Ulasan
Kenyataannya sepertinya aku..,
Saya melakukan banyak riset sebelumnya dan membelinya karena mengira akan kokoh dalam ukuran M atau Besar.
Dibutuhkan lebih banyak usaha daripada suku cadang khusus mana pun yang pernah saya pasang (berkeringat).
penghapusan OEM
Saya tidak bisa memasukkan alatnya, saya bisa mencapainya dengan menghapusnya, tapi saya tidak ingin menghapusnya,
Bisakah hal ini dilakukan dengan sedikit trial and error?
Tetap saja, butuh waktu sekitar satu setengah jam? Butuh waktu sekitar satu setengah jam untuk menghapusnya.
lampiran
Karena awalnya dirancang untuk L, perpanjangan pegas disesuaikan agar sesuai dengan OEM. (Saya tidak tahu apakah itu benar)
Membawa tangki reservoir ke lokasi pemasangan merupakan bagian pemasangan yang paling sulit karena berbagai kendala.
Apakah perjalanannya sudah membaik?
Saya pikir itu menyerap Celah dengan tanah dengan cara yang baik.
Lihat detail
Peredam kejut belakang OHLINSRSU509
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk SUZUKIGSX1000 KATANA (19 tahun)
Konversi dari suspensi Normal
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya
Apakah pemasangannya sulit?
Iya, saya tanya bengkel motor di PRO.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kematangan NORMAL hilang.
Nilai sesungguhnya dari Ban berperforma tinggi juga dapat ditunjukkan.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
TIDAK
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
TIDAK
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Saya menunggu enam bulan setelah memesan.
Ada kemungkinan dewan akan dihentikan di masa mendatang.
Saya senang dengan LargeChange dengan pembelian baru saya di WeBig selagi masih tersedia.
Lihat detail
Ini bukan produk murah tapi sangat puas dengan kinerjanya.
Saya membeli set suspensi Ohlins ini untuk menggantikan OE saya untuk W650 saya, guncangan OE jauh lebih lembut dan memberikan kenyamanan dalam perjalanan kota dan tur panjang. Ohlins set ini cukup kokoh saat di-bound dan rebound, cocok untuk berkendara di jalan cepat dan berkelok-kelok tapi tidak kaku sama sekali. Saya juga membeli set pegas depan Hyperpro untuk mengganti garpu OE juga, saya perlu melepas dudukan tengah untuk menghindari goresan saat berkendara di jalan yang berkelok-kelok. Ini bukan produk murah tapi sangat puas dengan kinerjanya. Lihat detail
Jika Anda ingin menyerang Winding dengan kembaran besar, ini dia.
Saya menggunakannya pada FXD 2008 saya. Rumah saya berada di sekitar Koya Ryujin Skyline, jadi WindingMain apa pun yang saya kendarai.
Tentu saja itu Harley, tapi larinya cepat.
Yang ini lebih tinggi dari OEM.
Lihat detail
Performa yang tidak perlu dipertanyakan lagi
Karena saya sombong tentang OHLINS di mobil saya sebelumnya, saya dengan bersemangat memasang Bonus di Katana saya. Ini adalah kinerja yang tidak perlu dikatakan lagi, Anda dapat merasakan perbedaannya bahkan jika Anda melewati sedikit benturan.
Saya telah menggunakan NITRONOS, tetapi saya pikir OHLINS lebih cepat terbiasa.
Kekurangannya baut Link Plate berada di sisi kanan body, jadi harus angkat atau angkat body cukup jauh untuk melepas baut dan mengganggu kotak bento. Tidak perlu mengeluarkan kejutan OEM dari bagian atas Lengan Ayun jika dilepas, tetapi sangat sulit untuk melakukannya oleh DIY, jadi pekerjaan toko yang andal adalah Rekomendasi.
Lihat detail
Tidak diragukan lagi
Rasanya sulit saat Anda mengangkangnya, tetapi ketika Anda benar-benar mengendarainya, itu menempel dengan baik dan mengikuti Anda dengan baik.
Itu tidak memiliki keterampilan berkuda, tetapi kinerja beloknya jauh lebih baik daripada yang murah.
Jika Anda akan membeli sesuatu di tengah jalan, saya sarankan membeli produk ini dari awal.
Ada dua jenis eksterior, yang saya miliki adalah satu tahun dan sedikit lebih mencolok. Jika Anda membeli satu, saya pikir satu warna Silver saat ini cocok dengan baik.
