- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: KAWASAKI ZZR1400
Knalpot ini dipilih karena bobotnya yang ringan, tampilannya, dan performa mesinnya. Sejak sekitar 14 kg berat menjadi ringan dari 3,4 kg dan normal, juga ketika dibuat untuk meniup sudut keluar, perubahan tampak terutama serta manajemen. Selain i
Knalpot ini dipilih karena bobotnya yang ringan, tampilannya, dan performa mesinnya.
Sejak sekitar 14 kg berat menjadi ringan dari 3,4 kg dan normal, juga ketika dibuat untuk meniup sudut keluar, perubahan tampak terutama serta manajemen.
Selain itu, karena rasa GOTSUGOTSU juga keluar dari suspensi belakang sentuhan lembut normal, sedikit kekerasan mungkin mudah untuk keluar ke arah yang diinginkan, tetapi karena terasa lebih keras dibandingkan dengan normal, reset diperlukan.
Meski muffler dan bentuk lain dari pabrikan tidak mengubah tampilannya, karena kebanyakan berwarna biru dari pipa knalpot yang habis di kata yang indah hingga tabung ekor, warna tersebut memilih peredam aurora.
Karena warna peredam memiliki banyak bidang biru dari yang diharapkan, warna keseluruhan sangat menyenangkan.
Jika dikatakan tentang sisi performa mesin, beberapa torsi sekitar [ ~3.500rpm ] telah menjadi korban, tetapi tidak seperti [ yang sulit untuk dikendarai ].
Karena torsi hit lebih dari 4.000 rpm dinaikkan secara signifikan, terutama dapat dirasakan dengan pengoperasian kecepatan tinggi.
Karena telah disetel untuk menurunkan idling (950 rpm), meskipun suaranya berani, tidak terlalu berisik pada saat idling.
Namun, karena mesin idle cepat naik hingga 2.000 rpm atau lebih pada saat mesin dingin, ia peduli dengan pemanasan.
Saat berlari, dari level di atas 5.000 rpm, ia berubah menjadi suara racy yang melengking dan sentuhan yang cukup provokatif.
Beberapa setelah kebakaran pada saat perlambatan keluar.
Ketika dipasang sendiri, beberapa tempat bagus mengkhawatirkan, tapi saya pikir itu adalah knalpot yang sepenuhnya dapat dipenuhi jika total.
Lihat detail