Ulasan
penampilan yang sempurna berdandan
Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli
Ini bergaya dan memegangnya cukup kencang untuk mengeluarkan suara dari cakram saat pengereman penuh. Rata-rata saat pengereman berdiri dengan empuk dan baik.
Saya menggunakannya untuk alamat v125 Bagus ------------------------------------------- --- --------------- Kekhawatiran, Perhatian, atau Saran apa pun saat membeli Itu keren dan pegang erat-erat di disk saat Anda benar-benar istirahat. Itu digunakan untuk alamat V125 Didukung oleh Google Translator
Lihat detail
Produk bagus dan masuk akal
Ini disampaikan tepat waktu. Produk ini sangat bagus dan harganya masuk akal. Ini bekerja dengan sempurna untuk sepeda saya dan saya merekomendasikan kepada Anda. Lihat detail
Kaliper "Kepiting" kuno
Templat untuk suku cadang khusus
[Bagaimana cara menggunakannya?
Beberapa suku cadang OEMCaliper saat merestorasi Sepeda Motor berusia 30+ tahun. Dihentikan. Saya beli brembo karena brembo dan tidak bisa overhaul.... Saya beli brembo.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Nama umum "Kepiting" Barang kuno yang disebut "Kepiting", sedikit lebih bergaya daripada Kepiting lama....
Produk sesuai Gambar.
Apakah pemasangannya sulit?
Tidak sulit bagi mereka yang dapat mempertahankan perimeter Rem, tetapi untuk pemula "Seseorang yang dapat mempertahankannya dengan benar." Saya pikir pasti lebih baik menyerahkannya ke
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Counter-piston adalah Piston, sehingga bekerja dengan baik bahkan dalam desain yang kompak, dan lebih dari cukup untuk digunakan sebagai rem belakang.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Kaliper Perakitan saja.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Secara pribadi, saya tidak punya masalah sama sekali. Untuk brembo, harga yang relatif masuk akal sesuai dengan yang diharapkan.
Jika ingin efek yang lebih kuat dari produk ini, pilihlah brembo yang jauh lebih mahal.
0Item lain yang mungkin berguna termasuk
Arahkan dan gantung instalasi
Baik Depan dan Belakang memerlukan dukungan khusus (seperti Braket) sebelum membeli produk ini. Sepeda Motor saya. Dianjurkan untuk memeriksa apakah SuPort untuk instalasi dijual di
Rem adalah "Berhenti" Penting untuk meminta toko yang dapat diandalkan untuk mengurus bagian penting dari proyek Anda ini.
[Catatan]
Dalam beberapa kasus, Silinder Master mungkin perlu diganti agar sepenuhnya efektif, jadi kumpulkan informasi jauh-jauh hari sebelumnya.
[ITEM UNTUK DIBELI BERSAMA
Untuk Sepeda Motor Anda ingin menginstal "dukungan Caliper" adalah suatu keharusan.
Jika Anda ingin menggantinya saat Anda melakukannya, Anda juga harus membeli selang mesh, dll.
Tentu saja, kita tidak dapat berbicara tanpa minyak rem.
Jika Anda lebih khawatir, Anda dapat membeli Bantalan Rem Merek favorit Anda.
[Pendapat dan permintaan ke Produsen
Brembo telah lama disukai sebagai rem depan untuk volume perpindahan mesin kecil dan rem belakang untuk volume perpindahan mesin sedang. Kaliper "Kepiting", harap ikuti barisan.
Lihat detail
Velg normal aman digunakan untuk bagian belakang KSR110.
Kualitas produk sangat baik dan keandalannya luar biasa, tetapi tidak peduli Dukungan Meteran mana yang saya gunakan, saya tidak dapat menggunakannya pada Roda Aluminium OEM Belakang KSR karena mengganggu hub terintegrasi.
Jika Anda ingin memasangnya di bagian belakang KSR, Anda harus siap mencukur bodi.
Lihat detail
Untuk penyesuaian keseimbangan dengan Depan
Saya membuat 4Pot di Bagian Depan dan membeli Bagian Belakang untuk mendapatkan Balance juga karena OverQuality secara terang-terangan.
Saya tidak tahu efek Single Body, tetapi saya pikir itu menjadi mudah untuk dikendalikan pada saat deselerasi.
Tidak! Ini tidak bekerja seperti itu. (Tidak heran itu Belakang). Tapi saya rasa saya belajar bagaimana menggunakan rem belakang lebih baik dari sebelumnya. Bagaimanapun, saya pikir saya belajar bagaimana menggunakan rem belakang lebih baik dari sebelumnya.
