Ulasan
Sesuai: SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI hike, SUZUKI hike, SUZUKI hike
Meskipun murah, itu dianggap tahan lama. (Ada juga penyebab yang sering melakukan pelumasan?) WR ukuran ini -- perusahaan lain -- berat -- hingga 8g -- sekitar -- karena tidak menyebar, rencana Kn digunakan. Itu
Meskipun murah, itu dianggap tahan lama.
(Ada juga penyebab yang sering melakukan pelumasan?) WR ukuran ini -- perusahaan lain -- berat -- hingga 8g -- sekitar -- karena tidak menyebar, rencana Kn digunakan.
Saya pikir 16 mm WR(s) adalah yang terkuat untuk menangani katrol pemrosesan v100.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI hike, SUZUKI hike, SUZUKI hike
Meskipun murah, itu dianggap tahan lama. (Ada juga penyebab yang sering melakukan pelumasan?) WR ukuran ini -- perusahaan lain -- berat -- hingga 8g -- sekitar -- karena tidak menyebar, rencana Kn digunakan. Itu
Meskipun murah, itu dianggap tahan lama.
(Ada juga penyebab yang sering melakukan pelumasan?) WR ukuran ini -- perusahaan lain -- berat -- hingga 8g -- sekitar -- karena tidak menyebar, rencana Kn digunakan.
Saya pikir 16 mm WR(s) adalah yang terkuat untuk menangani katrol pemrosesan v100.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI hike, SUZUKI hike, SUZUKI hike
Meskipun murah, itu dianggap tahan lama. (Ada juga penyebab yang sering melakukan pelumasan?) WR ukuran ini -- perusahaan lain -- berat -- hingga 8g -- sekitar -- karena tidak menyebar, rencana Kn digunakan. Itu
Meskipun murah, itu dianggap tahan lama.
(Ada juga penyebab yang sering melakukan pelumasan?) WR ukuran ini -- perusahaan lain -- berat -- hingga 8g -- sekitar -- karena tidak menyebar, rencana Kn digunakan.
Saya pikir 16 mm WR(s) adalah yang terkuat untuk menangani katrol pemrosesan v100.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ZZ, SUZUKI ZZ, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI Address50, SUZUKI Address50, SUZUKI ADDRESS V100, SUZUKI STREET MAGIC 110, SUZUKI STREET MAGIC, SUZUKI SEPIA, SUZUKI LETS, SUZUKI VECSTAR125, SUZUKI VECSTAR150, SUZUKI VERDE
Berat Roller habis pakai
Ketika saya membuka CHOINORI V-Belt, saya menemukan bahwa Weight Roller sudah aus, jadi saya memutuskan untuk meringankannya sedikit. Daerah tempat saya tinggal cukup bagus. Ada banyak bukit di daerah tempat tinggal saya, jadi saya memutuskan untuk fokus pada akselerasi daripada kecepatan maksimum, yang mungkin merupakan keputusan yang tepat. Itu datang untuk mengubah perasaan yang baik. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI zzz, SUZUKI zzz, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 110, SUZUKI Address V100, SUZUKI Street Magic 110, SUZUKI street magic, SUZUKI sepia, SUZUKI Let's system, SUZUKI Vexter 125, SUZUKI Vexter 150., SUZUKI Verde., SUZUKI Address 110, SUZUKI Address V100, SUZUKI Street Magic 110, SUZUKI street magic, SUZUKI sepia, SUZUKI Let's system, SUZUKI Vexter 125
Peningkatan Accel up hills
Peningkatan Accel up hills tetapi membutuhkan lebih berat sehingga telah memesan lebih banyak bobot, saya pikir suzuki sudah benar dengan rol 8g stok, kita akan lihat Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI hike, SUZUKI hike, SUZUKI hike
Digunakan untuk KITACOPulley bekas Dio 110
OEMWR Dio 110 adalah 18 × 14, tetapi jika KITACOPulley berubah menjadi 17 × 12.
Saya menggunakan Roller ini di sana.
Bos pendek, dikombinasikan dengan untuk pegas 50ccCenter
Tujuannya adalah GEAR rendah, tetapi kecepatan tertinggi akan naik dan tidak ada yang perlu dikatakan
Saya prihatin dengan laporan bahwa ada kasus di mana keausan terjadi lebih awal.
Mengetahui bahwa keausan yang tidak merata dimulai pada tahap awal ketika WR tergelincir, saya sengaja menggores Panduan.
