Ulasan
Merek Terpercaya
Penutup matanya belum diganti, jadi saya tidak akan bisa memeriksa pengoperasiannya sampai dipasang. Lihat detail
Jika Anda menggunakan Blinker sebagai LED….
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya telah membeli dan menggunakan relai Blinker DAYTONA,
Saat Blinker diganti dengan bohlam LED, terjadi pencahayaan dan kedipan tidak normal.
Saya membuat kesalahan dalam memilih bagian. Jadi saya membeli yang baru!
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya, ukurannya hampir sama dengan OEM.
Apakah instalasinya sulit?
Ganti saja dengan OEM.
Ganti Konektor,
Dudukan karet porting dari OEM
Kuantitas pada badan kendaraan: Hanya yang perlu Anda lakukan adalah mengaturnya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tidak ada masalah khusus.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Instruksi Manual yang disertakan disertakan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada ketidaknyamanan khusus.
Lihat detail
tak kentara
Saya mengganti penutup mata CB400SB saya dengan LED sekitar 3 tahun yang lalu, namun baru saja rusak. Saya tidak ingin menggunakan produk Large Land, jadi saya tidak punya pilihan selain membeli produk ini untuk relay penutup mata CB400 saya. Saya ingin Anda membuatnya lebih tahan lama. Lihat detail
Sedikit lebih murah akan dihargai...
Relai penutup mata watt lebar.
CBR650F merupakan coupler 4 kutub dan tidak dapat digunakan apa adanya, sehingga harus digunakan coupler konversi.
Relay OEM memiliki coupler yang terpasang pada ICBody, namun produk ini memiliki coupler di ujung kabelnya, sehingga memakan lebih banyak ruang.
Dalam kasus CBR650F, Ruangnya jauh lebih sempit karena memerlukan konversi lebih lanjut.
Saya menggunakan Wiring dengan memotongnya dan memendekkannya. Namun jika memungkinkan, akan lebih ideal jika memiliki penyangga 4 kutub dan cukup menukarnya (seperti Coupler langsung keluar dari Bodinya) daripada menggunakan Pengkabelan untuk mengeluarkannya.
Operasinya baik-baik saja. Namun demikian, terdapat sedikit jeda sejak sakelar penutup mata dimatikan hingga pengoperasian berakhir. Ini sedikit terlihat saat beroperasi saat melakukan servis, tetapi hampir tidak terlihat saat mengemudi.
Relay Normal bekerja dengan cara menyimpan listrik sementara dengan kondensor dll, mematikan lampu saat menyimpan, menyalakan Blinker Bulb untuk mengkonsumsi listrik segera setelah disimpan, dan kemudian mematikan lampu untuk menyimpan listrik kembali. Jadi jika lampu penutup mata hanya satu saja yang padam, maka konsumsinya akan berkurang, dan akan menjadi lampu penutup mata yang tinggi atau tetap menyala.
Bohlam LED mengkonsumsi daya lebih sedikit dibandingkan bohlam lampu.
Lalu diganti dengan LED = dari sudut pandang Sepeda Motor, akan disalahartikan sebagai bohlam padam.
Secara alami, ini akan memasuki kondisi flasher tinggi dan tidak akan beroperasi dengan benar.
Ada beberapa cara untuk mencegah hal ini seperti menggunakan resistor Semen, resistor MetalQuad, dll, agar konsumsi daya pada sisi LED sama dengan pada bohlam, mengganti Relay dengan ICRelay, dll.
Bohlam LED dapat digunakan dalam kasus yang pertama, namun perubahan tampilan lampu akan merusak manfaat paling besar dari LED, yaitu konsumsi daya yang lebih rendah = beban baterai yang lebih rendah. Ada juga panas yang dihasilkan oleh perlawanan.
Produk ini adalah yang terakhir, ICRelay, yang berarti lampu Blinker dikendalikan oleh IC, bukan oleh konsumsi listrik. Inputnya 3 kabel, jadi untuk sepeda motor yang menggunakan konektor lain perlu diubah (inilah yang saya maksud dengan 4 kutub seperti yang saya sebutkan sebelumnya). (Inilah yang saya maksud di awal ketika saya mengatakan "4 kutub").