Lihat detail
menjadi efektif
Saya membelinya karena OEM terlalu Sampah, berfungsi dengan baik, tetapi penggantian master belakang, terlihat kurung bagus!
Spesifikasi dukungan kaliper
Lihat detail
Ukuran / kehadirannya fantastis!
Saya mengganti caliper belakang OEM pada ZEPHYR750 saya dengan kepiting Brembo.
Alasan penukaran adalah karena Ukuran Kaliper OEM terlalu Besar dan permukaan menjadi compang-camping karena penuaan.
"Dukungan Caliper merek Nagisa Sports.
Saya pikir itu sekitar $ 8.000.
Dukungan kaliper juga tersedia dari pabrikan lain, tetapi harganya sekitar 5 kali lebih mahal karena merupakan jenis penggantian batang torsi.
Sejauh instalasi berjalan, itu bekerja dengan baik.
Dalam hal ini, saya menggunakan selang OEMBrake.
Ini cukup menyedihkan, tetapi berfungsi dengan baik.
Itu tidak indah untuk dilihat.
Adapun perbedaan kinerja dengan Caliper OEM, saya memiliki kesan bahwa brembo kurang terdengar daripada Caliper OEM.
Saya senang dengan penampilan dan perasaan saya.
Lihat detail
sepadan
Meski berhasil jika dijepit di OEM, namun ada rasa tidak nyaman karena berbeda dengan Motor milik lain dan terlalu banyak Touch, dan berani Touch berani membeli dengan diameter Piston yang sama dengan OEM.
Jelas dari rumus PinSlide ke rumus sebaliknya Touch membuatnya Snap.
Juga, karena kaliper Brembo tidak pernah melihat karat menempel pada Piston, itu juga sangat dihargai.
Karena mau lewat jalan hutan, Hose berani tukar sebagai OEM baru.
Lihat detail
Perhatian pada pemrosesan perpipaan
Perpipaan Rem OEM akan mengenai Rotor kecuali jika bengkok sedikit. Jika Anda meluruskan di mana Anda berbelok di satu tempat OK. Perhatian untuk memaksa penyesuaian.
Saya berharap Banjo Bolt disertakan.
Lihat detail
Ini adalah penampilan.
Dibandingkan dengan NORMAL, gaya pengereman turun jauh.
Dapat dikatakan bahwa Rem tidak berfungsi sama sekali.
Dilihat dari berbagai hal, Master cylinder NORMAL sepertinya tidak sesuai dengan kapasitasnya, sehingga sepertinya perlu dilakukan pertukaran Master cylinder.
Lihat detail
Brembo mantan kaliper Kepiting
Dibeli untuk rem depan GROM. Dalam 4 pot itu Overspesifikasi jadi saya membuatnya Kepiting tapi lebih baik dari OEM. Kalau dilihat memang 4 pot, tapi menurut saya Kepiting sudah cukup untuk kepraktisan. Lihat detail
Brembo mantan Kepiting
OEMRear caliper GROM tidak efektif jadi pasang brembo Crab lama. Bahkan jika Anda tidak menggunakan Rem depan, cukup berhenti hanya dengan Rem mesin dan Rem belakang. Lihat detail
Saya membeli produk ini langsung setelah sepeda motor saya dikirim karena saya tidak puas dengan rem OEM. Kepiting brembo baru sepertinya mudah di buang tapi saya memilih tipe yang lebih awal karena prosesnya tidak mengganggu saya dan beca
Saya membeli produk ini langsung setelah sepeda motor saya dikirim karena saya tidak puas dengan rem OEM.
Kepiting brembo baru sepertinya mudah dilubangi tapi saya memilih tipe yang lebih awal karena prosesnya tidak merepotkan saya dan karena lebih murah.
Poin lainnya adalah saya dapat menggunakan kembali pad pada 250cc saya sehingga saya tidak perlu membeli suku cadang tambahan.
Ini adalah pertama kalinya saya memasangnya ke 4mini. Saya mengalami kesulitan dengan baut breeder. Hampir tidak ada ruang. Saya tidak dapat menemukan cara yang baik untuk menempatkannya. Jadi saya harus menggunakan rotor kendaraan lain untuk mengeluarkan udara.
Ini adalah produk yang bagus jika Anda memiliki rotor dan ventilasi tidak merepotkan.
Lihat detail
Itu digunakan untuk rem depan XR100MOTARD. kekuatan redaman dan sifat Kontrol adalah barang yang memuaskan. Namun, penghilangan udara buang tidak akan dapat membuat baut Breeder dan Banjo dalam keadaan di dalam kendaraan segera. Saya pikir tid
Itu digunakan untuk rem depan XR100MOTARD.
kekuatan redaman dan sifat Kontrol adalah barang yang memuaskan.
