Ulasan
APE50 FI Balok SS300 Gaya turun
Saya memasang knalpot ke APE50 FI 2007, modelnya bagus & pemasangannya mudah. Saya memesan baffle semi race sebagai tambahan yang juga mudah dipasang. Suaranya bagus untuk silinder tunggal 50cc, tidak terlalu tenang & juga tidak terlalu keras. Saya pikir Beams SS300 adalah knalpot dengan harga menengah yang bagus, yang akan saya beli lagi. Lihat detail
Saya pikir itu sangat bagus.
Ini adalah pertama kalinya kami mengganti sistem pembuangan yang ada.
Waktu stasiun kerja adalah sekitar 30 ~ 40 menit. Saya tidak berpikir ada Poin yang sangat sulit.
Konstruksi sebagai sesuatu yang sangat indah. Tidak ada yang murah tentang itu, dan itu terlihat indah.
Baffle dijual terpisah, Baffle semi-racing digunakan.
Kesan saya setelah menggunakannya adalah bahwa ia memiliki ekstensi lebih pada rpm yang lebih tinggi dari sebelumnya, dan saya dapat merasakan bahwa tenaga telah meningkat di area itu.
Namun, perasaan Torsi pada rpm rendah tampaknya sedikit berkurang, sehingga output daya mungkin telah berubah ke gaya mengemudi kecepatan yang lebih tinggi.
Kualitas suara, sebagian karena Baffle, sekarang lebih rendah dan lebih bergema dari sebelumnya. Volumenya juga sedikit lebih keras, yang mungkin akan sedikit mengganggu saat berkendara di area pemukiman pada malam hari.
Secara keseluruhan, saya pikir ini adalah produk yang bagus, dan jika Anda seorang pemula Kustom, Anda tidak bisa salah dengan itu.
Lihat detail
Saat membaca deskripsi terlampir, saya, amatir, juga bisa melampirkan lampiran. Itu benar-benar berjalan, dan ketika standar, itu hampir tidak berubah menjadi volume suara knalpot murni, tetapi rendah yang berat terdengar dari sentuhan yang bagus.
Saat membaca deskripsi terlampir, saya, amatir, juga bisa melampirkan lampiran.
Itu benar-benar berjalan, dan ketika standar, itu hampir tidak berubah menjadi volume suara knalpot murni, tetapi rendah yang berat terdengar dari sentuhan yang bagus.
Ketika Anda tidak memiliki penyekat, nada rendah yang berat pada saat balok terbuka axel adalah yang mungkin sering bergema, tetapi di tempat-tempat yang tenang, seperti area perumahan pada malam hari, agak bising.
Sebagai komentar bahwa baffle semi-balap juga dibeli, dipasang dan dijalankan secara bersamaan, volume suara juga tidak terlalu berisik, dan tidak melewatinya dengan tenang [ - ], tetapi mampu merasakan berat rendah yang nyaman.
Pada beberapa K kali pemakaian baffle semi-balap, dibandingkan dengan knalpot murni, saya merasa itu menjadi baik juga untuk pukulan, dan itu bisa menariknya sekarang.
Karena harganya juga terjangkau, mereka yang ingin menikmati KASUTAMU dengan mudah sangat direkomendasikan.
Kalau semi-racing baffle juga dibeli bersamaan, menurutku bagus ^^
Lihat detail
Penampilan adalah sentuhan yang cukup baik. Namun, karena kebocoran knalpot mengkhawatirkan, gasket cair diperlukan. Selain itu, peredamnya lebih pendek dari yang diharapkan. Jika ? baffle dihapus sejauh tidak akan berubah sehingga sangat murn
Penampilan adalah sentuhan yang cukup baik.
Namun, karena kebocoran knalpot mengkhawatirkan, gasket cair diperlukan.
Selain itu, peredamnya lebih pendek dari yang diharapkan.
Jika ? penyekat dihapus sejauh tidak akan berubah sehingga sangat murni, jika suara dipasang [ penyekat ] ... Itu menyenangkan.
Tapi mungkin sedikit mengganggu tetangga.
