Ulasan
Bantalan Rem pribadi terkuat
Berikut adalah beberapa impresi kombinasi bremboCasting 4 pod Caliper yang digunakan pada tipe C ZZr1100.
Kaliper Brembo dipasang karena korosi internal kaliper ZZr OEM, tetapi bantalan bremboOEM tidak seperti ini." Saya memesan Pad Metallica sesegera mungkin, karena saya dapat memastikan agresivitas bantalan terhadap cakram. Saya tidak ragu untuk memesan spesifikasi Normal Metallica karena saya selalu menggunakan bantalan ini untuk mobil saya sebelumnya dan cukup dapat diandalkan.
Nah, saya terkesan dengan test drive pertama yang rusak setelah benar-benar mengganti bantalan rem. BremboOEMPad mengerem ZZr yang sangat berat dengan deselerasi G yang tak terbayangkan bahkan tanpa gigitan.
Saya berlari beberapa kilometer untuk mematahkan bantalan dan cakram, dan sejujurnya saya dapat mengatakan bahwa bremboOEMPad memiliki kaliber yang berbeda dari bremboOEMPad. Efektivitas, kemampuan kontrol, dan agresivitas rendah pada disk adalah Level yang sangat menakjubkan.
Namun, kita tidak boleh lupa bahwa peningkatan keefektifan rem cakram berarti bahwa panas yang dihasilkan di sekitar Rem juga meningkat secara dramatis, dan kita tidak boleh melupakan Risiko Cairan mendidih saat menjalankan GunGun dengan Mega sport kelas berat.
Bahan kaliper ZZr1100 OEMTokico ke Piston:Kaliper Brembo tidak memiliki indikator ini, jadi dianggap bahwa ketahanan fading berkurang oleh faktor ini. Oleh karena itu, kaliper Brembo tidak memiliki indikator ini, sehingga ketahanan fading dapat dikurangi. Jika memungkinkan, mungkin perlu membuat cakram lebih tebal atau mengganti merek cairan. Saya sendiri belum pernah memudarkan cakramnya, tapi tenaga pengeremannya cukup kuat untuk membuat saya khawatir.
Saya masih menggunakan Metallica Pad saja.
Lihat detail
Kemampuan pengereman dan kemudahan penanganan
Saya mengganti pad standar dengan brembo 4 pod.
Tenaga pengeremannya sendiri ada di sana, tetapi ini adalah Tipe yang mencengkeram dalam-dalam dan bekerja, dan terkadang menakutkan.
Saya beralih ke Metallica atas rekomendasi Shop dan Large cocok untuk saya.
Ini bekerja dengan baik dengan cengkeraman ringan, dan sangat mudah ditangani tanpa terlalu ca-chica-chic.
Saya ingin mencoba Spesifikasi3 lain kali saya membawanya ke Sirkuit.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja300, KAWASAKI Z300, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Ninja250 R, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI D-Tracker X, KAWASAKI Z250 SL, KAWASAKI Ninja 250 SL, YAMAHA TZM50, YAMAHA TZR50R, YAMAHA TZR50, HONDA APE100 TYPE D, HONDA XR50, HONDA XR100 Motard, HONDA NSF100, HONDA DREAM50, HONDA NS50F, HONDA NSRMini, HONDA NS-1, HONDA NSR150
untuk Ras.
Saya tidak puas dengan gaya pengereman NSF100 Normal Brake Pads, jadi saya membelinya atas rekomendasi teman saya. Saya puas dengan ukurannya yang besar karena saya bisa mengatur gaya pengereman hanya dengan satu jari, padahal sebelumnya saya harus mencengkeram pad untuk mendapatkan efek yang diinginkan. Saya baru mulai menggunakannya, jadi saya belum tahu seberapa tahan lama, tapi saya pikir saya akan bisa menggunakannya untuk waktu yang lama. Lihat detail
Pad Performa Tinggi dengan Level Mengesankan
Itu digunakan dalam Model Awal GSX1300R.
Awalnya, OEMPad untuk Tokico6p tidak terlalu bagus untuk digunakan, dan saya datang ke sini untuk Brake Pads yang memiliki reputasi baik.
Hasilnya, BrakeTouch ditingkatkan dengan Level Mengesankan.
Dari saat bantalan menyentuh cakram, gaya pengereman meningkat secara linier sebanding dengan cengkeraman tuas.
Tenaga pengereman saat digenggam penuh juga sempurna.
