Ulasan
Busi NGK Iridium Asli YZF-R1 2002
Saya ingin mencoba colokan iridium pada gadis tua ini untuk ketenangan pikiran saya dan untuk melihat apakah ada banyak perbedaan antara ini dan standar. Ini mudah ditemukan menggunakan alat yang disediakan oleh Webike dan semua tautan ke situs web produsen. Harganya sangat bagus dan membeli satu set berisi 4 buah. Saya telah menggunakan colokan iridium sebelumnya dengan sukses besar karena tampaknya menyala lebih baik dari standar tetapi tidak pernah di R1 2002 ini. Saya menggunakan EMS kali ini dan semuanya tiba dalam waktu seminggu. Semua dikemas dengan sangat baik dan tidak ada kerusakan apa pun dalam pesanan. Webike menambahkan bubble wrap tambahan pada beberapa bagian agar semuanya tetap bagus dan nyaman. Stekernya sendiri sempurna. Saya sudah mendapatkan beberapa colokan sebelum dari pemasok luar negeri dan umumnya, salah satunya tidak berfungsi atau rusak saat transit. Tidak kali ini. Semua 100% sempurna dan dipecat sebagaimana mestinya. Mereka memang memiliki kinerja yang lebih baik daripada busi standar tetapi Anda harus menjadi seorang profesional untuk benar-benar melihat perbedaannya. Setelah dipasang, sepeda akan terasa lebih mulus. Luangkan waktu Anda dan jangan terlalu mengencangkan. Salah satu pelanggan yang sangat senang. Terima kasih Webike Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja ZX-14R, KAWASAKI VERSYS, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI ZZ-R1400, KAWASAKI Vulcan S, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-S750, TRIUMPH Street Triple R, TRIUMPH Street Triple R-LRH, TRIUMPH Street Triple RS
Kaca depan IRIDIUM tetapi bukan Kaca Depan IRIDIUM.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya hanya berkendara ke Main di kota dan kadang-kadang di pegunungan untuk perjalanan yang menyenangkan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Busi iridium diadopsi oleh OEM, yang saya tidak tahu ternyata steker ini tidak memiliki umur yang panjang.
Menurut Pabrikan, penggantian disarankan pada 3000 hingga 5000 km!
Kamu gila? Busi iridium umurnya pendek?
Saya cek dan ternyata elektroda tengahnya memang Windshield IRIDIUM, tapi elektroda luarnya hanya besi!
Hasilnya sepertinya umur pakainya pendek meski sudah menggunakan Windshield IRIDIUM di tengahnya.
Tetapi! Namun! Jarak yang digunakan kali ini adalah 12.000km, jauh melebihi jarak penggantian yang disarankan,
Dan tidak ada gangguan,
Apa artinya ini? Kami menyusup ke KawasakiPLAZA, sebuah toko ramah lingkungan di tengah kota, untuk memecahkan misteri tersebut.
Saya tanya ke Mekanik D-Lar yang saya temui disana, katanya kalau 12.000 km tidak perlu ganti dulu, tetap mampu walaupun lari 20.000 km.
Sungguh opini PRO yang mengejutkan.
Ya, saya tentu saja tidak melihat adanya keausan aneh pada Steker yang dilepas.
Inspeksi benar-benar normal tanpa ada log kesalahan yang macet.
Namun, bagi sepeda motor yang selalu melaju dengan kecepatan penuh di sirkuit, mungkin lebih baik mengganti ban pada jarak yang disarankan.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya akhirnya beralih ke PlugMotoDX yang tahan lama, tetapi tidak ada perubahan yang nyata.
Steker ini ada dalam Tinjauan terpisah.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Rekomendasi penggantian adalah rekomendasi, bukan keharusan, jadi menurut saya sebaiknya diganti saat inspeksi tahunan, dll.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja ZX-14R, KAWASAKI VERSYS, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI ZZ-R1400, KAWASAKI Vulcan S, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-S750, TRIUMPH Street Triple R, TRIUMPH Street Triple R-LRH, TRIUMPH Street Triple RS
Baik sekali
Kualitas yang sangat bagus. Sempurna untuk kafe Kawasaki z900rs saya. Perusahaan busi nomor 1 di dunia. Suku cadang stok adalah yang terbaik untuk sepeda Anda. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja ZX-14R, KAWASAKI VERSYS, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI ZZ-R1400, KAWASAKI Vulcan S, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-S750, TRIUMPH Street Triple R, TRIUMPH Street Triple R-LRH, TRIUMPH Street Triple RS
Saya menerima produk yang saya pesan.
