Ulasan
Sesuai: HONDA monkey, HONDA monkey, HONDA GORILLA, HONDA GORILLA, HONDA MONKEY BAJA, HONDA MONKEY BAJA
Karburator besar yang pas di saku… tetapi kompromi mungkin diperlukan.
[Bagaimana cara menggunakannya?
MONKEY88cc, Head Eksternal, Titik Kliping Sistem Knalpot Up Type Spec.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ada dua jenis produk, satu buatan Mukawa dan satu lagi buatan KITACO, namun karena berbagai alasan, kami memilih produk KITACO. Kami memilih KITACO karena berbagai alasan. Panjang dan arah intake manifold adalah satu-satunya masalah, bukan isinya. Body karburator Mikuni sama namun settingnya berbeda.
Apakah instalasinya sulit?
Karena kami memiliki 4LMONKEY, kami tidak dapat memasangnya apa adanya, jadi kami melakukan modifikasi singkat pada intake manifold.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Karburatornya besar dan mulus sesuai ekspektasi, tapi menurut saya itu tergantung mesin di area mana karburatornya lemot di titik-titik tertentu. Putarannya tidak sebanyak yang saya kira karena sistem pembuangannya yang moderat. (Ini tidak sebanding dengan PC20).
Ini MONKEY saya, tapi Kuantitas KITACO: Utama adalah 130, Pilot apa adanya, tingkat kedua dari atas Jarum, berputar dengan indah dari bawah ke atas. Ini cukup tipis tapi mungkin karena Sistem Pembuangan, jadi mohon jangan mengacu padanya. Tidak dikemas lebih dari sekarang karena merupakan batas Saldo meskipun ditangkap sesaat pada saat full open→full close.
Namun, kami memiliki kantong yang dalam, sehingga kami dapat menangani sejumlah kuantitas yang berantakan.: Bahkan dengan Set, Mesin akan tetap berfungsi dan entah bagaimana akan berjalan. Menurut saya ini adalah karburator yang cukup membuat ketagihan saat dikemas.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Ini adalah kit yang dapat dipasang hanya dengan memasangnya. Kit throttle tinggi juga disertakan, meskipun saya tidak menggunakannya.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Kit throttle tinggi kokoh, jadi jika desain penting bagi Anda, Anda harus membeli produk lain. Selain itu, saya tidak punya keluhan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA monkey, HONDA monkey, HONDA GORILLA, HONDA GORILLA, HONDA MONKEY BAJA, HONDA MONKEY BAJA
Berjalan sempurna di 140cc
Saya telah menggunakan setidaknya 5 set kit ini! Pada mesin YX 140cc bekerja dengan sempurna dengan ukuran nozzle asli 150 Jarum Throttle diatur ke posisi 2 dan gas on (Tidak tahu mengapa saya tidak bisa memuat foto) Lihat detail
Sesuai: HONDA monkey, HONDA monkey, HONDA MONKEY BAJA, HONDA MONKEY BAJA, HONDA GORILLA, HONDA GORILLA
Kombinasi dengan KITACONewSTD 108cc
Saya meninjau orang lain, tetapi ada CUB di sekitar 5500 rpm. Itu bisa diselesaikan dengan menukarnya dengan JN, NJ dari Mukawa. Namun, karena gejalanya menjadi lebih tipis pada saat penutupan yang cepat, saya mengatasi SJ yang semakin dalam.
Berbagai Pabrikan mengeluarkan vm 26, jadi masing-masing Spesifikasi Pabrikan. Sebaiknya kombinasikan menggunakan karakteristik dan karakteristik dengan baik..
untuk jarum
Jarum KITACO tiba-tiba menjadi lebih gelap karena banyaknya perubahan. Jarum Mukawa tebal dan perubahannya kecil (Hampir tidak ada) Sehingga menjadi lebih tipis secara keseluruhan dan jumlah perubahan yang stabil..
Bahkan jika Anda memiliki Eg dan karburator di pabrik yang sama, perlu diingat bahwa gejala ini akan terjadi, silakan beli.
Lihat detail
Sesuai: HONDA monkey, HONDA monkey, HONDA GORILLA, HONDA GORILLA, HONDA MONKEY BAJA, HONDA MONKEY BAJA
Puas dengan kinerjanya!
Apa yang membuat Anda memutuskan pembelian?】 Wajib
- Murah dibandingkan dengan VM 26 perusahaan lain.
