Ulasan
Ini sepenuhnya kompatibel dengan DPlug.
Digunakan pada SEA BASS GSX-R1100, Kawasaki ETRELLA, dan Yamaha SRX600.
JPLug digunakan sebagai OEMPlug untuk GSXSeries berpendingin oli, tetapi dapat digunakan sebagai pengganti DPlug.
Mereka lebih murah daripada colokan Iridium, dan karena mereka adalah colokan 2-kutub, mereka mungkin memiliki tingkat misfire yang lebih rendah.
Saya merasa stabilitasnya tinggi, terutama di bawah kondisi suhu air dan oli yang tinggi.
Namun, mudah kehilangan api pada kendaraan dengan sistem pengapian yang buruk, sehingga disarankan untuk memperbarui tidak hanya busi tetapi juga kabel, tutup, dan koil jika sudah tua.
Lihat detail
Idol stabil, murah, dalam kondisi bagus.
Ini adalah JR8CPlug standar VMAX.
Karena dalam Pengapian Langsung, kemungkinan membara lebih kecil daripada di NORMAL, tetapi keberuntungan lebih baik.
Sekarang sudah digunakan selama 7 tahun dan kurang dari 1000 km per tahun, saya melepasnya dan memeriksanya, meskipun masih dalam jarak penggantian.
Pengurangan dan rasa membara lebih cocok untuk saya daripada saat saya menggunakan colokan Iridium.
Saya rasa colokan Iridium lebih baik untuk yang sering menggunakan RPM tinggi, tapi kalau naik hanya untuk sekali putar saja, ini sudah cukup.
Lihat detail
Baik untuk bulan-bulan musim dingin
Digunakan pada CB223S dengan Votani Coil terpasang
Saya menggunakan colokan Iridium dari pabrikan yang sama
Elektroda halus lebih cepat aus, dan operasi pemanasan diperlukan dalam cuaca dingin
Jika Anda tidak melakukan cukup, Pemalasan dan mengemudi lambat akan
Saya memiliki kecenderungan untuk tidak stabil
Saya mencoba Steker ini dengan dua elektroda dalam Tipe Standar
Akibatnya, waktu pemanasan berkurang sekitar setengahnya
Ketidakstabilan pada kecepatan rendah hilang
Saya pikir itu bagus untuk musim dingin
Colokan Iridium lebih baik di kisaran rpm tinggi
Ini memiliki energi yang baik, jadi kami sarankan untuk menggunakannya di tempat yang tepat untuk orang yang tepat
Lihat detail
V - MAX ini, yakin
Saya memutuskan untuk membeli dengan membaca artikel Net dan peringkat Pengguna webike. Dikatakan bahwa ini bagus untuk V-MAX, saya membelinya untuk perawatan sendiri. Saya tahu itu dalam kondisi baik karena saya menukar Minyak tempo hari. Perbedaan sebelum dan sesudah bertukar adalah Sel mulai di Kapur selama periode dingin ini, tetapi Waktu untuk mengembalikan Kapur menjadi lebih cepat. Sebelum mengganti Kapur, saya melakukannya selama lebih dari 1 menit, tetapi saya dapat mengubahnya menjadi steker ini dan mengembalikannya dalam waktu sekitar 10 detik. Maksud saya, saya tidak mengulur waktu dan Idol mudah distabilkan. Ini sama populernya dengan salah tembak. Rekomendasi ini. Lihat detail
Untuk vmax lama ini
Saya menggunakan vmax 1200
Dibandingkan dengan OEM sebelumnya
Pemalasan telah stabil.
Dengarkan karena itu juga akan menjadi ukuran terhadap Overheat
Kami bertukar dengan Thermoswitch dari ZX-9R.
Saya puas dengan perubahan besar.
Lihat detail
Hal-hal yang dicoba Tantangan
Sebutan steker SRX mobil favorit saya adalah DPR 8EA-9, tetapi saya mencoba mengalihkan nilai panas yang sama JR 8 C.
Meskipun tampaknya menjadi pengalihan klasik jika Vmax, saya tidak tahu perubahan khususnya apakah saya tidak peka.
Karena tidak ada tonjolan dibandingkan dengan Steker yang ditentukan, Sepeda Motor yang efektif dan Sepeda Motor tanpa itu juga tergantung pada bentuk ruang bakar.
DCPR8EKC Tipe 2 tiang yang biasa digunakan di BMW sepertinya memiliki tonjolan, tetapi bentuk Cap adalah PunchCrimp, sepertinya Anda harus mengganti tutup Plug. sulit…
Lihat detail
Tukar sesuai dengan inspeksi kendaraan
Selama ini saya menggunakan busi Iridium, tetapi karena pemeriksaan kendaraan sudah dekat, saya menggantinya dengan penekanan Biaya.
Beli 8 buku agar lebih untung.
Tidak ada masalah dengan startability juga, saya pikir ini adalah produk yang sangat terjangkau.
Lihat detail
Pemasangan di Vmax
Karena bipolar, sulit untuk menyebabkan misfire, saya mendengar bahwa Idling mudah distabilkan, saya menginstalnya di Vmax yang mudah melorot.
Segera setelah pemasangan alami, tetapi kondisinya bagus.
Toko sepeda motor mengatakan bahwa hanya menukar Steker apa pun tidak masalah. Hal ini wajar.
