Ulasan
Sesuai: YAMAHA Cygnus X, YAMAHA BWS125 (Bewith), YAMAHA Axis Street, YAMAHA Majesty 125, YAMAHA BWS125 (Bewith), YAMAHA Axis Street, YAMAHA Majesty 125
kopling shim .5 memungkinkan penyebaran penuh pada rakitan katrol pengemudi belakang.
pas di cek cvt drivernya ga bisa dibuka semua. dengan pegas kontra dihapus saya menyebar katrol dan melihat itu akan membuka melewati pelek.jadi dengan menambahkan shim driver torsi dibuka 0,3 mm lebih lebar sebelum menghubungi bagian bawah kopling dan membantu dengan pembatasan kecepatan tertinggi vino 125. menggunakan bos 47.7 vs oem 48.5, sabuk 20mm dalam stok panjang vs 22- 04 vino 125 TKW variator balap, rol 9g, slot 50* luar koso TD dengan pin roller, ncy 1500 contra, kopling hijau ncy dengan pegas merah dan .5 shim , bel bor gesekan kinerja dan .5 shim. Lihat detail
Sesuai: HONDA 50 Scooter type 100, HONDA 50 Scooter type 50, HONDA 50 Scooter type 90, HONDA Dio system in general, SUZUKI zzz, SUZUKI Address V100, SUZUKI address V125, YAMAHA JOG system in general, YAMAHA Scooter type 100, YAMAHA Scooter type 50, YAMAHA Scooter type 90, HONDA 50 Scooter type 100, HONDA 50 Scooter type 50, HONDA 50 Scooter type 90, HONDA Dio system in general, SUZUKI zzz, SUZUKI Address V100, SUZUKI address V125, YAMAHA JOG system in general, YAMAHA Scooter type 100
Penyesuaian Diperlukan
YamahaJOG Z2, Honda LiveDIO-ZX, SEA BASSADDRESS VI bisa dipakai selama 100
Ini dapat bervariasi tergantung pada tahun, dll., jadi silakan periksa sendiri
Ini adalah suatu keharusan untuk sekunder yang memiliki cukup ruang untuk jatuh ke Sabuk Anda dapat meningkatkan kecepatan maksimum tanpa mengubah tanda hubung mulai, tergantung pada pengaturan
Sistem suku cadangnya tidak sempurna, jadi mungkin perlu dibentuk dengan File atau cara lain Ada beberapa orang yang mengatakan bahwa jumlah emasnya tinggi, tetapi ukuran dan bentuk ini mungkin perlu dipesan khusus. Saya pikir itu adalah Emas yang wajar. jumlah karena Anda tidak bisa mendapatkannya tanpa itu
Lihat detail
Sesuai: HONDA 50 Scooter type 100, HONDA 50 Scooter type 50, HONDA 50 Scooter type 90, HONDA Dio system in general, SUZUKI zzz, SUZUKI Address V100, SUZUKI address V125, YAMAHA JOG system in general, YAMAHA Scooter type 100, YAMAHA Scooter type 50, YAMAHA Scooter type 90, HONDA 50 Scooter type 100, HONDA 50 Scooter type 50, HONDA 50 Scooter type 90, HONDA Dio system in general, SUZUKI zzz, SUZUKI Address V100, SUZUKI address V125, YAMAHA JOG system in general, YAMAHA Scooter type 100
Ini untuk Sepeda Motor yang meningkatkan tenaga kuda dan Torsi!
Bahkan jika digunakan untuk Motor mesin Normal, gigi akan menjadi tinggi dan akselerasi akan turun.
Silahkan install setelah power up dengan karburator atau Sistem Pembuangan.
Performanya pasti naik, tapi harganya sepertinya terlalu mahal.
* Produk ini memiliki tebal 3 mm 03 - CW, tetapi tebal 5 mm 05 - CW harus dipertimbangkan untuk Bore up.
Lihat detail
Akurasi sudah cukup, tetapi saya ingin Anda meningkatkan Ukuran
Saya menggunakannya untuk memproses Torsi Camshaft.
Saya pikir apakah itu produk tanpa efek kecuali diproses.
Secara khusus, Belven di sisi Driven (sisi Roda) Digunakan untuk meningkatkan dropout produk, tetapi saya ingin Anda meningkatkan Ukurannya sedikit lebih banyak.
(1. 0 mm, 1. 25 mm dan seterusnya)
Harganya sedikit, tapi menurutku mereka yang mengincar kecepatan tertinggi adalah item yang diperlukan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X, YAMAHA BWS125 (Bewith), YAMAHA Axis Street, YAMAHA Majesty 125, YAMAHA BWS125 (Bewith), YAMAHA Axis Street, YAMAHA Majesty 125
Untuk Offset sisi Kopling
Dibeli untuk Offset di sisi Kopling.
Bagi saya sendiri yang tidak memiliki banyak pengetahuan tentang sistem mengemudi
Itu Bagian yang tidak perlu (Lol)
Sudahkah Anda mencoba menjatuhkan terlalu banyak?
Sabuk di dalam Crankcase
Aku harus memukul.
Saya juga mencoba menggores
Seperti yang diharapkan.
Apa yang Anda gunakan untuk menyesuaikan oleh orang-orang yang berpengetahuan
Saya pikir itu bagian yang bagus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA 50 Scooter type 100, HONDA 50 Scooter type 50, HONDA 50 Scooter type 90, HONDA Dio system in general, SUZUKI zzz, SUZUKI Address V100, SUZUKI address V125, YAMAHA JOG system in general, YAMAHA Scooter type 100, YAMAHA Scooter type 50, YAMAHA Scooter type 90, HONDA 50 Scooter type 100, HONDA 50 Scooter type 50, HONDA 50 Scooter type 90, HONDA Dio system in general, SUZUKI zzz, SUZUKI Address V100, SUZUKI address V125, YAMAHA JOG system in general, YAMAHA Scooter type 100
Itu barang penting..
