Ulasan
Tidak ada selang rem amatir untuk minuman rumahan
Ini adalah bagian yang pas untuk sistem rem, namun berbeda dengan adaptor banjo pada umumnya, bagian ini dipasang langsung ke selang rem jaring tahan karat (#3).
Selain memotong selang, membentuk permukaan ujung, dan membentuk kabel, bagian dalam yang disebut Olive juga perlu dimasukkan secara akurat untuk mencegah soket terjatuh.
Tingkat kesulitan pekerjaannya cukup tinggi.
Kegagalan melakukan hal ini akan mengakibatkan Rem terlepas dan mati, sehingga menyakitkan kecuali Anda memahami strukturnya dan cukup yakin dengan detail pengerjaannya, atau Anda memiliki pengalaman membuat selang Rem berkali-kali.
Jika selang dirakit dengan cara yang mudah dipasang, efek selang yang diperkuat dengan kawat jaring tahan karat akan hilang, dan Anda akan mendapatkan selang mengecewakan yang lebih baik daripada selang karet...tetapi hanya a sentuh lebih baik daripada selang karet.
Sudutnya tidak dapat diatur setelah perakitan seperti halnya pada jenis adaptor Banjo, sehingga perlu mempertimbangkan arah dan sudut pada saat perakitan.
Dibutuhkan banyak usaha untuk menyatukannya dengan baik, dan hanya sedikit amatir yang bisa melakukannya dengan baik.
Untungnya, saya memiliki pengalaman sebelumnya dalam memproduksi 200 perlengkapan selang sehari untuk perusahaan tertentu, jadi saya sangat paham dengan proses pemasangan ini dan dapat dengan bebas merakitnya dalam kelipatan 5 mm.
Tipe adaptor Banjo akan menghilangkan kesulitan seperti itu, tapi mengapa repot-repot menggunakan tipe Olive yang merepotkan?
Ini adalah Tipe yang menurut saya lebih ringan dan Sederhana Itu Lebih Keren.
Ini adalah dunia yang penuh ucapan selamat pada diri sendiri, di mana Hose yang keras, teranodisasi, menggumpal, dan mengeras membenci Large.
Nomor komponen menunjukkan bahwa ini adalah produk resmi Goodridge.
Banjo yang dibuat oleh Goodridge lebih tipis dibandingkan banjo yang dibuat oleh perusahaan lain, sehingga bagus untuk hasil akhir yang bergaya.
Banyo lurus ini sangat umum sehingga tidak ada yang istimewa untuk dikatakan mengenai hal itu.
Ini adalah bentuk UTAMA dalam hal Suku Cadang Rem.
900SL yang kami gunakan kali ini memiliki kaliper belakang dengan dudukan mengambang, dan OEM menggunakan banjo 90° untuk memutar selang ke belakang dan setengah mengelilingi poros poros untuk membuat kayuhan suspensi menjadi besar dan kokoh.
Itu cara terbaik untuk memastikannya, tapi bagaimanapun juga, Tanda kurung itu buruk.
Selang yang panjang terutama terlihat jika dilihat dari belakang dengan sudut siku-siku, dimana Sepeda Motor terlihat paling dalam tanda kurung.
Susunan OEM pada Selang yang merayap di sepanjang permukaan atas Lengan Ayun ditinggalkan dan digantikan dengan susunan baru yang membentang di sepanjang batang Torsi hingga poros Lengan Ayun.
Maka yang terbaik adalah mengambil kaliper Belakang lurus menghadap ke depan, jadi itulah gunanya banyo Lurus.
Aluminium merupakan bagian material yang sangat mudah bergerak, sehingga keselamatan menjadi prioritas.:Baja Tahan Karat。
Saya sangat suka yang besinya diberi perlakuan Chromate (5092-03P), tapi sayangnya mereka tidak membawanya....
Banyo lurus menutupi bukaan atas kaliper, sehingga bantalannya tidak dapat diganti kecuali kaliper dilepas, namun hal ini tidak menjadi masalah karena tetap akan dilepas untuk dibersihkan.
(Akan lebih mudah untuk bekerja dengan pembuangan udara di depannya, tetapi hal ini tidak menjadi masalah karena udara hanya dapat dikeluarkan dengan mengeluarkannya dan memasukkan disk yang disiapkan secara terpisah.
Suku cadangnya sudah ada sejak puluhan tahun lalu, dan performanya tidak perlu diragukan lagi.
