Ulasan
Apakah saya berubah pikiran? Hampir sama.
Saya menggantinya dengan pengganti Belt untuk melihat apakah ini akan meningkatkan akselerasi pada tahap awal peluncuran. Meskipun tidak kompatibel dengan Belt, saya memeriksanya dengan cermat untuk memastikan dapat dipasang. Hasilnya, saya dapat menginstalnya tanpa masalah.
RPM saat kopling terhubung mungkin sedikit meningkat. Kecepatan penyambungan kopling kira-kira sama dengan kecepatan penyambungan kopling.
Itu tidak sesuai, jadi tarif Spring mungkin tidak sesuai.
Sabuk yang diganti pada saat yang bersamaan menyebabkan RPM Mesin sedikit turun saat perpindahan gigi di seluruh rentang, dan hal ini menimbulkan rasa lesu.
Ini tidak ada hubungannya dengan Kopling, tapi....
Lihat detail
Perubahan waktu daging kopling
Ini efektif
Pengaturan waktu daging Kopling dapat didekatkan ke pita Daya.
Pada saat Sepatu Kopling mencapai akhir masa pakainya, bagian Sisi Kopling yang menerima Pengait sudah aus dan kendor.
Saat mengganti Kopling, produk ini dapat digunakan tanpa masalah. Daya tahannya juga tidak ada masalah.
Pegas terlalu kuat dan mungkin dianggap memakan sisi Hook, namun hal ini juga terjadi pada OEM.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUBC125, HONDA glom, HONDA MONKEY125
Mata air yang bagus dengan harga yang wajar
Pegas kopling Kitaco ini sangat cocok untuk kit lubang besar, senang memiliki opsi untuk menjalankan setengah dan setengah untuk meningkatkan 30% tekanan kopling. Kitaco di kiri, stok di kanan. Lihat detail
Sesuai: HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUBC125, HONDA glom, HONDA MONKEY125
Bisa menjadi alternatif OEM Parts
Saya menggunakannya sebagai pengganti Suku Cadang OEM.
Saya menggunakan 3 OEM dan 3 KITACO.
KITACO harus dikenakan pada bagian sekrup.
Jika Anda tidak mengencangkannya dengan baik, Lifter akan retak. 1 pc. dipelajari.
Jika Anda tidak terbiasa dengannya, harap instal PRO.
Fee Ring terasa keras pada awalnya.
Anda akan terbiasa dengan itu.
Suku Cadang OEM rentan aus, dan harganya tidak jauh berbeda.
Produk bagus!
Lihat detail
Sesuai: HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUBC125, HONDA glom, HONDA MONKEY125
Set Pegas Kopling Berpenguat Nilai Terbaik untuk Grom
Tentang kualitas dan tekstur: Saya senang dengan kualitas set pegas kopling yang diperkuat Kitaco yang mengandung pegas baja 6 x 60% lebih kaku dengan lapisan pelindung. Anda dapat melihat perbedaan pada foto terlampir dari pegas Kitaco di sebelah kiri dan pegas Honda di sebelah kanan. Tentang perasaan penggunaan: Perasaan kopling yang jauh lebih baik dan menggigit garis dengan peningkatan kekakuan ini, sekarang saya dapat mengontrol cara pengikatan kopling lebih baik dari posisi diam di gigi pertama daripada yang saya bisa dengan pegas kopling Honda yang dipasang. Produk untuk dibeli bersama: Pengangkat kopling yang diperkuat pasti perlu dibeli di samping set pegas kopling yang diperkuat Kitaco atau pengangkat kopling Honda cor akan pecah. Kesulitan pemasangan: Proses pemasangan memakan waktu sekitar satu jam, penutup bak mesin kanan perlu dilepas untuk mengakses rakitan kopling dan pegas kopling dapat diganti insitu setelah melepas pengangkat kopling. Tidak sulit untuk dilakukan. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain: Biaya set pegas kopling yang diperkuat Kitaco sejauh ini merupakan nilai terbaik 60% pegas set di pasaran, untuk perbandingan set pegas kopling 30% SMR adalah tiga kali harga. Tentang pengiriman dan pengemasan: Opsi pengiriman yang lebih cepat terlalu mahal untuk saya sendiri jadi saya hanya perlu menunggu bagian saya tiba melalui angkutan laut. Webike memberi saya informasi terbaru tentang status pesanan saya hingga saat dikirim. Paket tiba dalam rentang tanggal yang diharapkan dan dikemas dengan baik tanpa kemungkinan ada bagian yang rusak. Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli: Ada kit pegas kopling yang tersedia dengan pegas yang lebih ringan pada 10% dan 30% lebih kaku, tetapi saya akan menyarankan untuk membeli pegas 60% yang lebih kaku dan jika Anda membutuhkannya lebih ringan maka cukup tambahkan beberapa Honda pegas kopling sebagai pengganti pegas Kitaco. Lihat detail