Ada juga yang lebih murah, tapi saya khawatir jadi saya pergi ke KITACO.
Bagaimana itu benar-benar digunakan?】 Diperlukan
- Saya menggunakannya untuk Kendaraan Karburator MONKEY 2007 tahun. Pernapasan akan berlangsung pada 5500 hingga 6000 rpm. Ini adalah kesan sekitar 3000 km setelah pemasangan. Dari Pilot Jet yang dibangun di Standar #12. 5, melambat perlahan dan sedikit membaik tetapi gejalanya masih ada. Resistensi yang lebih kecil dari Filter Daya membuatnya lebih baik, tetapi masih menjadi masalah.
- Untuk 7000 rpm atau lebih, ia mengikis hingga batas Rev 12000 rpm yang ditetapkan oleh CDI. Rasanya enak.
- Saya tidak merasa banyak perlu mengubah Pengaturan menjadi gugup pada musim. (Ini adalah subjektivitas saya untuk yang terakhir)
Namun, menurut saya hal di atas akan tergantung pada Bore Up Kit yang Anda gunakan. Saya Takegawa Bore stroke up 106cc Ini 17R..
- Tentang Throttle tinggi, tidak ada masalah sama sekali. Termasuk Grip, itu agak mudah digunakan. Tidak ada reaksi atau masalah lain. Panjang Kabel juga sangat bagus untuk OEMHandbar.
Apakah sulit untuk menginstal? (Kasus bagian keras) Apa saja
- Tidak ada hal-hal yang sangat sulit.
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung (dalam kasus bagian Keras)】 Apa saja
- Tidak ada hal khusus seperti mencukur di sini atau membungkuk.
- Namun, karena VM 26 ditempatkan di tempat yang sempit, selang pembuangan bahan bakar dan penanganan Kabel Throttle kencang. Tentu saja Anda dapat menginstal tanpa masalah.
Perasaan dan tinggi badan yang pas saat dipakai - Tolong beri tahu saya beratnya dll (Kasus pakaian) Apa saja
[Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?] Diperlukan
- Pergerakan tuas Kapur bersifat astringen.
- Sedikit lagi, jika Anda menjelaskan pengaturan Karburator dan memberikan penjelasan, itu baik.
Harapan untuk Produsen - Tolong beri tahu saya jika ada poin peningkatan】 Diperlukan
- Isolator Manifold terlalu lemah. Retakan itu cukup dalam pada jarak ini. Ini adalah peningkatan kebutuhan. Saya akan membuatnya oleh perusahaan lain pada saat penggantian.
- Meskipun ada juga masalah preferensi, Kabel Throttle berwarna Merah, itu agak memalukan.
- Manifold dipoles dan digantung Buffing karena kulit casting tidak indah. Selain itu saya juga menggores Marking KITACO.
Sudahkah Anda membandingkan item?】 Wajib
- Dibuat oleh Takegawa
[Lainnya] Apa saja
* Item opsional dapat diisi sebanyak mungkin.
Lihat detail
Sesuai: HONDA monkey, HONDA monkey, HONDA MONKEY BAJA, HONDA MONKEY BAJA, HONDA GORILLA, HONDA GORILLA
VM26
Kami memakai KITACO 88cc Bore up6VGORILLA.
Dengan mengganti dari PC 20, saya merasa mendapatkan kekuatan pada kecepatan sedang dan rendah dengan pon.
Lihat detail
Sesuai: HONDA monkey, HONDA monkey, HONDA MONKEY BAJA, HONDA MONKEY BAJA, HONDA GORILLA, HONDA GORILLA
VM26 diperkenalkan ke dalam kit Bore up 110 cc yang terbuat dari CP. Sulit untuk dijalankan bahkan jika tidak ada
VM26 diperkenalkan ke dalam kit Bore up 110 cc yang terbuat dari CP. Sulit untuk dijalankan bahkan jika tidak ada Lihat detail
Sesuai: HONDA monkey, HONDA monkey, HONDA GORILLA, HONDA GORILLA, HONDA MONKEY BAJA, HONDA MONKEY BAJA
Ini digunakan oleh gorila (12V) ultra SE124. Meskipun VM26 sedikit berpikir kana ? sekecil karburator 124 cc, itu benar-benar OK. YO yang akan berlari sangat banyak jika dimulai dengan tendangan satu tembakan dan satu set cocok!! Karena tidak sens
Ini digunakan oleh gorila (12V) ultra SE124.
