mudah
Pemasangan mudah, hanya membutuhkan waktu 15 menit, berjalan tanpa masalah. Kualitasnya sangat bagus dan benar-benar membuat pengendaraan jauh lebih nyaman. Menjadi seorang pengendara dengan tinggi 185cm, tinggi tambahan 30mm adalah apa yang saya butuhkan pada saat saya harus berdiri melalui medan teknis yang berat. Saya pasti akan merekomendasikan ini untuk pengendara off road yang lebih tinggi. Klem zeta persis seperti yang saya butuhkan dengan harga terjangkau. Saya dapat dengan mudah merekomendasikan anak tangga ini. Menurut pendapat saya, ini bernilai uang. Lihat detail
Posisi Berkendara dapat dengan mudah disesuaikan.
Saya membeli ini untuk mengatur posisi Riding KLX230R saya. Saya tidak terlalu mempermasalahkannya sebelumnya, tetapi saya menjadi tertarik setelah membaca blog dari pemilik yang menggunakannya, dan ketika saya mencobanya, saya merasa postur berdiri saya menjadi lebih alami. Menurut saya, stangnya juga lebih dekat dengan badan saya, sehingga memudahkan pengoperasian Axel saat saya dalam posisi full bank di tikungan lintasan motocross. Saya tidak bermaksud menghapusnya saat ini. Lihat detail
Penyesuaian Posisi Mudah
Dipasang pada KLX230R untuk penyesuaian posisi.
Saya tidak terlalu puas dengan posisinya, namun saat saya mengangkangi KLX milik teman dengan spacer ke atas 30mm, ternyata terasa nyaman, jadi saya memutuskan untuk mengganti sendiri spacer tersebut.
Pertama-tama, saya memasang Spacer 19mm ke atas, dan itu terlihat bagus dengan sendirinya.
Karena hanya tingginya yang ditambah, tubuh bagian atas terasa lebih terjaga, dan posisinya pas untuk berdiri.
Mudah untuk dipasang dan dilepas, dan dapat disesuaikan menurut Kursus.
Tidak ada perubahan khusus yang diperlukan untuk Selang.
Lihat detail
Dipasang pada SUPER SHERPA
Tujuan awalnya adalah untuk menaikkan ketinggian Sherpa KL250 agar Choke Lever dapat ditarik pada saat pemasangan ZETAAdventureWindshield.
Selain itu, menurut saya Stang telah dinaikkan untuk memudahkan penentuan posisi.
Lihat detail
Digunakan untuk KLX230 (kendaraan NORMAL perlu diperhatikan)
Saya membelinya karena posisi stangnya lebih rendah dari NORMAL karena fork depannya menonjol di LowdownSpec. dan berdiri di jalan hutan sungguh melelahkan karena tangan terulur sepenuhnya.
Instalasi mudah diselesaikan dalam waktu sekitar 20 menit menggunakan artikel Net dan sumber daya lainnya.
Efek 30mm Up terasa meski tidak drastis.
Teksturnya bagus dan saya senang membelinya.
Dalam kasus kami, nuansanya adalah kami telah mengembalikan ketinggian ke NORMAL, yang diturunkan oleh tonjolan Fork.
Remdll.Kabel KLX230 mempunyai batas panjang pada posisi NORMAL, dan menurut saya tidak mungkin mengganti kabel dan mucikari jika kabel diupgrade dari posisi NORMAL.
Lihat detail
Baik untuk penyesuaian postur dan penampilan
Saya senang mendengar bahwa produknya persis seperti yang saya bayangkan.
Saya rasa 30mm Up telah sedikit mengubah postur berkendara saya.
Karena saya mempunyai bodi yang besar, saya pikir akan terlihat lebih baik jika stangnya sedikit lebih tinggi.
Lihat detail
Ukurannya ketat
Saya membelinya untuk meringankan beban pada lengan dan leher saya akibat condong ke depan. Ukurannya persis seperti yang diharapkan dari pabrikan. Tidak ada kekencangan atau kelonggaran pada bagian pengikatnya. Sayangnya, ada beberapa bekas luka dan goresan pada kemasannya.
Bagaimana kalau menggunakannya? Rigiditasnya gemuk, beban di pergelangan tangannya gemuk meski hanya 19mm, tampilannya gemuk, dan saya ingin menaikkan stangnya sedikit lagi, tapi menurut saya ini adalah batasnya dengan stang OEM dan Kabel dll.
Lihat detail
Senang!
Saya puas dengan akurasi, kekuatan, warna dan perubahan besar. Lihat detail
Berkendara off-road, postur berdiri menjadi lebih mudah.
Posisi stang OEM mengharuskan lutut dan pinggul ditekuk saat berdiri, dan ini sulit dilakukan.
[Kemampuan]
Postur berdiri itu mudah.
Saya tidak lagi lelah setelah berdiri lama karena postur tubuh saya menjadi lebih mudah.
Posisi kepala yang lebih tinggi meningkatkan jumlah informasi pada permukaan jalan yang terlihat.
[Kekurangan]
Panjang Kawat Akselerator adalah Batas di OEM.
Panjang OEM cukup untuk pemasangan, tetapi terlalu ketat, jadi sebaiknya ganti dengan kabel yang lebih panjang.
Kawat Kopling baik-baik saja pada panjang OEM.
Lihat detail
Kit kenaikan bar ZETA Zita Nomor item: ZE53-0230
Produk dibuat dengan baik dan saya tidak khawatir tentang pemasangannya.