Lihat detail
Tidak ada selang rem amatir untuk minuman rumahan
Ini adalah bagian yang pas untuk sistem rem, namun berbeda dengan adaptor banjo pada umumnya, bagian ini dipasang langsung ke selang rem jaring tahan karat (#3).
Selain memotong selang, membentuk permukaan ujung, dan membentuk kabel, bagian dalam yang disebut Olive juga perlu dimasukkan secara akurat untuk mencegah soket terjatuh.
Tingkat kesulitan pekerjaannya cukup tinggi.
Kegagalan melakukan hal ini akan mengakibatkan Rem terlepas dan mati, sehingga menyakitkan kecuali Anda memahami strukturnya dan cukup yakin dengan detail pengerjaannya, atau Anda memiliki pengalaman membuat selang Rem berkali-kali.
Jika selang dirakit dengan cara yang mudah dipasang, efek selang yang diperkuat dengan kawat jaring tahan karat akan hilang, dan Anda akan mendapatkan selang mengecewakan yang lebih baik daripada selang karet...tetapi hanya a sentuh lebih baik daripada selang karet.
Sudutnya tidak dapat diatur setelah perakitan seperti halnya pada jenis adaptor Banjo, sehingga perlu mempertimbangkan arah dan sudut pada saat perakitan.
Dibutuhkan banyak usaha untuk menyatukannya dengan baik, dan hanya sedikit amatir yang bisa melakukannya dengan baik.
Untungnya, saya memiliki pengalaman sebelumnya dalam memproduksi 200 perlengkapan selang sehari untuk perusahaan tertentu, jadi saya sangat paham dengan proses pemasangan ini dan dapat dengan bebas merakitnya dalam kelipatan 5 mm.
Tipe adaptor Banjo akan menghilangkan kesulitan seperti itu, tapi mengapa repot-repot menggunakan tipe Olive yang merepotkan?
Ini adalah Tipe yang menurut saya lebih ringan dan Sederhana Itu Lebih Keren.
Ini adalah dunia yang penuh ucapan selamat pada diri sendiri, di mana Hose yang keras, teranodisasi, menggumpal, dan mengeras membenci Large.
Nomor komponen menunjukkan bahwa ini adalah produk resmi Goodridge.
Banjo yang dibuat oleh Goodridge lebih tipis dibandingkan banjo yang dibuat oleh perusahaan lain, sehingga bagus untuk hasil akhir yang bergaya.
Banjo 45 derajat ini agak aneh, mungkin karena jarang digunakan orang, dan harganya sangat mahal!
Banjo lurus atau banjo 20° yang umum dapat dibeli dengan harga hampir setengahnya, sehingga biasanya tidak digunakan.
Namun, terkadang perlu menggunakan banjo 45° agar Selang dapat menembus area yang ditargetkan dengan kuat (Selang Jaring Baja Tahan Karat mudah tertekuk).
Kali ini digunakan pada sisi Master Cylinder rem depan.
Karena kami menggunakan racing master, saklar stop lamp mekanis tidak dipasang, jadi kami memutuskan untuk menggunakan saklar stop lamp hidrolik tipe baut banjo bremboOEM.
Saya tidak suka sakelar stop lamp hidrolik, tetapi saya lebih tidak menyukai sakelar stop lamp mekanis yang ada di pasaran (ada banyak bagian kecil yang mengacaukan master silinder dan tidak mudah perawatannya), jadi saya menggunakan tipe Banjo.
Selangnya terletak tepat di bawah braket, namun saya ingin menghindari gangguan pada Cowl Bracket dan menjatuhkan selang ke trisula pada jarak sependek mungkin, jadi saya putuskan untuk menggunakan yang paling mahal.
Selang berbentuk T dengan sambungan tengah, dan cara memasangnya pada ketiga sisi pada titik sambungan, sehingga tidak bergerak meskipun Stang dipotong atau Rem dipasang... lalu Bahan:Saya merasakannya bisa jadi Aluminium, tetapi Bahan: Aluminium dapat memecahkan soket karena stres, jadi pasang pengaman dan Bahan: Baja Tahan Karat.
Suku cadangnya sudah ada sejak puluhan tahun lalu, dan performanya tidak perlu diragukan lagi.
Lihat detail
Tidak ada selang rem amatir untuk minuman rumahan
Ini adalah bagian yang pas untuk sistem rem, namun berbeda dengan adaptor banjo pada umumnya, bagian ini dipasang langsung ke selang rem jaring tahan karat (#3).