Dengan pemrosesan OEM dan instalasi Torsi Camshaft eksternal, ini adalah saat yang tidak ada! 0. Bersama dengan 5 mm total 0. Ini adalah 8 mm..
Sabuk adalah kebutuhan untuk mampir!
Lihat detail
Tanpa ini.....
0. 5 mm dan 0. Kami menggunakan 3 mm bersama-sama, tetapi jika Anda memakai Camshaft Torsi di luar perusahaan, Anda tidak dapat menjatuhkan Belt tanpanya... Namun... Saya pikir harganya tinggi dan tinggi. Lihat detail
Nilai dipahami oleh mereka yang mengerti
Saringan Sekunder Skuter, yang disebut Camshaft Torsi, biasanya dirancang untuk mengganggu Kopling dan tidak terbuka secara maksimal.
Untuk Skuter, lebar Belt yang lebih tebal memanfaatkan Potensi Drive pulley terbaik, tetapi jika lebar Belt tidak sempit sampai batas tertentu Driven (Torque Camshaft) saya memiliki dilema bahwa Potensi perusahaan tidak dapat digunakan.
Dengan menggunakan produk ini, jika Anda meningkatkan jumlah pembukaan maksimum Driven, kelonggaran lebar Belt meningkat, sehingga Anda dapat meminimalkan Demerit dari kedua sisi.
Item sangat diperlukan ketika bertujuan untuk meningkatkan kecepatan maksimum dengan menggunakan Belt pendek atau dengan menggunakan VARIER besar dengan jumlah shift yang besar.
Terutama GRAND AXIS kira-kira seperti Belt sekitar 16 mm hampir sama dengan untuk 50 cc tapi hampir sama dengan secondary SieveAssembly tapi Belt telah mengadopsi yang tebalnya mendekati 18 mm sehingga anda tidak bisa mengeluarkan Potensi di NORMAL negara sama sekali. Menurut saya produk ini yang paling direkomendasikan.
Sebaliknya, bahkan jika Anda menggunakan Saringan sekunder dalam keadaan tidak terbuka, tidak ada efeknya.
Produk ini memiliki 0, 3 mm dan 0. Ada satu dengan 5 mm, tetapi tidak ada jasa untuk menjadi sangat konservatif, jadi 0. Tidak akan menjadi masalah untuk memilih 5 mm.
Namun, tergantung pada kombinasi mur Tengah dan Kopling, mur Tengah dapat mengganggu bagian luar Kopling, jadi pastikan untuk memeriksa bagian luar Kopling untuk memastikan sebelum Mesin hidup. Jika Anda mengganggu, tambahkan saja washer Shim ke bagian luar Kopling agar mudah ditangani.
Ada juga kegunaan yang mengejutkan.
3-Clutch seperti 4KNGEAR Yamaha dan Remote controller jog kompatibel karena Diameter luar adalah 107 mm yang sama dengan Honda. Namun karena besaran Offsetnya berbeda, kalau digabung saja dengan YamahaOuter + HondaInner sedikit menonjol. Anda juga dapat menggunakan Mesin Cuci ini untuk penyesuaian itu.
Selain itu, outer Clutch 107 mm sebenarnya memiliki dimensi yang diadopsi untuk Minarell Engine Eropa. 4 KNGEAR's Clog memiliki logo Minarella! Apakah Anda benar-benar mengimpornya dari Italia ...?
Lihat detail
Pengerahan karakter khusus tidak dilakukan hanya oleh Bagian ini. Ini adalah Bagian yang memungkinkan gigi lebar dengan penggunaan gabungan dengan Rencana KN "Pengemudi torsi (RL-01)." Kombinasi ini merupakan pilihan terbaik guna
Pengerahan karakter khusus tidak dilakukan hanya oleh Bagian ini. Ini adalah Bagian yang memungkinkan gigi lebar dengan penggunaan gabungan dengan
Rencana KN "Pengemudi torsi (RL-01)."
Kombinasi ini adalah pilihan terbaik untuk meningkatkan akselerasi dan kecepatan tinggi maksimum dari GYRO CANOPY yang berat.
Lihat detail
karena tidak berarti kecuali dapat melakukan pemrosesan cam torsi - perhatian - itu.
karena tidak berarti kecuali dapat melakukan pemrosesan cam torsi - perhatian - itu. Lihat detail
Pengolahan torsi cam yang tidak terasa tidak ada pengalaman hanya dengan memasang biasanya Seperti [ kebutuhan ], . [ lebih baik dengan kertas dll dan menghapus mur kopling agak tipis meskipun mungkin itu dan kekhususan individu ] itu aku
Pengolahan torsi cam yang tidak terasa tidak ada pengalaman hanya dengan memasang biasanya Seperti [ kebutuhan ],
. [ lebih baik dengan kertas dll dan menghapus mur kopling agak tipis meskipun mungkin itu dan kekhususan individu ]
lebih baik untuk menyesuaikan sesuai dengan katrol, ikat pinggang, dll, karena itu adalah bagian pengaturan yang bagian luar kopling bergesekan dengan mur oleh bagian untuk ketebalan mesin cuci dalam kasus saya dan yang tidak bergesekan pada awalnya juga berjalan, dan mengembang dan dapat digosok melawan panas -- efektif, jika diputuskan
Lihat detail