Ukuran besar RelayBody tidak jauh berbeda, namun memerlukan waktu yang lama tergantung kendaraan yang memasangnya karena perbedaan kabel dan konektor.
Biaya per ICRelay cukup buruk, yaitu lebih dari 3.000 yen. Tapi saya tidak bisa menemukan produk bagus lainnya... Tidak ada SuKill yang bisa dibuat sendiri dengan Relay dan Coupler komersial.
Saya ingin setidaknya sekitar 2.000 yen, jika tidak 1.000 yen.
Lihat detail
Ya, jumlah Emasnya bisa diterima.
Konektor Konversi untuk relai penutup mata watt lebar Bosch.
Ubah 4 kabel di sisi bodi menjadi kabel Relai 3.
Motor Saya CBR650F mempunyai 4 kabel di sisi body, sehingga saya membutuhkan produk ini untuk memasang relay penutup mata watt lebar.
Bentuk couplernya 4 kabel, tapi seperti yang Anda lihat di dalamnya, kabelnya sendiri adalah 3 kabel (karena Relaynya 3 kabel). (Relai adalah 3 kabel).
Oleh karena itu, Hazard tidak akan tersedia saat kunci dimatikan.
ICRelay cocok di tempat yang cocok dengan Relay biasa, namun karena produk ini harus digunakan sedemikian rupa sehingga dapat muncul dari sana, dibutuhkan banyak kecerdikan dalam cara penyampaiannya.
Harga emas sedikit di atas 500 yen, yang cukup murah mengingat harga produknya. (Biasanya produk jenis ini berharga 1.500 yen hanya untuk menghubungkan kabel dan resistor, jadi ini cukup murah untuk dipasangkan).
Lihat detail
Couplet-on untuk pemasangan yang mudah
Digunakan pada model terakhir CB400SUPER BOLDOR.
Lampu Blinker bohlam juga diganti dengan Blinker LED.
Posisi Relay berada di bawah Tangki, sehingga suara tidak menjadi masalah.
Sebaliknya, proses penggantiannya sangat aneh.
Tidak berhubungan langsung dengan Relay, tapi saya ingin bertahan selama mungkin.
Kabel terlalu panjang untuk dipasang, sehingga tertekuk ke samping dan didorong ke dalam.
Penutup Karet Tahan Air OEM akan menghadap ke atas atau ke samping sehingga air dapat masuk. Hal ini menjadikannya *−1.
Akan lebih baik jika ada Tipe OEM tanpa Wiring.
Secara umum, ini adalah produk yang bagus.
Lihat detail
Kustom Super Cub ke LED BlinkerSpec.
SUPER CUB tidak disebutkan dalam bagan kompatibilitas, tetapi dapat digunakan dengan SUPER CUB, dan itu bagus. Lihat detail
Diperlukan untuk penggantian Blinker
Saya mengganti Blinker dengan WideWattRelay. Saya pikir harganya agak tinggi dibandingkan produsen lain, tapi gambarnya adalah perbandingan OEM. Lihat detail
Sedikit lebih besar
Karena LED Blinker pada WR.
Diperkenalkan untuk mencegah bifurkasi.
Hook terpasang ke Body, sehingga bisa diganti dengan OEM Hook.
Pertukaran selesai.
Selain itu, Connector dapat digunakan tanpa modifikasi, sehingga tidak perlu mengubahnya.
Salah satu kelemahannya adalah Posh's Relay tampaknya sedikit lebih besar daripada OEM Relay.
Harganya sedikit lebih tinggi dari produk lain.
Operasi itu sendiri baik-baik saja, jadi kami akan terus menggunakannya.
Lihat detail
cerah
Pengkabelan tipis dan tidak dapat diandalkan, tetapi cahayanya sangat terang. Lihat detail
Fungsi bahaya bekerja normal.
Digunakan pada SV650X.
Saya punya yang buatan DAYTONA yang rusak. 3 tahun, ya?
