Ulasan
Untuk Suzumbo
Szumbo itu buruk.
Saya membelinya karena sulit mengeluarkan udara dari suzumbo.
Lihat detail
Agar efisien
Gsxr terletak di belakang Caliper, jadi saya membelinya untuk memindahkannya. Lihat detail
Mudah untuk bekerja dengan
Mempermudah pekerjaan
Jika lebih mudah dengan harga ini, itu Rekomendasi!
Lihat detail
Baut Banjo Tunggal Bebas Udara
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk master rem belakang GALE SPEED.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Bahannya aluminium, jadi ringan, tapi terasa lebih murah dibandingkan Stainless Steel.
Apakah pemasangannya sulit?
Cukup pasang di tempat baut banjo.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Meskipun memungkinkan untuk mengeluarkan udara dari rem belakang tanpa menggunakan rem terpisah, akan lebih efisien jika menggunakan rem dengan pembuangan udara.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Topinya jelek. Namun, harganya lebih murah dari Stainless Steel, jadi bisa jadi kompromi.
▼
Karena terbuat dari aluminium, tidak seperti baja tahan karat, akan retak jika terlalu banyak torsi yang diterapkan.
Lihat detail
Baut Banjo Tunggal Aktif Bebas Udara AKTIF
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ini digunakan untuk master Rem Sam dan master rem belakang.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ini adalah kebutuhan untuk mengeluarkan udara.
Apakah pemasangannya sulit?
Digunakan sebagai pengganti baut Banjo.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Mudah digunakan. Anda tidak bisa mengeluarkan udara tanpa itu.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
P=1,00 saat dipasang di GALE SPEED.
Lihat detail
Digunakan untuk master Rem Sam Belakang
Master belakang (Gail) Mudah digunakan karena digunakan untuk
Dibeli kali ini dengan tambahan master Rem Sam.
Penghapusan udara jauh lebih mudah.
Lihat detail
Diperlukan untuk NisshinHorizontal TypeMASTER
Saya mengalami kesulitan mengeluarkan udara dari NisshinHorizontal TypeMaster Cylinder. Ketika saya menggunakan baut Banjo ini, pengeluaran udara selesai tanpa kesulitan. Selang untuk pembuangan udara menempel dengan kuat dan tidak mudah lepas. Lihat detail
Diperlukan untuk caliper Kepiting lama?
Dipasang di kaliper kepiting brembo lama.
Dengan Caliper terpasang, Bleeder Bolt berada pada posisi dimana tidak ada cara untuk memutarnya, jadi senang memiliki produk seperti ini.
Ini memungkinkan Anda untuk mengganti Fluida tanpa melepas Caliper.
(Anda harus mengeluarkannya untuk mengeluarkan udara.)
Bagian sekrup terlalu panjang untuk dipasang pada Banjo OEM.
Dua Washer di atas dan bawah (Jumlah Total):(1 Set 4pcs.) Saya menggunakannya.
Lihat detail
Master belakang - untuk mengalirkan udara dari atas
Saya memasangnya di sisi atas master belakang NINJA400.
Perpipaan rem belakang bisa panjang dan rumit, terutama pada model yang dilengkapi ABS, yang dapat menyulitkan pembuangan.
Oleh karena itu, saya memasang Baut Banjo Bebas Udara ini untuk mengantisipasi peningkatan ekstraksi udara di sekitar master Belakang.
Pemasangannya mudah : Lepas minyak rem di bagian belakang, lepas master belakang - baut Banjo atas, lalu pasang Baut Banjo Air Free ini. (Cash washer disertakan dalam kit.)
Kemudian menyuntikkan minyak Rem dan mengeluarkan udara. Saya mencoba Banjo bebas udara ini di sini. Hasilnya mungkin OK. tidak pasti apakah itu efek dari Banjo Bebas Udara ini, tetapi injeksi Cairan dan pembuangan udara dapat diselesaikan dalam Halus tanpa gigitan udara.
Dalam kasus NINJA400, jika Anda memasang Banjo bebas udara di sisi atas master belakang, itu akan mengganggu penutup plastik asli. Oleh karena itu, perlu untuk memotong bagian dari penutup resin. Saya menggunakan pisau panas untuk memotong penutup resin seperti yang ditunjukkan pada foto.
