Ulasan
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, SUZUKI AVENIS125, SUZUKI GSX400, SUZUKI VL250, SUZUKI GSX1250F, YAMAHA CYGNUSSi, YAMAHA CYGNUSSV, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GEAR, YAMAHA CYGNUS 125, YAMAHA Axis TreatXC125E, YAMAHA XT660X, YAMAHA VOX, YAMAHA XT660R, YAMAHA TRICITY125A, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX, YAMAHA BW'S125, YAMAHA MT-03
mungkin itu hanya dalam imajinasiku saja
Saya mengganti busi karena mobil sudah berjalan 10.000 mil sejak baru.
Jika ada moto dxPlug saya akan menggantinya dengan itu, tetapi tidak ada yang kompatibel dengan BURGMAN 200, jadi saya menggunakan Windshield IRIDIUM.
Setelah penggantian, respons terhadap Axel tampaknya membaik, atau rasa torsi meningkat? Saya merasa Torque feeling telah ditingkatkan.
Tidak banyak perubahan dalam penghematan bahan bakar? Mungkin dalam batas kesalahan. Mungkin dalam batas kesalahan.
Daya tahan tidak diketahui, tetapi kita akan melihat bagaimana kelanjutannya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, SUZUKI AVENIS125, SUZUKI GSX400, SUZUKI VL250, SUZUKI GSX1250F, YAMAHA CYGNUSSi, YAMAHA CYGNUSSV, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GEAR, YAMAHA CYGNUS 125, YAMAHA Axis TreatXC125E, YAMAHA XT660X, YAMAHA VOX, YAMAHA XT660R, YAMAHA TRICITY125A, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX, YAMAHA BW'S125, YAMAHA MT-03
Pertukaran yang bisa Anda rasakan
Ini adalah pengganti colokan Iridium CR7EIX yang sama. Untuk sepeda motor, disarankan untuk mengganti busi pada 5.000 km, tetapi saya telah berlari lebih dari 20.000 km sejak penggantian terakhir. Saya dapat berlari tanpa masalah khusus, tetapi ketika saya menggantinya, kemampuan start menjadi lebih baik dan bau gas buang sedikit berkurang ketika dingin. Ini sedikit perbedaan, tetapi Anda dapat melihat perbedaannya dan mencoba mengubahnya ke yang baru.
Saya tidak melihat banyak perbedaan ketika saya beralih dari colokan Normal yang relatif baru ke colokan Iridium….
Penggantian Steker bekas adalah Rekomendasi.
Ketika saya membandingkan Plug lama dan baru, yang lama memiliki Gap yang lebih lebar. Sekarang saya bisa berkendara lagi untuk sementara waktu dengan pikiran yang tenang.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, SUZUKI AVENIS125, SUZUKI GSX400, SUZUKI VL250, SUZUKI GSX1250F, YAMAHA CYGNUSSi, YAMAHA CYGNUSSV, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GEAR, YAMAHA CYGNUS 125, YAMAHA Axis TreatXC125E, YAMAHA XT660X, YAMAHA VOX, YAMAHA XT660R, YAMAHA TRICITY125A, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX, YAMAHA BW'S125, YAMAHA MT-03
Ada perubahan.
Saya menggunakan ini di CYGNUSX saya (1YP2). Ini adalah pengganti yang dekat setelah menjalankan NORMAL baru.
Saya pikir itu akan menjadi perbandingan dalam kondisi. Pertama-tama, Idling menjadi tidak stabil pada saat start.
Mungkin percikan lebih tidak stabil daripada NORMAL pada tegangan rendah.
Namun, menurut saya torsinya lebih sedikit dan terasa saat rpm naik.
Saya sudah menggunakannya di TRX850 dan SDR200 dan masih merasakan perbedaannya.
Saya merasa sedikit lemah pada CUBli dan beberapa hal negatif, tetapi saya telah menggunakan semua Motor yang saya miliki.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, SUZUKI AVENIS125, SUZUKI GSX400, SUZUKI VL250, SUZUKI GSX1250F, YAMAHA CYGNUSSi, YAMAHA CYGNUSSV, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GEAR, YAMAHA CYGNUS 125, YAMAHA Axis TreatXC125E, YAMAHA XT660X, YAMAHA VOX, YAMAHA XT660R, YAMAHA TRICITY125A, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX, YAMAHA BW'S125, YAMAHA MT-03
Pertukaran dari OEM
Saya mengganti CR7E OEM dengan CR7EIX Kaca Depan IRIDIUM.
Saya memiliki IRIDIUM Kaca Depan di setiap sepeda motor dan tentu saja saya tidak pernah memiliki masalah dengannya.
