Ulasan
Digunakan untuk karburator OEM TS200R
Seperti judulnya, itu digunakan untuk karburator OEM TS200R.
Saat kami membeli peralatan bekas, kami mengganti Main, Pilotc., dan semua suku cadang.
Kami percaya bahwa menggantinya dengan yang baru akan meningkatkan ketenangan pikiran secara signifikan.
Saat mengganti driver, disarankan untuk menyiapkan driver yang kokoh dan melepasnya dengan menekan 8 kali dan 2 gambar, karena driver besar mudah rusak.
Kami telah menyiapkan No. Produk OEM kali ini. Kami menantikan untuk melihat perubahan setelah perjalanan yang sebenarnya.
Lihat detail
Digunakan sebagai Bagian Dalam untuk karburator OEM
Digunakan dalam Pemulihan pada SX125R.
Ini adalah karburator OEM, tetapi ini adalah VM24SS.
Dengan mengganti bagian dalam karburator dengan yang baru, kami yakin idle akan kokoh, dan mobil dapat digunakan untuk perjalanan jarak jauh dengan tenang.
Pilot Jet MIKUNI memiliki bentuk yang sama dan hadir dalam beberapa ukuran.
Peringatan.
Lihat detail
Pada saat reklamasi kendaraan yang tidak bergerak
Itu digunakan untuk merekondisi SX125R yang dibeli sebagai suku cadang.
Digunakan sebagai Pilot Jet untuk OEMcarburetor VM22.
Saat mesin dihidupkan, karburator dibersihkan untuk sementara waktu, tetapi jika mesin dihidupkan, masing-masing jet diganti. Pilot Jet sangat efektif.
Pilot Jet ukuran Besar ini tidak tersedia di toko-toko, jadi saya selalu membelinya dari Webike.
Yang dijual di toko sudah tidak bisa dipakai karena ujungnya satu ukuran terlalu besar.
Lihat detail
Dapat digunakan pada YZ125X, TMX38
Dapat digunakan pada YZ125X, TMX38 Lihat detail
Dibeli untuk Pengaturan
Dibeli untuk Pengaturan
Penghapusan data diperlukan untuk menghindari tersesat di labirin
Cobalah membeli sejumlah nomor yang berdekatan satu sama lain, dan itu berfungsi dengan baik bagi mereka yang dapat mengetahui perubahannya jika jumlahnya berubah sedikit pun.
Kegembiraan mendapatkan Pengaturan tidak tergantikan!
Lihat detail
Dibeli untuk Pengaturan
Dibeli untuk Pengaturan
Penghapusan data diperlukan untuk menghindari tersesat di labirin
Digunakan untuk Mikunikarburator
Lihat detail
Dibeli untuk pengaturan Karburator
Dibeli untuk Pengaturan
Penghapusan data diperlukan untuk menghindari tersesat di labirin
Lihat detail
Dan penomoran yang baik.
Inventaris Mikuni yang luar biasa membantu kami menemukan apa yang kami cari dengan cepat!
Seperti yang sudah saya tulis sebelumnya, Mikuni dan KEIHIN, dua raksasa pasar.
Yang mana yang Anda sukai adalah cerita maniak.
Lihat detail
KEIHIN dan Mikuni
Hal ini dapat digunakan tanpa Masalah apapun.
Saya juga memilikinya sebagai Stock, tapi itu adalah pilihan pribadi antara Mikuni dan KEIHIN… mana yang saya pilih terlalu maniak w
Lihat detail
MIKUNI TMX30 PJ50.0
Saya memasang PJ50.0 di MIKUNI TMX30.
Kurasa aku terlalu padat untuk itu…
Langkah selanjutnya adalah memeras.
Lihat detail
Mantab webike, sangat mempermudah untuk mencari part yang tidak pada umumnya. Thanks webike. Lihat detail
Digunakan untuk TE250
Saya mengendarai HUSQVARNAT 250 2017 yang merupakan motor off-road 2 tak.
Saya membelinya dalam kondisi baik dari Sepeda Motor, yang saya beli dari penjual pribadi sekitar 6 bulan yang lalu.
Saya menggunakannya untuk tur jalan hutan dan permainan tipe HardEnduro yang intens.
Ini jauh lebih mudah untuk ditangani dan lebih bertenaga daripada sepeda motor saya sebelumnya dan membuat mendaki bukit jauh lebih mudah.
Penanganan ringan pada kecepatan rendah dan kisaran kecepatan tinggi adalah sepeda motor terbaik, tetapi kelambatan pada kecepatan menengah menjadi sangat mengganggu.
Dikatakan bahwa reputasinya buruk ketika memeriksanya dengan berbagai cara, dan itu adalah Mikuni dengan ukuran Gas buang hanya pada model tahun ini, dan tampaknya meningkat pesat ketika mencapai KEIHIN.