Sesuai: HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUBC125, HONDA glom, HONDA MONKEY125
Set Pegas Kopling yang Diperkuat
Tentang kualitas dan tekstur - Kualitas luar biasa, dibuat dengan spesifikasi OEM tetapi hanya lebih kuat. Tentang perasaan penggunaan - Rasa dan gigitan yang jauh lebih baik sekarang dengan ini dipasang, hampir terasa seperti sepeda besar. Produk untuk dibeli bersama - Pasangkan pegas 60% lebih kuat ini dengan pengangkat kopling yang diperkuat dari Kitaco untuk melengkapi paket, produk # 307-1452690. Kesulitan pemasangan - Pemasangan mudah untuk pegas kopling, pastikan pegas terpasang dengan benar saat Anda mengencangkan baut. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Bagian peningkatan nilai yang baik dari Kitaco dan dapat digunakan dalam kombinasi yang berbeda dengan pegas stok sehingga pegas kopling terbaik untuk dibeli. Tentang pengiriman dan pengemasan - Pengiriman EMS ke Australia tersedia pada saat pembelian, murah dan tiba 10 hari setelah pengiriman. Aman dan sehat dalam kotak yang dikemas dengan baik. Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli - Jangan buang uang Anda untuk membeli pegas yang lebih lemah dari merek lain, ini adalah yang terbaik yang tersedia. Lihat detail
Sesuai: HONDA DJ-1, HONDA DJ-1, HONDA Lead 50, HONDA Lead 50, HONDA DJ-1, HONDA Eve, HONDA JULIO, HONDA Giorno, HONDA JOKER Helmet, HONDA G DASH, HONDA SUPER DIO, HONDA SUPER DIO, HONDA TACT, HONDA TACT, HONDA TACT, HONDA TACT, HONDA TACT, HONDA TACT, HONDA TACT, HONDA TACT
Untuk Penyesuaian Waktu Daging
Di NORMAL, waktu pertemuan terlalu rendah dan Kopling terhubung saat EngineStalling, dan saya tidak puas dengan FeeRing, jadi saya mengubahnya.
Setelah ganti, jadi mulus tanpa macet karena mulai ketemu di rpm yang sedikit lebih tinggi.
Jika Anda menggunakan prinsip ini, Anda dapat menginstalnya tanpa menggunakan terlalu banyak tenaga.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESS V50, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI Address V100, SUZUKI Address V100, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI Address50, SUZUKI Address50, SUZUKI Address50, SUZUKI Address50, SUZUKI HI UP, SUZUKI HI UP
bawa lebih banyak bagian oem untuk ce11a atau ce13a
produk dan nilai uang yang sangat bagus..tolong bawa lebih banyak bagian oem untuk ce11a atau ce13a.sangat sulit saat ini untuk menemukan bagian oem untuk suzuki v100 di sini di Malaysia Lihat detail
Sesuai: HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUBC125, HONDA glom, HONDA MONKEY125
Pegas Kopling Lebih Berat Kitaco 60%
Produk yang sangat terjangkau dari Kitaco dan dikemas dengan baik saat dikirim oleh Webike. Peningkatan tenaga sebesar 60% pada sistem kopling tidak berlebihan dengan rasa pada tuas yang sangat bagus tetapi terlihat dengan pengangkatan pada paket kopling. Untuk menggunakan keenam pegas secara bersamaan, disarankan untuk juga menggunakan pelat pengangkat kopling billet untuk meminimalkan kemungkinan putusnya atau gunakan pelat pengangkat cor standar dengan hanya tiga pegas yang dipasang di lokasi baut. Dengan kombinasi kedua produk ini, saya masih belum mencapai rasa yang diinginkan dari pengoperasian kopling saya, jadi saya akan segera memasang kit cakram enam kopling diperkuat Kitaco yang baru dirilis. Lihat detail
Daya tahan tidak diketahui.
Saya menggunakannya untuk 1YP2. 500rpm Up dari DAYTONA digunakan tetapi hanya sedikit.
Saya membeli produk ini untuk menurunkan rotasi daging saya. Saya membelinya berdasarkan Review Situs lainetc.
Saya pikir pesanannya adalah KITACO→Taiwan CYGNUS→DAYTONA. Saya tidak menyadari hal ini pada awalnya.
Jika Anda memikirkannya, berat roller Berat juga mengubah rotasi daging. Daya tahan hanyalah permulaan.