Saya memesan pengganti Z900RS 20.000km. Ini adalah produk CR9EIA (6289) dari NGK, dan tiba dengan selamat dan tanpa kerusakan di Korea. Webike memiliki pengemasan dan pemeriksaan yang menyeluruh, jadi sangat bagus Anda dapat membelinya dengan percaya diri. Saya juga menerima baut pembuangan dan mesin cuci yang saya beli bersama. Saya akan menggunakannya lagi lain kali. Terima kasih. Saya memesan pengganti Z900RS 20.000km. Ini adalah produk CR9EIA (6289) dari NGK, dan tiba dengan selamat dan tanpa kerusakan di Korea. Webike memiliki pengemasan dan pemeriksaan yang menyeluruh, jadi sangat bagus Anda dapat membelinya dengan percaya diri. Saya juga menerima baut pembuangan dan mesin cuci yang saya beli bersama. Saya akan menggunakannya lagi lain kali. Terima kasih. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja ZX-14R, KAWASAKI VERSYS, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI ZZ-R1400, KAWASAKI Vulcan S, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-S750, TRIUMPH Street Triple R, TRIUMPH Street Triple R-LRH, TRIUMPH Street Triple RS
Colokan Iridium digunakan oleh banyak OEM
Ini adalah colokan Iridium NGK seperti yang Anda lihat.
Kendaraan yang relatif lebih tua sering dispesifikasikan dengan busi Iridium yang disebut CR9EIX, dan produk ini sering kali kompatibel dengan kendaraan yang relatif lebih baru.
Silakan periksa sendiri kompatibilitas produk.
Walaupun banyak orang yang salah paham, produk ini bernama Busi Iridium, namun karena sebenarnya merupakan Colokan Emas yang mulia, jarak yang disarankan untuk pemeriksaan/penggantian di situs resmi NGK adalah 3000-5000km, sama seperti Colokan pada umumnya.
(Karena elektroda luar yang bukan merupakan genus emas berharga aus serta Steker umum)
HP→https://www.ngk-sparkplugs.jp/ngk/pickup/replace_time/
Omong-omong, karena MotoDXPlug yang baru-baru ini keluar secara resmi diklaim sebagai jarak referensi 8000-10000km untuk inspeksi/penggantian, lebih pasti untuk mempertimbangkannya ketika mengharapkan umur yang panjang.
Secara pribadi, saya tidak pernah memiliki masalah menggunakan colokan Iridium yang bukan MotoDXPlug lebih dari 10000km, tapi itu hanya untuk referensi karena berubah dengan kondisi penggunaan dll.
Jadi, sejauh informasi resmi NGK, arti penting dari penambahan produk ini adalah untuk meningkatkan kinerja.
Dikatakan untuk meningkatkan ekonomi bahan bakar dan akselerasi pada Data.
Referensi→https://www.ngk-sparkplugs.jp/ngk/sparkplugs/products/ix/
Sejujurnya saya belum melihat peningkatan kinerja dengan sensitivitas saya. (Walaupun One Side) Produk ini saya pakai untuk model awal GSX1300R HAYABUSA dengan spell yang life harus bagus walaupun kurang lebih karena disebut Windshield IRIDIUM.
Omong-omong, saya memeriksa kondisi elektroda di setiap inspeksi kendaraan, tetapi saya tidak pernah menemukan kelainan yang jelas seperti keausan.
Kalaupun tidak ada kelainan, saya coba tukar di 10.000km.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja ZX-14R, KAWASAKI VERSYS, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI ZZ-R1400, KAWASAKI Vulcan S, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-S750, TRIUMPH Street Triple R, TRIUMPH Street Triple R-LRH, TRIUMPH Street Triple RS
Penggantian busi iridium
[Bagaimana cara menggunakannya?
Jarak tempuh menjadi hampir 20.000km, saya merasa bahwa rasa stabilitas pada saat idling menjadi agak kurang, dan pada saat yang sama dengan pertukaran Filter Udara, Plug juga ditukar bersama.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pemalasan tampaknya telah stabil. Bahkan selama berjalan normal, putaran mesin menjadi lebih halus dan kebisingan internal dari mesin menjadi lebih tenang.
