Ulasan
Sesuai: HUSQVARNA SM 125 S, HUSQVARNA CR 250, HUSQVARNA CR 125, HUSABERG FE400, BMW F800 ST, YAMAHA XT660 Z Terene ABS, YAMAHA XT660 Z Terene, YAMAHA XT 660 X SM, YAMAHA XT 660 R, YAMAHA XC155 MAJESTY S, YAMAHA CYGNUS125 XC125 X, YAMAHA CYGNUS125 XC125 SR, YAMAHA CYGNUS125 XC125 (FI), YAMAHA WR125 X, YAMAHA WR125 R, YAMAHA TT600 S, YAMAHA TT600 R, YAMAHA SMAX, YAMAHA 660 MT-03, VOR SM 530
Cospar bagus
Ini meningkatkan BrakeFeel dibandingkan dengan Pad standar. Itu juga dihargai karena harganya yang wajar dan ketahanan abrasi yang lebih tinggi.
Penggunaan rem belakang akan bervariasi dari orang ke orang, tapi menurut saya ini adalah Grade yang tepat untuk penyesuaian kecepatan dan digunakan saat berhenti.
Suku cadang rem merupakan bagian keselamatan yang penting, sehingga Anda akan menyesal nantinya jika memilih suku cadang rem yang dibuat oleh pabrikan yang tepat.
Pada akhirnya, menggunakan produk yang dibuat oleh pabrikan terkenal adalah cara teraman dan termurah untuk dilakukan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ER400 ER-4n ABS, KAWASAKI ER400 ER-4n, KAWASAKI ER650 ABS, KAWASAKI ER650 ER-6F, KAWASAKI ER650 ER-6N, KAWASAKI ER650 NINJA, KAWASAKI EX400 NINJA400R ABS, KAWASAKI EX400 NINJA400R, KAWASAKI EX650 ABS, KAWASAKI EX650 ER-6N, KAWASAKI EX650 F, KAWASAKI EX650 NINJA, KAWASAKI KLE 650 Versys, KAWASAKI ZR 1000 Z1000, KAWASAKI ZR 1000 Z1000, KAWASAKI Zr 400 ZEPHYR 93-95, KAWASAKI Zr 400 ZEPHYR400χ, KAWASAKI Zr 400 ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZR 750 Z750 03-06, KAWASAKI ZR 750 Z750S
fleksibel (misalnya dalam hal dampak)
Ketika saya melakukan perombakan area rem belakang, saya juga mengganti pad saya mengganti pad OEM karena tidak berubah untuk 22.000km sejak saya membeli mobil baru, tetapi pad OEM tidak digunakan sama sekali Saya tidak pada dasarnya , Saya tidak tahu banyak perbedaan antara ring biaya karena saya tidak banyak menggunakan rem belakang Keadaan sebelum penggantian MASTEROH & CaliperOH & Cairan Tidak mungkin membuat cetakan karakter karena berbeda dari Tapi, yah, sejauh ini untuk Feel, ini adalah perpanjangan dari OEM Ini tidak terlalu efektif atau sama sekali tidak efektif, ini hanya masalah menyatukan Depan dan Belakang dalam merek yang sama Ini adalah pilihan yang OK karena saya hanya ingin memiliki semuanya di Pad, mungkin , tapi dari segi efikasi menurut saya cukup mudah digunakan untuk fine tuning kecepatan saat menikung Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA SM 125 S, HUSQVARNA CR 250, HUSQVARNA CR 125, HUSABERG FE400, BMW F800 ST, YAMAHA XT660 Z Terene ABS, YAMAHA XT660 Z Terene, YAMAHA XT 660 X SM, YAMAHA XT 660 R, YAMAHA XC155 MAJESTY S, YAMAHA CYGNUS125 XC125 X, YAMAHA CYGNUS125 XC125 SR, YAMAHA CYGNUS125 XC125 (FI), YAMAHA WR125 X, YAMAHA WR125 R, YAMAHA TT600 S, YAMAHA TT600 R, YAMAHA SMAX, YAMAHA 660 MT-03, VOR SM 530
Tidak buruk