Seringkali ada orang yang menginstalnya secara terbalik di blog mereka atau semacamnya, tetapi karena itu adalah hal yang baik, arah penginstalannya adalah Harap baca Manual Instruksi dengan cermat dan instal. Buang-buang waktu (saya tidak tahu apakah itu akan mengubah kinerjanya, tapi saya pikir itu bisa bekerja dengan cukup baik seperti yang diinstruksikan. (lihat di bawah)
Ini benar-benar bagus untuk harga yang bagus.
Ini sekitar 1mm lebih pendek dari OEM, tetapi dapat dipasang dengan mudah tanpa modifikasi apa pun.
Lihat detail
Berbicara tentang Suspensi
Ketika saya memikirkan Suspensi Sepeda Motor, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah Pabrikan
Ada berbagai produsen seperti KYB, NITRON dan WP, tapi
Saya menerima Overhaul reguler, dan PartsStock akan ada untuk sementara waktu setelah produksi berakhir (dalam okulasi)
Masih kuat
Kali ini, saya membeli OHLINS seharga W800 dan mencuri perhatian istri saya (Mereka akhirnya tahu.) pengganti
Saya sudah naik untuk sementara waktu dan Kesan
Karena ini adalah model S36D, jika pengaturan awal dilakukan dengan benar, saya rasa Anda tidak akan merasa sangat sulit.
Ini adalah peredam kejut bawaan yang sangat standar dan pengaturannya mudah
Namun, lebar pengaturannya sempit, jadi Anda perlu berkompromi
Ini bukan sepeda motor untuk memulai, jadi itu hanya jumlah garam yang tepat
Ini bekerja jauh lebih baik daripada OEM, dan menyampaikan informasi jalan dengan sangat baik
Ini memberi Anda ketenangan pikiran yang berasal dari mengetahui bahwa Anda dapat mengasuransikan biaya Anda sendiri yang tidak dapat ditanggung oleh produsen. Jadi, Anda menambahkannya sebagai
Kualitasnya khas kualitas OHLINS dan W800 adalah warna yang chic
Saya membengkokkan kotak rantai dari awal Lebih baik menjaga suspensi agar tidak terlalu banyak bergerak
Ini bukan suspensi lengket Ini adalah gerakan kualitas suspensi NORMAL di semua rentang kecepatan
Untuk kostumnya... Aku ingin tahu apakah harganya akan sedikit lebih murah..
Lihat detail
amatir
Saya akan menyerahkan teguran yang tepat kepada para ahli, tetapi saya menulis ini dari sudut pandang orang awam
Bagaimana itu diperkenalkan
Saya beralih dari VFR saya sebelumnya ke MT-07 dan suspensinya sangat floppy dan tidak nyaman Saya ingin tahu tentang
Plus, pada hari itu, saya mengalami peningkatan dramatis dalam kualitas berkendara dengan WP di SRX. Ini diperkenalkan dengan harapan bahwa peningkatan dapat diharapkan dengan mengganti suspensi belakang
[Hasil]
Ini masih dalam pengaturan pabrik, tapi saya pikir itu jauh lebih lentur Apa yang bisa saya katakan, itu benar menggoda Celah, dan kemudian meredam dan berhenti gemetar segera setelah itu Merasa
Lebih mudah mengemudi di jalan raya
Entah bagaimana, ini adalah kendaraan berat (VFR untuk saya.) Saya merasa seperti saya semakin dekat dengan kualitas kendara
Efeknya luar biasa tinggi dan sangat memuaskan, tetapi harganya sulit didapat Saya kira itu satu-satunya kekurangannya
Lihat detail
Seperti yang diharapkan, OHLINS
Ini memang merek yang tinggi dan tidak terlalu melelahkan untuk melangkah sedikit jauh
Itu membuat saya ingin naik lagi
Tingkat tenaga kerja tinggi, tetapi itu bermanfaat
Lihat detail
Traksi ditransmisikan dengan benar ke permukaan jalan!
Suspensi NORMAL terasa seperti tongkat dan terasa menyembul, jadi saya menggantinya
Hasilnya adalah gerakan yang halus, lembab dan lengket tanpa keluhan Seperti yang diharapkan dari OHLINS
Dan itu tidak jauh lebih mahal untuk VCR daripada mobil lain
Traksi ditransmisikan ke permukaan jalan, dan perasaan bahwa itu tidak terlewatkan adalah BAIK!