Lihat detail
Rendah berat yang dianggap meskipun naik di kabin kecil dan 4 inci perangkap super muffler kabin mini dan berbagai muffler terpasang tidak dapat dirasakan. Ini dilengkapi dengan SS300 (status pemasangan baffle), menjadi awal - tentang
Rendah berat yang dipertimbangkan meskipun naik di kabin kecil dan 4 inci perangkap super muffler kabin mini dan berbagai muffler terpasang tidak dapat dirasakan.
Itu dilengkapi dengan SS300 (kondisi pemasangan baffle), menjadi di start - tentang mesin jika dipaksa, dan tenang.
Mantelnya dibalik saat penyekat dilepas.
Suara itu adalah suara yang nyaman di nada rendah yang dia harapkan sampai sekarang.
Karena suara agresif disukai secara individual, mereka yang tidak memiliki baffle benar! Komentar yang berjalan mendapat kesan yang berubah menjadi halus dari kecepatan rendah ke kecepatan tinggi tidak seperti knalpot lama.
Setelah berputar hanya sekitar 40 K dengan gigi Kedua berputar sekitar 45 K dalam kasus yang pertama.
Knalpot ini adalah barang yang kualitasnya cukup tinggi juga termasuk kualitas nada.
tertinggi -
Lihat detail
Knalpot karbon SS300 terpasang dan menjadi dalam satu bulan. Juga tidak ada perubahan suara oleh panas, dan karena suara juga hampir murni, larinya juga sangat memuaskan! Baffle juga bisa dilepas. jika dihapus,
Knalpot karbon SS300 terpasang dan menjadi dalam satu bulan.
Juga tidak ada perubahan suara oleh panas, dan karena suara juga hampir murni, larinya juga sangat memuaskan! Baffle juga bisa dilepas.
jika dicabut, maka suara harum yang menunggu -- * -- setidaknya berubah.
Kami dapat merekomendasikan grup suara ledakan, grup murni, dan keduanya untuk Anda.
namun, knalpot -- tengah -- karena konektor, ada kebocoran knalpot.
Arah untuk khawatir merekomendasikan Anda membeli gasket cair.
Simpul dan buah ini nyaman pada saat penggantian ban.
Tidak perlu melepas knalpot dengan cara apa pun.
Kebetulan, karena pegas tetap konektor adalah besi, itu berkarat.
Perhatian diperlukan.
Lihat detail
Knalpot karbon SS300 terpasang dan menjadi dalam satu bulan. Juga tidak ada perubahan suara oleh panas, dan karena suara juga hampir murni, itu sangat memuaskan! Baffle juga bisa dilepas. jika dicabut, terdengar harum i
Knalpot karbon SS300 terpasang dan menjadi dalam satu bulan.
Juga tidak ada perubahan suara oleh panas, dan karena suara juga hampir murni, itu sangat memuaskan! Baffle juga bisa dilepas.
kalau dicabut, wanginya sudah menunggu -- * -- setidaknya berubah.
Kami dapat merekomendasikan grup suara ledakan, grup murni, dan keduanya untuk Anda.
namun, knalpot -- tengah -- karena konektor, ada beberapa kebocoran knalpot.
Arah untuk khawatir merekomendasikan Anda membeli gasket cair.
Simpul dan buah ini nyaman pada saat penggantian ban.
Tidak perlu melepas knalpot dengan cara apa pun.
Kebetulan, karena pegas konektor tetap dari besi, maka berkarat.
Perhatian diperlukan.
Lihat detail
Terlihat bagus, terdengar bagus, berjalan dengan baik.
Kelihatannya bagus dan suaranya bagus. Lebih penting lagi, mesin sekarang berhembus lebih baik dan putaran lebih tinggi. Karena itu, saya merasa kecepatan maksimum di setiap posisi gigi telah meningkat lebih dari 10km/jam. Efeknya sangat Besar. Itu adalah jawaban yang tepat untuk mengubah Besar.
Tanpa Baffle, suaranya sangat keras dan Anda tidak dapat mendengar suara mesin sama sekali, yang pasti mengganggu tetangga karena kualitas dan volume suara yang sangat bagus sehingga sulit untuk percaya bahwa itu adalah mesin 50cc dan CUB. (Lol) Anda tidak bisa Engine di pagi hari.
