Ulasan
Sesuai: KAWASAKI KSR80, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR110
Izin Diamankan
Meskipun digunakan untuk model mobil selain yang dirancang untuknya, namun dapat dipasang dan digunakan seperti biasa.
Margin 2 mm dibuat pada garis rantai untuk memastikan jarak bebas dengan ban.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR80, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR80
Ban belakang120Ukuran Item yang Diperlukan untuk pemasangan
Rantai dan Ban mengganggu ban KSR-2 ketika saya membuat ban ukuran 120 yang saya beli untuk melakukannya
Setelah menginstalnya, tidak ada kekhawatiran tentang gangguan dan berfungsi dengan baik Berkat produk gatal Blue point!
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSR80, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR110
Hal yang bagus
Karena saya mengubah ukuran ban belakang menjadi 120,
Saya bertukar dengan Spacer dan Set Belakang.
Sampai saat itu, Ban belakang menabrak Rantai
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR80, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR80
Beli sekarang
Titik biru Ketahui pemadaman bisnis, beli item Cadangan dengan cepat.
Saya berharap untuk keluar dari yang lain di masa depan, tetapi produksi satu kali jika tidak!
Ban lebar (120) Karena sangat diperlukan untuk dipakai..
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR80, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR80
Jika KSR110OffsetSprocket itu bull pong!
Jika KSR 110 OffsetSprocket hanya ini yang bagus.
Roda & Ban Eksternal Setelah Mengubah Hain Menjadi Rantai! (Menangis)
nanti saya tambal kalau saya tukar..
Membangun, akurasi, bagus bersama.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR80, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR80
120 Ban untuk KSR 2
Saya mendapat 120 Ban tapi saya punya Ban dan Rantai, jadi beli FrontSprocket dan RearSpacer. Saya harus membelinya sebelum dan sesudahnya.
Penutup rantai terputus dan dipotong dengan Kertas dan tidak ada masalah.
Untuk sesuatu yang lebih dari KSR, terima kasih titik Biru yang memberikan Bagian seperti itu!
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR80, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR80
Saya mengubah ukuran ban saya dari 100 menjadi 120. Bersama-sama saya membeli sproket off set. Berkat itu rantai ban tidak menyentuh ban dan tidak ada masalah sama sekali Sprocket off set baru memiliki 1 gigi kurang dari sprocket OEM.
Saya mengubah ukuran ban saya dari 100 menjadi 120.
Bersama-sama saya membeli sproket off set.
Berkat itu rantai ban tidak menyentuh ban dan tidak ada masalah sama sekali
Sprocket off set baru memiliki 1 gigi kurang dari sprocket OEM.
Saya mengubahnya karena saya mengalami kesulitan dengan gigi ketiga saat mengemudi di atas bukit.
Juga karena saya ingin lebih fokus pada akselerasi daripada kecepatan maksimum.
Sekarang saya memiliki lebih banyak torsi dan terasa lebih mudah dikendarai di gigi kedua dan ketiga.
Saya pikir itu telah meningkatkan respons throttle pada akselerasi.
Saya dulu mengalami kesulitan mengemudi ke atas bukit di gigi tiga tetapi sekarang tidak.
Saya memiliki speedometer digital TAKEGAWA jadi saya punya catatan.
Dengan sproket OEM waktu terbaik selama 0-50km/jam adalah 5,6 detik tetapi telah dipersingkat menjadi 5,3 detik.
Mungkin karena grip ban saya tinggi tapi saya yakin 0,3 detik dipengaruhi oleh perubahan jumlah gigi.
Saya menikmati peningkatan kinerja.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR80, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR80
Karena contoh kontak rantai terdengar dengan 120-izing ban belakang KSR, produk ini dibeli. walaupun Sisi yang digerakkan juga membeli dan mengatur spacer Offset yang saat ini dikeluarkan dari perusahaan, Clearance of a Cha
Karena contoh kontak rantai terdengar dengan 120-izing ban belakang KSR, produk ini dibeli. walaupun
Sisi penggerak juga membeli dan mengatur spacer Offset yang saat ini dikeluarkan dari perusahaan, Jarak Bebas Rantai dan Ban masih sekitar 3~4 mm.
Puas [ tidak menggosok apakah tidak akan menggunakan ini dan akan menggosoknya, atau ] daripada Batas, karena top kesehatan mental itu baik. Ini akan menjadi tempat yang tepat jika
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR80, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR80
[Motif beli] Untuk memasang ban belakang 120 buah ke -KSR-2 (98), produk ini Blue Point: sprocket offset 2 mm 15 piringan nomor produk: BK035 korespondensi jenis kendaraan KAWASAKI/KSR50:KSR80:KSR110 dibeli . - 2 milis nomor produk perintis
[Motif beli] Untuk memasang ban belakang 120 buah ke -KSR-2 (98), produk ini Blue Point: sprocket offset 2 mm 15 piringan nomor produk: BK035 korespondensi jenis kendaraan KAWASAKI/KSR50:KSR80:KSR110 dibeli .
- 2 Millis nomor produk pacer:BK036 KAWASAKI/KSRuntuk sprocket belakang Blue Point 50:KSR80:KSR110 dibeli secara kolektif.
[Fitur barang], dll. Tidak seperti kendaraan kelas 250 cc seperti KLX atau KDX, bundel baut torsi tinggi, mesin cuci lentur, dll. tidak perlu, dan sproket depan -KSR-2 dapat menukarnya dengan melepas dan memasangnya dari sebuah lingkaran.
- bagian luar penjepit penjepit -- melakukan -- jika ada tang snap ring, itu adalah yang terbaik, tetapi karena penjepit ini tidak terlalu keras, pasang dan lepaskan dan mudah di penjepit tipis sebelumnya dll.
[Penilaian barang] Meskipun ini adalah hal yang - kenyamanan mungkin cukup, karena sangat mahal, ini adalah bintang tiga.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR80, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR80
Karena dunlop TT92GP 120/80-12 sudah aus, sproket offset terpasang. Karena Gear Pertama dan Gear Keempat bisa meledak dan yang mengkhawatirkan, satu piringan meningkat dari 15 piringan normal. Hal ini terkesan dengan struktur yang tidak n
Karena dunlop TT92GP 120/80-12 sudah aus, sproket offset terpasang.
Karena Gear Pertama dan Gear Keempat bisa meledak dan yang mengkhawatirkan, satu piringan meningkat dari 15 piringan normal.
Hal ini terkesan dengan struktur yang tidak mengganggu dalam kasus dinamo sebelumnya! Gangguan pada ban dan rantai jarang berubah.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR80, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR80
Ban belakang ditulis ke 120 dan gangguan menyebabkan rantai dan sedikit. Karena artikel ini diperkenalkan ketika dicari dengan apakah ada barang dalam kondisi baik, itu dibeli. Jika lampiran memiliki tang cincin genap, ada apa
Ban belakang ditulis ke 120 dan gangguan menyebabkan rantai dan sedikit.
Karena artikel ini diperkenalkan ketika dicari dengan apakah ada barang dalam kondisi baik, itu dibeli.
Jika lampiran bahkan memiliki tang cincin, tidak ada apa-apa.
Tentu saja, perlu untuk menghapus rantai.
Sisi belakang juga melakukan pemasangan secara simultan spacer [ 2 mm ] perusahaan, dan gangguan pada ban hilang sepenuhnya.
itu dapat dilakukan dan dapat dilakukan -- itu adalah .
Lihat detail