Saya berharap akan ada efek setelah berlari untuk sementara waktu di masa depan, tetapi sekali lagi akan lebih baik untuk bertukar pada 8000 km atau setiap tahun. Menurut saya menguntungkan karena harganya juga murah.
Lihat detail
Itu digunakan sebagai pengganti DPR 7EA - 9, tidak ada Merit
Karena populer di V-MAX, uji instalasi dengan FUSION.
PlugGap saat baru adalah 0. Dengan steker roda dua 65 mm dan NGK
Itu adalah nilai umum.
PlugGap 0 pada saat artikel baru. DPR 7EA-9 dengan 85 mm dan pembakaran - Pengaturan sistem pengapian
Saya mencoba secara bergantian dengan kondisi yang sama tetapi karena Punch tidak memiliki akselerasi
Saya baru saja gagal menemukan Merit.
Setel PlugGap DPR 7EA-9 ke 0. 95mm - 1. Saat 0 mm
Karena ada perubahan yang jelas, dengan Steker yang menonjol
Sepertinya bentuk ruang bakar di mana dampak yang hilang tampak besar.
Lihat detail
Jika suhu air naik ke V=max musim panas, mungkin dikatakan bahwa Mesin dipecat karena kelalaian, tetapi dapat dihindari dengan mengganti ke Steker ini. Karena harga juga berguna, pertukaran ini [ hanya ].
Jika suhu air naik ke V=max musim panas, mungkin dikatakan bahwa Mesin dipecat karena kelalaian, tetapi dapat dihindari dengan mengganti ke Steker ini. Karena harga juga berguna, pertukaran ini [ hanya ]. Lihat detail
Steker normal sangat umum. Berbicara tentang NGK, itu adalah Pabrikan yang khas. Itu ditutupi dengan Karbon, dan sejak dibakar, ia segera ditukar. Sebuah Knocking parah jika tidak bertukar. Ia menggunakan, memulai, dan mempercepat
Steker normal sangat umum. Berbicara tentang NGK, itu adalah Pabrikan yang khas. Itu ditutupi dengan
Karbon, dan sejak dibakar, ia segera ditukar.
Sebuah Knocking parah jika tidak bertukar.
Ini menggunakan, memulai, dan berakselerasi dengan memuaskan dan unggul dalam kinerja Biaya.
Lihat detail
Dua Plug dipertukarkan di antara 4 silinder. Dengan pengapian paksa, saya merasa secara konvensional bahwa akselerasi menjadi bagus untuk beberapa orang. Dia barang habis pakai, dan jika saatnya tiba, mari kita bertukar.
Dua Plug dipertukarkan di antara 4 silinder.
Dengan pengapian paksa, saya merasa secara konvensional bahwa akselerasi menjadi bagus untuk beberapa orang. Dia
barang habis pakai, dan jika saatnya tiba, mari kita bertukar.
Lihat detail
Steker ini selalu digunakan secara teratur. Set ke-3. Adapun foto, atas adalah artikel baru. Apa bagian bawah dihapus. Performa mesin sebagai mengharapkan.
Steker ini selalu digunakan secara teratur. Set ke-3. Adapun
foto, atas adalah artikel baru. Apa bagian bawah dihapus. Performa mesin sebagai
mengharapkan.
Lihat detail
Kebutuhan diketahui juga oleh siapa jika v-max riding. Ia berbeda, sehingga ia dapat merasakan bahwa ia murni. Ini bertindak sebagai harga Motai, dan karena tidak berubah, direkomendasikan dengan segala cara.
Kebutuhan diketahui juga oleh siapa jika v-max riding.
Ia berbeda, sehingga ia dapat merasakan bahwa ia murni.
Ini bertindak sebagai harga Motai, dan karena tidak berubah, direkomendasikan dengan segala cara.
Lihat detail
Pemeriksaan steker berkala adalah penting. Ketika kendaraan diabaikan tanpa menukar 30.000 K terlihat, itu hitam pekat dan luar biasa. Lingkungan sel menjadi baik dan setelah pertukaran disimpan. -- Menyembunyikan kejutan tidak dapat diselesaikan
Pemeriksaan steker berkala adalah penting.
Ketika kendaraan diabaikan tanpa menukar 30.000 K terlihat, itu hitam pekat dan luar biasa.
Lingkungan sel menjadi baik dan setelah pertukaran disimpan. -- Menyembunyikan kejutan tidak dapat diselesaikan agar tidak berubah sejauh ini dengan waktu dan usaha selama ratusan yen dan beberapa menit.
Saya ingin melihat steker dengan sempurna mulai sekarang.
Lihat detail
Ini digunakan untuk SEROW225W dari 93 model lebih dari 20.000 km. Kesan yang rasa torsinya meningkat apakah percikan menjadi kuat dengan busi bipolar dan yang berubah menjadi mesin paksa. Karena murah dibandingkan dengan iridium atau VX pl
Ini digunakan untuk SEROW225W dari 93 model lebih dari 20.000 km.
Kesan yang rasa torsinya meningkat apakah percikan menjadi kuat dengan busi bipolar dan yang berubah menjadi mesin paksa.
Karena murah dibandingkan dengan colokan iridium atau VX, diperkirakan kinerja biayanya besar.
Dia berpikir lain kali steker ini dipilih juga dalam hal pertukaran.
Lihat detail