Ketika saya memasang penyekat Standar Peralatan Standar, saya dapat mendengar suara mesin dengan sangat baik dengan volume yang hampir sama dengan Sistem Pembuangan OEM saat menghidupkan dan mematikan mesin. Saat saya menjalankan mesin, kualitas suaranya bagus, tapi volumenya sedikit lebih besar dari OEM. Bahkan, mudah digunakan karena saya bisa membuka Axel tanpa stres di kota.
Jika saya mengubah ke Racing baffle, volumenya akan lebih tinggi dan akan lebih menyenangkan di jalan gunung. Saya tidak tahu apakah saya bisa menggunakannya atau tidak. "Belum dipasang di LITTLE CUB." Jawabannya "ya", jadi saya agak ragu.
Omong-omong, perbedaan ini tampaknya menjadi perbedaan BesarKecil dari diameter pipa knalpot terutama.
Kesan.
[Sproket Sistem Pembuangan OEM adalah OEM (F14T・R39T)
Bukan tidak mungkin untuk berlari dengan kecepatan 30km/jam dengan gigi 2 di permukaan tanah yang datar, tetapi sulit untuk melaju karena kebisingan dan getaran mesin.
Pada tanjakan yang menanjak secara bertahap, mobil tidak akan berakselerasi melewati 30km/jam di gigi 2, dan bahkan jika Anda memaksa mobil untuk naik hingga 40km/jam, yang merupakan batas atas gigi 2 pada Speedometer, ShiftShock hanya akan menjadi Besar dan Kecepatan tidak akan meningkat.
Tes jalan umum lingkungan Kursus (Lol) Ketika saya mencoba menikung dengan kecepatan lebih dari 40km/jam di sudut kiri bukit yang menanjak, saya menaikkan gigi 2 ke gigi 3 pada 40km/jam sebelum tikungan dan menabraknya, tetapi rasio GEAR tidak cocok output mesin dan langsung mati. Dengan kata lain, saya tidak bisa melewati 40km/jam saat menanjak.
Bahkan saat menuruni bukit, jika Anda melaju lebih dari 40km/jam di gigi 2, mesin tidak mau hidup, jadi Anda harus naik ke gigi 3. Tapi di awal tikungan, jika mesin tetap di gigi 3, tidak akan bisa berakselerasi karena tenaganya tidak cukup. Tapi saat kecepatannya lebih dari 40km/jam, saya tidak bisa turun ke gigi 2. Dengan kata lain, Rhythm terlalu buruk.
Akibatnya, rasio GEAR dan RPM Engine tidak cocok sama sekali di tanjakan, jadi jika saya terus meningkatkan kecepatan gigi Driven Sprocket, itu akan lebih buruk karena Torsi terlalu kecil.
[BEAMS Full Exhaust System] Sprocket adalah OEM (F14T・R39T)
Akselerasi dari 30 km/jam ke 40 km/jam di gigi 2, baik di permukaan tanah maupun menanjak (Cara meningkatkan putaran mesin) Rasio GEAR masih sama dengan OEM, jadi saya merasa seolah-olah saya menggeser rpm pembangkit tenaga kuda Puncak dan zona merah ke samping rpm tinggi hanya dengan mengubah sistem pembuangan. Cara kerja (Jalan datar) Ada jalan dengan batas 30km di gigi 2, tetapi sistem pembuangan ini telah membuat kisaran rpm tinggi 30km di gigi 2 juga batas rentang penggunaan normal.
Omong-omong, saya melaju di gigi 3 dengan kecepatan 30 km/jam di jarak menengah, dan saya punya banyak waktu untuk berakselerasi di luar batas 30 km/jam di gigi ketiga.
Pickup mesin ditingkatkan dan pukulannya bagus, terutama sisi rpm tinggi menjadi sangat diperpanjang, dan ShiftShock ketika saya menaikkannya ke gigi ketiga di kisaran batas putaran lebih dari 40 km di gigi kedua menjadi jauh lebih besar daripada OEM sistem pembuangan. Ini menjadi jauh lebih besar dari Sistem OEMExhaust, dan akselerasi menjadi lambat. Jika kecepatan dipertahankan dan rpm diturunkan sedikit lagi, torsi akan lebih tebal dan akselerasi akan meningkat.