Namun, karena saya tidak memiliki cukup emas untuk membeli karburator, saya memutuskan untuk menyesuaikan bagian yang saya khawatirkan dengan menyemprotkan. Gejalanya adalah tebal dan ramping, jadi saya mengganti ke Jet yang lebih tipis dan itu adalah peningkatan yang luar biasa. Saya ingin membuatnya lebih ringan dan mudah-mudahan naik dengan Mikuni karena ini masalah anggaran.
Lihat detail
Pengaturan TE250
Saya mengendarai HUSQVARNAT 250 2017 yang merupakan motor off-road 2 tak.
Saya membelinya dalam kondisi baik dari Sepeda Motor, yang saya beli dari penjual pribadi sekitar 6 bulan yang lalu.
Saya menggunakannya untuk tur jalan hutan dan permainan tipe HardEnduro yang intens.
Ini jauh lebih mudah untuk ditangani dan lebih bertenaga daripada sepeda motor saya sebelumnya dan membuat mendaki bukit jauh lebih mudah.
Penanganan ringan pada kecepatan rendah dan kisaran kecepatan tinggi adalah sepeda motor terbaik, tetapi kelambatan pada kecepatan menengah menjadi sangat mengganggu.
Dikatakan bahwa reputasinya buruk ketika memeriksanya dengan berbagai cara, dan itu adalah Mikuni dengan ukuran Gas buang hanya pada model tahun ini, dan tampaknya meningkat pesat ketika mencapai KEIHIN.
Namun, karena saya tidak memiliki cukup emas untuk membeli karburator, saya memutuskan untuk menyesuaikan bagian yang saya khawatirkan dengan menyemprotkan. Gejalanya adalah tebal dan ramping, jadi saya mengganti ke Jet yang lebih tipis dan itu adalah peningkatan yang luar biasa. Saya ingin membuatnya lebih ringan dan mudah-mudahan naik dengan Mikuni karena ini masalah anggaran.
Lihat detail
Penting untuk Pengaturan!
Saya membelinya sebagai model YAMAHA X1R.
Karena Idling tidak stabil, Idling menjadi stabil ketika saya membuatnya lebih tebal dengan menaikkan jumlah posisi.
Anda dapat memilih ukuran Anda.
Jika Anda ingin menyimpannya di Stock, Anda harus memasukkannya ke dalam Case karena Anda cenderung kehilangannya.
Ini adalah bagian penting dari pengaturan Karburator.
Lihat detail
Suku cadang untuk pengaturan karburator
Saya menggunakannya dalam pengaturan HUSQVARNA TE250.
Saya tidak memiliki pengetahuan tentang karburator jadi saya membelinya berdasarkan apa yang saya dengar dari rekan-rekan saya.
Untuk Setting, Anda harus membeli beberapa Jet yang berbeda.
Dan saya merasa bahwa Setting membutuhkan banyak pengetahuan.
Lihat detail
Pengaturan penting
Bagaimanapun, jet terbatas pada produk OEM pabrikan
Ukirannya mudah dibaca dan teksturnya bagus
Pengaturan juga keluar dengan sempurna
Lihat detail
Dengan pengaturan TMR
Ini digunakan di TMR32.
Mata semakin tua sehingga hitungan semua menginginkan Loupe
Saya tidak merasa bahwa itu sangat sulit untuk dilihat.
Meskipun tidak dapat dihindari bahwa harga akan meningkat jika Anda mengatur dengan debu dan juga debu, saya pikir perlu biaya jika berpikir untuk memberikan Kerusakan pada Mesin itu sendiri dengan meletus.
Lihat detail
Akhirnya ketahuan
Saya menggunakannya untuk Setting VIRAGO.
Ke toko peralatan terdekat ada tip 2. Saya memasukkan hanya 5 mm barang, saya memotongnya Jet lama dan menggunakannya sendiri, jadi agak tidak nyaman.
Dengan ini, saya akan menantang tur panjang dengan percaya diri.
Lihat detail
Dibeli untuk pengaturan Karburator
Dibeli untuk pengaturan Karburator. Saya pikir saya akan mendapatkannya lebih murah daripada Produk OEM.
Banyak hal yang tidak memiliki persediaan, dalam hal ini tampaknya pengiriman memakan waktu beberapa bulan, jadi saya merasa tidak nyaman hanya di sana.
Lihat detail
Jet selalu diproduksi oleh Produsen yang sama
Saya membeli TMR karena terpasang mobil favorit.
Walaupun Jet agak tinggi, selalu dibuat oleh Pabrikan (MIKUNI - Mari kita buat KEIHIN). Karena Jet adalah bagian presisi, menyetelnya dengan murah, dll. akan menghasilkan setelan yang salah, ada kasus kecanduan yang tidak berguna.
MIKUNI - Jika dibuat oleh KEIHIN, Anda dapat melihat bahwa itu asli karena Mark ditulis di Jet.
Coco ditangani karena berhubungan dengan barang asli dan dapat dibeli dengan Single Body.
Lihat detail