Bagaimana itu dibandingkan dengan produk lain?
Karena dianggap merek Plug yang sama dengan mobil baru, tidak mungkin untuk membandingkannya dengan perusahaan lain.
[Hal yang perlu diperhatikan]
Itu pada saat pertukaran, tetapi karena perlu bekerja di Ruang sempit dan ada Steker di posisi dalam, mungkin lebih mudah menggunakan jenis Magnet untuk Kunci Pas.
Saya merasa ini sedikit mahal, tetapi itu bukan sesuatu yang akan sering saya ganti, jadi saya pikir saya akan terus menggunakan Plug ini di masa mendatang.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja ZX-14R, KAWASAKI VERSYS, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI ZZ-R1400, KAWASAKI Vulcan S, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-S750, TRIUMPH Street Triple R, TRIUMPH Street Triple R-LRH, TRIUMPH Street Triple RS
Stabil
Saya slow learner, tapi saya ganti Steker ke yang baru dari 50.000 km tanpa ganti Steker, jadi Mesinnya banyak berubah sehingga saya bisa merasakan Mesin terpasang padanya (kembali normal). (Ini kembali ke keadaan semula. Saya memiliki Sirkuit setahun sekali, tetapi saya tidak punya masalah dengan Plug ini karena saya bukan pengguna hard-core. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja ZX-14R, KAWASAKI VERSYS, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI ZZ-R1400, KAWASAKI Vulcan S, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-S750, TRIUMPH Street Triple R, TRIUMPH Street Triple R-LRH, TRIUMPH Street Triple RS
sangat normal
Saya membelinya untuk ZX-10R MODEL 2010 Mahal; Saya tidak menyadarinya pada saat saya membelinya 3 tahun yang lalu, tetapi Anda bisa mendapatkan hal yang sama dengan 40% lebih murah di Mono*Row Apa artinya? Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja ZX-14R, KAWASAKI VERSYS, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI ZZ-R1400, KAWASAKI Vulcan S, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-S750, TRIUMPH Street Triple R, TRIUMPH Street Triple R-LRH, TRIUMPH Street Triple RS
busi iridium
Waktu pengiriman tampaknya sekitar 2 minggu. Saya membelinya bersama dengan produk lain, dan dibungkus dengan bungkus gelembung dalam kotak besar dan diterima dengan aman. Saya membelinya karena jarak tempuh mencapai 20.000 km, dan setelah mengganti steker, saatnya untuk menggantinya. Tidak ada perbedaan besar dalam tes mengemudi, tetapi saya menggantinya untuk keamanan. Waktu pengiriman adalah sekitar dua minggu. Saya membelinya dengan produk lain dan membungkusnya dengan kotak besar. Saya menerima barang dengan aman. Saya membelinya karena jumlah kuncinya 20.000 KI, dan ketika saya mengganti steker, sudah waktunya untuk menggantinya. Tidak ada perbedaan besar dalam tes mengemudi, tetapi saya mencoba mengubahnya demi keamanan. diterjemahkan oleh Google Translator Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja ZX-14R, KAWASAKI VERSYS, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI ZZ-R1400, KAWASAKI Vulcan S, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-S750, TRIUMPH Street Triple R, TRIUMPH Street Triple R-LRH, TRIUMPH Street Triple RS
Stabil...
Dibeli karena penggunaan colokan Iridium ditentukan sebagai Produsen.
Ini adalah kualitas yang stabil.
Namun, hemat sedikit jika lebih murah.
6 ribu yen dalam 4 pcs...
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja ZX-14R, KAWASAKI VERSYS, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI ZZ-R1400, KAWASAKI Vulcan S, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-S750, TRIUMPH Street Triple R, TRIUMPH Street Triple R-LRH, TRIUMPH Street Triple RS
NGK yang andal
Saya biasanya menggunakan Rib La Denso, tetapi karena steker yang digunakan oleh OEM adalah Rib Ra NGK, kali ini saya mengubahnya untuk penggantian steker.
Dalam uji coba setelah instalasi, tidak ada masalah khusus. OEM mengadopsi Plug, jadi rasa aman pada saat itu adalah Kika Besar.
