Ulasan
Komentar Pembelian
Dibeli pada bulan Oktober
Ada sedikit Rose Throw saat perangkat digunakan.
Saat ini sekitar 2.000 ribu sejak digunakan.
Rose tsuki menjadi lebih baik dan lebih baik.
Ini menjadi intens dan tidak stabil sama sekali.
Bolak-balik dari 500 RPM ke 2.000 RPM, dan seterusnya,
Jet Lambat 、
Jet utama.
Untuk di konfirmasi.
Digunakan dengan goresan pada Driver yang dapat dikenali sebagai "Hadrill".
Juga
Karena kekurangan Jet cadangan
Untuk dibeli secara terpisah.
Itu adalah sebuah kegagalan.
Dalam produk yang dapat saya rekomendasikan
Tidak ada
Anda tidak boleh melakukan pembelian hanya berdasarkan harga saja.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR), KAWASAKI Z1000J, KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z1000R
TMR saya selalu ingin menggunakan.
OEM Karburator untuk penggantian TMR.
Ada desas-desus bahwa pengaturannya sulit untuk keluar, diameter TMR36 terlalu besar untuk 750, mengemudi dengan tergesa-gesa, dan tidak cocok untuk mengemudi di kota, dll. Ada juga yang khawatir, tetapi dapat berjalan dengan pengaturan pada saat pengiriman untuk saat ini. Saat ini, tidak ada masalah sama sekali dalam Idling - kecepatan rendah - kecepatan menengah dan mengemudi di kota hanya dengan penyesuaian sekrup Pilot. Temperaturnya tinggi, dan agak padat, tetapi saya pikir saya akan melakukannya sambil menikmati pengaturannya.
Dibandingkan dengan Karburator OEM, Respon dan Akselerasi saat Anda membuka Axel benar-benar berbeda. Axel juga jauh lebih ringan daripada OEM.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR), KAWASAKI Z1000J, KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z1000R
Sepeda motor menjadi sesuatu yang lain.
Saya menginstalnya di Z1 saya.
Ini adalah pengganti CR33, tapi seolah-olah Motor menjadi sesuatu yang lain. "Tajam. Itu akan menjadi
Hal ini dapat didorong secara normal dengan ponton, tetapi Throttle jauh lebih ringan, dan pada awalnya akan berdebar seolah-olah itu High Solo.
Saya pikir Anda akan terkejut jika Anda membukanya dengan perasaan yang sama seperti CR.
Tapi Anda akan terbiasa jika Anda berlari sedikit.
Jika Anda tidak terbiasa, Anda bisa membuatnya tersampir rendah agar lebih mudah dioperasikan.
Dengan manfaat Pompa Akselerasi, sensasi akselerasi luar biasa dan membuat Anda sangat gesit.
Settingnya gampang.... Body karburator didesain agar tidak aus, sehingga body dapat digunakan dalam waktu yang lama... . Tetapi jika Anda tidak yakin, saya pikir Anda harus mencobanya tanpa memikirkan detailnya.
Jika Anda suka menjalankannya, Anda tidak akan menyesal menginstalnya.
Ini adalah FlatValve, tetapi memiliki bentuk bulat, sehingga terlihat sangat bagus pada mobil yang lebih tua.
Dalam kasus Z1, Indikator perlu diganti tentu saja, tetapi pemegang Throttle adalah OEM (Ripro) dan dapat dipasang tanpa masalah.
Manual ini juga dijelaskan dengan cara yang sangat rinci dan membantu.
Satu hal yang buruk adalah bahwa Throttle Wire sulit untuk digantung dibandingkan dengan CRetc.
Saya pikir itu akan menjadi perjuangan yang moderat sampai Anda terbiasa.
Namun, begitu Anda memasang mesin dan menjalankan mesin, Anda akan bisa merasakan perbedaannya.
Saya menyukai kehalusan dan tampilan CR dan akan terus menikmatinya saat mengubahnya, tetapi begitu Anda menjalankannya dengan TMR, Anda akan kagum dengan performanya.
Motor (terutama mobil tua) "Lari. Sudah pasti Karburator yang harus menjadi pilihan jika Anda suka
Saya cukup beruntung untuk mendapatkannya dengan sangat murah kali ini di WehBig's Sale...
Lihat detail
Itu tidak pernah dikirim.
Seminggu telah berlalu dengan persediaan masih dalam stok dan periode pembayaran tanpa kasir telah berlalu, dan saya belum mendengar kabar dari Anda. Pembatalan tidak dapat dilakukan.
Tidak ada yang bisa saya lakukan tentang hal itu.
Saya agak tidak nyaman dengan kenyataan bahwa diskon tanpa uang tunai tidak berfungsi dan saya dikenakan biaya apa adanya saat inventaris sedang diperiksa.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR), KAWASAKI Z1000J, KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z1000R
VSeal
Andai saja masalah udara sekunder VSeal bisa diselesaikan, perasaan Power, Torsi, Respon, Karburator terbaik dalam hal penghematan bahan bakar dan segalanya, dan yang mengejutkan mudah diatur, FCR Ini juga bagus karena bodinya tidak dirancang untuk aus seperti a Dan Anda dapat menyesuaikan pompa akselerasi dan Potong (Cukup cabut porosnya.) Perbedaan antara Yoshimurabrand dan Mikuni hanyalah Stiker? Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR), KAWASAKI Z1000J, KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z1000R
tidak masalah
Menurut saya harga ini menarik. Karena sudah diatur, tidak seperti CR Anda dapat berlari bahkan dengan seorang amatir bahkan dengan seorang amatir. Jika tidak cukup, Anda mungkin ingin mengaturnya dengan toko Pro. Lihat detail