Omong-omong, gaya pengereman awal OEMPad lemah, dan gaya pengereman meningkat di bagian belakang cengkeraman, dan berhenti tetapi rasanya seperti….
Dengan Pad ini, saya belajar pentingnya pengereman awal.
Kemudian ubah Master Cylinder ke Radipon, Caliper ke Monoblock, dll. (Meskipun Pad telah berubah saat ini) Saya mencoba banyak hal, tetapi pengalaman terbaik dengan BrakeTouch adalah ketika saya menggantinya dengan produk ini.
Jika Anda ingin menukar MASTER atau Caliper, itu akan menghabiskan banyak emas, tetapi efeknya lebih dari pertukaran Pad! (Sekitar 16.000 yen) Dalam hal itu, saya pikir ini adalah barang kosmetik yang bagus karena Anda bisa mendapatkannya di
Saya belum pernah mencoba zcoo, yang dikatakan sebagai puncak kembar dari Bantalan Rem, dan saya memiliki perasaan bahwa saya ingin mencobanya cepat atau lambat, tetapi ini adalah produk luar biasa yang membuat saya berpikir bahwa saya dapat menyelesaikannya dengan ini tanpa harus mencoba yang lain.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja300, KAWASAKI Z300, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Ninja250 R, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI D-Tracker X, KAWASAKI Z250 SL, KAWASAKI Ninja 250 SL, YAMAHA TZM50, YAMAHA TZR50R, YAMAHA TZR50, HONDA APE100 TYPE D, HONDA XR50, HONDA XR100 Motard, HONDA NSF100, HONDA DREAM50, HONDA NS50F, HONDA NSRMini, HONDA NS-1, HONDA NSR150
Digunakan untuk Ape100 dengan suspensi NSR50
Ini sangat terkendali.
Tenaga pengereman juga sempurna.
Produk ini sedikit mahal, tapi saya pikir itu sepadan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX6R, HONDA CB1300SB, HONDA CB1300SF, HONDA CB1100S, HONDA CB1100, HONDA CBR929RR, HONDA CBR900RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600F4 (F4i), HONDA CB400SF, KAWASAKI ZX6R, HONDA VTR1000SP2, HONDA VTR1000SP1, HONDA CBR954RR, HONDA CB400SB, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF Ver.SIII, HONDA CB400SF Ver.SII, HONDA CB400SF Ver.SI
Tur tandem adalah yang utama, jadi saya memilihnya karena keefektifannya
Ada banyak tur di Tandem untuk menghubungkan lintasan dan berlari jarak jauh dengan kecepatan yang baik, jadi itu bagus, efektif. Saya mencari Bantalan Rem
Dibandingkan dengan Pad OEM yang saya gunakan, Lever bekerja lebih baik sejak awal genggaman saya
Dengan ini, saya tidak memiliki keluhan tentang tur berkuda yang intens di Tandem
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZR750R, SUZUKI GSX-R 400R, TRIUMPH Tiger Explorer XC 1215, TRIUMPH GT 1050, TRIUMPH Tiger Explorer, TRIUMPH Sprint ST, TRIUMPH Daytona 955i, TRIUMPH Speed Triple 900, SUZUKI GSF1200, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI RF 900, YAMAHA FZR400RR
Ini terlalu efektif.
Ini adalah pertukaran Pad ke-3 Metallica. Ini hanya bekerja dengan cara ini!. Ini adalah pertukaran Pad ke-2 dengan menukar dengan Rotor SUNSTAR. Sirkuit dan Pass dan Touring. Saya ingin tahu apakah ada 20 ribu kilometer di sana .. Ini adalah Pad Rekomendasi! Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja300, KAWASAKI Z300, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Ninja250 R, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI D-Tracker X, KAWASAKI Z250 SL, KAWASAKI Ninja 250 SL, YAMAHA TZM50, YAMAHA TZR50R, YAMAHA TZR50, HONDA APE100 TYPE D, HONDA XR50, HONDA XR100 Motard, HONDA NSF100, HONDA DREAM50, HONDA NS50F, HONDA NSRMini, HONDA NS-1, HONDA NSR150
Hanya ini yang bisa digunakan
Saya telah melakukan balapan sepeda Mini untuk waktu yang lama, tetapi saya pikir tidak ada cukup banyak Kampas Rem yang akan menanggapi pemikiran Rider begitu banyak.
Untuk sebagian besar Bantalan Rem, pengereman agak lemah jika Kontrolabilitas diambil, dan Kontrol sulit jika properti pengereman diambil, tetapi spesifikasi Normal ini memenuhi kedua keinginan tersebut.
