Ulasan
Untuk CB223S
Saya menginstalnya di CB223S saya. itu untuk FTR tetapi dapat diinstal.
Saya membelinya untuk Cafe racer berpikir itu adalah Set Belakang.
Pemasangannya mudah, tetapi melepas OEM itu sulit.
Sepeda motor yang saya pasang memiliki pegangan terpisah dan UniversalSeat eksternal, Belakang 5mm/Up 15mm, yang bagus.
Getaran yang datang dari kaki meningkat.
Saya khawatir itu mungkin rusak jika tersandung karena ini adalah Tipe Tetap.
Lihat detail
Ini akan lebih mudah untuk dikendarai.
Saya tidak senang dengan squishiness dari footpeg OEM, jadi saya melepas karet footpeg, tetapi saya merasa tidak nyaman dengan posisinya, jadi saya membeli produk ini yang memiliki review produk yang bagus.
Pertama-tama, melepas footpeg OEM memerlukan penggunaan kunci pas soket karena ada beberapa tempat di mana Glasses Wrench tidak muat.
Karena agen kunci sekrup diterapkan pada baut, pemula harus berhati-hati untuk tidak menyenggolnya.
Sisi Shift Kiri tidak menerjemahkan, tetapi masalahnya adalah sisi pedal SideBrake Kanan.
Saya melepas Nut penyesuaian pada pedal Rem untuk memungkinkan Pedal bergerak Bebas untuk menciptakan Ruang bagi alat.
Pemasangan dapat dilakukan dengan mudah dengan membaca instruksi manual yang disertakan, tetapi mengingat getaran mesin silinder tunggal dan fakta bahwa agen kunci sekrup footpeg OEM telah diterapkan, kami merekomendasikan penerapan agen kunci sekrup kekuatan sedang dari GACHI Screwetc.
Untuk Posisi, saya terkesan dengan betapa berbedanya saat saya mengujinya. Saya terkesan. Tidak ada masalah dalam hal kekuatan.
Saya pikir ini adalah produk yang bagus dengan akurasi pemesinan yang baik untuk harganya.
Lihat detail
Pemasangan pada WR 250X
Karena saya terutama di jalan, saya khawatir bahwa OEM yang Dapat Dilipat mungkin macet dan bergerak, jadi saya menggantinya dengan Tipe Tetap ini.
Posisi pijakan kaki dinaikkan, sehingga dapat direkomendasikan bagi mereka yang memiliki pijakan yang buruk karena membuatnya sedikit lebih mudah.
Menjilat kepala OEMfootpegBolt adalah ide yang buruk, jadi sebaiknya Anda melonggarkannya dengan alat yang kokoh!
Lihat detail
Digunakan di FTR223
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dipasang di FTR223.
Aplikasi: Mengemudi di kota, Tur, Mengemudi di sirkuit
Pemakaian kurang lebih 4 tahun.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Gambar benar. Saya merasa jika saya memasang footpeg pada posisi tertinggi dan paling belakang, itu tidak akan bergesekan bahkan jika saya membelok dalam-dalam.
Apakah pemasangannya sulit?
Saya ingat bahwa baut pemasangan footpeg OEM sangat kencang dan saya harus menambahkan pipa ke Kunci Heksagonal dan menginjaknya dengan kaki saya untuk melonggarkannya.
Untuk instalasi, Instruksi Manual telah dipersiapkan dengan baik dan dapat dibaca tanpa masalah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini adalah salah satu dari sedikit pilihan untuk Set Belakang pada FTR223.
Seperti yang disebutkan sebelumnya, ketika saya memasang footpeg pada posisi tertinggi dan paling belakang, saya tidak memiliki footpeg bahkan ketika saya membelok dalam-dalam di sirkuit mengemudi.
Juga, pijakan kaki tidak bengkok saat saya terjatuh.
Permukaan pijakan kaki diolah dengan baik, sehingga bisa diinjak dengan kuat. Berkat ini, saya dapat menempatkan beban yang baik pada pijakan kaki dan menciptakan pemicu yang baik untuk menikung.
Kekuatan anodized juga bagus, dan saya telah menggunakannya selama sekitar 4 tahun dan tidak pernah terkelupas.