Selain memotong selang, membentuk permukaan ujung, dan membentuk kabel, bagian dalam yang disebut Olive juga perlu dimasukkan secara akurat untuk mencegah soket terjatuh.
Tingkat kesulitan pekerjaannya cukup tinggi.
Kegagalan melakukan hal ini akan mengakibatkan Rem terlepas dan mati, sehingga menyakitkan kecuali Anda memahami strukturnya dan cukup yakin dengan detail pengerjaannya, atau Anda memiliki pengalaman membuat selang Rem berkali-kali.
Jika selang dirakit dengan cara yang mudah dipasang, efek selang yang diperkuat dengan kawat jaring tahan karat akan hilang, dan Anda akan mendapatkan selang mengecewakan yang lebih baik daripada selang karet...tetapi hanya a sentuh lebih baik daripada selang karet.
Sudutnya tidak dapat diatur setelah perakitan seperti halnya pada jenis adaptor Banjo, sehingga perlu mempertimbangkan arah dan sudut pada saat perakitan.
Dibutuhkan banyak usaha untuk menyatukannya dengan baik, dan hanya sedikit amatir yang bisa melakukannya dengan baik.
Untungnya, saya memiliki pengalaman sebelumnya dalam memproduksi 200 perlengkapan selang sehari untuk perusahaan tertentu, jadi saya sangat paham dengan proses pemasangan ini dan dapat dengan bebas merakitnya dalam kelipatan 5 mm.
Tipe adaptor Banjo akan menghilangkan kesulitan seperti itu, tapi mengapa repot-repot menggunakan tipe Olive yang merepotkan?
Ini adalah Tipe yang menurut saya lebih ringan dan Sederhana Itu Lebih Keren.
Ini adalah dunia yang penuh ucapan selamat pada diri sendiri, di mana Hose yang keras, teranodisasi, menggumpal, dan mengeras membenci Large.
Nomor komponen menunjukkan bahwa ini adalah produk resmi Goodridge.
Banjo yang dibuat oleh Goodridge lebih tipis dibandingkan banjo yang dibuat oleh perusahaan lain, sehingga bagus untuk hasil akhir yang bergaya.
Dalam situasi seperti ini, Banjo 90 derajat ini sangat berbeda.
Pipa panjang adalah tanda kurung yang sangat buruk dengan panjang dan luarnya....
Nah, ini adalah masalah yang muncul pada tipe Adaptor selama Banjo 90 derajat digunakan.
Alasan mengapa saya menggunakan tanda kurung yang buruk untuk membuat Selang yang sulit adalah karena saya ingin menggunakan saklar lampu stop hidrolik tipe baut banjo di sisi Master Silinder Rem Belakang.
Jadi Bentuk Pas Lurus atau Siku tidak bisa dipilih dan mau tidak mau harus bergaya Banjo.
Selain itu, sistem 2 katup berpendingin udara seperti DUCATI 900SS memiliki Master Cylinder dalam posisi ganjil dan posisi ekstraksi yang sangat indah, dan Selang harus diputar dengan GRU pada poros lengan ayun.
Banyak orang yang menggunakan pukulan langsung dari Master Cylinder, namun kurang baik karena Sus Stroke akan memberikan gaya searah dengan pelipatan banyo.
Banjo 90 derajat adalah yang paling nyaman untuk selang, mengingat poros lengan ayun berada di tengah poros lengan ayun.
Karena bagiannya yang panjang dan gerakan suspensinya terkena banyak gaya, materialnya rentan terhadap kerusakan akibat kelelahan.:Aluminium agak menakutkan.
Itu sebabnya Bahan: Stainless Steel.
Suku cadangnya sudah ada sejak puluhan tahun lalu, dan performanya tidak perlu diragukan lagi.
Lihat detail
Ini adalah stainless dari aluminium dalam baja!
Ini adalah stainless dari aluminium dalam baja! Lihat detail
Untuk penggunaan Selang genggam
Jenis One SideOlive karena pemrosesan Buildaline yang saya miliki. Saya tidak berpikir itu memiliki Olive di masa lalu, saya ingin tahu apakah sejak Active mulai menanganinya. Lihat detail
merindukan
Sudah lama sekali saya tidak menggunakan rumus Olive untuk mengisi Buildaline saya. Ini adalah Goodridge yang stabil. Lihat detail