2017 BMW S1000RR. instalasi baik-baik saja. tidak pergi ke Sirkuit Namun, daya pengereman pada Level Lulus sebanding dengan OEM, terutama dalam hal Debu Saya tidak menemukan cacat, dan tampilan celah Kaliper tidak terlalu buruk (sedikit ( Oranye kembali) Saya tidak bisa memberikannya peringkat Kehidupan karena saya baru saja memakainya, jadi saya memberikannya 3 bintang untuk saat ini Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA SM 125 S, HUSQVARNA CR 250, HUSQVARNA CR 125, HUSABERG FE400, BMW F800 ST, YAMAHA XT660 Z Terene ABS, YAMAHA XT660 Z Terene, YAMAHA XT 660 X SM, YAMAHA XT 660 R, YAMAHA XC155 MAJESTY S, YAMAHA CYGNUS125 XC125 X, YAMAHA CYGNUS125 XC125 SR, YAMAHA CYGNUS125 XC125 (FI), YAMAHA WR125 X, YAMAHA WR125 R, YAMAHA TT600 S, YAMAHA TT600 R, YAMAHA SMAX, YAMAHA 660 MT-03, VOR SM 530
Ini adalah pembelian kedua kali ini Performanya memuaskan, tetapi sedikit lebih tahan lama
Produk OEM aus dan harus diganti dengan sepeda motor lain sebelum Pabrikan tempat saya bekerja adalah yang dapat diandalkan, jadi saya pikir produk Pabrikan ini Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA SM 125 S, HUSQVARNA CR 250, HUSQVARNA CR 125, HUSABERG FE400, BMW F800 ST, YAMAHA XT660 Z Terene ABS, YAMAHA XT660 Z Terene, YAMAHA XT 660 X SM, YAMAHA XT 660 R, YAMAHA XC155 MAJESTY S, YAMAHA CYGNUS125 XC125 X, YAMAHA CYGNUS125 XC125 SR, YAMAHA CYGNUS125 XC125 (FI), YAMAHA WR125 X, YAMAHA WR125 R, YAMAHA TT600 S, YAMAHA TT600 R, YAMAHA SMAX, YAMAHA 660 MT-03, VOR SM 530
tidak masalah!
BMW S1000R (14 tahun MODEL) Saya menggunakannya untuk Belakang.
Rem belakang bekerja dengan baik dengan NORMALPad, jadi berani Anda menyukai Metallica dan Jiku dll. Itu tidak murah dan saya memilih ini.
Tidak ada masalah dengan Fe Ring yang sebanding dengan NORMAL.
Lihat detail
Sesuai: BMW HP2 1200 Euduro, BMW HP2 1200 Megamoto, BMW HP2 1200 Sport 08, BMW K 1200 R (Tokico Cal.), BMW K1200 GT ABS (Brembo Cal.), BMW K1200 S ABS (Brembo Cal.), BMW R 1100 R, BMW R 1100 S (Tokico Cal.), BMW R 1100 S, BMW R 1150 GS 00-01, BMW R 1150 GS, BMW R 1150 GS Adventure, BMW R 1150 S, BMW R 1200 C, BMW R 1200 GS, BMW R 1200 RT, BMW R 1200 S 06-11, BMW R 850 R, BMW R 850 R 95-01, BMW R1100 GS (Brembo Cal.)
Tidak ada keluhan khusus
Saya tidak tahu persis apa yang dibeli oleh Pabrikan Pad lama di Sepeda Motor yang baru saja saya beli tetapi terlihat seperti OEM dari bentuknya.
Sebagai perbandingan, gaya pengereman Rem dll dll. Saya tidak merasakan perbedaan apa pun, perasaan bahwa Debu menjadi bubuk halus lebih halus dari sebelumnya, jumlahnya tidak banyak berubah, saya merasa sedikit berkurang.
Saya belum tahu daya tahannya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR 250 R, HONDA NT 650 V Deauville, HONDA NX 650 DOMINATOR, HONDA NX 650 DOMINATOR 93-96, HONDA ROS I 650 (RC31), HONDA ROS II 400 (NC25), HONDA RS 250, HONDA RS 250, HONDA VFR400 PRO ARM, HONDA VFR400 PRO ARM, HONDA VRX 400, HONDA VT 250 VT250 SPADA, HONDA VTR 250, HONDA VT 250 XELVIS, HONDA XL 600 V TRANSALP 91-93, HONDA XL 600 V TRANSALP 94-96, HONDA XL 600 V TRANSALP 97, HONDA XL 600 V TRANSALP, HONDA XL650 V TRANSALP, HONDA XL650 V TRANSALP
Sentuhan Awal tenang dan naik ke Linear Pad
Pembelian Kampas Rem Depan Pembelian asli belakang di akhir penukaran.