Batas putaran telah ditingkatkan sehingga saya bisa keluar dari tikungan dengan kecepatan 40km/jam di gigi 2, dan bahkan pada 40-50km/jam di gigi 3, akselerasi di awal tikungan telah ditingkatkan, jadi saat menikung menuruni bukit telah menjadi lebih menyenangkan. Akan menarik untuk melihat apa yang terjadi ketika saya menambah jumlah gigi Driven Sprocket.
Lihat detail
Saya puas dengan itu.
Pemasangannya mudah, cukup copot NORMAL dan pasang. Saya hanya ingin tahu mengapa tidak ada lubang pemasangan pada produk ini, meskipun seharusnya produk Sesuai dengan 02 Sensor, tidak disebutkan di Instruksi Manual. Itu tidak tertulis dalam Manual Konstruksi. Anda sebaiknya memeriksa titik itu dengan hati-hati jika Anda berpikir untuk membeli. Lihat detail
Semuanya harus dikompromikan
Dibeli pada tahun 2016 agar sesuai dengan Saddle Bag
Saya masih mencari-cari di Tepi Kanan Saya tidak tahu apa suspensi yang diperkuat saat ini
Pipa knalpot sedikit berbeda dari foto Itu cepat rusak dan warnanya berubah dengan cepat, tetapi sekarang saya harus meletakkan lilin tahan panas pada pipa knalpot Itu telah menjadi dan tidak terlalu buruk
Suaranya tenang, tetapi Anda dapat mendengar bass yang renyah dan garing
Sangat menyenangkan melihat bahwa Torsi sekarang dapat meningkat dari RPM yang lebih rendah daripada OEM
Lihat detail
Semuanya harus dikompromikan
Pada tahun 2015, saya membeli mobil saya saat ini, CB223S Segera setelah itu, saya meletakkan Tas Pelana di Kedua Sisi Namun, saya khawatir tentang gangguan pada sistem pembuangan OEM, jadi pada tahun 2016, saya turun Ketika saya pergi ke toko persediaan untuk cari jenis sistem pembuangan, ini adalah satu-satunya produk yang diperkenalkan kepada saya Tidak ada
Tidak ada cara untuk membandingkannya dengan orang lain
Bentuk pipa knalpot sedikit berbeda dari foto, tapi tampilannya sekarang saya sangat menyukainya
Tapi saya masih mencari-cari di tepi Kanan
Saya tidak dapat menemukan suspensi yang diperkuat yang kompatibel
Kerusakan pipa knalpot memang prematur, tapi dengan Kebangkitan sihir Noda Yoshimura Setelah itu, menjadi rutinitas sehari-hari untuk menempatkan lilin tahan panas pada pipa knalpot Kami memiliki hubungan yang tidak
Suaranya tenang, tetapi bass yang tajam dapat dibedakan dengan jelas
Sangat menyenangkan melihat bahwa Torsi sekarang dapat meningkat dari RPM yang lebih rendah daripada OEM
Lihat detail
Saya pikir rasa itu akan terbagi
Saya menggunakannya untuk ESTRELLAFinal!
Ini adalah Sepeda Motor gaya Klasik, tapi saya ingin menjadikannya Sepeda Motor modern jadi belilah Knalpot Titaniumium daripada Cabton
Bagian pipa knalpot adalah Stainless Steel, Peredam menjadi Titanium
Volume bukan ledakan, jadi saya pikir tidak ada halangan untuk mengemudi (saya pikir rasa itu akan terpisah)
Ini adalah tempat untuk khawatir tentang suara Obrolan dari Peredam pada kecepatan rotasi konstan? ? ?
Saya mendapatkan instalasi sebagai toko pembelian mobil tunggal
Lihat detail
Saya senang saya membelinya?
TouringSEROW (2016) Terlampir pada.
Motif pembelian berat badan karena pengurangan berat Jumlah : Berpasangan (Kiri dan Kanan) Memperbaiki Keseimbangan dan Dandanan.