Lihat detail
Pegas kopling Kitaco
Pegas kopling yang diperkuat Kitaco adalah produk yang bagus dan murah sehingga Anda sebaiknya mengambil kesempatan untuk memperkuat kopling Anda, terutama jika Anda menggunakan kit 88cc atau lebih. Dengan kekerasan 15% lebih banyak, ini akan mencegah kopling Anda tergelincir. Sangat mudah untuk menginstal di dax st70 saya. Kita juga harus melihat apakah penggantian disk juga diperlukan. Untuk melihat dari waktu ke waktu. -------------------------------------------------- -------- Pegas kopling yang diperkuat Produk Kitaco bagus dan murah sehingga banyak manfaatnya untuk memperkuat kopling anda terutama jika anda memasang kit 88cc atau plus. . Sangat mudah untuk menginstal di st70 saya. Didukung oleh Google Translator Lihat detail
Penguatan penguatan
Engkol berubah menjadi 110cc.
Lebih lanjut memperkuat Pegas Kopling Bertulang Tiga Bagian KITACO.
Bahkan mobil 110cc tidak akan tergelincir.
Daya tahan masih harus dilihat.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUBC125, HONDA glom, HONDA MONKEY125
Biaya Cincin telah berubah!
Saya memasang produk ini karena saya pikir selip kopling dapat terjadi dengan output mesin naik.
Pemotong Kopling OEM sangat ringan sehingga Anda tidak dapat merasakan cengkeraman Tuas, tetapi setelah dipasang, menjadi sedikit berat. (Meskipun 125cc, jadi ringan, tapi...)
Saya tidak tahu apa efeknya, tetapi saya senang dengan peningkatan Cincin Biaya Koneksi Kopling.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUBC125, HONDA glom, HONDA MONKEY125
layak dimiliki
Saya menginstalnya di 30% untuk tiga
Bobot Tuasnya juga cukup padat, dan itu adalah OEM yang sangat licin hingga berukuran sedang Ini seperti Sepeda Motor
Jika Anda memiliki lebih dari satu sepeda dan memiliki sepeda motor berukuran besar atau sedang, mungkin tidak terlalu mengkhawatirkan, tetapi jika Anda baru pertama kali menggunakan sepeda motor Grom, mungkin akan terasa sedikit berat
Saat memulai, terhubung dengan sangat kuat dan nyaman. Kekuatan panjat mungkin telah meningkat sedikit juga?
Sementara itu, jika EngineNORMAL, tiga sudah cukup, jadi Kuantitas: 1 Set 3pcs. untuk sekitar setengah harga akan menyenangkan
Lihat detail
Sesuai: HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUBC125, HONDA glom, HONDA MONKEY125
Barang bagus
Direncanakan untuk membuat sepeda akrobat bayi dari Honda Grom saya) Pegas kopling OEM tidak memungkinkan saya untuk melakukan bahkan wheelie paling sederhana seperti yang diinginkan. Mempelajari forum Grom, saya menemukan tautan untuk mata air tersebut dengan ulasan positif. Ketentuan pengiriman dan paket seperti biasa dengan webike tidak memberikan kesempatan untuk komplain. Instalasi tidak masalah, bahkan dengan sedikit pengalaman saya. Satu-satunya hal yang perlu diingat adalah bahwa mengubah bahkan tiga dari enam pegas benar-benar mengubah awal gerakan sepeda Anda, jadi saya sarankan untuk mencobanya sejak awal. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESS V50, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI Address V100, SUZUKI Address V100, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI Address50, SUZUKI Address50, SUZUKI Address50, SUZUKI Address50, SUZUKI HI UP, SUZUKI HI UP
Barang sampai dengan selamat
Barang bagus, murah dari toko mana saja, bagus untuk pickup, balap di kota kadang-kadang, layak dibeli di dekat sini, siapa yang bisa membeli untuk acc webike, paypal suroh kwn bayar Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KLX110, KAWASAKI KLX110L
Peningkatan Pegas Kopling
Saya mengubah dari Pegas Kopling Standar 4 buah ke Pegas Kopling yang Diperkuat KITACO.
Mungkin ada kesalahan pada pegas Normal, tetapi lebih panjang dari Pegas yang dilepas? Kekerasannya sangat berbeda.
Karena menjadi 6 dari Ring Ring 4, perasaan menggenggam tuas Kopling menjadi sangat keras.
Rasanya waktu sky KICK saat KICK bersangkutan berkurang.
Ayo bersihkan OilScreen yang kotor sekaligus.
Juga, jangan lupa untuk menyiapkan Gasket karena kami akan melepas penutup Kopling!
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESS V50, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI Address V100, SUZUKI Address V100, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI Address50, SUZUKI Address50, SUZUKI Address50, SUZUKI Address50, SUZUKI HI UP, SUZUKI HI UP
Itu menjadi kinerja yang saya tuju.
Suku cadang nol TFC Taiwan dipasang di TIGRA Kopling berdiameter kecil (φ110) Karena ia masih dalam prototipe dengan Kopling seri ADDRESS V 100, saya mendapatkan Pegas Kopling KITACO untuk jumlah putaran daging yang lebih tinggi.