Tempat desain kotaknya savage juga bagus.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja ZX-14R, KAWASAKI VERSYS, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI ZZ-R1400, KAWASAKI Vulcan S, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-S750, TRIUMPH Street Triple R, TRIUMPH Street Triple R-LRH, TRIUMPH Street Triple RS
Pasang Produsen Khusus!
Idling menjadi tidak stabil dengan GSX 1300 R HAYABUSA pada 16000 km dan diganti dengan Air cleaner.
OEM dibuat oleh DENSO, tetapi karena saya menggunakan NGK dengan baik sejak lama, saya memilih ini.
Lebih baik lebih murah daripada buatan DENSO!
Dari waktu berikutnya saya ingin menukar dengan 10.000 km sebagai panduan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja ZX-14R, KAWASAKI VERSYS, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI ZZ-R1400, KAWASAKI Vulcan S, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-S750, TRIUMPH Street Triple R, TRIUMPH Street Triple R-LRH, TRIUMPH Street Triple RS
Ini adalah Produk OEM
Sejak melewati 12000 km, tukar.
Meskipun tampaknya berjalan sedikit, bagaimanapun juga, Respons baru berbeda.
Mesin berubah menjadi Halus.
Saya ingin menukarnya secara teratur sebagai barang habis pakai.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja ZX-14R, KAWASAKI VERSYS, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI ZZ-R1400, KAWASAKI Vulcan S, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-S750, TRIUMPH Street Triple R, TRIUMPH Street Triple R-LRH, TRIUMPH Street Triple RS
Nomor Suku Cadang OEM
Baru-baru ini saya pikir kerusakan mesinnya buruk.
Karena jaraknya juga berjalan 14.000 kilometer,
Saya menggantinya dengan DIY.
Ada ProductNo yang sesuai juga dari Denso,
Saya juga memilih NGK yang ditunjuk OEM.
Cukup aneh untuk menghapus Tank dan Air cleaner dari Cowl,
Akhirnya mulai setelah mengganti adonan,
Sebelum mengganti Sel, putar sekitar 3 detik
Akhirnya butuh Engine,
Butuh beberapa saat tanpa memutarnya selama 1 detik setelah penggantian.
Hanya ada bagian yang ditunjuk Oseme dari Kusumishi.
Karena ini adalah barang habis pakai, kami merekomendasikan penggantian secara berkala.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja ZX-14R, KAWASAKI VERSYS, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI ZZ-R1400, KAWASAKI Vulcan S, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-S750, TRIUMPH Street Triple R, TRIUMPH Street Triple R-LRH, TRIUMPH Street Triple RS
Produk OEM Tepercaya
Disebut "Full Windshield IRIDIUM" Ini adalah One SideWindshield IRIDIUM Type yang diadopsi sebagai OEM, bukan Type. CR9EIA-9 ProductNo, Plug diadopsi juga di VMAX dan GSX 1300 R HAYABUSA SUZUKI lainnya.
Karena ini adalah steker penunjukan OEM, keandalannya luar biasa.
DENSO juga memiliki ProductNo yang ditunjuk, tetapi dengan akhir produksi hanya NGK yang tidak dapat dipilih. IU 27 DENSO kompatibel, tetapi tingkat penonjolan isolator dan panjang elektroda eksternaldll. Mungkin keadaan pembakaran tidak akan sama. Saya pikir aman untuk memilih OEM meskipun dikatakan demikian. Sisi Kiri adalah IU 27-nya. Dibandingkan dengan IU 27D saat memasang mobil baru, sepertinya fogging.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja ZX-14R, KAWASAKI VERSYS, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI ZZ-R1400, KAWASAKI Vulcan S, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-S750, TRIUMPH Street Triple R, TRIUMPH Street Triple R-LRH, TRIUMPH Street Triple RS
Itu bisa digunakan dengan percaya diri
OEM Produk yang Sama atau hal yang sama.
Tidak ada burnout atau perubahan, terutama pada 10.000 kilometer.
Saat menggunakannya dengan Mobil, Anda bisa menggunakan 100.000 kilo. (Itu sangat menurun)
Karena ini adalah barang habis pakai, Anda dapat menukarnya dengan kacang jika itu membuat Anda lebih murah!