Bagi pendaki, mungkin ada masalah penekanan karena stangnya lebih tinggi.
Diinstal pada KTM250exctpi.
Fork dapat ditonjolkan sedikit untuk menurunkan ketinggian kendaraan.
Bagi yang ingin menurunkan ketinggian kendaraan untuk sementara waktu sebelum memasang lowdown kit yang membongkar dan memasang suspensi.
Posisi Standing menurut saya nyaman untuk touring jalan hutan.
Waktu instalasi 10 menit.
Lihat detail
Klasemen dan kemudahan melakukan
Saya menggunakannya untuk permainan Enduro, jadi pada dasarnya saya mengendarainya di Standing.
Tinggi stang dinaikkan sekitar 30mm karena posisinya terlalu mepet di motor trail.
Saya senang telah mengganti postur Berdiri karena jauh lebih mudah dan memungkinkan saya berkendara dengan postur yang tidak terlalu melelahkan.
Kabel Kopling dan Selang cairan rem memiliki banyak ruang, tetapi Kabel Akselerator membutuhkan kecerdikan.
Batasan cukup dengan mengatur putaran Kawat Akselerator di karburator.
Akan lebih baik menggantinya dengan yang lebih panjang jika memungkinkan, karena tidak cukup tergantung pada sudut pemasangan.
Lihat detail
Posisi terbaik
Tinggi saya 167cm dan saya senang dengan 19Type, yang pas untuk saya. Lihat detail
ZETA Bar Riser luar biasa
Saya membeli Kit Riser Bar Zeta 30mm ini untuk TW200. Kualitas Produk Zeta saya luar biasa & sangat pas. Saat Memasang kit riser 30mm ini tidak perlu mengubah rute atau memperpanjang kabel throttle, kabel rem, dan kabel kopling. Itu bagus. Saya telah mengendarai sepeda saya setelah memasang riser kit ini sejak dua minggu.. Keuntungan dari riser bar kit adalah mengangkat tangan saya ke posisi yang lebih tinggi. Ini mengurangi beban tangan saya dalam posisi berkendara santai/netral dan, dikombinasikan dengan posisi yang lebih tinggi membuatnya lebih mudah mengangkat roda depan untuk melewati rintangan. Batang pegangan yang lebih tinggi berarti Anda lebih banyak duduk dan berat badan Anda bergeser ke belakang. Saat mengencangkan baut batang pegangan, pertama-tama kencangkan baut atas terlebih dahulu baru kemudian baut bawah. Menurut panduan servis yahama perlu untuk mengencangkan handle bar empat baut menjadi 14ft-lb.Tinggi total handle bar saya adalah 125mmPaket tiba dengan sangat cepat setelah dikirim dari Jepang.Kali ini saya harus membayar biaya bea cukai ke Bea Cukai Sri Lanka sebelum mendapatkan paket saya.Sangat dikemas dengan rapi dan aman isinya dengan bungkus gelembung. Terima kasih webike untuk Kemasan Berkualitas Tinggi. Saya sangat puas dengan layanan webike (Bintang 5). Toko Online Hebat. ke toko online lainnya di web .WEBIKE SHOP Saya sangat merekomendasikan.Cheers!! Lihat detail
Spesifikasi Jalan Hutan. ke
Saya membeli produk ini untuk meningkatkan Posisi Berdiri.
Berdiri dan berkendara jelas lebih mudah sekarang.
Saya ingin mencoba 30mm setelah saya terbiasa.
Lihat detail
Peningkatan Posisi
Postur condong ke depan sedikit ditingkatkan dengan sedikit meninggikan posisi stang, dan touring jarak jauh menjadi lebih mudah.
Saya pikir Berdiri juga akan lebih mudah.
Wire juga mudah digunakan karena dipasang sebagai OEM.
Lihat detail
Fleksibilitas posisi yang lebih baik
Saya juga membeli yang ini, yang bisa digeser ke depan atau ke belakang, agar saya lebih leluasa mengubah posisi. Lihat detail
Postur berkendara itu penting.
Kami memiliki lengan pendek dan TRIALHandlebar membuat kami merasa agak jauh. Selain itu, saat berdiri, latar depannya agak sempit, jadi saya membelinya. Saya sangat puas dengan posisinya. Menurut saya postur berkendara yang nyaman membuat saya lebih mudah menikmati berkendara dalam waktu lama tanpa merasa lelah, dan juga lebih aman untuk menjaga konsentrasi saya. Saya menyarankan agar setiap orang sedikit lebih sadar akan postur berkendara mereka. Lihat detail
Saya suka teksturnya.
PRO TAPER SE HON MINI Posisinya mudah, tapi lekukan kabel/selangnya terlalu kencang, dan saya tidak ingin mendapat masalah dengan mesin penghancur di kemudian hari saat berkendara. Lihat detail
Untuk mencocokkan warna Platinum dari PROTAPER
Produknya akurat dan selesai dengan baik.
Sayangnya, mudah tergores, jadi harus berhati-hati selama pemasangan.
Lihat detail
Dipasang di GB350
Itu dipasang karena tinggi dan rendah de Fault dan posisi Handlebar.
Awalnya, saya memasang produk ini dengan orientasi Handlebar seperti itu, dan Handlebar menjadi terlalu berdekatan, sehingga sulit dikendarai.
Dengan juga mengubah orientasi Handlebar, kami dapat menyesuaikan ketinggian dan arah maju/mundur dengan cara yang baik.
Saya puas dengan tekstur warna Titaniumium.
Lihat detail