Saya membuat kesalahan dan salah membeli tipe 2-pin, jadi saya harus memodifikasinya agar sesuai dengan tipe 3-pin.
Namun, saya baru saja melepas Konektor asli dan memasang Terminal Tipe Polos berukuran besar.
Lihat detail
Relai berkedip
Ini penting saat Anda ingin mengganti Blinker LED eksternal saat Blinker OEM bukan LED. Lihat detail
Suara Kachi-Chi Kecil
[Bagaimana cara menggunakannya? Saya pikir itu terlalu besar untuk bisa dipasang, tapi saya salah.
Apakah pemasangannya sulit? Tidak ada masalah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya? Saya ingin suara relai "ka-chi-ka-chi-ka", jadi saya memilih yang ini, tetapi suaranya tidak terdengar saat dijalankan. Namun, karena Earth terpasang, saya pikir itu bagus untuk penanggulangan Kebisingan seperti GPS.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa? Saya pikir itu adalah sesuatu seperti ini.
Titik dan menggantung instalasi Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, jika Anda menekuk braket dengan OEMRelay ke bawah hanya sedikit, itu akan masuk dengan mudah. Jika Anda laki-laki, Anda bisa menekuknya dengan jari.
Juga, untuk lampu tanda bahayanya, VERSYS-X250 (VERSI terakhir tahun 2023) memiliki bola T10. Saya membeli S25 secara tidak sengaja tanpa pikir panjang dan harus menggantinya.
Lihat detail
Dibeli untuk mengganti Tail lamp dan Blinker menjadi LED
Kami dapat mengganti Relay asli dengan ponton. Lihat detail
Digunakan dalam konversi BlinkerLED
Kecerahan stabil dan benar. Lihat detail
Digunakan untuk mobil mundur
Kode Konversi.
Ini cocok dengan rapi dan sempurna.
Lihat detail
Membalikkan mobil
Suara aktivasi Blinker berhenti setelah penundaan, yang timpang.
Akan menyenangkan memiliki produk yang sunyi.
Saya merekomendasikannya karena berfungsi dengan sempurna.
Lihat detail
Produk yang Diperlukan LED
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dipasang di Yamaha WR155R.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Produknya persis seperti yang ditunjukkan pada gambar.
Apakah pemasangannya sulit?
Saya membelinya tanpa memeriksa apa pun, berpikir bahwa jika tidak berhasil, saya akan memodifikasinya dan menginstalnya, tetapi semoga beruntung, Coupler mengikutinya dan saya dapat memasangnya begitu saja.
Untuk memasang, cukup lepas OEM Relay, lepas Rubber pada mounting, pasang kembali, dan pasang kembali.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini berfungsi dengan baik tanpa menyebabkan flasher LEDHigh.
FrontOEM, LED Belakang
Ini berguna, tapi saya pikir itu mahal untuk menghabiskan beberapa ribu yen untuk tanda bahayanya.
Tapi itu adalah produk penting.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Instruksi Manual disertakan.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada persyaratan khusus.
Lihat detail
Digunakan untuk CBR1000RR (SC57, mundur)
Spesifikasi Jepang berarti Kuantitas karena ini adalah mobil mundur.: Agak mahal dibandingkan karena Set yang berbeda, tetapi saya puas karena saya berhasil mengubahnya menjadi LED. Lihat detail
Digunakan untuk CBR1000RR (SC57) mundur
Digunakan untuk mengubah Blinker menjadi LED.
Spesifikasi Jepang berarti Kuantitas karena ini adalah mobil mundur.: Posisi Set dan Relay berbeda.
Saya telah berhasil membuat LED, tetapi suara pengoperasian berhenti setelah penundaan saat pengoperasian dibatalkan... Saya lebih memilih Relai yang senyap.
Mobil mundur memiliki suara pengoperasian bahkan dalam NORMAL, jadi tidak ada ketidaknyamanan saat dioperasikan, tetapi setelah dimatikan... lumpuh.
Fungsinya ok karena rapi.
Lihat detail