Untuk rem belakang SS kurang efektif, karena Rem belakang termasuk golongan sekolah yang positif, pertimbangkan COSPA dan pertimbangkan untuk membeli item ini.
Pemasangan sama sekali tidak ada masalah. Saya tidak bernyanyi tanpa membunyikan klakson.
Itu hampir tidak bekerja dengan perasaan seperti meluncur di Rotor sampai dipukul. Karena kali ini adalah Belakang, pengereman berhenti di Depan, tetapi saya merasa lebih baik berhati-hati dalam berlari. Namun, jangan lupa bahwa ini adalah pendapat pribadi. Semua Pads juga harus waspada terhadap running ring.
Karena saya tidak mendapatkan banyak pukulan, saya terus Throttle ON dan memperpendeknya dengan menerapkan Rem. * Mari kita berhenti di jalan umum.
Saya merasakan kesan setelah dipukul adalah karakteristik yang lembut. Pad hanya berfungsi menginjak. Saya pikir daya pengereman mutlak lebih rendah dari OEM, tetapi kemampuan pengendalian telah meningkat.
Dimungkinkan untuk merekomendasikan kepada orang-orang yang sering menggunakan Belakang dan sering mengunci dengan rem keras. Namun, menurut saya Pad yang lebih efektif baik untuk bodi mobil yang dapat dihentikan terutama oleh Bagian Belakang.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR 250 R, HONDA NT 650 V Deauville, HONDA NX 650 DOMINATOR, HONDA NX 650 DOMINATOR 93-96, HONDA ROS I 650 (RC31), HONDA ROS II 400 (NC25), HONDA RS 250, HONDA RS 250, HONDA VFR400 PRO ARM, HONDA VFR400 PRO ARM, HONDA VRX 400, HONDA VT 250 VT250 SPADA, HONDA VTR 250, HONDA VT 250 XELVIS, HONDA XL 600 V TRANSALP 91-93, HONDA XL 600 V TRANSALP 94-96, HONDA XL 600 V TRANSALP 97, HONDA XL 600 V TRANSALP, HONDA XL650 V TRANSALP, HONDA XL650 V TRANSALP
Itu murah dan mudah dikendalikan
CBR250R (MC19) Itu menyala. Saya juga menggunakan merek yang sama untuk ZX9R saya tetapi lebih mudah untuk mengontrol dan Touch juga mudah digunakan sebagai Snap.
Debu agak besar, tapi tahan lama.
Karena tidak bisa memakan waktu lama karena hujan, saya belum terbiasa tetapi masih lebih efektif daripada OEM.
Direkomendasikan karena harganya juga murah.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB 1300 ABS, HONDA CB 1300 SF, HONDA CB 1300 SF ABS 06-09, HONDA CB 1300 SF ABS, HONDA CB 600 HORNET (Reverse import), HONDA CB 600 HORNET(FOR JAPAN MODEL), HONDA CB 600 HORNETABS, HONDA CB 750 (RC42), HONDA CB1000 SF T2, HONDA CB1000 SF, HONDA CB1100 TYPE I ABS, HONDA CB1100 TYPE I, HONDA CB1100 TYPE II ABS, HONDA CB1100 TYPE II, HONDA CB1300 R ABS, HONDA CB1300 R, HONDA CB400 SB H-V TEC Revo ABS, HONDA CB400 SB VTEC Revo, HONDA CB400 SB VTEC SPEC 3, HONDA CB400 SF H-V TEC Revo ABS
Pad Sangat Terkendali
Terutama digunakan di kota, Touring. Sirkuit mini juga jalan, tapi karena rem belakang tidak diinjak dulu.......