Meskipun VM26 sedikit berpikir kana ? sekecil karburator 124 cc, itu benar-benar OK.
YO yang akan berlari sangat banyak jika dimulai dengan tendangan satu tembakan dan satu set cocok!! Karena tidak sensitif terhadap suhu atau kelembaban udara, mudah untuk memperlakukannya sebaliknya.
Penggunaan mata di mana dua adalah yang utama benar atau salah!!
Lihat detail
Sesuai: HONDA monkey, HONDA monkey, HONDA GORILLA, HONDA GORILLA, HONDA MONKEY BAJA, HONDA MONKEY BAJA
Itu berubah menjadi VM26 dari PC20. Meskipun mesinnya adalah 88 CC dari SP takegawa R stage +D, torsinya benar-benar berbeda. Dia mungkin punya firasat yang bisa menggunakan performa mesin mesin secara penuh. Sangat mudah untuk mengeluarkan pe
Itu berubah menjadi VM26 dari PC20.
Meskipun mesinnya adalah 88 CC dari SP takegawa R stage +D, torsinya benar-benar berbeda.
Dia mungkin punya firasat yang bisa menggunakan performa mesin mesin secara penuh.
Sangat mudah untuk mengeluarkan pengaturan.
daripada -- jika diputuskan sampai batas tertentu, apakah itu menyentuh bahwa itu berjalan sampai batas tertentu?
Untuk lari kota, sering berbelok, berlari, dan konsumsi bahan bakar adalah 30 km/L.
Aspek minus hanya akan mengatakan bahwa bagian Kami, isolator, mudah retak.
Lihat detail
Sesuai: HONDA monkey, HONDA monkey, HONDA GORILLA, HONDA GORILLA, HONDA MONKEY BAJA, HONDA MONKEY BAJA
Sejak perpindahan menjadi melebihi 100 dari 88 cc, berubah menjadi VM26 dari PC20. Meskipun itu adalah objek untuk monyet, itu digunakan untuk CD50. Karena kabel throttle lebih panjang, CD50 memuaskan sama sekali dan kira-kira [ masih panjang ], b
Sejak perpindahan menjadi melebihi 100 dari 88 cc, berubah menjadi VM26 dari PC20.
Meskipun itu adalah objek untuk monyet, itu digunakan untuk CD50.
Karena kabel throttle lebih panjang, CD50 memuaskan sama sekali dan kira-kira [ masih panjang ], belum lagi.
Namun, karena arah manifold tidak sesuai dengan CD, sudut diubah dan dipasang menggunakan adaptor rotasi manifold.
Walaupun settingnya tidak begitu parah, karena bisa berjalan biasa meski agak bergeser, ketika akan menyatu saja, mungkin tidak bisa dimengerti dan bisa serius.
Lihat detail
Sesuai: HONDA monkey, HONDA monkey, HONDA GORILLA, HONDA GORILLA, HONDA MONKEY BAJA, HONDA MONKEY BAJA
Itu telah melekat pada kendaraan yang melakukan bore up to JUN international105cc dengan basis cd90. Karena itu mengganggu mesin saat inlet manifold rendah dan merupakan lokasi yang ingin dia pasang, mungkin karena mengalihkan objek ke
Itu telah melekat pada kendaraan yang melakukan bore up to JUN international105cc dengan basis cd90.
Karena itu mengganggu mesin ketika manifold saluran masuk rendah dan merupakan lokasi yang ingin dia pasang, mungkin karena mengalihkan objek untuk monyet, kiln pengatur jarak konversi arah dilakukan.
Lebih baik menyatukan diameter dalam agar tidak menjadi panggung, saat memasang spacer secara tidak sengaja.
Sekarang, meskipun komentar penggunaan yang sebenarnya, dan itu meminta publik, mudah untuk mengatur benar-benar.
Poin besar adalah dua poin.
Seperti, toleransinya lebar (= meskipun tidak benar hanya sesaat, seperti itu, itu berjalan), dan salah satu PC20 cenderung keluar dari pengaturan.
Katakan bahwa itu dapat disesuaikan tanpa melepas karburator satu per satu karena yang lain dapat mengakses MJ secara langsung.
Ini adalah poin plus besar yang menjadi bebas stres oleh Kami dari pengaturan karburator.
Direkomendasikan tinggi jika perpindahannya 100 cc atau lebih.
Lihat detail