Lihat detail
Ini cara yang baik untuk ventilasi (^^) /
Silinder master belakang MT-03 memiliki Bolt Pitch: P1.25Single fit
Karena caliper belakang dipasang di bawah, udara disuplai ke sisi Master Cylinder. Udara terakumulasi di
Saat Anda menginstal Caliper, lepaskan Caliper dan Master Cylinder Saya memiliki Caliper tinggi-tinggi dan kemudian mengudarakannya
Ketika minyak rem telah mengendap setelah pemasangan, Anda dapat mengeluarkan udara lagi. Sungguh merepotkan
Pasang Baut Banjo Bebas Udara dan gunakan Palu Karet di dekat Rem Saat Anda ditipu, udara terkumpul di titik tertinggi
Di sinilah ekstraksi udara dapat dilakukan secara efisien
Sampai saat ini, kami telah mempertimbangkan kekuatan Bahan:Saya telah memilih Stainless Steel, tetapi kali ini lebih murah Bahan:Saya membuatnya Aluminium
Daya tahan adalah masalah, tapi sejauh ini tidak masalah sama sekali
Lihat detail
Selalu seperti ini, tapi...
Selalu begini... warnanya. Saya seorang pria Merah ... sisi Selang Merah dan Biru, kan? Nanti baut banjo gak boleh biru, jadinya merah, biru, biru... kalau merah, biru, maka baut banjo harus merah, tidak akan berbeda satu sama lain! Tapi tahukah Anda, saya sering pergi ke toko perlengkapan sepeda motor dan mereka tidak memiliki baut Banjo Merah, semuanya Biru. Kawan, Anda salah, itu bukan Merah, Biru, dan Biru, itu Merah, Biru, dan Merah! Juga, Anda tahu, harganya agak tinggi. Yang murah tapi benar-benar murah yang sepertinya dibuat oleh Large Riku di Yahoo! atau semacamnya, tetapi yang dengan nuansa lebih murah benar-benar murah. Saya tidak ingin menggunakannya karena terlalu murah. Jadi, saya selalu berakhir dengan merek ini, tetapi tidak bisakah itu sedikit lebih murah? Mudah untuk menghilangkan udara dari baut Banjo.
Satu poin terakhir ... tutup karet tidak tahan lama ... retak setelah satu tahun atau lebih. Dari awal saya ganti ke tutup Karet dari Honda OEM karena saya tahu itu rusak. Itu tidak retak.
Lihat detail
Bahan: Kelebihan - Kekurangan Baja Tahan Karat
Pekerjaan mengeluarkan udara menjadi mudah, tetapi Bahan : Untuk Stainless Steel rasanya sedikit lebih mudah untuk dilonggarkan. Saya pikir lebih baik untuk mengencangkan lebih lanjut setelah menginstalnya untuk sementara waktu. Berkembang biak juga.
Adalah baik bahwa Wrench sulit untuk dijilat, tetapi sebaliknya takut menggigit Caliper.
Juga, tutup Karet telah dilepas dengan 2 detasemen.
Saya tidak ingin khawatir tentang Suku Cadang di sekitar Rem, jadi saya memeriksanya, tetapi itu tidak nyaman dalam hal itu.
Bahan: Aluminium mungkin lebih murah dan lebih murah.
Lihat detail
Keturunan
Saya mengeluarkan Air untuk pertama kalinya dari Bolt ini. Ketika mencoba membeli Selang Tahan Oli, saya tidak tahu diameter luar bagian bleed baut Banjo, tetapi Selang Tahan Oli diameter dalam 5 mm cocok. Akan sangat membantu jika Anda memberi tahu saya di informasi produk. Lihat detail
Untuk instalasi master silinder
Untuk memasang master silinder pompa GALE SPEED Radial dalam keadaan kotak Z 800 OE MSwitch, perlu untuk mengubah jalur rem OEM.
Pada saat itu, Standar perlu menginstal adaptor Banjo yang dihapus dari OEMMASTER ke bagian dengan BreedNipple, Nipple akan hilang jika itu terjadi.