Ini NGK yang aman.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, SUZUKI AVENIS125, SUZUKI GSX400, SUZUKI VL250, SUZUKI GSX1250F, YAMAHA CYGNUSSi, YAMAHA CYGNUSSV, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GEAR, YAMAHA CYGNUS 125, YAMAHA Axis TreatXC125E, YAMAHA XT660X, YAMAHA VOX, YAMAHA XT660R, YAMAHA TRICITY125A, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX, YAMAHA BW'S125, YAMAHA MT-03
Pengulang
Ini memiliki sekitar 38.000 mil di atasnya sekarang dan ini adalah ketiga kalinya saya mengubahnya.
Itu telah diganti secara berkala di setiap 10.000? Kondisi burn-nya bagus saat saya lihat kondisi stekernya dan hampir tidak ada penurunan steker.
Sepertinya masih bisa digunakan dan daya tahannya sangat bagus.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, SUZUKI AVENIS125, SUZUKI GSX400, SUZUKI VL250, SUZUKI GSX1250F, YAMAHA CYGNUSSi, YAMAHA CYGNUSSV, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GEAR, YAMAHA CYGNUS 125, YAMAHA Axis TreatXC125E, YAMAHA XT660X, YAMAHA VOX, YAMAHA XT660R, YAMAHA TRICITY125A, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX, YAMAHA BW'S125, YAMAHA MT-03
Kaca depan IRIDIUM demi itu
Karena itu menjadi waktu pertukaran Plug, bukan Plug biasa, tetapi Iridium karena ini adalah kasus khusus saya pergi dengan busi, dan karena mereka adalah Kendaraan FI, kinerja awalnya sama Apakah penghematan bahan bakar sedikit lebih baik? Tidak ada perbedaan yang terukur Lihat detail
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, SUZUKI AVENIS125, SUZUKI GSX400, SUZUKI VL250, SUZUKI GSX1250F, YAMAHA CYGNUSSi, YAMAHA CYGNUSSV, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GEAR, YAMAHA CYGNUS 125, YAMAHA Axis TreatXC125E, YAMAHA XT660X, YAMAHA VOX, YAMAHA XT660R, YAMAHA TRICITY125A, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX, YAMAHA BW'S125, YAMAHA MT-03
Idling Stabil
Pemalasan menjadi sedikit tidak stabil dan konsumsi bahan bakar mulai turun, jadi saya pikir sudah waktunya untuk mengganti steker dan menyelidiki dan itu berjalan sekitar 1.000? atau kurang sejak penggantian terakhir
Sedikit terbakar karena penggunaan kecepatan tinggi yang berat Setelah penggantian, saya merasa Idling menjadi stabil dan start menjadi ringan Saya merasa mudah untuk memahami kebaikan busi Iridium untuk silinder tunggal
Karena kunci pas CUB terlalu pendek untuk mengganti steker dengan alat di dalam kendaraan, kunci pas panjang direkomendasikan Saya merekomendasikannya Alat on-board besar yang kokoh tetapi tidak praktis jika Anda cerdik, jadi saya membeli milik saya
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, SUZUKI AVENIS125, SUZUKI GSX400, SUZUKI VL250, SUZUKI GSX1250F, YAMAHA CYGNUSSi, YAMAHA CYGNUSSV, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GEAR, YAMAHA CYGNUS 125, YAMAHA Axis TreatXC125E, YAMAHA XT660X, YAMAHA VOX, YAMAHA XT660R, YAMAHA TRICITY125A, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX, YAMAHA BW'S125, YAMAHA MT-03
Baru adalah yang terbaik
Ini adalah busi Iridium kedua saya setelah 8678km
Saya mengganti Kopling karena menunjukkan beberapa kelumpuhan pada koneksi
Setelah penggantian, rasa lengket hilang dan saya puas dengan kemampuan untuk memulai Halus
Penggantian steker di CUB membutuhkan kunci pas steker yang panjang
Saya sedang berusaha menghubungkan Kunci Pas ke Kunci Pas karena saya tidak memilikinya
Itu satu-satunya hal yang sedikit merepotkan, tetapi colokan Iridium sangat bagus
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, SUZUKI AVENIS125, SUZUKI GSX400, SUZUKI VL250, SUZUKI GSX1250F, YAMAHA CYGNUSSi, YAMAHA CYGNUSSV, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GEAR, YAMAHA CYGNUS 125, YAMAHA Axis TreatXC125E, YAMAHA XT660X, YAMAHA VOX, YAMAHA XT660R, YAMAHA TRICITY125A, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX, YAMAHA BW'S125, YAMAHA MT-03
Efek yang Terlihat
Kendaraan terpasang SKYWAVECJ43
Sudah waktunya untuk mengganti colokan, jadi saya membuat colokan Iridium untuk mencobanya
Saya pikir itu pasti lebih kuat dari steker normal
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, SUZUKI AVENIS125, SUZUKI GSX400, SUZUKI VL250, SUZUKI GSX1250F, YAMAHA CYGNUSSi, YAMAHA CYGNUSSV, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GEAR, YAMAHA CYGNUS 125, YAMAHA Axis TreatXC125E, YAMAHA XT660X, YAMAHA VOX, YAMAHA XT660R, YAMAHA TRICITY125A, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX, YAMAHA BW'S125, YAMAHA MT-03
Busi NGK untuk Suzuki Vecstar 150
Pesanan diterima dalam waktu 1 bulan, dikemas dengan sempurna, dalam polietilen tambahan, kualitas pembuatan yang sangat baik, 100% asli! Terima kasih Webike! Lihat detail
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, SUZUKI AVENIS125, SUZUKI GSX400, SUZUKI VL250, SUZUKI GSX1250F, YAMAHA CYGNUSSi, YAMAHA CYGNUSSV, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GEAR, YAMAHA CYGNUS 125, YAMAHA Axis TreatXC125E, YAMAHA XT660X, YAMAHA VOX, YAMAHA XT660R, YAMAHA TRICITY125A, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX, YAMAHA BW'S125, YAMAHA MT-03
Itu sama dengan 500 yen...
