Ulasan
Set Piston Lengkap Kitaco Asli
Bersama dengan beberapa bagian lain untuk sepeda mega pembangunan kembali/proyek ini. Pistin tersebut tertembak karena tidak disimpan dengan benar dan terkikis di beberapa tempat. Tidak perlu khawatir, saya menemukan set piston yang tepat dengan cukup mudah dan harganya sejujurnya, luar biasa untuk apa yang sebenarnya Anda dapatkan. Biaya pengiriman juga merupakan nilai yang sangat bagus sehingga membuat hidup saya jauh lebih sederhana. Saya memiliki beberapa suku cadang lain yang siap dipesan dan semuanya dikirimkan bersama EMS dan pesanan saya tiba dalam 5 hari. Kotak pesanan saya masuk empuk dan tidak ada kerusakan apa pun dalam perjalanan. Set piston dilengkapi dengan piston, ring, penjepit, dan pin gudgeon sehingga yang harus Anda lakukan hanyalah memasangnya dan siap digunakan. Pistonnya dibuat dengan baik dan saya tidak mengalami masalah dalam memasang ring yang memiliki cukup kelenturan untuk menggerakkan piston dengan benar. Secara keseluruhan, sangat senang dengan pembelian ini dan juga tawaran yang sangat murah. Terima kasih Webike, sangat senang Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF50F, HONDA XR50R (for competition), HONDA Super Cub 50, HONDA solo, HONDA monkey, HONDA monkey, HONDA Monkey BAJA, HONDA jazz, HONDA MAGNA50, HONDA CL50, HONDA GORILLA, HONDA GORILLA, HONDA CHALY 50, HONDA GIORCUB, HONDA DAX, HONDA CUB press 50, HONDA BENLY50S, HONDA BENLY50CD50
Orang yang ingin peduli tentang 50.
Saya sudah lama tertarik dengannya.
Ini adalah piston kompresi tinggi yang bertujuan untuk meningkatkan tenaga dengan meningkatkan rasio kompresi tanpa mengubah volume perpindahan mesin.
Saya merakitnya dengan 50Engine for Spare.
Saya khawatir jadi saya memasang High Camshaft untuk STD Head.
poin bagus
Ini berbeda dari NORMAL.
Knalpot juga NORMAL dan Karburator masih NORMAL dan Besar kokoh.
Mudah diganti karena hanya piston yang diganti.
Ini lebih tahan lama daripada bore up.
Poin yang buruk
● Kompresi akan meningkat, jadi Anda harus mengganti bahan bakar ke Regular→ Oktan tinggi atau akan pecah.
Camshaft tinggi diperlukan; cam normal tidak akan berubah.
Ini akan menjadi spesifikasi yang dapat bermanuver. bagi yang ingin menggunakan CUB, Race, 50, tetapi ingin menggunakan Number warna Kuning, dan sebagainya.
Saya pikir itu adalah wajah putih.
Ketika 88 saya saat ini rusak, saya berencana untuk memuat 50 kompresi tinggi dan memainkannya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF50F, HONDA XR50R (for competition), HONDA Super Cub 50, HONDA solo, HONDA monkey, HONDA monkey, HONDA Monkey BAJA, HONDA jazz, HONDA MAGNA50, HONDA CL50, HONDA GORILLA, HONDA GORILLA, HONDA CHALY 50, HONDA GIORCUB, HONDA DAX, HONDA CUB press 50, HONDA BENLY50S, HONDA BENLY50CD50
Dipasang di AA01. Itu lebih dari yang saya bayangkan.
Saya seorang penghobi, tetapi saya telah bermain dengan CUBEngine selama sekitar 20 tahun.
Sangat mudah untuk kehilangan mesin CUB yang dipasang melintang di atas pinggang seperti model plastik.
Pelan-pelan, butuh waktu sekitar 30 menit untuk sampai ke Piston dan 40 menit lagi untuk merakitnya.
Dengan kombinasi PB16 dan C90Cam, peningkatan kompresi meningkatkan torsi lambat dan
Berkat Cam, RPM tinggi berputar dengan baik.
Saya pikir ini untuk orang-orang yang ingin mengejarnya sebagai 50, dan agak untuk para profesional.
Ini hanya 50? sehingga Anda tidak akan mendapatkan torsi seperti Bore up.