Saya merasa seperti saya menjadi lebih baik dalam hal ini sendiri
Lihat detail
Itu lebih kencang dari yang saya harapkan, tapi saya senang saya mengubahnya
Tidak disarankan untuk downhill touring atau city riding karena licin dan kaku
Ini bagus pada kecepatan tinggi dan melewati gunung Lebih stabil, terutama di Corner
Terlihat kasual dan keren
Saya senang dengan OEM karena saya tidak senang dengan kelembutan OEM
Lihat detail
Mod pertama yang harus Anda dapatkan untuk W650
W650 berusia lebih dari 10 tahun, dan shock belakang Anda harus terlalu lembut dan kenyal untuk merasa aman saat berkendara. Mendapatkan kejutan ini mungkin adalah mod terbaik. merasa jauh lebih percaya diri dengan kejutan ini ke sudut. Kejutan ini sekarang adalah versi yang lebih baru. pegas hitam dan bodi warna abu-abu. V1 adalah pegas hitam dengan logam kekuningan. versi baru terlihat jauh lebih klasik dengan W. V1 terlihat terlalu modern. Anda sekarang dapat memasukkan shock asli Anda kembali ke dalam kotak dengan sisipan busa yang lembut. Sebelumnya, dengan V1, itu busa styro dan aslinya tidak muat. Panjangnya sama dengan shock aslinya. untuk W650, torsi atas adalah 59nm dan bawah adalah 34nm. Mudah untuk mengubah jika Anda memiliki torsi rench. harga naik 10% tahun lalu. jadi 4 bintang. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XSR900, YAMAHA MT-09 Tracer, YAMAHA MT-09, YAMAHA XSR900, YAMAHA MT-09 Tracer, YAMAHA MT-09
Saya tahu itu OHLINS!
Saya dulu mengendarai sepeda motor dengan suspensi OHLINSRear saya pasang di MT-09 kali ini karena saya memiliki kesan yang baik tentangnya
Pertama-tama, suspensi Normal memiliki pengendaraan yang layak pada kecepatan rendah (OHLIS dan Ini sedikit lebih kasar dari itu, tetapi juga sedikit kental Sass gelisah!
Tapi OHLINS, begitu Ban mulai menggelinding, permukaan jalan seolah-olah menjadi Cantik! (Saya pikir suspensi menyerap gumpalan halus) Saya merasakannya
Pada kecepatan rendah, Pegas terasa lembut dan bergerak dengan baik, sehingga pengendaraan terasa nyaman Saat kecepatan tinggi, pegas tergores...! Tapi kupikir... Salah besar, sangat lentur dan sangat tentatif di bagian belakang Jadi aku tidak bisa menahan senyum di Helm
Ini seperti karpet suspensi ajaib yang bergerak dengan baik pada kecepatan rendah dan menempel di tanah pada kecepatan tinggi Saya berharap saya menggantinya lebih cepat
Lihat detail
Efek dramatis dan bagus!
Saya tidak berpikir ada penyesalan seperti itu!
Saya menukarnya dengan suspensi belakang standar W800 yang saya beli dengan mobil baru dan berlari 19.000 km.
Ini pertama kalinya saya menukar Suspensi Belakang dengan Produk Merk Lain.
Ini adalah S36D paling sederhana yang hanya memungkinkan penyesuaian Pra-jalan.
Itu sangat mudah dijalankan dan menjadi mudah ditekuk.
Saya tidak berpikir bahwa suspensi belakang standar tidak berguna, tetapi saya merasa lega berlari di jalan basah dengan OHLINS ini daripada ketika saya berlari melewati lintasan yang sama dan berlari kering dengan suspensi belakang standar. Curve sama sekali tidak takut.
Bahkan jika Anda mengambil celah di jalan, Anda menyerapnya dengan lembut. Sudah cukup untuk membuat kesalahan bahwa jalan itu menjadi Keindahan.
Saya menggunakan Gel Zab untuk kursi Cafe OEM dan saya terganggu oleh bagian belakang dan pantat yang sakit dalam waktu sekitar 7 jam Touring tetapi jelas tidak terlalu memberatkan.
Menurut saya standar terlihat lebih baik pada W800, tetapi tidak masalah seberapa bagus kinerjanya..
Ketinggian mobil turun 1 cm RENDAH, awalnya tiba dengan kokoh di kedua kaki, tetapi saya memiliki lebih banyak ruang.
Untuk orang-orang yang merasa kesulitan standar dalam membungkuk, mereka yang memiliki rasa sakit di punggung dan pantat mereka dengan Touring, saya sangat merekomendasikannya.
Meskipun ini bukan produk yang murah sama sekali, saya pikir Anda bisa mendapatkan efek yang pasti.