Pada saat penggantian OEMPlug, saya berhasil mencapai IRIDIUM Kaca Depan secara bersamaan.
Bahkan dengan steker Normal, tampaknya Torsi baru saja ditingkatkan jika masih baru, atau hanya setelah dibersihkan, tetapi akan kembali seperti semula.
Colokan iridiumnya awet.. saya rasa..
Steker murah di Bagian dan saya pikir bagus untuk mengambil frasa nyanyian Pabrikan karena 500 yen tidak berubah saat saya berhasil mencapai IRIDIUM Kaca Depan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, SUZUKI AVENIS125, SUZUKI GSX400, SUZUKI VL250, SUZUKI GSX1250F, YAMAHA CYGNUSSi, YAMAHA CYGNUSSV, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GEAR, YAMAHA CYGNUS 125, YAMAHA Axis TreatXC125E, YAMAHA XT660X, YAMAHA VOX, YAMAHA XT660R, YAMAHA TRICITY125A, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX, YAMAHA BW'S125, YAMAHA MT-03
NGK di dunia
Saya pikir IRIDIUM Kaca Depan tidak memiliki perbedaan besar dalam ukuran - - -
sedikit
Tapi tentu saja
Perasaan Torsi mesin telah meningkat dan akselerasi di kisaran kecepatan menengah telah meningkat.
Tampaknya kecepatan tertinggi naik sedikit, dan menariknya ke 84 km / 87 km di jalan di mana h adalah batasnya / saya harus naik ke h.
Sebaliknya, saya merasa bahwa penghematan bahan bakar menjadi sedikit lebih buruk.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, SUZUKI AVENIS125, SUZUKI GSX400, SUZUKI VL250, SUZUKI GSX1250F, YAMAHA CYGNUSSi, YAMAHA CYGNUSSV, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GEAR, YAMAHA CYGNUS 125, YAMAHA Axis TreatXC125E, YAMAHA XT660X, YAMAHA VOX, YAMAHA XT660R, YAMAHA TRICITY125A, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX, YAMAHA BW'S125, YAMAHA MT-03
Saya tidak dapat kembali ke OEMPlug
Saya menggantinya dari colokan Twin OEM ke colokan Iridium tetapi dapat digunakan tanpa masalah.
Meski startability tidak terasa banyak perubahan, ternyata Torsi terasa mau keluar.
Saya merasa bahwa perasaan lembab berkurang bahkan dalam operasi throttle yang curam.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, SUZUKI AVENIS125, SUZUKI GSX400, SUZUKI VL250, SUZUKI GSX1250F, YAMAHA CYGNUSSi, YAMAHA CYGNUSSV, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GEAR, YAMAHA CYGNUS 125, YAMAHA Axis TreatXC125E, YAMAHA XT660X, YAMAHA VOX, YAMAHA XT660R, YAMAHA TRICITY125A, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX, YAMAHA BW'S125, YAMAHA MT-03
Apakah efisiensi bahan bakar meningkat?
Tukar steker ini sekitar 20.000 km. Saya juga menukar air fin - lutter DAYTONA secara bersamaan, jadi saya tidak tahu apa dampaknya, tapi saya merasa efisiensi bahan bakar sudah meningkat. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, SUZUKI AVENIS125, SUZUKI GSX400, SUZUKI VL250, SUZUKI GSX1250F, YAMAHA CYGNUSSi, YAMAHA CYGNUSSV, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GEAR, YAMAHA CYGNUS 125, YAMAHA Axis TreatXC125E, YAMAHA XT660X, YAMAHA VOX, YAMAHA XT660R, YAMAHA TRICITY125A, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX, YAMAHA BW'S125, YAMAHA MT-03
Seperti yang diharapkan!
