Ulasan
Set SIMM Jarum KITACO 3×6×0.3/0.6
Digunakan untuk meningkatkan kecepatan jarak menengah Kyanopi.
Menurut saya ini bagus karena murah dan efektif.
Lihat detail
penyetelan karburator
Dibeli untuk menyetel karburator di SEROW250
Startup dinilai sangat buruk!
Pekerjaan simultan dengan penggantian Lempar standar.
Hanya ada satu KARBURATOR, jadi pekerjaannya mudah.
Banyak orang melepas pembersih udara, tetapi hanya perlu 20-30 menit untuk melepas pembersih udara!
Saya pikir akan lebih baik untuk tidak menyentuh Main jika hanya untuk mengganti Sistem Pembuangan.
Sekarang lebih mudah untuk melakukan frontUP karena lebih responsif dan memiliki Torsi lebih sedikit pada kecepatan rendah!
Lihat detail
Untuk Pengaturan
Saya membeli ini untuk Pengaturan.
Saya pikir siapa pun yang melihat produk ini tahu apa efeknya, dll.
Produk ini persis seperti yang dijelaskan.
Lihat detail
Saya tidak punya klip di jet utama, tapi ini dia!
Jet utama pada karburator tekanan negatif OEM Sepeda Motor saya tidak dapat disesuaikan, ini adalah Tipe Tetap! Saya kecewa karena saya tidak dapat mengubah jumlah langkah dengan Clip, dan kemudian saya menemukan produk ini!
Itu bagus. Itulah yang KITACO adalah semua tentang. Produk semacam ini memberi saya harapan.
Saya kecewa karena ada banyak Parts yang hilang dari karburator itu sendiri, tetapi saya dapat memasang kembali karburator dengan aman dan memasang kembali bagian-bagian yang memiliki lembah akibat penyetelan dengan Shim.
Sulit untuk memahami deskripsi produk, tetapi dilengkapi dengan Shim setebal 0,3 mm/0,6 mm.
Dalam hal jumlah langkah kliping, itu sekitar 0,5 langkah bahkan jika Anda menumpuk dua di antaranya.
Dalam kasus saya, saya menumpuknya, jadi saya menyesuaikan sekitar 0,9 mm.
Ini adalah sepeda motor dua silinder, sehingga Anda dapat menggunakan produk ini sebagai kuantitas: Saya membeli 2 Sets dan menyesuaikannya.
Lihat detail
Mencari setelan
CBR400RR (NC29) Saya menggunakannya untuk mengisi pengaturan Karburator di saya ingin menyingkirkannya, tetapi saya ingin menggunakan Tipe Tetap Jadi saya menempatkan produk ini di antara keduanya Saya senang dengan lembah yang telah dihilangkan Lihat detail
Mengatur isian
Ini adalah kesan CBR400RR (NC29), yang merupakan mesin empat silinder Jumlah:Anda akan membutuhkan 4 set
Jarum jet yang digunakan dalam karburator tekanan negatif OEM sering digunakan di Klip Anda tidak dapat mengubah posisinya, tetapi Anda dapat membawanya ke arah yang lebih gelap dengan Shim ini Ada dua ketebalan yang berbeda, dan meskipun perbedaannya hanya 0,2mm, saya pasti bisa merasakan perubahannya
Ketika saya mengukur rasio udara/bahan bakar di ChassisDynamo, kisaran tengah agak tipis, jadi saya bisa mendapatkan ide yang lebih baik tentang apa yang diharapkan saya mencobanya, tetapi peningkatan perasaan torsi dan jatuhnya putaran saat bertiup Halus Itu pasti berubah ke arah yang lebih gelap Pada saat yang sama, Responsnya sedikit tumpul Karena kami saat ini mengubah pengaturan di dekat 10m di atas permukaan laut, kami sekarang berada di musim panas dan di ketinggian yang lebih tinggi. terlalu padat saat mempertimbangkan Touring, tetapi Needle Jet Anda tidak perlu melepas karburator untuk mengganti shim Anda dapat merasakan perbedaan dalam pengalaman berkendara hanya dengan beberapa perubahan pengaturan sederhana Itu bagian dari kesenangan Kendaraan Karburator, jadi Anda dapat menyentuhnya dan melihat cara kerjanya Saya puas dengan hasilnya
Performa biayanya biasa-biasa saja, tetapi Needle Jet tidak Saya tidak punya masalah dengan sulit untuk masuk ke dudukan atau inti yang terkelupas Saya lega bisa menggunakannya tanpa masalah
Lihat detail
Yah... Masuk akal... Murah...
