Ulasan
konversi
Saya menggunakan master Kopling pada ZZr1100 untuk menggambarnya.
Terima kasih atas konversi yang mudah, saya dapat menginstalnya di SMART.
Lihat detail
Sangat mudah untuk mengganti sakelar kopling.
Saya menggunakannya ketika saya menginstal master NisshinClutch di NINJA saya.
Kawasaki memiliki sakelar kopling 3 kutub, sedangkan sakelar kopling paling umum seperti Nisshin memiliki desain 2 kutub.
Dengan menggunakan Bagian ini, saya dapat dengan mudah menginstal master Kopling Nisshin di NINJA saya.
Satu-satunya keluhan yang saya miliki adalah harga.
Tetapi jika Anda membuatnya sendiri, Anda akan membutuhkan ratusan dolar untuk suku cadang dan biaya tenaga kerja dan sebagainya.
Kedengarannya tidak terlalu mahal...
Jika Anda menggunakan produk ini, Anda harus mematikan Kopling saat Anda menghidupkan Mesin.
Sel tidak berputar. Jika sudah terbiasa, tidak ada masalah.
Lihat detail
Lebih mudah tanpa pemrosesan apa pun.
Saya membeli master Kopling ZrX1200 DAEGFile untuk memasang piston radial Nisshin. Anda tidak perlu memegang tuas kopling untuk menghidupkan mesin. Lihat detail
Saya tidak ingin memutuskan NORMALWiring, jadi saya membelinya
Saya membelinya bersama dengan Radialisasi master Kopling dari ZrX1200R
Saya membelinya karena saya tidak ingin memotong NORMALWiring, Konektor 3p Kawasaki ke 2P, dan di Kesan yang lain saya diberitahu bahwa Motor Sel tidak akan berputar kecuali saya memegang tuas Kopling, tetapi Anda tidak t harus memegang tuas Kopling untuk menghidupkan mesin pada Sepeda Motor Mengapa demikian? Saya tidak akrab dengan listrik, jadi saya tidak tahu mengapa, tetapi nyaman, jadi itu bagus
Saya pikir ini adalah pembelian mahal untuk Suku Cadang sederhana
Lihat detail
Sesuai: その他
Konektor sakelar super mudah
Ini bagus untuk dibeli. Saya juga memiliki bagian Sambungan yang kokoh dari Bodi Sepeda Motor dan saya dapat memasang master silinder Radial segera setelah tiba karena tidak diperlukan pemrosesan. Lihat detail
Sesuai: その他
Itu dibeli ke lampiran Radial-clutch-master dari Nisshin. Sejak koneksi Sakelar Kopling Normal adalah Coupler 3P, dan tidak menyenangkan untuk memproses Coupler NORMAL, itu dibeli.Meskipun itu di kendaraan kawasaki dengan ...
Itu dibeli ke lampiran Radial-clutch-master dari Nisshin. Sejak koneksi
Sakelar Kopling Normal adalah Coupler 3P, dan tidak menyenangkan untuk memproses Coupler NORMAL, itu dibeli. Meskipun berada di kendaraan kawasaki dengan ... menurut Katalog, kendaraan Yamaha juga dapat digunakan. Karena itu tidak perlu dilaksanakan
Pemrosesan coupler, aman juga saat kembali ke NORMAL jika terpaksa.
Lihat detail
Sesuai: その他
Karena sudah menjadi kebutuhan di dalam kendaraan Kawasaki, maka dibelilah. Meski diberi komentar, janggal jika tidak diproses dengan baik karena antrean menjadi panjang.
Karena sudah menjadi kebutuhan di dalam kendaraan Kawasaki, maka dibelilah. Meski diberi komentar, janggal jika tidak diproses dengan baik karena antrean menjadi panjang. Lihat detail
Sesuai: その他
Itu digunakan untuk gpz900r pada saat pemasangan Nisshin-radial Clutch-master. Meskipun karya aslinya juga mungkin dimungkinkan, karena diselesaikan dengan baik dan tidak begitu mahal, itu memuaskan. Karena menjadi tidak mungkin untuk mengubah Sel jika
Itu digunakan untuk gpz900r pada saat pemasangan Nisshin-radial Clutch-master. Meskipun karya aslinya juga mungkin dimungkinkan, karena diselesaikan dengan baik dan tidak begitu mahal, itu memuaskan. Karena menjadi tidak mungkin untuk mengubah Sel jika Kopling tidak dipegang begitu saja, itu sedikit merepotkan. Lihat detail
Sesuai: その他
[Webike Monitor] Sebagian besar sakelar Kopling Kendaraan Kawasaki adalah tiga tiang, dan master Radial telah menjadi dua tiang. Meskipun yang diperlukan hanyalah memprosesnya sendiri, karena Bolt on dapat dilakukan hanya dengan sekitar 1000 yen, ia m
[Webike Monitor] Sebagian besar sakelar Kopling
Kendaraan Kawasaki adalah tiga tiang, dan master Radial telah menjadi dua tiang. Meskipun yang diperlukan hanyalah memprosesnya sendiri, karena Bolt on dapat dilakukan hanya dengan sekitar 1000 yen, dia adalah Ching yang mudah. Namun, ketika Kopling tidak dilepas, instruksi Engine menjadi tidak mungkin, tetapi ini masih merupakan Rekomendasi.
Lihat detail
Sesuai: その他
Saat tidak ada Clutch dan lain-lain,.. yang tidak, Engine credit, dan attachment terpasang sederhana.
Saat tidak ada Clutch dan lain-lain,.. yang tidak, Engine credit, dan attachment terpasang sederhana. Lihat detail