- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Diperlukan untuk fine-tuning
Penyesuaian suspensi belakang berguna untuk penyetelan yang lebih halus, tetapi harganya terlalu tinggi untuk dipertimbangkan! Lihat detail
Pengaturannya sulit.
Itu dipasang pada SC40 CB1300 SF dengan spesifikasi. Suspensi belakang DoubleLINK, sehingga mudah untuk menyesuaikan ketinggian pengendaraan, tetapi berhati-hatilah untuk tidak menaikkannya terlalu tinggi karena dapat menyebabkan kerusakan pada link. Namun, semakin tinggi gigi dinaikkan, semakin keren tampilannya. Lihat detail
Digunakan untuk STREETFIGHTER 848
Itu tidak didedikasikan untuk STREETFIGHTER848 tetapi tampaknya dapat diinstal sehingga diinstal.
Tujuannya adalah dua.
? Peningkatan relaksasi kaki.
Karena Seat High dibuat Omm dengan 840 mm + Seat shape up 10 mm dengan Order Made
Bahan kaki ketat.
Kedua kaki balerina berada di tempat yang datar, sehingga jari-jari kaki Anda membumi bahkan dengan satu kaki
Menunggu sinyal lama cukup menyakitkan.
Jika posisi berhenti adalah berhenti di jalur cembung atau sejenisnya, itu cukup sepi.
? Penyesuaian halus postur berkendara dan keselarasan bodi mobil.
Karena Kursi mengarah ke depan saat OEM tetap ada, karena kemiringan disetel dengan kencang
Meskipun saya meningkatkan Kursi, saya merasa sedikit beruntung sebelumnya.
Saya ingin bisa mengambil postur favorit saya saat menikung.
Setelah memasang Swigelo ke status Bebas dengan menggantung badan mobil
Saya harus kerja.
Juga, karena Baut dikencangkan dengan kencang + Rel jok menghalangi,
Saya membutuhkan Ball point + Impact (Awalnya kombinasi ini berbahaya).
Setelah pemasangan, Anda dapat dengan bebas mengatur ketinggian mobil, sehingga Anda dapat mengambil Posisi favorit Anda.
Namun, jika Anda mengaturnya ke panjang terpendek, Stand Samping akan dibanjiri, jadi berhati-hatilah.
Selain itu, ini longgar dibandingkan dengan bola Bantal dari ROD OEM
Mungkin lebih baik untuk menerapkan tahan Gemuk untuk beban tinggi ke bola Bantal.
Lihat detail