Hidup juga panjang. Ada juga beberapa serangan pada disk.
Ini adalah 5 tahun Repeater. Saya sering menggunakannya, tetapi ini adalah Pad yang sangat bagus.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZR750R, SUZUKI GSX-R 400R, TRIUMPH Tiger Explorer XC 1215, TRIUMPH GT 1050, TRIUMPH Tiger Explorer, TRIUMPH Sprint ST, TRIUMPH Daytona 955i, TRIUMPH Speed Triple 900, SUZUKI GSF1200, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI RF 900, YAMAHA FZR400RR
Dibandingkan dengan Pad perusahaan lain, jumlah Emasnya mahal
Saya menggunakan Golden Pad DAYTONA sampai sekarang tetapi ketika saya mengganti Disc Lock saya menggantinya dengan Metallica Pad yang memiliki reputasi baik.
Ini bekerja dari awal Pad ini Ini akan bekerja tetapi tampaknya tidak terlalu tahan lama Terasa lembut saat menjatuhkan sudut Pad di chamfering Ini adalah Pad yang lembut terhadap Rotor Sepertinya.
Namun, Pad ini sedikit lebih murah untuk dibeli, bukan?.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX6R, HONDA CB1300SB, HONDA CB1300SF, HONDA CB1100S, HONDA CB1100, HONDA CBR929RR, HONDA CBR900RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600F4 (F4i), HONDA CB400SF, KAWASAKI ZX6R, HONDA VTR1000SP2, HONDA VTR1000SP1, HONDA CBR954RR, HONDA CB400SB, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF Ver.SIII, HONDA CB400SF Ver.SII, HONDA CB400SF Ver.SI
Dibandingkan dengan OEMPad.
Dibandingkan dengan OEMPad.
poin yang bagus. Ini bekerja dengan baik. Rem Penuh dari kecepatan tertinggi menjadi sangat mudah. Tidak masuk akal berjuang dengan OEMPad. Namun, mungkin lebih baik bagi pemula untuk mengasah keterampilan mereka dengan OEM terlebih dahulu.
Sebuah poin yang buruk. Ini terlalu efektif pada kecepatan rendah. Sirkuit Cepat baik-baik saja, tetapi Fei Ring dengan kecepatan rendah di perjalanan kota buruk.
Tinjauan umum. Meskipun sangat bagus untuk Breaking penuh dari kecepatan tinggi, OEM lebih baik jika Anda ingin berlari melalui kota, jangan ragu untuk berlari. Saya akan menjalankan Sirkuit dan jalan umum, jadi saya akan bermasalah lain kali.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZ400, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX600, YAMAHA FZR1000R, YAMAHA FJ1200, YAMAHA V-MAX, YAMAHA XJR1200, YAMAHA XJR1300, BMW C600 Sport, BMW C650 GT, BMW F800 R, MV AGUSTA Brutale 675, MV AGUSTA Brutale800, MV AGUSTA Brutale 920, SUZUKI INAZUMA400, SUZUKI INAZUMA1200, SUZUKI IMPULS400, DUCATI 748 R, DUCATI 750 SS, DUCATI 996
Biaya Ring adalah yang terbaik
Kampas Rem Metalica, yang juga saya gunakan secara teratur ketika saya berada di GSX 1100 S KATANA.
Yang terkenal adalah BrakeTouch. Sangat menarik bahwa Brake Pads sandwich disc ke ujung jari Anda, dan Anda dapat merasakan bahwa Rem akan bekerja saat Anda meraih Tuas.
Dibandingkan dengan Kampas Rem yang murah, saya rasa Anda dapat melihat bahwa pelat Belakang Metallica dibuat dengan sangat presisi. Bahkan hanya terlihat berbeda.
Harganya memang sedikit mahal, tetapi jika Anda tidak puas dengan Brake, saya pikir itu tidak akan terlambat bahkan setelah saya menukarnya dengan Brake Pads Metallica.
Omong-omong, di era KATANA, daya tahannya juga sempurna. Pass, 10.000 km di Touring Main digunakan tanpa masalah.
Lihat detail
Sepeda motor yang pernah dikendarai untuk pertama kali dilengkapi, dan sejak itu hanya Kampas Rem Metallica yang digunakan. Jika digunakan di JALAN, akan dianggap yang Standar bukan SPEC03 yang bagus.