Itu tidak disetel untuk CJ43A
Itu sulit sama sekali Besar
Saya tidak bisa jujur tentang konsumsi bahan bakar dan akselerasi
Saya puas dengan keandalan
Saya tidak memiliki kaca depan IRIDIUM of CUB
Mereka yang berpikir......
(Tolong ambil tanggung jawab sendiri.)
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, SUZUKI AVENIS125, SUZUKI GSX400, SUZUKI VL250, SUZUKI GSX1250F, YAMAHA CYGNUSSi, YAMAHA CYGNUSSV, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GEAR, YAMAHA CYGNUS 125, YAMAHA Axis TreatXC125E, YAMAHA XT660X, YAMAHA VOX, YAMAHA XT660R, YAMAHA TRICITY125A, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX, YAMAHA BW'S125, YAMAHA MT-03
IRIDIUM Kaca Depan Pertama
Sampai sebelum colokan biasa NGK
Meskipun saya tidak puas dengan itu,
Karena saya murah di Sale, saya membelinya untuk percobaan!
Saya pikir startability telah meningkat.
Dan sepertinya perasaan akselerasi telah meningkat!
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, SUZUKI AVENIS125, SUZUKI GSX400, SUZUKI VL250, SUZUKI GSX1250F, YAMAHA CYGNUSSi, YAMAHA CYGNUSSV, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GEAR, YAMAHA CYGNUS 125, YAMAHA Axis TreatXC125E, YAMAHA XT660X, YAMAHA VOX, YAMAHA XT660R, YAMAHA TRICITY125A, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX, YAMAHA BW'S125, YAMAHA MT-03
Dengan pertukaran Sistem Pembuangan
CYGNUS X SR 2015 tahun Sistem Pembuangan diganti dan item ini dipasang pada waktu yang sama. Ini adalah perasaan bahwa saya memakainya sebanyak yang saya inginkan daripada bertujuan untuk startability UP dan peningkatan efisiensi bahan bakar. Saya selalu menggunakan steker ini, jadi saya merasa aman.. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, SUZUKI AVENIS125, SUZUKI GSX400, SUZUKI VL250, SUZUKI GSX1250F, YAMAHA CYGNUSSi, YAMAHA CYGNUSSV, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GEAR, YAMAHA CYGNUS 125, YAMAHA Axis TreatXC125E, YAMAHA XT660X, YAMAHA VOX, YAMAHA XT660R, YAMAHA TRICITY125A, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX, YAMAHA BW'S125, YAMAHA MT-03
Pertukaran pertama IRIDIUM kaca depan
Kebisingan di Idling menghilang saat ditukar. Meskipun ini adalah perasaan akselerasi yang halus saat saya mencoba berlari, karena pembersih udara juga telah diganti, efek yang berdekatan mungkin berbeda. Rasa kestabilan idling terasa, membuat saya merasa nyaman sebelum berlari, bisa dibeli dengan harga murah, saya anggap bagus. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, SUZUKI AVENIS125, SUZUKI GSX400, SUZUKI VL250, SUZUKI GSX1250F, YAMAHA CYGNUSSi, YAMAHA CYGNUSSV, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GEAR, YAMAHA CYGNUS 125, YAMAHA Axis TreatXC125E, YAMAHA XT660X, YAMAHA VOX, YAMAHA XT660R, YAMAHA TRICITY125A, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX, YAMAHA BW'S125, YAMAHA MT-03
Performa sedikit meningkat
CYGNUS X (2013UNTUK MODEL JEPANG) Gunakan untuk.
Meskipun tidak ada perubahan dramatis, rentang kecepatan tinggi menjadi sedikit Halus untuk OEM, saya merasakannya
Juga, misfire di AxelOff telah berkurang.
Saya menggunakan sekitar 1000 km, tetapi efisiensi bahan bakar meningkat sekitar 3 km.
Saya akan mencoba menggunakannya untuk sementara waktu.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, SUZUKI AVENIS125, SUZUKI GSX400, SUZUKI VL250, SUZUKI GSX1250F, YAMAHA CYGNUSSi, YAMAHA CYGNUSSV, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GEAR, YAMAHA CYGNUS 125, YAMAHA Axis TreatXC125E, YAMAHA XT660X, YAMAHA VOX, YAMAHA XT660R, YAMAHA TRICITY125A, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX, YAMAHA BW'S125, YAMAHA MT-03
Meskipun dapat digunakan tanpa masalah, tingkat efeknya adalah - - -
4ST - Saya menggunakannya untuk JOG.
Meskipun tidak ada masalah dalam hal performa, perasaan "Windshield IRIDIUM sangat bagus di sini!" Jarang.
Setidaknya itu tidak menjadi buruk.
Saya harap ini berfungsi sebagai hasilnya - - -.
Lihat detail