Hanya sedikit power up dan kualitas knalpot moderat Jika Anda memiliki beberapa menguntungkan (^ - ^;
Untuk pemasangan, akurasi suku cadang bagus, Lubang ulir tidak pas, Peredam, Gas buang Gas dan Blinker, Adventure Carrier, Pipa Knalpot dan Under Guard tidak perlu khawatir.
Saya juga berpikir tentang PowerBox buatan Tadayo, tetapi saya khawatir dengan daya tahan bagian ruang ekspansi, jadi saya memilih ini sebagai sistem pembuangan penuh dengan harga beberapa ribu yen untuk harga Peredam.
Di gambar deskripsi barang, bentuk pipa knalpot berbeda dengan NORMAL, Penutup terpasang (Agak kusam) Meskipun tampaknya harus dipasang, barang yang datang hampir sama dengan NORMAL dan Cover juga sudah menggunakan NORMAL.
Dituliskan bahwa pipa Knalpot membentur kaki di ulasan sebelumnya, tetapi tidak ada masalah sama sekali apakah itu diperbaiki.
Di Baffle of Standard Equipment, kualitas suara volumenya hampir sama dengan NORMAL, jadi saya mengubahnya menjadi Semi-racing baffle.
Ulasan tertulis di sana.
Untuk power up dan karakteristiknya, saya tidak merasakan perubahan apapun, tapi saya rasa tidak ada bagian negatifnya jadi saya pikir tidak apa-apa..
Karena Exhaust Joint berada di posisi yang sama dengan NORMAL, Anda harus dapat menggunakan Peredam seperti saat Anda ingin memakai PowerBox (Mungkin…).
Tempat perhatian dibungkam oleh Glass Wool jika dikatakan dengan kuat, jadi ini tentang berapa tahun kinerja ini.
"Jangan terjebak dalam Touring SEROW selama ini!" Meskipun tampaknya didorong, saya benar-benar puas hanya dengan melihat Peredam warna Titaniumium dan pipa Knalpot Stainless yang terbakar.
Lihat detail
Aku puas.
Saya membelinya karena saya ingin mengganti APE yang NORMAL. Saya menginginkan Sistem Pembuangan lain, tetapi saya tidak memiliki inventaris di sini.
Pada saat pemasangan, tidak stabil dengan satu Gasket, dan kebocoran knalpot juga terjadi. Rasanya saya akhirnya stabil setelah meletakkan tiga buah.
Awalnya saya pikir suara itu besar dan menjijikkan, tetapi ketika saya mendengarnya, saya merasa itu adalah suara yang bagus.
Namun, Emblem Beque tidak disertakan. Sayang hanya sampai di situ.
Lihat detail
Besar!
Dingin!
Membuat perasaan berkualitas baik Suara bagus Cospar bagus Bagus
Ini semua sistem pembuangan yang lengkap!
Meskipun saya menukar Sistem Pembuangan untuk pertama kalinya, saya dapat menginstal tanpa ketidaknyamanan, tetapi jika itu adalah satu orang, itu akan memakan waktu,
Mengenai volume, NORMALBaffle mengatakan bahwa bass yang elegan mendengarkan dan terasa enak!
Penyekat semi-balap sedikit keras tetapi suaranya Besar
Hal ini tidak seburuk!.
Itu dalam jangkauan akal sehat
Baffle Ini cukup keras ketika Anda menghapusnya, saya kira Anda bertanya-tanya seperti apa Yankee itu
Saya pikir itu adalah produk yang bagus.
Apakah Instruksi Manual sulit dipahami ,,
Lihat detail
Ini sempurna sebagai pengantar Custom!
Exhaust System FTR yang saya beli di second hand ada suara bomb yang membuat bagian tempat tinggal saya terlihat cukup sempit sehingga relatif murah dan saya mencari Exhaust System pada level yang sebanding dengan Produk OEM dan saya mendapatkan barang tersebut di sini!
Kustom Karena ini adalah pemula, saya khawatir tentang pekerjaan instalasi, tetapi sebelumnya Kesan di sini dan Internetdll. Jika Anda menyelidiki cara memasang Sistem Pembuangan atau membaca dengan cermat Instruksi Manual yang menyertainya, tidak ada masalah. Karena saya tidak memiliki alat khusus apa pun, saya kesulitan menginstal Spring ? ? ?.