Sepeda motor yang pernah dikendarai untuk pertama kali dilengkapi, dan sejak itu hanya Kampas Rem Metallica yang digunakan. Jika digunakan di JALAN, akan dianggap yang Standar bukan SPEC03 yang bagus. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX6R, HONDA CB1300SB, HONDA CB1300SF, HONDA CB1100S, HONDA CB1100, HONDA CBR929RR, HONDA CBR900RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600F4 (F4i), HONDA CB400SF, KAWASAKI ZX6R, HONDA VTR1000SP2, HONDA VTR1000SP1, HONDA CBR954RR, HONDA CB400SB, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF Ver.SIII, HONDA CB400SF Ver.SII, HONDA CB400SF Ver.SI
Saya pikir NAKED kelas berat, seperti CB, juga memiliki banyak arah yang ketidakpuasan dalam efektivitas Rem tergantung pada cara menjalankannya. walaupun Sirkuit belum tentu berjalan .. sedikit saja -- mondar-mandir
Saya pikir NAKED kelas berat, seperti CB, juga memiliki banyak arah yang
ketidakpuasan dalam efektivitas Rem tergantung pada cara menjalankannya. walaupun
Sirkuit belum tentu berjalan .. sedikit saja --
dari pengereman awal -- Saya sangat merekomendasikan arah keinginan sebagai ! Saya ingin Anda menjadi efektif bahkan jika itu bukan wilayah kecepatan seperti
Sirkuit, kekuatan redaman ditingkatkan untuk apakah menjadi
lowongan untuk menjalankan kota naik, puncak, dan hujan.
Hal ini dapat dimengerti, dan keefektifannya pada saat mulai menarik Tuas terutama dapat menyebutnya Langsung, atau dapat mengoperasikan Rem dengan nyaman.
Bagaimana kalau mencoba sekali, sebelum mengganti Caliper dll, meskipun cukup mahal?
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja300, KAWASAKI Z300, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Ninja250 R, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI D-Tracker X, KAWASAKI Z250 SL, KAWASAKI Ninja 250 SL, YAMAHA TZM50, YAMAHA TZR50R, YAMAHA TZR50, HONDA APE100 TYPE D, HONDA XR50, HONDA XR100 Motard, HONDA NSF100, HONDA DREAM50, HONDA NS50F, HONDA NSRMini, HONDA NS-1, HONDA NSR150
[Monitor Webike] -- pertukaran dari Daytona Red Pad -- Setelah diperhatikan untuk saat ini berbeda dalam bentuk Back plate yang murni... ? -- untuk attachment, cukup memuaskan. Meski masih menempel dan hanya fe
[Monitor Webike] -- pertukaran
dari
Daytona Red Pad -- Setelah diperhatikan untuk saat ini berbeda dalam bentuk Back plate yang murni... ?
-- untuk attachment, cukup memuaskan.
Meski masih menempel dan hanya sedikit yang berjalan, namun pengereman dini dianggap sudah baik.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX6R, HONDA CB1300SB, HONDA CB1300SF, HONDA CB1100S, HONDA CB1100, HONDA CBR929RR, HONDA CBR900RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600F4 (F4i), HONDA CB400SF, KAWASAKI ZX6R, HONDA VTR1000SP2, HONDA VTR1000SP1, HONDA CBR954RR, HONDA CB400SB, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF Ver.SIII, HONDA CB400SF Ver.SII, HONDA CB400SF Ver.SI
Itu dibeli untuk rem depan model 2000 CB1300SF. Karena itu adalah hal yang dilengkapi dengan hal yang sama seperti CB1000SF, dan dapat merasakan dan mempercayai sifat kontrol gaya redaman dan rem sebelumnya, bantalan rem METALLICO digunakan kali ini
Itu dibeli untuk rem depan model 2000 CB1300SF.
Karena itu adalah hal yang dilengkapi dengan hal yang sama seperti CB1000SF, dan dapat merasakan dan mempercayai sifat kontrol gaya redaman dan rem sebelumnya, bantalan rem METALLICO kali ini juga digunakan.
Kalau spesifikasi 03 di atasnya walaupun spesifikasinya biasa saja, performa mesinnya juga akan lebih meningkat, tapi karena ini city riding Mayne, saya rasa atau cukup dengan spesifikasi biasa.
Ada kekuatan redaman sejauh itu tidak menjadi pad normal dan perbandingan, dan saya pikir secara menyeluruh bahwa saya telah dilengkapi sebelumnya.
Hanya tempat agak mahal telah menurunkan bahkan *.
Lihat detail