Ulasan
OEM
Saya membeli dan mengganti wajah Drive dan Sabuk dari seri yang sama secara bersamaan
Sepertinya OEM jadi tidak ada yang salah dengan pemasangan dan penggantian
Saya pikir akan lebih mahal untuk memesan OEM dari Toko yang tepat, jadi jika Anda ingin menggantinya sendiri, ini yang cocok untuk Anda, saya sarankan
Saya tidak berpikir akan ada perubahan dalam kinerja atau apa pun
Lihat detail
Besar puas!
Meskipun K7 dari ADDRESS V125G, karena Belt tergelincir pada saat keberangkatan dari area melebihi 7 kilometer
Saya mengganti Assy Clutch, Belt.
Namun, kali ini jaraknya 40 km hingga 60 km dan gejala perlambatan akselerasi seperti lembah besar Torsi muncul.
Jadi cobalah mengubah berat Bobot dan memoles bidang tanah Sabuk Katrol berkali-kali
Meskipun saya meninjaunya, peningkatan lembah (Perlambatan akselerasi) tidak meningkat hanya dengan sedikit mengubah rentang kecepatan.
Jadi ketika kami bertukar benteng terakhir, Katrol dan wajah Katrol, tidak masuk akal untuk khawatir
Itu mulai berakselerasi ke Smooth.
Saya heran itu seperti perasaan biaya Ring pada saat mobil baru, adalah kepuasan yang tampaknya saya.
Katrol sebelum penggantian tampaknya masih digunakan untuk penampilan, dan ketika Anda menelusuri dengan ujung jari Anda, itu agak tidak rata
Itu adalah Li Besar yang deformasi halusnya sangat mempengaruhi biaya Ring.
Jika Anda sering bepergian dengan ADDRESS V 125, kami sarankan untuk bertukar.
Cospa adalah yang terbaik karena harganya juga murah bahkan jika Anda menukarnya di kedua sisi Set.
Lihat detail
Itu murah
Saat jarak tempuh mendekati 30.000 km, kami telah menukar V Belt, Clutch Shoe, Secondary, dan Pulley dan Face saat ini untuk semua item baru.
Jika Anda menyelaraskan Pulley dan Face, WR dan Slide Piece persis di OEM, biayanya sekitar 8 hingga 9 ribu yen, tetapi set ini kurang dari 5 ribu yen dan itu semua kecuali bos.
Waktu nonton Review sempat khawatir ada goresan di permukaan Belt walaupun baru, tapi barang yang datang sangat bagus dan tergores dll. Ternyata tidak.
Apakah ada perbedaan individu?
Lihat detail
Digunakan untuk VECSTAR
Meskipun VECSTAR yang terbakar ringan dipulihkan dengan menukar Piston, tampaknya itu awalnya adalah perjalanan berat yang berat
Bahkan jika Belt adalah WeightRoller yang baru atau ringan, saya merasa frustrasi dengan sesuatu yang tidak sabar
Saya pikir pengurangan tahap Pulley adalah penyebabnya, dan ketika saya menukarnya di sini, saya mulai berlari lebih ceria dari yang diharapkan
Konsumsi BBM juga 26 km/ ? adalah 30 km / Ditingkatkan hingga melebihi ?
Lihat detail
[Webike Monitor] Sejak jarak tempuh V125 telah diperpanjang, ia menemukan apakah setidaknya rol Berat akan ditukar dan dipikirkan! Karena murah, ia memutuskan untuk menukar seluruh kepala bulat Katrol. Karena itu adalah
[Webike Monitor] Sejak jarak tempuh
V125 telah diperpanjang, ia menemukan apakah setidaknya rol Berat akan ditukar dan dipikirkan!
Karena murah, ia memutuskan untuk menukar seluruh kepala bulat Katrol.
Karena merupakan produk original pabrikan walaupun murah, kualitas tidak menjadi masalah. Roller dari
Lihat detail
Itu tiba, ketika mencari Pulley perbaikan NORMAL. Karena katrol Normal diubah menjadi pemrosesan meskipun dapat digunakan lebih banyak lagi, katrol ini digabungkan di sini. Sejak perasaan akselerasi menjadi tumpul untuk sementara waktu dengan formasi Ban
Itu tiba, ketika mencari Pulley perbaikan NORMAL. Karena katrol Normal diubah menjadi pemrosesan meskipun dapat digunakan lebih banyak lagi, katrol ini digabungkan di sini. Karena perasaan akselerasi menjadi tumpul untuk sementara waktu dengan pembentukan Ban Belakang 110, ganti dan Sabuk juga ganti Roller dengan 15gx3+14gx3 murni. Akselerasi tanpa ketidakrataan asli kembali. Sebagai artikel perbaikan, ini adalah yang tertinggi. Lihat detail
Karena tendangan tiba-tiba terjadi untuk mengatasi model V125G K7 dan dia memiliki firasat yang tidak menyenangkan di tengah penggunaan komuter itu, pesanan segera dilakukan. Karena tidak ada jadwal yang masih mengutak-atik drive-line, inilah yang
Karena tendangan tiba-tiba terjadi untuk mengatasi model V125G K7 dan dia memiliki firasat yang tidak menyenangkan di tengah penggunaan komuter itu, pesanan segera dilakukan.
Karena tidak ada jadwal yang masih mengutak-atik drive-line, di sini yang merupakan produk pabrikan asli dibeli.
Karena itu adalah kendaraan yang berjalan selama 11000 K dan tidak membuka bak mesin sekali pun, ia berjalan tanpa membuka kotak dengan mudah.
Itu dihapus setelah dipukul dengan sungguh-sungguh oleh palu plastik dan bergeser sedikit demi sedikit.
Itu ditukar dengan barang baru yang sebelumnya dibeli karena pakingnya keluar dengan keras dan menempel pada case saat bak mesin dibuka.
Benda yang tidak dapat diambil dengan halus dicukur sebanyak mungkin dengan pengikis.
Saat membuka engkol untuk pertama kalinya, rekomendasi untuk menyiapkan gasket dan scraper dilakukan.
Karena pakingnya lepas di beberapa tempat, di dalamnya ada karat.
Itu dibersihkan sebanyak mungkin dengan pembersih bagian dan kain lap.
Seperti yang diharapkan, roller beratnya melebihi persegi dengan panggung, sedangkan untuk potongan geser, terlihat degradasi plastik, retakan terlihat di semua tempat dan sabuk juga melebihi batas penggunaan.
Itu diliputi oleh karat permukaan drive oleh penetrasi air hujan, atau pelat lampu katrol di atas segalanya.
Lagi pula, ketika melintasi skuter, terutama 10.000 K kendaraan komuter, mereka merasa perlu perawatan baru.
Lihat detail