Jika Anda benar-benar ingin melaju lebih cepat, saya sarankan Engine Displacement VolumeUP daripada ini.
Setelah 8.000 mil, saya merasa ring Piston sudah aus jadi saya membukanya lagi.
Ring piston adalah dua ring, sehingga tidak tahan lama seperti tiga ring.
Saya mengganti yang baru dan torsi kecepatan rendah kembali jauh.
Sulit untuk diperhatikan karena sedikit menurun, tetapi ring Piston menurun sekitar 5.000 km.
Saya pikir Anda harus menggantinya.
Piston itu sendiri sangat bersih tanpa goresan, dan beberapa pemrosesan WPC bekerja!
Kupikir. Dan saya telah menemukan akurasi pemesinan Piston bagus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF50F, HONDA XR50R (for competition), HONDA Super Cub 50, HONDA solo, HONDA monkey, HONDA monkey, HONDA Monkey BAJA, HONDA jazz, HONDA MAGNA50, HONDA CL50, HONDA GORILLA, HONDA GORILLA, HONDA CHALY 50, HONDA GIORCUB, HONDA DAX, HONDA CUB press 50, HONDA BENLY50S, HONDA BENLY50CD50
Diperlukan untuk menyalakan dengan 50cc
[1] Alasan pembelian
Mesin 50cc didesain untuk memenuhi regulasi balapan Agar power up dengan tetap berpegang pada Volume Perpindahan, ini saya memilih Piston Kompresi Tinggi
Misalnya, membandingkan MONKEY dan MONKEY R, Perpindahan Mesin yang sama Karena Piston, yang memiliki rasio kompresi lebih tinggi, digunakan untuk menghasilkan tenaga dengan volume Kami bertujuan untuk mencapai efek yang sama
Selain itu, kombinasi diameter Karburator yang besar dan camshaft yang tinggi memungkinkan Anda untuk menggunakan Karburator dalam kombinasi dengan Untuk mencapai RPM yang lebih tinggi dan tenaga yang lebih besar, kami melanjutkan dengan penyetelan
[2] Instalasi
Meskipun Horizontal TypeEngine berbasis CUB, yang telah saya buka beberapa kali Instalasi masih cukup menantang
Saya harus mengganti Karburator dan Camshaft Tinggi secara bersamaan, yang memakan waktu sekitar 5 jam
Namun, saya tidak memiliki masalah dengan Manual dan banyak informasi untuk instalasi
Karena ini adalah pekerjaan yang sama dengan Bore up, saya juga menyiapkan kunci torsi dan sebagainya
Dan karena pengupasan paking adalah bagian standar dari pekerjaan semacam ini, itu standar untuk pekerjaan semacam ini untuk menyusahkan Dapatkan Scraper yang bagus! (Saya menggunakan KTC dalam kasus ini.)
Anda akan dapat bekerja lebih efisien
Pemasangan Piston tidak ada yang istimewa, tapi hati-hati jangan sampai Pinnya pecah Tapi juga standar untuk melewatkannya ^^^;
[3] efek
Dari panggung KICK 'Oh? Ada yang berbeda dan rasio kompresi yang lebih tinggi
Cara putaran mesin sangat tajam, terutama pada kisaran RPM menengah hingga tinggi benar-benar berbeda - Sirkuit Lurus mengguncang OEMMeter!
Saya membuat Karburator besar dan menambahkan Camshaft Tinggi, yang saya harapkan Ketika datang ke efek jalanan, itu benar, tapi saya tidak yakin berapa banyak perbedaan yang dapat dibuat oleh mesin berbasis CUB 50cc dan menyenangkan untuk dikendarai
Namun, karena rasio kompresi yang lebih tinggi, Bensin berubah dari Reguler ke Oktan Tinggi
Ini adalah GS dan CUB Oktan tinggi Saya agak malu untuk mengatakannya, tapi saya yakin itu adalah trade-off untuk kinerja ^ ^
Tentu saja, harga Gas juga akan naik sedikit, tetapi karena ini adalah CUB yang hanya menampung sedikit lebih dari 3L dalam satu tan penuh, itu tidak terasa terlalu menyakitkan
Namun, Bore up akan menjadi pilihan yang lebih baik dari segi nilai kosmetik. Untuk harga yang sama, karakteristik torsi mesin 75cc akan lebih gemuk dan lebih mudah dikendarai.