Lihat detail
Ideal untuk penggunaan Touring
Saya tidak menjalankan Sirkuit secara khusus, tetapi dalam Touring jarak jauh
Saya membelinya untuk mengurangi kelelahan pinggang dan bokong.
Saya melakukan pekerjaan instalasi sendiri, tetapi itu adalah pekerjaan aneh yang cukup besar.
Baut samping mesin? Nut berada di tempat di mana tidak ada alat yang masuk.
Agak sulit untuk melonggarkan Nut dengan memasukkan alat di tempat yang kecil
Saya melakukannya, tetapi hanya butuh waktu satu jam.
Tingkat alat tertentu diperlukan, jadi jika Anda tidak memiliki alat dan pekerjaan
Jika Anda memiliki kecemasan, saya pikir Anda harus meminta toko Sepeda Motor untuk patuh.
Merasa saya mencoba berlari setelah pertukaran, saya tidak akan melakukan apa pun yang terutama saya serang,
Anda dapat merasakan bahwa perjalanannya jelas meningkat.
Setiap kali melewati ketidakrataan permukaan jalan, "G Tan Ga Tan" adalah "Tucker Tuck"
Ini akan seperti perasaan.
Apalagi pada touring jarak jauh akan mengurangi beban pada pinggang dan pinggul.
Lihat detail
Penyesuaian - - -
Kendaraan ini (GSX-S1000F) Sulit untuk menyesuaikan. Jangkau dari Chain dan putar Knob - - - Canggih. Saya akan menyentuh Rantai absolut jadi saya akan menyesuaikannya saat melilitkan Kain Debu. Pra-jalan mudah berbelok jika ada BOX 8 mm. Apakah NG dengan Spanner atau Kacamata?. Saya tidak mendapatkan kesan kasar pada kesan biasa, saya pikir itu OHLINS berbulu karena bergerak dengan kuat bahkan jika saya menjalankan Course. Lihat detail
Seperti yang diharapkan, OHLINS
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?】 Meskipun VTR 250 dibeli dari tangan kedua, suspensi belakang OEM adalah skusca. Kalau untuk menggantinya, dan OHLINS adalah salah satu pilihannya.
Bagaimana itu benar-benar digunakan?】 Ada rasa aman bahwa Gap atau slalom menyerap dapur dan menstabilkan.
Apakah sulit untuk menginstal? (Kasus bagian keras) Setelah Baut OEM bisa dilepas, itu mudah..
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan hang (dalam kasus bagian Keras)】 Terutama jika tidak ada hang.
Harapan untuk Pabrikan - Tolong beri tahu saya jika ada poin perbaikan】 Salin tidak apa-apa, jadi saya pikir sopan bahwa ada Instruksi Manual yang didedikasikan untuk model mobil.
Sudahkah Anda membandingkan item?】 Tidak ada.
[Lainnya] Depan tidak akan tergantung pada Suspensi belakang yang diputuskan.
* Item opsional dapat diisi sebanyak mungkin.
Lihat detail
Sangat bagus di VTR 250
Meskipun lebih murah daripada Produk OEM, kinerjanya sangat tinggi.
Saya harus berlari lurus bahkan tanpa kesadaran, dan perasaan berkendara meningkat 10 kali lipat.
Aku lelah dan bahuku jatuh.
Masalahnya hanya ketahanan kinerja!
Lihat detail
Perubahan yang luar biasa
Tanpa perlu koreksi lintasan halus, karena berjalan dengan mantap dan mantap hanya dengan Handlebar terpasang, bahu tidak menggantung sama sekali dan Touring jarak super tidak lagi menderita.
Ini adalah perubahan yang dramatis!
Pegas juga lembut, bukankah setara Gesekan kecil? Saya tidak keberatan dengan langkah halus sama sekali, dan saya tidak bisa memantulkan langkah besar dari Besar.
Kenyamanan berkendara adalah Lebar ke atas yang besar.
Cincin sudut tidak lagi takut.
Saya terkejut karena lebih murah daripada OEM dengan ini.
Satu-satunya masalah adalah daya tahan.
Pemasangannya sekitar 8000 yen di toko sepeda motor.
Lihat detail
Ohlins, band yang bagus, Mudah diatur, sekitar 15 menit, setelah digunakan, saya merasa aman, Bandingkan yang asli adalah dua perasaan yang berbeda, w pengguna harus membeli
Ohlins, band yang bagus, Mudah diatur, sekitar 15 menit, setelah digunakan, saya merasa aman, Bandingkan yang asli adalah dua perasaan yang berbeda, w pengguna harus membeli Lihat detail