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja ZX-14R, KAWASAKI VERSYS, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI ZZ-R1400, KAWASAKI Vulcan S, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-S750, TRIUMPH Street Triple R, TRIUMPH Street Triple R-LRH, TRIUMPH Street Triple RS
Tukar 10.000 km sekali
Saya beralih ke GSX-R 750 dan ZX-10 R, tetapi CR 9 EIA-9 adalah steker khusus untuk kedua Sepeda Motor.
Sepeda Motor Terbaru menjadi lebih kompak, pinggiran kepala mesin kasar dan saya tidak ingin mengganti Plug.
Saat saya naik motor Honda tidak ada masalah meski saya menempuh jarak lebih dari 10.000 kilometer tanpa ganti, tapi dengan GSX-R 750 Torsi di dekat Idling mulai melemah sekitar 9000 km dan yang jelas 10000 km Saat Axel dibuka penuh dengan cepat, saya menyadari bahwa Penjemputan mesin jelas tertunda.
Dengan ZX - 10R, Idling menyebar seperti yang saya pahami Idling yang sangat stabil di Tachometer, jadi saya mengerti waktu pertukaran.
Kedua Motor tersebut juga menetapkan NGKPlug dan awalnya NGK adalah Produsen Khusus Colokan ketika mereka menjalankan Sirkuit dengan mobil ketika mereka masih muda, mereka juga memiliki rasa keandalan dan lebih murah daripada Denso (Ini penting!) Jadi, saya memilih hanya NGK.
Karena ini adalah kendaraan Base Base di masa depan, saya pikir saya akan menaikkan frekuensi pertukaran sedikit lebih banyak.
Bahkan dalam mengemudi secara umum, mengingat penurunan Torsi kecepatan rendah dan penurunan pickup terhadap Axel, itu berarti Axel membuka lebih dari yang diperlukan, penurunan ekonomi bahan bakar, akumulasi karbon di Engine dll. (Karena menjadi lebih mudah untuk berhenti , risiko berdiri bisa meningkat juga ...) , Tidak ada yang baik, rekan tur juga merekomendasikan pertukaran Plug yang sering.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja ZX-14R, KAWASAKI VERSYS, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI ZZ-R1400, KAWASAKI Vulcan S, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-S750, TRIUMPH Street Triple R, TRIUMPH Street Triple R-LRH, TRIUMPH Street Triple RS
Pertukaran steker
Saya tukar Colok kurang dari 1.2000rb, tapi ganti Colokan Ninja 1000 agak repot, butuh waktu sekitar 1 jam untuk melepas Cowl, Tank, Filter Udara dan selesai pekerjaan pemasangan, belakang baru Ini sebuah steker. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja ZX-14R, KAWASAKI VERSYS, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI ZZ-R1400, KAWASAKI Vulcan S, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-S750, TRIUMPH Street Triple R, TRIUMPH Street Triple R-LRH, TRIUMPH Street Triple RS
Penggantian steker setelah waktu yang lama
Sudah lama sejak kami tidak mendapatkan jarak.
Dalam kasus GSX 1300 R HAYABUSA, jika Anda menaikkan Tangki dan melepas Kotak Pembersih Udara
Saya bisa melihat koil pengapian. (Ini sulit
Saya akan menusuk) Steker bisa terlihat, jadi tolong tiup udara dengan meniup sampah. Pasang kunci pas untuk alat di dalam mobil
Jadi Kunci Pas berbentuk T berguna karena menyakitkan. Bersamaan dengan pertukaran Plug
Kami juga melakukan InjectionCleaner sehingga kami meningkatkan EngineFeel. Ayo lakukan Maintenance dengan mantap
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja ZX-14R, KAWASAKI VERSYS, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI ZZ-R1400, KAWASAKI Vulcan S, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-S750, TRIUMPH Street Triple R, TRIUMPH Street Triple R-LRH, TRIUMPH Street Triple RS
Saya merasakan perubahan dalam perawatan normal
Karena melebihi lari 25.000 km, tidak ada masalah tetapi tidak menyegarkan.
Setelah penggantian, Anda dapat langsung merasakan bahwa Respon telah meningkat.
Meskipun saya meningkatkannya untuk meningkatkan daya, saya merasa bahwa saya tidak dapat mengalami penghematan berat, tetapi Yatsu Paris biasanya mempertahankan hal-hal Besar.
Melihat waktu yang tepat, saya pikir saya akan menukarnya secara teratur.
Lihat detail