Saya menemukan di sana, Banjo bolt dan BreedNipple adalah produk yang bersatu.
- Untuk memilih berbagai warna, pilih Biru dengan warna yang sama dengan Braket Tangki.
- Karena itu Aluminium, saya khawatir tentang kekuatannya, tetapi jika saya mengikat tanpa menerapkan kekuatan yang berlebihan, itu akan baik-baik saja tanpa pendarahan setelah mengisi dengan Cairan dengan mudah.
- Harga juga murah, Besar Produk mudah digunakan dan mudah digunakan.
Tutup karet dan AluminiumCrashWasher disertakan.
Lihat detail
Ini adalah pembuatan yang indah
Saya beli ZX9R untuk pasang brembo Radial Mount.
Saya membeli baut Banjo dengan Breeder untuk pertama kalinya, tetapi saya dapat menukar dengan aman tanpa masalah.
Pembuatannya sangat indah, seperti yang diharapkan Aktif.
Saya perhatikan setelah memasang, tetapi Breeder tidak kencang di awal - -.
Saya tidak menyadari bahwa saya telah menjatuhkan minyak rem (tertawa)
Saya pikir itu adalah masalah struktural, tetapi dari keadaan yang tidak sepenuhnya masuk, Air bleed sangat aneh. Karena saya punya alat untuk mengekstrak udara menggunakan Kompresor Otomatis untuk Kendaraan, saya bisa mengeluarkan Udara dengan cukup mudah, tetapi akan lebih mudah untuk menarik dari Breeder dengan spuit mengalir keluar.
Kepuasan adalah karena saya mendapat sangat murah selama periode Penjualan w
Lihat detail
[ -- Monitor Webike ] -- dia adalah Brando saya yang sudah teruji waktu. karena kesalahan belum terjadi sampai sekarang [ ] -- -- ia telah memilih, tanpa mempertimbangkan apa pun. Produk bermerek akan digunakan mulai sekarang.
[ -- Monitor Webike ]
-- dia adalah Brando saya yang sudah teruji waktu. karena kesalahan belum terjadi sampai sekarang [
] --
-- ia telah memilih, tanpa mempertimbangkan apa pun.
Produk bermerek akan digunakan mulai sekarang.
Lihat detail
Karena penghilangan udara dapat dilakukan dari sisi atas dan bawah, pekerjaan itu sendiri berpikir bahwa itu menjadi lebih awal.
Karena penghilangan udara dapat dilakukan dari sisi atas dan bawah, pekerjaan itu sendiri berpikir bahwa itu menjadi lebih awal. Lihat detail
Karena penghilangan udara buangan dilakukan di tempat MASTER, pekerjaan menjadi sangat mudah.
Karena penghilangan udara buangan dilakukan di tempat MASTER, pekerjaan menjadi sangat mudah. Lihat detail
Ini digunakan untuk bertukar master kopling dengan sisi master. Karena tempat di mana master itu sendiri menempelkan selang bagian banjo datang ke bagian atas, mudah untuk melakukan pengisian oli dengan tipe bebas udara.
Ini digunakan untuk bertukar master kopling dengan sisi master.
Karena tempat di mana master itu sendiri menempelkan selang bagian banjo datang ke bagian atas, mudah untuk melakukan pengisian oli dengan tipe bebas udara.
Lihat detail
Meski tertulis di buku panduan balap 2 tak, tampilan w sepertinya akan lebih baik untuk ditukar dengan promosi efisiensi kerja air-bleeding juga bagus, dan menurut saya kalau lolos juga dari knalpot udara yang tidak bisa habis. melarikan diri
Meski tertulis di buku panduan balap 2 tak, tampilan w sepertinya akan lebih baik untuk ditukar dengan promosi efisiensi kerja air-bleeding juga bagus, dan menurut saya kalau lolos juga dari knalpot udara yang tidak bisa habis. melarikan diri dari Kon karena sisi caliper dan master silinder melakukan air-bleeding di keduanya.
Ini adalah penampilan pertimbangan serius.
Lihat detail