Ulasan
Langsung dari Caliper ke Selang
Saya membelinya karena saya ingin memasang Selang di Caliper apa adanya. tanda kurung bagus tapi terlalu mahal. (°_°) Lihat detail
Itu mahal, tapi...
Dipasang di GSX-R1000R 2019
Saya membeli selang ini karena saya perlu mengganti panjang selang rem akibat penggantian kaliper rem depan, dan saya perlu membengkokkan selang 90 derajat karena perutean.
Berbicara tentang kesan saya menggunakannya, ia melakukan apa yang terlihat, dan berfungsi dengan cukup baik untuk menekuk perutean 90 derajat.
Kebetulan, sudutnya bisa dipasang sembarangan karena bagian mur berputar, tapi sudutnya tidak bebas setelah dikencangkan.
Dengan kata lain, itu hanya tikungan 90 derajat, tetapi Bahan: Jika Anda memilih Stainless Steel, harganya sekitar 6.000 yen.
Harga batu yang mahal. Bahan: Harganya tidak heran disebut "Titanium".
Namun demikian, Bahan dalam bentuk ini: Jika menyangkut Baja Tahan Karat, pilihannya sebenarnya terbatas.
Dalam hal itu, saya hanya bersyukur memiliki barisan.
Kebetulan, meskipun Pabrikan tidak akan merekomendasikannya, sekrup/lancip adalah standar umum untuk AN3, jadi secara teoritis mungkin untuk digabungkan dengan produk perusahaan lain selama standarnya sesuai.
Nyatanya, meski digabungkan dengan selang saluran Swage dan dibiarkan bertekanan dengan tuas rem diikat untuk memeriksa, tidak terjadi rembesan cairan.
(Meskipun, saya pikir penggunaan semacam ini hanya dengan risiko Anda sendiri.)
Juga, dari review, sepertinya sering digunakan untuk mengatur sudut sambungan langsung Selang ke Kaliper.
Pastinya jika ini dilakukan akan lebih kompak dibandingkan menggunakan Banjo.
Saya akan mempertimbangkannya begitu saya keluar dari kekurangan Emas.
Lihat detail
cukup
Digunakan dalam kombinasi dengan APCaliper untuk Z2.
Ini dapat ditangani dengan cara yang sama seperti OEM.
Selang normalBracket dapat digunakan.
Harganya mahal, tapi mau bagaimana lagi ^^;
Lihat detail
Saya membeli produk ini sesuai pesanan untuk langsung menghubungkan saluran rem dan kaliper. Ini terlihat seperti motoGP dan sangat keren. Tapi, itu mahal. Daftar harga adaptor pas 90 derajat ini sangat tinggi dengan 5000 yen per s
Saya membeli produk ini sesuai pesanan
untuk langsung menghubungkan saluran rem dan kaliper.
Ini terlihat seperti motoGP dan sangat keren.
Tapi, itu mahal.
Daftar harga adaptor pas 90 derajat ini
sangat tinggi dengan 5000 yen per satu kuantitas.
Harganya akan dua kali lebih tinggi, jika Anda membutuhkan dua adaptor untuk kiri & kanan.
Selain itu, suku cadang opsional akan diperlukan
jika Anda ingin koneksi langsung.
Biayanya benar-benar 13000 Yen untuk perakitan.
Namun, saya sangat puas dengan penampilannya.
Fitting dapat dilonggarkan oleh melorot saat pengereman,
perawatan yang sering diperlukan.
Lihat detail
Meskipun khawatir tentang Pemasangan Selang, manajemen seorang teman terlihat, dan dia mengira dia adalah Colet dan membeli. Tanpa menggunakan
Meskipun khawatir tentang Pemasangan Selang, manajemen seorang teman terlihat, dan dia mengira dia adalah Colet dan membeli. Tanpa menggunakan Lihat detail
Karena Selang menuju ke sisi Mesin jika sudut area terminal akan menjadi penting jika akan mengikat Selang (tanpa baut Banjo) ke Kaliper dan Direct, tetapi sudut pergi tidur terlalu banyak, perlu untuk memulai sudut. <
Karena Selang menuju ke sisi Mesin jika sudut
area terminal akan menjadi penting jika akan mengikat Selang (tanpa baut Banjo) ke Kaliper dan Direct, tetapi
sudut pergi tidur terlalu banyak, perlu untuk memulai sudut.
Dalam hal ini, produk ini efektif dan, untuk kinerja [ manajemen yang tidak menerapkan alasan yang tidak masuk akal pada Selang ], itu adalah kepuasan besar tentang
hunian. mereka tidak bisa menjadi hal-hal sebagai kesulitan
hanya maksimal mahal dua potong diperlukan jika kaliper ganda -- Sushi ...
-- sebagai gantinya, tekstur harus disertakan -- puas dengan mono-[ itu sendiri ].
Lihat detail
Adaptor pas ini adalah bagian untuk mengatur tingkat sudut pengaturan selang. Saya bertukar dengan pertimbangan penampilan yang serius. Ada [ apakah yang afinitas permukaan kerja, seperti baut, buruk, dan ] kebocoran cairan di lampiran ini
Adaptor pas ini adalah bagian untuk mengatur tingkat sudut pengaturan selang.
Saya bertukar dengan pertimbangan penampilan serius.
Ada [ apakah afinitas permukaan kerja, seperti baut, buruk, dan ] kebocoran cairan pada attachment ini.
Terlebih lagi, jika bagian-bagian ini tidak diikat dengan kuat, mereka akan mudah kendur.
Jika garpu depan tenggelam saat mengerem, selang akan menekuk, tetapi tegangan itu diterapkan ke arah yang longgar ke adaptor ini.
Sungguh berbahaya, jika memeriksa dengan tegas dan tidak membiasakan.
Karena kelihatannya mahal dan tidak perlu menukar terlalu banyak, itu adalah bintang tiga.
Lihat detail
Sebuah sepeda motor adalah NSR250. Ini digunakan dalam kombinasi dengan pompa radial daytona. Karena menggantikan selang eksternal, adaptor 90 derajat ini sangat nyaman, dan dapat mengaturnya, tanpa menggunakan CHIKARA dengan selang yang tidak mun
Sebuah sepeda motor adalah NSR250.
Ini digunakan dalam kombinasi dengan pompa radial daytona.
Karena menggantikan selang eksternal, adaptor 90 derajat ini sangat nyaman, dan dapat mengaturnya, tanpa menggunakan CHIKARA dengan selang yang tidak mungkin.
Meskipun jajaran produk berbahan aluminium dilakukan juga dari earl, produk berbahan aluminium cenderung menempel pada fitting -- kapas pengatur torsi -- begitulah caranya.
Meskipun sedikit mahal, stainless dari punggungan yang bagus cukup direkomendasikan.
Lihat detail