Naik kota, sedikit SPIDI Touring tidak terasa sepenuhnya puas. Bahkan jika Anda menginjak sampai batas tertentu, Anda tidak tiba-tiba menguncinya, Anda dapat mengarahkan postur Anda dengan kuat dengan menginjak untuk penyesuaian LineTrace.
Meskipun sedikit mencicit saat digunakan sekitar 3000 km, saya tidak merasa itu menjadi tidak efektif.
Meskipun saya menggunakannya beberapa kali di Gymkhana, mudah untuk menangani Pad tanpa meninggalkan kesan Controllable-nya utuh, tidak langsung memudar. Saya mendengar bahwa ada banyak debu, tetapi bukan angin yang terbuang sia-sia dengan perasaan yang benar-benar digunakan. Namun pada saat chamfering serbuk sangat mudah beterbangan, sehingga kemungkinan akan terjadi reduksi lebih awal jika disinter.
Dengan kesan bahwa Anda dapat mengontrol Linear sejauh Anda telah menginjak, kesan Pad, perasaan operasi Yang Mahakuasa tidak memilih Field.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB 1300 ABS, HONDA CB 1300 SF, HONDA CB 1300 SF ABS 06-09, HONDA CB 1300 SF ABS, HONDA CB 600 HORNET (Reverse import), HONDA CB 600 HORNET(FOR JAPAN MODEL), HONDA CB 600 HORNETABS, HONDA CB 750 (RC42), HONDA CB1000 SF T2, HONDA CB1000 SF, HONDA CB1100 TYPE I ABS, HONDA CB1100 TYPE I, HONDA CB1100 TYPE II ABS, HONDA CB1100 TYPE II, HONDA CB1300 R ABS, HONDA CB1300 R, HONDA CB400 SB H-V TEC Revo ABS, HONDA CB400 SB VTEC Revo, HONDA CB400 SB VTEC SPEC 3, HONDA CB400 SF H-V TEC Revo ABS
[Webike Monitor] Ini dilengkapi dan berfungsi untuk CB400SF SPEC3. Ada keadaan yang digunakan juga untuk jenis kendaraan lain di masa lalu, dan karena itu juga merupakan kesan yang sangat baik pada waktu itu, itu dibeli saat ini juga. Sulit untuk meng
[Webike Monitor] Ini dilengkapi dan berfungsi untuk
CB400SF SPEC3. Ada keadaan yang digunakan juga untuk jenis kendaraan lain di masa lalu, dan karena itu juga merupakan kesan yang sangat baik pada waktu itu, itu dibeli saat ini juga. Sulit untuk mengunci perasaan penggunaan dan kekuatan redaman juga merupakan Pat tertentu yang sangat dapat dikontrol dan tegas. Performa mesin ini sangat memuaskan dengan harga ini.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB 1300 ABS, HONDA CB 1300 SF, HONDA CB 1300 SF ABS 06-09, HONDA CB 1300 SF ABS, HONDA CB 600 HORNET (Reverse import), HONDA CB 600 HORNET(FOR JAPAN MODEL), HONDA CB 600 HORNETABS, HONDA CB 750 (RC42), HONDA CB1000 SF T2, HONDA CB1000 SF, HONDA CB1100 TYPE I ABS, HONDA CB1100 TYPE I, HONDA CB1100 TYPE II ABS, HONDA CB1100 TYPE II, HONDA CB1300 R ABS, HONDA CB1300 R, HONDA CB400 SB H-V TEC Revo ABS, HONDA CB400 SB VTEC Revo, HONDA CB400 SB VTEC SPEC 3, HONDA CB400 SF H-V TEC Revo ABS
Pad yang diekstraksi untuk mengontrol pertimbangan serius sekitar 3000 yen adalah ini. Sebagus itu tidak dibandingkan bahwa gaya redaman juga murni. Ini tidak seperti [ di mana itu berkurang meskipun jarak yang tepat dijalankan, dan kondisinya al
Pad yang diekstraksi untuk mengontrol pertimbangan serius sekitar 3000 yen adalah ini.
Sebagus itu tidak dibandingkan bahwa kekuatan redaman juga murni.
Ini tidak seperti [ di mana ia menurun meskipun jarak yang tepat dijalankan, dan kondisinya juga mencolok ], tetapi pad yang agak meningkat adalah yang positif asli.
Lihat detail