Bagi mereka yang memiliki lisensi atau kecenderungan untuk 50cc, tidak ada pertanyaan tentang itu, saya ingin
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF50F, HONDA XR50R (for competition), HONDA Super Cub 50, HONDA solo, HONDA monkey, HONDA monkey, HONDA Monkey BAJA, HONDA jazz, HONDA MAGNA50, HONDA CL50, HONDA GORILLA, HONDA GORILLA, HONDA CHALY 50, HONDA GIORCUB, HONDA DAX, HONDA CUB press 50, HONDA BENLY50S, HONDA BENLY50CD50
[Webike Monitor] Dalam arah untuk melakukan Torsi ke atas ke arah yang hanya keluar dari lisensi moped, dianjurkan. Anda harus membeli setelah semua mengatakan [50 cc] dalam pikiran.
[Webike Monitor] Dalam arah untuk melakukan Torsi ke atas ke arah yang hanya keluar dari
lisensi moped, dianjurkan.
Anda harus membeli setelah semua mengatakan [50 cc] dalam pikiran.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF50F, HONDA XR50R (for competition), HONDA Super Cub 50, HONDA solo, HONDA monkey, HONDA monkey, HONDA Monkey BAJA, HONDA jazz, HONDA MAGNA50, HONDA CL50, HONDA GORILLA, HONDA GORILLA, HONDA CHALY 50, HONDA GIORCUB, HONDA DAX, HONDA CUB press 50, HONDA BENLY50S, HONDA BENLY50CD50
Itu melekat pada kabin kecil (C50LV). Meski dibekali cam PB16 dan C90 secara bersamaan dari keseluruhan normal, namun disamarkan sebagai mesin yang benar-benar berbeda. torsi naik pada saat putaran dalam, dan percepatan pada t
Itu melekat pada kabin kecil (C50LV).
Meski dibekali cam PB16 dan C90 secara bersamaan dari keseluruhan normal, namun disamarkan sebagai mesin yang benar-benar berbeda.
torsi naik pada saat putaran dalam, dan percepatan pada saat putaran tinggi -- itu [ keduanya ] sempurna.
Sampai saat ini tanjakan yang sempat diperlambat menjadi 50 KM => 40 KM juga dengan full throttle juga dipercepat dengan bukaan setengah.
custom -- jika dikatakan, hanya bore up akan menjadi jajaran barang yang tidak memiliki jalan, dan itu adalah kepuasan besar meskipun setengah tubuh sedikit ragu dengan barang dengan 50 cc.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF50F, HONDA XR50R (for competition), HONDA Super Cub 50, HONDA solo, HONDA monkey, HONDA monkey, HONDA Monkey BAJA, HONDA jazz, HONDA MAGNA50, HONDA CL50, HONDA GORILLA, HONDA GORILLA, HONDA CHALY 50, HONDA GIORCUB, HONDA DAX, HONDA CUB press 50, HONDA BENLY50S, HONDA BENLY50CD50
AB -- telah mengendarai GORILLA 27 hingga 1 juta sistem. Meskipun kit power-up 50 cc 3 dari perusahaan J dibuat sebelumnya, karena ada lembah (6500~8000) torsi dengan kecepatan menengah dalam berkendara di kota, itu telah menjadi putaran tinggi yang s
AB -- telah mengendarai GORILLA 27 hingga 1 juta sistem.
Meskipun kit power-up 50 cc 3 dari perusahaan J dibuat sebelumnya, karena ada lembah (6500~8000) torsi dengan kecepatan menengah dalam berkendara di kota, itu telah menjadi mesin putaran tinggi yang sempurna dan sulit untuk dikendarai. dalam perjalanan, piston kompresi tinggi ini dibuat (cam tinggi juga ditukar dengan produk yang dibuat dari kitaco saat ini).
Meskipun berkendara di kota sangat mudah dengan sentuhan yang torsinya meningkat di seluruh distrik meskipun sekarang berlari sekitar 200 km, itu adalah sentuhan dari mana Kekuatan rotasi tinggi [perusahaan J] telah datang.
Bagaimana atau ... adalah daya tahan di sisanya?
Lihat detail