Namun, penghilangan udara buang tidak akan dapat membuat baut Breeder dan Banjo dalam keadaan di dalam kendaraan segera. Saya pikir tidak ada metode selain melepas dan melakukan dari
badan mobil.
Itu adalah apakah meskipun saya meminta anak perempuan untuk membantu dan penghilangan udara knalpot ditangani, itu sedikit parah dalam satu
orang ...
Lihat detail
karena rem murni tidak berhenti sama sekali dan tidak dipercaya -- kaliper selang utama dan pengganti pemenang-mengambil-semua -- jika murni -- kecepatan -- tidak terlambat -- ? hilang, ada juga bukan KATCHIN tapi lebar pengereman yang memudahkan untuk me
karena rem murni tidak berhenti sama sekali dan tidak dipercaya -- kaliper selang utama dan pengganti pemenang-mengambil-semua -- jika murni -- kecepatan -- tidak terlambat -- ? hilang, ada juga bukan KATCHIN tapi lebar pengereman yang menjadi mudah untuk melakukan kontrol di tikungan, dan itu sangat menyenangkan! Lihat detail
Karena brembo juga, kalaupun tidak riding, yang saya rasakan sendiri efektif tidak bisa hanya itu sendiri. Namun, sentuhan yang belum tentu sangat bagus untuk efektivitas, dan memiliki lebar kontrol seperti yang lain juga ada dalam komentar.
Karena brembo juga, kalaupun tidak riding, yang saya rasakan sendiri efektif tidak bisa hanya itu sendiri.
Namun, sentuhan yang belum tentu sangat bagus untuk efektivitas, dan memiliki lebar kontrol seperti yang lain juga ada dalam komentar.
Saya menyediakan dan berpikir bahwa hanya ada sedikit orang yang bertobat.
Lihat detail
KSR2 depan dilengkapi melalui dukungan teknis yang apik. Dalam hal pertukaran dengan 503 NSR berbicara tentang roda, itu berubah secara bersamaan. ukuran efektivitas berantakan. Saya merasa itu benar-benar disebut brembo.
KSR2 depan dilengkapi melalui dukungan teknis yang apik.
Dalam hal pertukaran dengan 503 NSR berbicara tentang roda, itu berubah secara bersamaan.
ukuran efektivitas berantakan.
Saya merasa itu benar-benar disebut brembo.
Lihat detail
Harga, kualitas, dan situasi pasokan dapat sangat stabil, dan sebagai kaliper belakang, karena jangkauan penutupnya juga lebar, ia telah berubah menjadi produk yang telah teruji waktu. Selain itu, karena gambar dimensi juga mudah diperoleh dari
Harga, kualitas, dan situasi pasokan dapat sangat stabil, dan sebagai kaliper belakang, karena jangkauan penutupnya juga luas, ia telah berubah menjadi produk yang telah teruji waktu.
Selain itu, karena gambar dimensi juga mudah diperoleh dari jaring, pembuatan penyangga dan tempat yang jarang mengalami masalah merupakan tempat yang baik.
Lihat detail
Itu menempel di bagian depan kera 100. Pada saat akan melakukan after-attachment air-bleeding, breather dan banjo terlalu dekat sehingga sebuah alat belum bisa masuk dan bekerja. Air-bleeding dari caliper telah dihapus dan ca
Itu menempel di bagian depan kera 100.
Pada saat akan melakukan after-attachment air-bleeding, breather dan banjo terlalu dekat sehingga sebuah alat belum bisa masuk dan bekerja.
Air-bleeding caliper telah dihapus dan dilakukan lagi dengan enggan.
karena -- Saya rasa akan terselamatkan jika ada baut banjo (pitch 1 mm) dari tipe bebas udara.
Meskipun saya pikir pemeliharaan akan memakan waktu dan usaha hanya untuk sesaat mulai sekarang, karena tanda kurung itu bagus, itu adalah bintang lima.
Lihat detail
Karena yang positif asli adalah 1POT, dia ingin menyetelnya ke 2POT, dan membelinya! Efektivitas rem akan benar-benar berbeda dalam hal menjadi murni, dan sangat puas, jika terpasang.
Karena yang positif asli adalah 1POT, dia ingin menyetelnya ke 2POT, dan membelinya! Efektivitas rem akan benar-benar berbeda dalam hal menjadi murni, dan sangat puas, jika terpasang. Lihat detail