Saya tidak merekomendasikannya untuk mereka yang tidak suka menggaruk.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI zzz, SUZUKI zzz, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 110, SUZUKI Address V100, SUZUKI Street Magic 110, SUZUKI street magic, SUZUKI sepia, SUZUKI Let's system, SUZUKI Vexter 125, SUZUKI Vexter 150., SUZUKI Verde., SUZUKI Address 110, SUZUKI Address V100, SUZUKI Street Magic 110, SUZUKI street magic, SUZUKI sepia, SUZUKI Let's system, SUZUKI Vexter 125
Saya pikir itu akan menjadi struktur yang dapat diyakinkan jika barang konsumsi dipertimbangkan. Akan direkomendasikan jika Produsen terkenal berpikir bahwa itu tinggi. Ini adalah roller Berat yang wajar yang direkomendasikan juga di berkuda kota.
Saya pikir itu akan menjadi struktur yang dapat diyakinkan jika barang konsumsi dipertimbangkan. Akan direkomendasikan jika
Produsen terkenal berpikir bahwa itu tinggi. Ini adalah roller Berat yang wajar yang direkomendasikan juga di
berkuda kota.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI hike, SUZUKI hike, SUZUKI hike
[Pemantau Webike] 6.5x3+7x3g -> berubah menjadi 6.5x3+8x3 g. Kelas di mana kecepatan tinggi maksimum diperpanjang sedikit ... Membuat adalah kana kasar hanya untuk sesaat - Ada BALI. Sebuah arah juga tidak memiliki pernyataan.
[Pemantau Webike]
6.5x3+7x3g -> berubah menjadi 6.5x3+8x3 g. Kelas di mana kecepatan tinggi maksimum diperpanjang sedikit ... Membuat
adalah kana kasar hanya untuk sesaat - Ada BALI. Sebuah arah juga tidak memiliki pernyataan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI sepia, SUZUKI hike, SUZUKI hike, SUZUKI hike
Meskipun murah, itu dianggap tahan lama. (Ada juga penyebab yang sering melakukan pelumasan?) WR ukuran ini -- perusahaan lain -- berat -- hingga 8g -- sekitar -- karena tidak menyebar, rencana KN digunakan. Itu
Meskipun murah, itu dianggap tahan lama.
(Ada juga penyebab yang sering melakukan pelumasan?) WR ukuran ini -- perusahaan lain -- berat -- hingga 8g -- sekitar -- karena tidak menyebar, rencana KN digunakan.
Saya pikir 16 mm WR(s) adalah yang terkuat untuk mengatasi katrol pemrosesan v100.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI zzz, SUZUKI zzz, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 110, SUZUKI Address V100, SUZUKI Street Magic 110, SUZUKI street magic, SUZUKI sepia, SUZUKI Let's system, SUZUKI Vexter 125, SUZUKI Vexter 150., SUZUKI Verde., SUZUKI Address 110, SUZUKI Address V100, SUZUKI Street Magic 110, SUZUKI street magic, SUZUKI sepia, SUZUKI Let's system, SUZUKI Vexter 125
Karena daya tahannya tidak diketahui karena hanya beberapa yang masih digunakan, tetapi [ / else ] murah, saya pikir itu bagus. Bahkan ketika daya tahan tidak berguna, saya pikir apakah saya dapat memilih untuk mengatur hal-hal dari rencana KN, dan da
Karena daya tahannya tidak diketahui karena hanya beberapa yang masih digunakan, tetapi [ / else ] murah, saya pikir itu bagus.
Bahkan ketika daya tahan tidak berguna, saya pikir apakah saya dapat memilih pengaturan dengan rencana KN, dan dapat berubah menjadi hal daytona atau kitaco.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI zzz, SUZUKI zzz, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address 110, SUZUKI Address V100, SUZUKI Street Magic 110, SUZUKI street magic, SUZUKI sepia, SUZUKI Let's system, SUZUKI Vexter 125, SUZUKI Vexter 150., SUZUKI Verde., SUZUKI Address 110, SUZUKI Address V100, SUZUKI Street Magic 110, SUZUKI street magic, SUZUKI sepia, SUZUKI Let's system, SUZUKI Vexter 125
Ini digunakan dengan pengaturan berat dari alamat 110. itu adalah sentuhan yang tepat untuk mengumpulkan kuantitas yang merupakan sentuhan yang disebut cukup kasar kesesuaian jumlah uang yang dibuat, keluar dan juga terasa berkurang lebih awal tidak s
Ini digunakan dengan pengaturan berat dari alamat 110.
itu adalah sentuhan yang sangat baik untuk mengumpulkan kuantitas yang merupakan sentuhan yang disebut cukup kasar kesesuaian jumlah uang yang dibuat, keluar dan juga terasa berkurang lebih awal tidak seperti pabrikan lain, dan menggunakannya untuk pengaturan dll.
Lihat detail