Secara umum, saya puas dengan suku cadang kustom Besar.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Silakan lihat gambar deskripsi produk.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada secara khusus
Arahkan dan gantung instalasi
Meskipun saya tidak menggunakannya saat memasang footpeg, saya menggunakan kunci sekrup kekuatan sedang untuk mencegah baut yang menahan footpeg jatuh atau kendor. (Locktite, THREEBOND, GACHI Screw, dll. perekat anaerobik) Saya pikir itu ide yang baik untuk digunakan
Selain itu, alat yang digunakan adalah Spinner Handlebar untuk melepas footpeg OEM dan untuk pengencangan akhir. (Breaker bar) Saya pikir yang terbaik adalah menggunakan bit soket heksagonal dan soket heksagonal sehingga Anda dapat menerapkan torsi.
Lihat detail
BET Footpegs
Hal-hal ini terlihat bodoh. Saya bersemangat untuk menginstalnya. Mereka memiliki tampilan aftermarket yang bagus tanpa terlalu mencolok. Ini pasti langka, karena saya belum pernah melihatnya di motor lain. Lihat detail
Sangat mudah digunakan
Saya membelinya pada kesempatan bahwa bagian Karet dari footpeg OEM merasa takut seperti Gniguni.
Karena tidak lagi menjadi Karet, getaran yang ditransmisikan ke sol menjadi Besar, tetapi Anda dapat dengan kuat menginjak sol dan menyesuaikan posisinya, membuat pegangan Lutut lebih mudah.
Dan mudah untuk menginstal apa pun lebih dari apa pun.
Ini adalah footpeg yang sangat Anda rekomendasikan.
Lihat detail
Ini adalah produk yang dapat menyesuaikan tiga langkah posisi langkah dengan menyukainya. Karena saya mengatur Langkah ke baris atas, selain beberapa Kembali, posisi Langkah juga menjadi tinggi dari langkah Normal. Setelah dilakukan berlari dan merasa
Ini adalah produk yang dapat menyesuaikan tiga langkah posisi langkah dengan menyukainya. Karena saya mengatur Langkah ke baris atas, selain beberapa Kembali, posisi Langkah juga menjadi tinggi dari langkah Normal. Setelah dilakukan
lari dan terasa berubah total bagaimana jadinya posisi step menjadi tinggi dan riding dengan sebelumnya juga termasuk Position & Knee grip daripada posisi Step yang mundur. Ini menjadi sentuhan yang lebih sporty daripada
dan, tentu saja, juga bisa mendapatkan sudut bank. Selain itu, penampilan juga banyak berubah, dan karena Kualitas sebagai produk juga tinggi, ada kepuasan. Meskipun
Langkah bukanlah tipe yang dapat ditarik tetapi tipe stasioner, itu tidak menjadi masalah khususnya oleh pengoperasian. Ini adalah apakah sebuah Langkah pecah pada saat jatuh. Penampilan dan pengoperasian yang masih menarik diharapkan.
Lihat detail
Meskipun hubungan spasial dari Langkah dan pedal Rem yang menyebabkan pasak pemandu menjadi menggantung dapat diperbaiki dengan Memiringkan ke Atas pada posisi katup normal oleh langkah Balap yang merupakan salah satu dari beberapa kendaraan Mati, penggun
Meskipun hubungan spasial dari Langkah dan pedal Rem yang menyebabkan pasak pemandu menjadi menggantung dapat diperbaiki dengan Miringkan ke atas pada posisi katup normal oleh langkah Balap yang merupakan salah satu dari beberapa kendaraan Mati, penggunaan pedal Normal adalah efek yang merugikan karena Pengurangan biaya. -- Bagian Pedal Pergeseran Rem tempat Step keluar memiliki muatan buruk dari pasak pemandu. Dia berubah menjadi warna yang melekat, Washer independen, dan Baut pendek, dan itu membawanya dekat dengan Tubuh ke Batas. Selain itu, porsi Dukungan pergelangan kaki kecil, posisinya terlalu rendah, dan hampir tidak ada artinya. Meskipun kendaraan MOTARD dibuat Pada slip dengan banyak masalah di Race ish, saya ingin Anda melakukan yang terbaik dalam Desain dan fungsi untuk tingkat yang sedikit. Lihat detail