Tidak masalah untuk Single, tetapi kehati-hatian diperlukan untuk TWIN dan Multi Shim akurasi terbesar Besar dan 0. Ada sekitar 08 jadi jika Anda menginstal lebih dari satu, mungkin lebih baik untuk kebersihan mental untuk membeli beberapa hal untuk menyesuaikan ...
Anda sebaiknya membelinya di pusat Home.
Lihat detail
Ini dapat digunakan untuk pengaturan halus di kisaran menengah!
Mengembalikan 2-Stoke lama 1995 formula Aprilia RS125 dan melakukan setting Karburator.
Saya mulai menyempitkan main jet, tetapi ada lembah Torsi pada 5000 rpm dan 7000 rpm. Terutama 5000 rpm lebih buruk. Saat menggunakan jumlah putaran di sekitar sini, derajat pembukaan Axel adalah sekitar 50%.
Pengaturan derajat pembukaan Axel dilakukan dengan jarum Jet. Saya mengganti jumlah klip sebelumnya dari atas ke langkah ke-3 langkah ke-2 saya merasa lembah Torsi berhenti.
Jika kita melangkah lebih jauh dan pindah ke baris pertama, itu menjadi tipis, tetapi bahkan jika terlalu tipis, itu menakutkan, jadi saya membeli set SIMM Jarum KITACO ini.
Set ini memiliki 0. 3 mm dan 0. Ada Shim 6 mm satu per satu. Atur jumlah tahap Klip ke tingkat pertama, dan 0. Ketika shim 3 mm dimasukkan, tepat 1. Ini menjadi setara dengan 5 langkah.
Dengan uji coba ini, lembah Torsi semakin rusak.
Setelah mengkonfirmasi pembakaran Steker, kemudian lepaskan Shim dan putar lebih jauh ke tahap pertama - Kekencangan pada keterbukaan sedang telah meningkat. Bahkan jika Anda berlari di jalanan, Anda dapat berlari dengan nyaman karena koneksi telah meningkat dari bawah ke atas.
Akibatnya, saya menghapus Shim, tetapi saya pikir itu adalah Bagian yang sangat bagus. Di masa depan, Shim kemungkinan akan datang saat suhu turun.
Lihat detail
Karena perubahannya besar bahkan jika itu mengubah satu nomor Klip bagian Jarum, Mesin Cuci dicari di pusat Rumah, tetapi yang cocok tidak ditemukan. Dua Sim di mana ketebalan berbeda terkandung, dan produk ini berguna. Sejak ini saya
Karena perubahannya besar bahkan jika itu mengubah satu nomor Klip bagian Jarum, Mesin Cuci dicari di pusat Rumah, tetapi yang cocok tidak ditemukan. Dua Sim di mana ketebalan berbeda terkandung, dan produk ini berguna. Karena metode ini juga dapat menyederhanakan penyesuaian karburator, ini adalah kepuasan yang besar. Lihat detail
Kendaraan menggunakan karburator untuk PE24 dan PWK28 oleh APE. Pemrosesan BALI merepotkan meskipun keberadaan Sim ini digunakan untuk tidak mengetahui tutupnya dan Washer of Convenience makan siang, setelah mengolahnya terlebih dahulu. Sejak
Kendaraan menggunakan karburator untuk PE24 dan PWK28 oleh APE.
Pemrosesan BALI merepotkan meskipun keberadaan Sim ini digunakan untuk tidak mengetahui tutupnya dan Washer of Convenience makan siang, setelah mengolahnya terlebih dahulu.
Karena Pengaturan yang rumit dapat dengan mudah dilakukan dengan bantuan Sim ini, disarankan.
Lihat detail
Bagian-bagian yang dapat diatur dengan cara ditempelkan pada jarum pada bagian untuk 1/2 langkah cincin E, dan arah dalam. Mungkin, ini bagus untuk karburator yang jarumnya tidak dapat dipilih karena memiliki penyetelan yang baik bersama dengan jet.
Bagian-bagian yang dapat diatur dengan cara ditempelkan pada jarum pada bagian untuk 1/2 langkah cincin E, dan arah dalam.
Mungkin, ini bagus untuk karburator yang jarumnya tidak dapat dipilih karena memiliki penyetelan yang baik bersama dengan jet.
(Tidak terdapat dalam barang meskipun cincin E juga ada di foto)
Lihat detail