Saya lupa membeli paking silikon yang saya beli ketika saya memasang di jalan Instruksi Manual (keringat)
Saya tidak tahu apakah itu alasannya, tetapi perasaan bahwa getarannya meningkat sedikit lebih dari Sistem Pembuangan sebelumnya (?) Meskipun demikian, karena tampaknya tidak ada masalah dalam menjalankannya, saya ingin melihat keadaannya!
Lihat detail
Saya puas dengan Besar.
Penampilan (Mata yang dipanggang indah), suara (Bass haus), Saya puas dengan keduanya Besar.
Saya melepas Baffle, tetapi berisik seperti biasa tanpa melepasnya.
Saya mengubahnya dari Sistem Pembuangan Cina, tetapi saya bertanya-tanya apakah Tenaga di tanjakan sedikit meningkat..
Pemasangannya tidak terlalu sulit, tetapi Pegas yang menghubungkan Peredam dan Pipa Knalpot sangat sulit.
Saya pikir akan lebih baik untuk memiliki alat seperti Spring hook.
Lihat detail
Penjaga Panas tidak berguna
Heat Guard yang terpasang pada pipa Exhaust tidak berguna.
Dua titik di lubang Sekrup pipa Knalpot (Nut?) Dilas, dan Jumlah: 1pc. Boat Heat Guard, BoltQuantity : Ini adalah struktur untuk diperbaiki dengan 2pc. Dengan struktur ini, kepala Bolt menonjol ke permukaan Heat Guard.
Ketika Anda menekan Engine, hanya bagian kepala Baut yang menonjol di permukaan Heat Guard yang cukup panas untuk terbakar meskipun panas dari pipa Exhaust ditransfer ke Direct ke Baut ini dan Heat Guard keseluruhan tidak begitu banyak. Apalagi Kuantitasnya : Dari Baut 2pc, Baut di sisi belakang berada dalam posisi untuk memukul betis saat melakukan Grip, jadi Anda tidak bisa membuang kaki Kanan.
Bahkan jika saya melepaskan Heat Guard yang terpasang dan mencoba memasang Heat Guard orang lain, lubang Sekrup yang dilas ke pipa Exhaust cukup panjang dan menonjol ke posisi N-Grip, jadi itu menghalangi saya. .
Saya membelinya dengan percaya diri dengan memiliki Heat Guard, tetapi saya kecewa dengan banyak kegunaannya. Yang lain sangat kecewa, karena akurasi bagian juga bagus.
Lihat detail
Saya menginstalnya di Ape 50.
Pertama-tama, pengepakan dll sangat baik tanpa masalah.
Saya dapat menginstalnya ke Smooth karena tidak ada tempat yang sulit untuk menginstal. Hanya karena Pegas yang menghubungkan Peredam dan Pipa Knalpot begitu sulit sehingga sulit hanya di sana.
Suara menjadi bass di Standard Baffle dan volume di OEMLevel. Saya pikir itu sama sekali tidak perlu bahkan di daerah pemukiman perkotaan. Selanjutnya pada baffle Semi-racing yang saya beli dengan Option, saya merasa tepat untuk jujur dengan volume yang keras. Idling tidak jauh berbeda dengan NORMAL, tapi saya rasa Anda bisa melihat perbedaannya saat Anda membuka Axel. Saya menggunakan baffle Semi-racing karena saya tinggal di pedesaan. Akhirnya tanpa Baffle saya mendengar suara yang sangat bagus, tapi agak terlalu keras.
Akhirnya, saya mendapatkan jarak sekitar 70 kilometer dari kombinasi filter Turbo buatan DAYTONA dan Sistem Pembuangan ini.
Lihat detail
Kepuasan sedang
Pembuatan Sistem Pembuangan itu indah dan tidak ada masalah
Heat Guard pipa knalpot mendapat pegangan Lutut
Jika Anda secara sadar memperkuat betis Anda
Ada saatnya aku merasa panas dengan sedikit
Tidak ada luka bakar, tapi Celana tipis
Hujan paling terasa
Sangat disayangkan.
Lihat detail