Akibatnya, seperti yang diarahkan, itu menjadi perasaan bahwa itu meledak sekaligus ke setengah pembukaan penuh Kopling dengan akselerasi awal Nol.
Kopling di 5000 rpm
Bukaan penuh setengah Kopling 9000 rpm,
Kopling daging hingga 9000 rpm hingga 10.000 rpm
Perbandingan Pegas Kopling】
Bagian nol TFC berdiameter kecil dari Kopling Taiwan
Diameter garis 1. 86 Volume diameter luar 10. 73 Jumlah putaran 5 Panjang bebas 24. 0mm
KITACO Reinforcement SpringSET kode produk : 307-2400100
Diameter kawat 2. 02 Volume diameter luar 10. 91 putaran 4 panjang bebas belitan 23. 9mm
【Sejarah】
Penutupan Stok TIGRA 125 125 dirasakan sangat berat, dan diganti dengan produk yang diperkuat dari Produk Merk Lain seri 125.
Nol Ada kecenderungan kecepatan putaran mesin menurun di paruh kedua Kopling saat memulai akselerasi, 6000 rpm
Berikut ini, karena karakteristik Engine dengan gaya putar ke atas yang lemah, saya merasakan jeda waktu yang besar dalam akselerasi.
Sebagai tindakan balasan, kami telah mengambil tindakan untuk mengganti Pegas Kopling dengan hal-hal dengan tipe revolusi yang lebih tinggi.
(Itu tercengang oleh Clutch Shoe, yang terlihat sia-sia dalam penggantian Clutch Spring.)
Namun, saat kecepatan rotasi yang terhubung ke Kopling meningkat, saya merasakan penantian dari Idling ke nomor rotasi itu, dan menilai bahwa massa inersia Kopling itu sendiri harus dikurangi.
[Mengganti Kopling Diameter Kecil]
Pada 100 cc ke-2 seperti ADDRESS V100 dan LEAD 100, semua orang adalah Clutch seri 110.
Karena kami memiliki produk yang ditujukan untuk mengurangi berat dengan mengubah Kopling 125 menjadi salah satu dari 110 untuk PCX terbaru dll., kami mencoba mengadopsi Pendekatan yang sama.
Saya menemukan TFC Taiwan nol empat bagian Kopling berdiameter kecil (φ110) Saya kebetulan menemukan sesuatu untuk KYMCO G6 dan memasangnya sebagai kompatibel dengan lini GY 6 dari TIGRA.
Kopling di 4500 rpm,
Bukaan penuh setengah Kopling 8000 rpm,
Kopling daging hingga 9000 rpm hingga 10.000 rpm
Kenaikan rotasi dari sekitar 6000 rpm sedikit lebih cepat, tetapi tampaknya masih 0 saat berputar dari 4500 rpm dalam kondisi setengah kopling ke 8000 rpm. Rasanya seperti Irak mulai merasakan ketangguhan sekitar 5 detik.
[Ular]
TFC nol bagian kecil dari Taiwan Clutch (φ110) Saya memiliki GY 6 di Lineup jadi saya pikir TIGRA mungkin merepotkan jika saya menggunakan ini.
Tentu saja Asli untuk PCXClutch diameter kecil (φ110) Tapi menurut saya bagus..
Lihat detail
Sesuai: HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUBC125, HONDA glom, HONDA MONKEY125
Untuk kekerasan seperti yang diharapkan
Saya menggunakannya di GROM.
Meskipun KITACO dibuat solid dibandingkan dengan Takegawa, tiga tampaknya sudah cukup.
Jika masih kurang memuaskan ada 6 buah, tetapi jika menggunakan 6 buah dengan KITACO kemungkinan besar plat penahannya akan pecah, jadi jika menggunakan 6 item, disarankan untuk membeli plat penahan bertulang yang dibeli terpisah.
Rekomendasi tiga posisi pemasangan ke tiga tempat di mana Baut dijahit.
Meskipun kesan setelah digunakan, meskipun tidak melanjutkan bahkan jika memotong setengah Clutch saat berhenti sampai sekarang, jika Anda tidak memotong klise dengan memasukkan Reinforced Spring cukup untuk maju ke depan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUBC125, HONDA glom, HONDA MONKEY125
Tiga untuk GROM
Tiga di GROM berpikir bahwa itu sudah cukup. Tuas Kopling Funafuna menjadi nuansa Kopling kelas motor dan sambungannya juga tersambung. Ketika half-club datang di tengah jalan, bodi mobil bergetar dan mencoba menyambung bahkan sekarang. Karena ada kemungkinan OEMCover akan pecah jika Anda memasukkan 6 buah produk ini, kami sarankan untuk membeli Cover secara terpisah. Jika Anda memiliki tiga, ada baiknya memasangnya di posisi di mana Bolt ada. Lihat detail